10 Rekomendasi Krim Penghilang Stretch Mark Terbaik 2023

Tentu sudah tidak asing lagi bila mendengar stretch mark, yaitu garis-garis halus yang nampak pada permukaan kulit akibat perubahan hormonal atau peregangan kulit yang berlebihan. Tidak hanya pada ibu hamil saja, kondisi ini bisa terjadi pada siapa pun dan dapat mengganggu penampilan.

Tetapi sekarang jangan kamu khawatirkan lagi ya. Sudah banyak sekali merk produk penghilang stretch mark yang bisa kamu pilih untuk membantu mengurangi stretch mark. Untuk mempermudah kamu memilih, kali ini kami akan merekomendasikan merk krim penghilang stretch mark terbaik.

1. Vienna Stretch Mark Cream

Yang akan kami rekomendasikan pertama untuk kamu merk krim penghilang stretch mark terbaik adalah Vienna Stretch Mark Cream. Krim dari Vienna ini mendapatkan banyak perhatian dan minat dari banyak orang karena hasil yang maksimal dan ampuh dalam mengurangi stretch mark.

Produk ini memiliki formulasi yang cepat menyerap, memberikan kelembaban dan ketenangan, dan dapat menghilangkan stretch mark pastinya. Dengan kandungan nutrisi yang alami, krim ini aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit.

Tidak hanya menghidrasi kulit kamu saja, Vienna Stretch Mark Cream juga menguatkan tekstur kulit dan meningkatkan elastisitasnya. Dengan formula yang kaya akan nutrisi, krim tersebut akan meningkatkan sirkulasi pada kulit sehingga terasa lebih lembut, kenyal, dan halus. Untuk harganya masih sangat terjangkau.

Vienna Stretch Mark Cream
Harga Termurah

2. Glyderm Stretch Mark Cream

Kemudian kami akan merekomendasikan Glyderm Stretch Mark Cream. Dengan harga yang standar juga kompetitif produk ini dipercaya juga oleh para wanita. Glyderm memiliki kandungan triderm actives.

Kandungan tersebut diformulasi khusus untuk membentuk kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit sehingga stretch mark bisa memudar secara bertahap. Cocok diaplikasikan ke segala jenis kulit, dan Glyderm ini memberi efek yang berbeda pada masing-masing pemakainya.

Hal tersebut bisa dipengaruhi dari usia, jenis dan jumlah stretch mark, gaya hidup, dan lain sebagainya. Apabila kamu memiliki jenis kulit yang sensitif, konsultasikanlah dengan dokter terlebih dahulu. Supaya krim bekerja dengan baik, gunakanlah Glyderm sejak tanda-tanda stretch mark mulai muncul.

Kamu bisa menggunakan krim ini 2 kali sehari selama dua bulan berturut-turut. Cukup aplikasikan Glyderm ke bagian tubuh atau kulit dengan stretch mark secara merata dan rutin, maka kondisi kulit kamu akan semakin membaik.

Glyderm Stretch Mark Cream
Harga Termurah

3. Mama’s Choice Stretch Mark Cream

Produk krim stretch mark ini tidak mengandung paraben, alkohol dan bahan kimia berbahaya lainnya. Selain itu, Mama’s Choice Stretch Mark Cream juga diperkaya dengan bahan alami seperti lidah buaya dan lipobelle soyaglycone, zat aktif di dalam kacang kedelai.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir saat menggunakannya. Mama’s Choice Stretch Mark Cream ini tidak hanya berfungsi untuk mencegah dan memudarkan stretch mark, tetapi juga mampu mengurangi rasa gatal berlebihan pada bagian kulit tubuh yang meregang.

Dengan harga cukup standar kamu bisa mendapatkan produk ini secara online di e-commerce terbesar di Indonesia dan secara offline di toko offline produk ini mudah dibawa, praktis dengan kemasan tube, serta harga dan ukuran yang tepat untuk pemakaian berkala ataupun untuk pertama kali mencoba.

Mama’s Choice Stretch Mark Cream
Harga Termurah

4. Satto Body Stretch Marks

Satto Body Stretch Marks adalah krim herbal penghilang stretch mark khusus wanita hamil dan pasca melahirkan. Tak hanya stretch mark saja, krim tersebut juga mampu menghilangkan kerutan pada perut, pantat, maupun area lain yang mengalami pemuaian saat masa kehamilan.

Kulit kamu akan kembali kencang dan bebas lemak. Kamu bisa mengaplikasikan krim ini secara rutin sesaat setelah mandi. Pengaplikasian dilakukan dengan cara mengoleskan pada bagian yang diinginkan secara melingkar searah jarum jam.

Dengan kualitas terbaik dan juga sudah dipercaya banyak oleh para wanita hingga sekarang. Produk ini masih dijual dengan harga yang cukup ekonomis. Dengan harga yang bersahabat kamu bisa mendapatkan krim ini dengan kualitas terbaik.

Satto Body Stretch Marks
Harga Termurah

5. Palmer’s Cocoa Butter Formula Massage Lotion for Stretch Marks

Krim anti stretch mark dari Palmer’s ini diperkaya dengan cocoa butter, shea butter dan juga ekstrak almond yang sangat kaya akan vitamin E. Tak sampai di situ, produk ini juga semakin unggul untuk urusan melembabkan kulit karena kandungan kolagen dan elastin di dalamnya.

Produk ini sangat direkomendasikan selama dan setelah masa kehamilan atau fluktuasi berat badan. Lotion Palmer’s Cocoa Butter Formula mengandung cocoa butter, shea butter, natural oil, kolagen, elastin, dan lutein yang menjaga kulit tetap lembab, halus, dan kenyal selama 48 jam.

Tak perlu khawatir, Palmer’s Cocoa Butter Formula Massage Lotion adalah produk yang aman karena bersifat hipoalergenik dan tidak mengandung mineral oil, paraben, dan phthalate. Untuk harganya sendiri dijual dengan harga cukup tinggi.

Palmer’s Cocoa Butter Formula Massage Lotion for Stretch Marks
Harga Termurah

6. Mothercare Stretch Mark Cream

Diformulasi khusus menggunakan minyak almond dan shea butter, Mothercare Stretch Mark Cream adalah krim penghilang stretch mark yang direkomendasikan untuk para ibu hamil. Dengan produk ini, perut dan beberapa area tubuh yang membesar akan ternutrisi dengan baik sehingga tetap halus dan lembab selama masa kehamilan.

Penggunaan Mothercare Stretch Mark Cream secara teratur mampu memperbaiki elastisitas kulit dan meminimalkan risiko stretch mark yang muncul selama masa kehamilan. Produk tersebut sudah terbukti aman dan bersifat hipoalergenik sehingga cocok bagi kamu yang memiliki kulit sensitif.

Dengan manfaat yang sangat bagus ini dan juga kualitas yang tidak perlu kamu ragukan dan khawatirkan lagi. Produk ini patut sekali untuk kamu pertimbangkan. Masalah harganya ya memang dijual dengan cukup mahal guys hehe.

Mothercare Stretch Mark Cream
Harga Termurah

7. Mederma Stretch Mark Therapy

Apabila kulit kamu memerlukan perawatan ekstra selama masa kehamilan, pilih saja Mederma Stretch Mark Therapy 50ml. Aman digunakan selama masa kehamilan dan menyusui, krim ini berguna untuk mengurangi stretch mark.

Kamu hanya perlu mengoleskannya setiap hari pada area tubuh yang membutuhkan. Teksturnya yang cepat menyerap membuat kamu merasa nyaman saat mengaplikasikannya. Hasil yang akan kamu dapatkan juga cukup dapat memuaskan kamu ya.

Untuk harganya sendiri Mederma Stretch Mark Therapy dijual dengan harga yang cukup mahal dan kompetitif. Dengan begitu jika kamu ada uang lebih dan ingin memaksimalkan pengurangan stretch mark pada tubuh produk ini sangat cocok untuk kamu.

Mederma Stretch Mark Therapy
Harga Termurah

8. Biolane Pour Elle Stretch Mark Cream

Dikemas dalam tube, Biolane Pour Elle Stretchmark Cream adalah krim penghilang stretch mark yang mudah diserap oleh kulit. Tidak menimbulkan alergi, krim ini akan menjaga kulit kamu tetap kenyal. Produk ini sangat aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui dengan harga yang sangat tinggi hehe.

Di dalamnya terdapat argan oil yang kaya Omega 6 yang membantu menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit. Kandungan vitamin E yang ada di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan dan mencegah kulit kering, sedangkan hydra bleine akan melembaBkan dan menutrisi kulit.

Dengan mengoleskan Biolane Pour Elle Stretch mark Cream 2 hingga 3 kali sehari pada awal masa kehamilan dan pasca melahirkan, stretch mark karena kehamilan akan tersamarkan. Hindari area puting saat mengaplikasikan krim ini, apalagi jika kamu sedang dalam masa menyusui sang buah hati.

Biolane Pour Elle Stretch Mark Cream
Harga Termurah

9. Mustela Stretch Mark Cream

Masih dengan harga yang sangat mahal. Mustela Stretch Mark Cream bisa menjadi pilihan kamu dengan kualitas yang terjamin dan juga hasil yang sangat bagus. Kandungan produk asal Perancis ini unggul karena diperkaya dengan bahan-bahan natural, seperti coconut oil, sunflower oil, beeswax, shea butter, serta ekstrak alpukat.

Cukup oleskan secara rutin pada bagian-bagian yang berpotensi menimbulkan stretch mark. Krim ini telah teruji secara klinis untuk membantu merawat stretch mark pada kulit. Krim ini bisa digunakan juga oleh ibu menyusui lho.

Mustela Stretch Mark Cream
Harga Termurah

10. Clarins Stretch Mark Control

Dan yang terakhir dengan harga yang sangat fantastis lho hehe. Namun dengan begitu ya kualitas jangan ditanyakan lagi ya hehe. Clarins Stretch Mark sangat cocok dipakai sejak awal masa kehamilan untuk mencegah munculnya stretch mark pada area-area tubuh tertentu.

Diformulasi khusus untuk kulit yang mudah terpengaruh saat kehamilan, penurunan berat badan yang drastis, serta usia, krim ini berguna untuk menjaga penampilan kamu. Cukup pijat dengan lembut krim Clarins Stretch Mark Control pada area yang ada stretch mark, maka guratan-guratan akan memudar.

Clarins Stretch Mark Control
Harga Termurah

Kesimpulan

Setelah membaca artikel di atas, tentunya kamu sudah dapat mengetahui berbagai rekomendasi merk krim penghilang stretch mark versi Selera.id. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari krim penghilang stretch mark!