FashionLifestylePendidikan

7 Merek Sepatu Sekolah Murah Terbaik 2022

Sepatu adalah salah atribut yang wajib saat dipakai ke sekolah. Sekolah pun memberikan aturan untuk para siswa dalam memakai sepatu yaitu berwarna hitam. Tak banyak banyak orang tua berlomba-lomba mencarikan sepatu terbaik namun tetap mematuhi aturan dari sekolah.

Dikarenakan sepatu sekolah di pakai hampir setiap hari, maka perlu memahami sepatu yang berkualitas agar awet di pakai oleh si buah hati. Tak heran, saat ini koleksi sepatu ini hadir dengan berbagai desain menarik dan hadiah yang disediakan setiap pembelian sepatu untuk menarik minat anak.

Tidak semua produsen sepatu memproduksi sepatu sekolah untuk anak. Ada beberapa merek terkenal di Indonesia yang menjadi andalan untuk sepatu sekolah. Simak deretan merk sepatu kualitas baik dengan harga yang terjangkau pada artikel berikut ini!

1. Bata

Beralih ke merek sepatu Internasional, yakni Bata, sepatu ini cukup laris di pasar Indonesia karena kualitasnya yang baik dan harganya yang terjangkau. Koleksi sepatu ini memiliki bahan yang ringan dan nyaman dipakai anak-anak.

Sepatu ini sangat tepat untuk sang buah hati yang ingin tampil fashionable dan stylish saat pergi ke sekolah agar semakin percaya diri untuk melangkah. Budget untuk membeli sepatu ini sekitar Rp99.000 – Rp179.000 an.

2. Homyped

Sepatu Homyped cukup diandalkan oleh para orang tua Indonesia dalam pemilihan sepatu sekolah untuk anak. Pasalnya, Homyped seringkali memberikan hadiah-hadiah dalam tiap pembelian sepatu sekolah ini.

Tentunya hal ini sangat mengundang daya tarik anak-anak dalam membeli sepatu sekolah merk Homyped. Dengan bahan light mesh yang ringan dan berkualitas tinggi, sepatu ini memberikan kenyamanan saat digunakan untuk beraktivitas. Harga sepatu ini hanya sekitar Rp75.000 – Rp419.000 saja.

3. Ardiles

Produk alas kaki berkualitas berikutnya yang bisa jadi pilihan adalah Ardiles. Kualitas sepatu Ardiles sudah tidak bisa diragukan lagi karena bahannya yang nyaman, anti slip, dan juga fleksibel.

Sepatu anak ini memiliki harga yang ramah di kantong namun modelnya yang menarik, sehingga akan menambah kepercayaan diri anak saat berangkat ke sekolah. Sepatu seharga Rp69.000 – Rp213.000 ini menawarkan hadiah remote control yang diberikan Ardiles saat pembelian. Tentunya sangat menarik perhatian anak-anak.

4. TOMKINS

Banyak yang mengira bahwa sepatu merk TOMKINS adalah merk internasional. Namun kenyataannya, sepatu TOMKINS adalah sepatu karya anak bangsa yang cukup diandalkan dalam sepatu sekolah.

Lihat juga:  Pilih Mana: Sepatu Hush Puppies atau Clarks?

Sepatu anak dari TOMKINS menyuguhkan koleksi sepatu yang relatif murah dengan model-model yang cukup banyak. Dengan material mesh, sole phylon, dan velcro, sepatu ini sangat nyaman digunakan oleh sang buah hati saat pergi ke sekolah. Rentang harga sepatu ini hanya sekitar Rp171.000 – Rp399.000.

5. Piero

Sering disangka produk luar negeri, Piero merupakan produk sepatu asli Indonesia yang sangat berkembang pesat. Memiliki beragam sepatu untuk anak-anak, Piero seringkali menjadi andalan sebagai sepatu sekolah.

Koleksi sepatu sekolah Piero juga cocok digunakan untuk hangout dan juga berolahraga karena bahannya yang nyaman dan ringan digunakan untuk segala aktivitas buah hati Anda. Banyak ukuran tersedia mulai dari ukuran 33–38, sepatu anak ini tentunya bisa jadi pilihan. Anda hanya perlu menyiapkan budget Rp186.000 – Rp578.000 untuk mendapatkan sepatu ini.

6. Ando

Ando menyediakan sepatu sekolah dengan kombinasi warna hitam dan putih. Dengan bahan kanvas premium dan sol karet injection, sepatu ini tidak licin dan juga anti selip.

Sepatu sekolah Ando memiliki desain fashionable dan juga elegan. Tak perlu khawatir cepat rusak, sepatu anak dari Ando menghadirkan sepatu yang awet dan tahan lama. Selain pergi ke sekolah, sepatu ini bisa digunakan untuk berolahraga, lari, atau gym. Harganya pun hanya Rp105.000 – Rp154.000 saja.

7. Aerostreet

Aerostreet adalah merek sepatu buatan anak bangsa yang beberapa tahun ini menjadi perbincangan di media sosial karena harganya yang terjangkau, yakni 99 ribu saja. Menghadirkan produk versi anak-anak, sepatu sekolah anak oleh Aerostreet dibandrol dengan harga mulai dari Rp59.000.

Aerostreet menyediakan sepatu anti jebol setelah dicuci atau kehujanan. Sepatu ini dilengkapi dengan teknologi shoes injection mould tekanan tinggi yang sempurna. Bahan sepatu anak ini berasal dari kulit sintetis dan kain mesh berpori yang nyaman dan tidak panas. Sepatu ini pun sangat terjangkau yaitu, Rp 59.000 – Rp 99.000 an.

Kesimpulan

Itulah 7 Merek Sepatu Sekolah Murah Terbaik 2022. Desain yang ditampilkan pun powerful dan juga menarik, tentunya sangat digemari oleh anak-anak. Terlebih lagi, sang produsen menyediakan bonus mainan anak yang menarik perhatian. Bagi Anda para orang tua yang sedang mencari sepatu sekolah untuk anak, bisa Anda temukan disini.