FashionFashionLifestyleParfum

7 Merk Parfum Pria Terbaik dan Tahan Lama

Pada saat ini, penampilan merupakan salah satu hal terpenting bagi banyak orang. Selain pakaian yang rapi, menggunakan parfum kini sudah jadi bagian dari kebutuhan setiap orang. Tidak hanya wanita, bagi Anda pria yang ingin tampil harum, Anda memerlukan parfum yang cocok untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Ada banyak merek parfum yang dapat Anda temui di pasaran dengan bermacam harga. Agar Anda dapat menemukan parfum yang tepat, kami akan memberikan 7 rekomendasi merek parfum pria terbaik dan tahan. Mari simak pembahasan ini sampai habis!

1. GUCCI Guilty Pour Homme Absolute Eau de Parfum 90ml

GUCCI Guilty Pour Homme Absoulte EDP mempuyai empat bahan dasar wewangian utama, yaitu woodleather®, goldenwood®, patchouli dan vetiver. Bahan goldenwood menghadirkan aroma yang maskulin, berpadu dengan nootka cypress yang otentik, menjadikan parfum pria kalem tahan lama dari Gucci ini sangat cocok untuk pria yang modern dan maskulin. GUCCI Guilty Pour Homme Absoulte EDP dikemas dalam botol kaca bening 100 ml dan harganya 1,3 jutaan rupiah.

2. Carl & Claire Gold EDP 30ml

Parfum pria kalem tahan lama ini menghadirkan harum yang melekat, hangat, dan membuat Anda terlihat misterius. Aroma rose menghadirkan kesan romantis dan musky yang membuat nyaman. Apalagi dengan parfum ini memiliki ketahanan hingga 15 jam, cocok digunakan pada acara-acara penting.

Selain itu, parfum pria ini kalem dan tahan lama yang dikemas dalam botol berbentuk kotak yang terlihat sangat elegan. Harga parfum ini hanya sekitar 250 ribuan rupiah, Anda akan mendapat bonus tester 2 ml untuk setiap pembelian Carl & Claire Gold EDP.

3. Kahf Revered Oud Eau De Toilette 35 ml

Kahf Revered Oud Eau de Toilette adalah salah satu parfum terbaik yang hadir dengan aroma mawar, lemon, dan fruity. Perpaduan aromanya tahan lama sehingga menghadirkan sensasi kesegaran alam yang tradisional namun tetap manis.

Di sisi lain, parfum pria dari Kahf ini mampu tahan hingga 12 jam yang tentunya cocok untuk penggunaan sehari-hari. Produk Kahf Revered Oud Eau de Toilette ini dapat Anda beli melalui official store-nya dengan harga 60 ribuan.

Lihat juga:  Pilih Mana: Tas Consina atau Tas Kalibre?

4. ADIDAS Ice Dive Eau De Toilette 100ml

Produk ini diperkenalkan pada tahun 2001, Adidas Ice Dive Eau de Toilette 100ml dirancang oleh Philippe Bousseton dan memiliki aroma kayu yang maskulin, elegan, namun tetap kalem dan tidak terlalu menyengat.

Parfum pria kalem tahan lama ini disusun dari daun mint, lavender, dan bergamot sebagai top notes, geranium, sandalwood, dan patchouli sebagai middle notes, serta musk dan ambergris sebagai base notes. Produk original dari Adidas Ice Dive Eau de Toilette dan dijual dengan 90 ribuan rupiah di online store.

5. Romano Eau de Cologne Force

Merk parfum pria terbaik dan tahan lama selanjutnya berasal dari brand Romano. Dengan tampilan parfum yang berkelas, Romano Eau de Cologne Force dikemas elegan dengan harga yang tergolong murah. Aroma parfum dari Romano Eau de Cologne Force yang bersih dan menyegarkan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Selain itu, parfum Romano Eau de Cologne Force dikemas dengan perpaduan mewah antara aroma kesegaran citrus dan woody yang kalem dan maskulin. Dengan memakai produk parfum ini, dijamin kamu akan tampil lebih percaya diri.

6. Christian Dior Sauvage Man EDP – 100 ML

Parfum Christian Dior Sauvage Man menjadi salah satu merk parfum pria kalem yang diluncurkan pada 2015 tahan lama dan paling digemari. Christian Dior Sauvage Man ini menggunalan bahan-bahan yang menghadirkan aroma yang kompleks namun memikat serta mampu bertahan hingga lebih dari 8 jam.

Parfum ini dikemas dalam botol kaca berwarna biru gelap, Christian Dior Sauvage Man EDP original dan dijual dengan harga 3 jutaan rupiah saja.

7. Gatsby Eau de Toilette Sky Reflection

Gatsby adalah salah satu merk fashion pria yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia sejak dulu hingga saat ini. Tidak hanya mengeluarkan produk gel rambut serta perawatan wajah dan tubuh pria, Gatsby juga mengeluarkan produk parfum khusus pria, yaitu Gatsby Eau de Toilette.

Harganya yang terjangkau membuat Gatsby Eau de Toilette dapat dimiliki semua pria dan menjadi pilihan terbaik untuk parfum wangi yang tahan lama. Salah satu varian Gatsby Eau de Toilette adalah varian Sky Reflection yang wangi sederhana dan bersih yang nyaman untuk penampilan sehari-hari.

Jika Anda tertarik untuk membeli salah satu parfum di atas, Anda dapat membelinya disini.

Kesimpulan

Demkianlah 7 rekomendasi merek parfum pria terbaik dan tahan lama yang dapat Anda pilih. Produk-produk tersebut tidak hanya dapat dipilih sesuai dengan selera Anda, namun juga dapat disesuaikan dengan karakter diri Anda.

Selain itu, tiap parfum tersebut tentu memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Selamat memilih!