AksesorisElektronikHiburanHome

7 Rekomendasi Antena TV Digital Terbaik Indoor & Outdoor 2022

Saat ini dunia telah berkembang ke era digital. Tak terkecuali TV, yang dulunya analog kini telah berkembang menjadi TV digital. Perlu diketahui, TV digital memiliki kelebihan yang sangat unggul dimana mampu memproses sinyal analog sekaligus sinyal digital. Selain itu, TV digital juga dapat ditransmisikan sebagai bit data layaknya dapat yang ada pada CD ataupun DVD.

TV digital yang mampu memproses sinyal digital dan juga sinyal analog tetap saja membutuhkan antena. Untuk itu, di dalam artikel ini kita akan membahas 10 rekomendasi Antena TV Digital Terbaik untuk Indoor & Outdoor. Simak selengkapnya!

1. Jasoke JS 888

Bagi Anda yang tinggal di sekitar gedung-gedung tinggi, pasti pernah merasakan susahnya mendapatkan sinyal. Namun Anda tak perlu khawatir. Anda hanya wajib beralih ke antena Jasoke. Dibuat dari 100% bahan aluminium, antena TV digital ini bernama Jasoke dengan seri JS 888.

Ukuran panjang Jasoke JS 888 adalah 80 cm yang mampu menggapai sinyal hingga 75 KM. meskipun ada halangan seperti bangunan gedung. Dengan begitu Anda tetap bisa menikmati siaran TV dengan nyaman. Tak hanya itu, penawaran harga produknya pun sangatlah terjangkau.

2. Aoki AT3000 Antena 2 TV Digital

 

Tahukah Anda bahwa produk antena yang satu ini dapat digunakan untuk semua jenis TV termasuk TV analog. Hanya saja, TV ini perlu menggunakan set top box. Dilengkapi dengan kabel 10 m serta kabel coaxial, Aoki AT3000 Antena 2 TV Digital ini juga diperlengkapi dengan fitur penguat sinya.

Dengan desain simple dan menarik, Anda bisa meletakkan antena ini bebas dimana saja. Selain itu, saat membeli satu set unit dari produk ini, Anda akan mendapatkan main unit, fixed seat dan support foot, adapter serta kabel coaxial disepanjang kabel 10 m.

3. OASE IT-A1 Khusus TV Digital

Ingin menonton tanpa gangguan dan layar tetap jernih? Anda wajib memasang antena TV digital OASE IT-A1 ini pada TV Anda. Antena ini dikhususkan untuk antena TV digital saja dan penggunaannya adalah di dalam ruangan. Untuk panjang kabel yang disediakan adalah 3 meter yang telah dilengkapi kabel coaxial.

Didesain dengan ringan dan tipis, Anda bisa dengan nyaman meletakkan produk antena ini dimana saja termasuk menempelkannya di dinding. Antena ini bisa menempel dengan baik karena telah dilengkapi juga dengan perekat yang kokoh.

Lihat juga:  Pilih mana: Dispenser Sharp vs Dispenser Polytron?

4. Antena TV Digital PX DA-5120

 

Antena ini hadir untuk melengkapi sistem TV digital Indonesia yang sudah HD. Antena ini mampu menangkap sinyal dengan baik serta memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi. Selain itu, antena ini dilengkapi dengan fitur eco friendly dan juga power saving.

Pemasangannya juga terbilang mudah. Bisa dipasangkan secara horizontal maupun vertikal, produk Antena TV Digital PX DA-5120 ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau serta diperlengkapi dengan garansi selama 1 tahun.

5. Smartfish Antena TV DVB-T2 Digital Indoor 25DB 4K

Antena yang satu ini dikhususkan untuk penggunaan di dalam ruangan. Smartfish Antena TV DVB-T2 Digital Indoor 25DB 4K dilengkapi dengan kabel sepanjang 3 meter yang sudah dilengkapi dengan kabel coaxial.

Di sisi lain, antena ini memiliki keunggulan dimana dapat menjangkau sinyal hingga jarak 50 mill. Dengan antena ini Anda dapat menonton siaran digital lokal dengan leluasa. Saat pembelian dalam satu unitnya Anda akan mendapatkan satu unit antena dan jack antena.

6. Intra INT-555DGT

Bingung memilih antena TV digital outdoor karena pemasangannya yang sulit? Produk Intra INT-555 DGT ini mungkin bisa jadi jawaban kebingunan Anda. Mekipun dipasang diluar ruangan, Anda tak perlu khawatir untuk control dari remot ini karena telah disediakan remote control untuk mengatur pergerakan antena saat ingin mengubah posisinya tanpa bersentuhan langsung.

Uniknya, antena TV digital ini bisa digunakan untuk semua jenis TV. Selain itu, antena ini mampu memberikan kejernihan yang maksimal, mudah untuk dipasang, serta memiliki harga yang cukup terjangkau.

7. PF HD 14

Dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, Anda harus tahu bahwa produk antena TV digital yang satu ini dilengkapi dengan fitur yang cukup mumpuni. Didesain untuk penggunaan di dalam ruangan, antena PF HD 14 ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga tidak menghabiskan banyak tempat untuk peletakannya.

Tak hanya itu, antena ini juga memiliki bobot yang sangat ringan sehingga bisa dengan mudah untuk dipindahkan. Antena ini cocok untuk ukuran TV dibawah 32 inch dan compatible untuk TV analog serta TV digital. Jadi, apapun jenis TV Anda saat ini, antena ini tetap bisa Anda gunakan.

Kesimpulan

Dalam artikel ini kami telah menjelaskan beberapa rekomendasi produk antena TV yang bagus untuk Anda. Semoga dari beberapa rekomendasi tersebut, ada produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat menikmati tayangan televisi dengan kualitas jernih!