AksesorisBeautyKecantikanKesehatan

7 Rekomendasi Catokan Rambut Murah 2022

Untuk menata rambut agar terlihat rapi sepanjang hari, Anda membutuhkan catok yang tepat. Tidak harus keluar uang banyak untuk mendapatkan catokan berkualitas tinggi. Ada banyak variasi dan model catokan dengan harga murah.

Alat catok yang bagus adalah yang tidak membuat rambut Anda langsung kering dan pecah-pecah ketika beberapa kali dipakai. Oleh karena itu, sering kali alat catok yang terlalu murah justru akan cepat merusak rambut. Bahkan dapat menyebabkan rambut terbakar.

Agar tidak salah dalam memilih. Kami merekomendasikan 7 catokan Rambut Murah 2022. Simak pembahasan berikut ini!

1. Nova 2in1

Sering gonta-ganti gaya rambut? Anda dapat menatanya dengan mudah jika memiliki catokan rambut yang tepat untuk digunakan meluruskan atau mengeritingkan rambut. Catokan dari Nova ini memiliki teknologi hair color saver yang akan melindungi warna rambut dari paparan suhu panas terus menerus.
Harganya cukup murah, yaitu sekitar Rp75 ribu akan membuat Anda tampil segar dan selalu terlihat baru.

2. Mideas F 202 A

Rambut tebal dan bergelombang membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menatanya. Jika suhu panas catokan tidak tepat, maka rambut bukannya lurus tapi semakin mengembang akibat kepanasan. Catokan Mideas F 202 A ini secara maksimal akan meluruskan atau mengeritingkan rambut untuk.

Teknologi Ionic yang ada pada ceramic akan menjaga kelembapan rambut. Permukaan plat yang halus dan licin membantu proses penataan rambut semakin lebih cepat. Hasilnya rambut tebal dan bergelombang akan terasa halus dan lurus seperti dari salon. Harga catokan ini sekitar Rp275 ribu.

3. Philips HP8302

Butuh waktu lama untuk menunggu catokan mencapai suhu panas? Hal itu terkadang membuat Anda malas untuk menata rambut. Namun, catokan dari Philips ini dapat memanaskan suhu catokan hanya dalam waktu 60 detik saja.

Catokan ini pun memiliki material papan pemanas yang mengandung ceramic, sehingga hasil penataan rambut akan terasa halus. Harga catokan ini sekitsr Rp220 ribu dan bisa menjadi catokan praktis yang selalu siap merapikan rambut Anda.

Lihat juga:  Pilih Mana: Blackmores atau Folavit?

4. Topsonic

Saat traveling, ada kalanya rambut megar dan berantakan. Namun, ini dapat diatasi dengan catokan Topsonic yang mudah dibawa saat berpergian ini. Bentuknya yang mini sangat ringkas untuk dimasukkan ke dalam tas.
Suhu catokan ini bisa mencapai 200 C yang dapat dengan cepat menata rambut menjadi lurus, gelombang, atau keriting dalam hitungan detik. Namun jangan khawatir, catokan ini bisa Anda miliki dengan harga hanya Rp 26 ribu.

5. Panasonic EH HV 10

Apakah Anda memiliki mobilitas tinggi dan selalu ingin tampil menarik? Suhu udara yang tak menentu membuat penataan rambut menjadi kurang maksimal. Tidak mungkin jika harus membawa alat catok besar dalam tas, maka dari itu catokan portable dari Panasonic ini dapat menjadi solusi yang tepat.

Desain yang ringkas sepanjang 23,5 cm ini dapat dengan mudah dimasukkan dalam tas. Lapisan forekeramik pada papan catokan akan membantu mengurangi pudarnya warna rambut dan melembapkan rambut. Harga catokan ini sekitar Rp300 ribu.

6. Sonar Splint Straight Hair SN 823

Ingin terlihat profesional tapi dengan model dinamis? Catokan dari Sonar Splint Straight Hair SN 823 ini sangat cocok untuk Anda! Tidak hanya nyaman pada saat digenggam, catokan ini juga praktis saat dipakai. Selain itu kabel catokan ini dapat memuta hingga 36 derajat.

7. Cat Hair Straightener GW-745

Catokan dari professional hair straightener GW-745 ini dapat digunakan sendiri di rumah. Namun, Anda bisa mendapatkan tampilan rambut yang terlihat seperti dari salon. Pelurus rambut ini dengan cepat mendistribusikan suhu panas secara merata, sehingga rambut tertata secara sempurna. Untuk harganya, Anda hanya perlu menyiapka budget Rp150 ribu saja.

Seluruh catokan tersebut dapat Anda beli disini.

Kesimpulan

Itu dia 7 Rekomendasi Catokan Murah 2022 yang dapat Anda gunakan setiap hari tanpa takut merusak rambut. Agar hasil catokan tahan lama, Anda perlu mengaplikasikan vitamin rambut tambahan sebelum menggunakan catokan. Semoga bermanfaat.