Kesehatan

7 Rekomendasi Obat Nyamuk Paling Ampuh Terbaik 2022

7 Rekomendasi Obat Nyamuk Paling Ampuh 2022

Nyamuk adalah hewan penghisap darah yang sangat menganggu manusia. Meskipun kecil nyamuk dapat menyebarkan berbagai penyakit seperti DBD, Malaria dan lain-lain, oleh karena itu kita dapat mencegahnya dengan menggunakan obat nyamuk. Ada macam-macam jenis obat nyamuk yang dapat Anda gunakan beserta kelebihanya masing-masing.

Berikut 7 rekomendasi obat nyamuk paling ampuh 2022. Simak pembahasan berikut ini!

Baygon

Baygon adalah obat nyamuk yang mampu melumpuhkan dengan cepat dan terbukti sangat efektif membunuh. Tidak hanya nyamuk, baygon juga dapat mematikan serangga lain seperti lalat dan kecoa. Ada banyak varian wangi dari Baygon yang tidak mengganggu pernapasan, daya tahan obat nyamuk ini lama sehingga dapat membunuh berbagai macam serangga secara maksimal. Harga Baygon berkisar Rp 5.000 – Rp 63.000.

Soffel Spray

Bagi Anda yang ingin nyaman saat tertidur saat tidur tanpa gangguan nyamuk, Anda dapat menggunakan Soffel Spray. Harga Soffel Spray mulai dari Rp 11.900 – Rp 19.200 yang dapat Anda temui di supermarket atau warung terdekat. Obat nyamuk semprot ini menggunakan wangi bunga geranium ataupun kulit jeruk segar yang terbukti dapat mengusir nyamuk. Selain itu, bentuk botol Soffel Spray yang sangat kecil membuatnya sangat cocok untuk dibawa ke mana pun agar kamu selalu terhindari dari gigitan nyamuk.

Force Magic

Produk ini menjadi salah satu cara tepat bagi Anda yang tak terbiasa dengan banyaknya asap dari obat nyamuk bakar. Memiliki bau yang tidak menyengat serta menggunakan gas non-CFC, membuat Force Magic tidak berbahaya untuk tubuh. Selain itu, Force Magic menggunakan bahan yang dapat didaur ulang dan ramah lingkungan. Selain itu harganya pun terjangkau sekitar Rp 24.500 – Rp 44.500 saja.

Hit

Rumah nyaman dan sehat bebas serangga kini buat hanya impian semata. Dengan menggunakan obat nyamuk Hit ini Anda akan merasakan kenyamanan secaranya nyata. Obat nyamuk semprot ini ampuh dalam membasmi berbagai jenis nyamuk dari mulai dari aedes aegypti, musca domestica, culex quinquefasciatus sampai blatela germanica. Selain itu, Hit anti nyamuk juga hadir dengan berbagai pilihan jenis dan aroma yang membuat rumah terasa tetap segar dan nyaman yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 1.100 – Rp 80.000.

Lihat juga:  Pilih Mana: Teh Hijau vs Teh Hitam?

Vape

Obat nyamuk satu ini tidak kalah ampuh dalam membasmi berbagai macam serangga seperti nyamuk, lalat, semut, kecoa serta berbagai serangga lainnya. Vape menggunakan cairan yang berwarna kekuningan dan tidak berbau menyengat karena menggunakan pelarut. Obat nyamuk seharga Rp 2.700 – Rp 58.500 yang tersedia dalam dua varian aroma menarik, yaitu orange dan sakura.

NoMos

Produk NoMos merupakan salah satu merk obat nyamuk bakar terbaik yang bisa Anda pakai. Obat anti nyamuk jenis ini berguna untuk mematikan berbagai jenis nyamuk pembawa penyakit. NoMos dilengkapi dengan formula yang mengandung metoflutrin 0,01 persen, sehingga terbukti efektif mengendalikan dan membunuh berbagai macam jenis nyamuk serta aman bagi keluarga Anda. Harganya pun relative murah yaitu, Rp 3.999 an saja.

Autan

Bagi Anda yang tidak menyukai obat nyamuk bakar, Autan Spray dapat menjadi solusi yang pas. Obat nyamuk ini dikemas dalam botol minimalis sehingga lebih praktis dan bisa dibawa dengan mudah ke mana saja. Kandungan derm-cool di dalamnya memberikan sensasi sejuk di kulit dan tidak lengket.

Tidak hanya itu, Autan Spray juga dapat bertahan hingga 6-8 jam, sehingga cocok dipakai saat akan tidur maupun saat beraktivitas di luar rumah. Anda dapat membeli Autan seharga Rp 13.000 – Rp 39.000 saja.

Kesimpulan

Itulah 7 rekomendasi merk obat nyamuk bakar dan obat nyamuk yang dapat Anda pakai agar selalu terhindar dari bahaya gigitan nyamuk. Pilihlah obat nyamuk sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda. Semua obat nyamuk tersebut dapat Anda beli disini.