HomeKesehatanOlahraga

7 Treadmill Terbaik Untuk membakar Lemak 2022

Terkadang, padatnya aktivitas serta panasnya cuaca dan di Indonesia menyebabkan kita cenderung malas untuk berolahraga di luar ruang. Namun jangan khawatir, jika Anda tetap ingin berolahraga maka Anda dapat membeli treadmill untuk tetap menjaga kesehatan meskipun hanya berolahraga dari rumah.

Mungkin sebagian orang belum banyak yang mengetahui apa itu treadmilll. Agar tidak bingung ketika ingin membelinya, Anda dapat menyimak rekomendasi merk treadmill yang bagus untuk membantu menjaga kebugaran di dalam ruangan di tengah-tengah kesibukan Anda. Berikut 7 Treadmill Terbaik Untuk membakar Lemak!

1. iReborn Moscow M1 Motorized Treadmill

Ingin berjalan santai atau berlari cepat sembari ditemani musik yang asyik? iReborn merilis treadmill yang dibekali fitur pemutar musik Mp3 dan pengeras suara. Saat menggunakan alat ini Anda akan lebih bersemangat.

Moscow M1 Motorized Treadmill adalah treadmill otomatis yang pada bagian sabun konveyornya dilengkapi pelumas otomatis sehingga tidak mudah macet dan lebih tahan lama. Dengan alat ini, Anda dapat mengatur kecepatan putar sabuk mulai 1 km/jam sampai 16,8 km/jam. Alat ini menyediakan area lari berukuran 125 cm x 45 cm.

2. RedPanda 2in1 Manual Treadmill 202

Dengan desain yang compact dan elegan alat ini cocok diletakkan di segala sudut ruangan rumah Anda. RedPanda memang sengaja mendesain alat ini sedemikian rupa karena mengutamakan fungsinya sebagai alat lari. Lewat alat ini, RedPanda juga tak segan-segan menyediakan area lari dengan panjang mencapai 239 cm dan lebarnya 31 cm.

Kemiringan sabuk konvayer juga dapat diatur untuk menguatkan topanga. Bagi Anda yang ingin memperoleh betis kencang serta kuat, Anda bisa mengandalkan RedPanda 2in1 Manual Treadmill 2020. Dengan alat ini, Anda akan mendapatkan hasil yang optimal.

3. Idachi ID 9938 DC – Motorizer Treadmill

Fungsi yang disematkan oleh Idachi ke dalam alat ini antara lain pengatur kecepatan lari, pendeteksi denyut nadi, penghitung jumlah kalori terbakar, dan pengukur waktu dan jarak tempuh. Semua informasi tersebut ditampilkan pada layar LCD yang besar.

Treadmill elektrik ini menyediakan area lari selebar 52 cm dengan panjang 150 cm. Bagi Anda yang mempunyai bobot hingga ratusan kilogram jangan khawatir. Pasalnya, Idachi ID 9938 DC mampu menampung beban hingga 140 kg.

4. Jaco Treadmill JC-2333

Treadmill ini menggunakan sabuk konveyor berkonsel wayflex running board. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk berjalan, berlari santai, atau berlari cepat dengan aman dan nyaman. Pada sabuk tersebut juga dilengkapi bagian yang menonjol untuk memberi efek pijatan ke telapak kaki saat berjalan atau berlari di atasnya.

Lihat juga:  Pilih Mana: Luxcrime atau Wardah?

Jaco Treadmill JC-2333 dirancang dalam bentuk minimalis dengan pilihan warna terang yang menarik. Walau tampak ringkas, alat ini dapat menampung beban hingga ratusan kilogram. Selain itu, alat ini juga dapat dilipat jika sudah tidak digunakan. Adanya roda pada alat memudahkan Anda dalam proses penyimpanan alat dalam keadaan terlipat.

5. Total Fitness TL-607 Electric Treadmill

Ingin tau kecepatan detak jantung Anda saat berlari? Jika benar, Treadmill jenis elektrik ini cocok untuk Anda. Selain itu, alat ini juga berfungus sebagai alat untuk sit up. Adanya fungsi getar juga sangat baik untuk Anda yang ingin membuang lemak di perut dan area lain.

Treadmill yang beroperasi dengan listrik ini dapat diatur kecepatannya mulai 1 km/jam hingga 12,8 km/jam. Ukuran area lari sepanjang 100 cm dan selebar 39 cm menjadikan alat ini juga ideal dipakai perempuan Indonesia yang rata-rata tingginya mencapai 150 cm ke atas.

6. Divo Manual Mini 1 Fungsi QN-B214

Treadmill yang satu ini bisa dipakai oleh seluruh anggota keluarga Anda. Bagi orang dewasa ataupun anak-anak, Divo Manual Mini 1 Fungsi QN-B214 sangat ideal dipakai sebagai alat olahraga di rumah. Memungkinkannya hal tersebut karena kerangka pegangan tangan dari alat ini dapat diatur ketinggiannya sesuai tinggi badan pemakai.

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, treadmill ini layak dijadikan pilihannya. Meski ukurannya mini, Divo menjelaskan kalau produk ini dapat menahan bobot tubuh antara 70 kg sampai 100 kg. Alat ini dapat dioperasikan tanpa bantuan listrik. Selain itu, treadmill ini telah dilengkapi dengan layar LCD yang memperlihatkan jarak tempuh, waktu pemakaian, kecepatan langkah, dan jumlah kalori yang dibakar selama menggunakannya.

7. Hanatha HATM004 Treadmill

Treadmill berikut ini hadir dengan area lari sebesar 120 cm x 35 cm. Ukuran panjang dan lebar tersebut ideal untuk Anda yang mempunyai tinggi badan mencapai 165 cm. Produk ini didesain dengan tambahan roda untuk memudahkan Anda sewaktu ingin menggeser atau memindahkan alat ke ruangan lain.

Tidak hanya itu, Hanatha HATM004 dapat disimpan di ruangan sempit karena dirancang agar bisa dilipat. Treadmill manual ini memiliki enam fungsi, yakni sebagai treadmill, stepper, massager, push up, dan twister. Sewaktu memakai alat ini, Anda bisa mengetahui denyut nadi dan kalori yang terbakar dengan melihat layar pada panel pangatur alat.

Kesimpulan

Semoga rekomendasi 7 Treadmill Terbaik di Indonesia ini dapat membantu Anda untuk menemukan pilihan treadmill terbaik yang tepat sesuai kebutuhan. Jika tulisan ini bermanfaat, silahkan bagikan terhadap teman dan kerabat Anda.