Home

9 Alat Pemotong Kuku Yang Bagus 2020

Alat pemotong kuku adalah benda yang sangat penting untuk kehidupan sehari-hari. Dengan menggunakan alat pemotong kuku ini, pastinya kita dianggap sebagai orang yang bersih dan rapi karena memiliki kuku yang indah karena selalu dirawat.

Alat pemotong kuku sendiri umumnya tidak cuma digunakan untuk memotong, melainkan memiliki fitur lainnya untuk membersihkan dan membuat kuku jadi lebih indah.

Nah kali ini Selera.id akan mengulas lebih dalam mengenai beberapa rekomendasi alat pemotong kuku dengan kualitas yang bagus agar bisa kamu jadikan acuan dan referensi saat memilihnya nanti.

Alat Pemotong Kuku Yang Bagus

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list alat pemotong kuku yang bagus:

  • Popularitas
  • Manfaat
  • Varian warna
  • Fitur
  • Desain

Simak langsung daftarnya:

1. Tweezerman Nail Clipper Set

Tweezerman Nail Clipper Set menjadi rekomendasi pertama versi Selera.id untuk alat pemotong kuku yang bagus. Brand Tweezerman yang terkenal akan produk alat-alat kecantikannya kali ini mengeluarkan set nail clipper yang terdiri dari sepasang clipper berukuran besar dan kecil.

Nail clipper berukuran besar dengan mata pisau lurus, cocok untuk menggunting kuku kaki. Kemudian, nail clipper dengan ukuran yang kecil dengan mata pisau melengkung, cocok untuk menggunting kuku tangan.

Alat Pemotong Kuku Yang Bagus

Tidak cuma itu, dengan bodi yang dibuat dari stainless steel berkualitas, menjadikannya tahan lama dan tidak gampang rusak. Kamu tidak akan kecewa dengan nail clipper ini walaupun mesti mengeluarkan uang lebih.

Untuk mempertahankan ketajamannya, jangan lupa untuk bersihkan mata pisaunya sesudah dipakai. Produk ini cocok untuk kamu yang menyukai kepraktisan.

2. Aishili

Gunting kuku yang satu ini dibuat dari bahan stainless steel yang memiliki daya tahan baik terhadap karat. Didesain secara unik dengan menggambarkan emoji senyum tepat di atas pegangannya yang didominasi dengan warna yang menarik di atasnya.

Alat Pemotong Kuku Yang Bagus

Tersedia dalam 2 variasi warna, kuning dan hijau. Dalam satu kemasan ini terdiri dari 3 gunting kuku yakni gunting kuku besar, kecil, serta miring yang dikhususkan untuk manicure pedicure. Tak heran jika gunting kuku yang satu ini masuk kedalam jajaran rekomendasi alat pemotong kuku yang bagus versi kami.

3. Solingen Cuticle Nipper

Untuk kamu yang sering ke salon untuk manicure pedicure, tentu sudah tidak asing lagi dengan nail clipper berbentuk semacam tang ini. Jenis ini biasa dipakai untuk menggunting bagian kutikula supaya kuku tampak lebih bersih.

Saat ini, hanya dengan memakai Solingen Cuticle Nipper ini, kamu tidak perlu repot-repot lagi ke salon untuk mendapatkan kuku yang bersih.

Alat Pemotong Kuku Yang Bagus

Ujungnya yang runcing membuat kamu mudah memakainya untuk menggunting bagian kutikula ataupun sekedar merapikan pinggiran kuku yang kasar. Produk ini cocok untuk kamu yang menginginkan kuku cantik namun tidak mau repot pergi ke salon. Namun ingat, jangan sampai menggunting kutikula kamu sampai habis, ya!

4. Deltoid Scissors False Nail Clipper

Pemotong kuku yang bagus selanjutnya datang dari Deltoid Scissors False Nail Clipper. Berbeda dengan rekomendasi sebelumnya, kali ini ada Deltoid Scissors False Nail Clipper, gunting kuku yang dibuat untuk memotong kuku palsu. Walaupun tampak berbeda, tetapi cara pemakaian alat ini gampang.

Alat Pemotong Kuku Yang Bagus

Kamu cuma perlu menempelkan kuku palsu pada lubang setengah lingkaran di atas gunting kuku ini, kemudian jepit dan voila, kuku palsu kamu pun tampak lebih pendek sehingga dapat digunakan untuk sehari-hari!

Lihat juga:  Pilih Mana: Kulkas Hitachi atau Kulkas LG?

Baca juga artikel lainnya Pilih Mana: Pisau atau Gunting?

5. Victorinox Nail Clipper

Bila umumnya pengikir kuku menempel pada badan nipper ataupun digeser ke samping untuk mengeluarkannya, berbeda dengan produk ini. Nail clipper tipe grip dari Victorinox ini mempunyai bentuk unik yang berbeda dari yang lain. Pengikirnya di keluarkan dengan cara menariknya keluar, sehingga kamu akan lebih leluasa memakainya.

Alat Pemotong Kuku Yang Bagus

Bodi yang tipis juga membuatnya nyaman dipakai. Selain itu, dengan mata pisau tajam dan kuat yang dibuat dari bahan stainless steel, menjadikannya tidak mudah rusak dan bisa dipakai untuk waktu yang lama. Jadi, kamu tidak perlu membeli nail clipper berulang-ulang.

6. Bebe Bocas Safety Nail Clipper

Bebe Bocas Safety Nail Clipper didesain khusus untuk kuku kecil bayi. Bilah rotasi berbentuk lengkungnya sesuai dengan kurva kuku si kecil kamu sementara fungsi putar yang inovatif meningkatkan keamanan saat memotong.

Ibu mungkin menganggap tugas ini kira-kira mengerikan, tapi Bebe Bocas Safety Nail Clipper dilengkapi dengan sadel jari dengan lubang pelindung yang memastikan potongan yang aman dan presisi tinggi. Desain tangan dewasa ergonomisnya menjamin pegangan non-slip.

Alat Pemotong Kuku Yang Bagus

Bagian logam pemotong dibuat dengan baja tahan karat, jadi tidak higienis saja, pasti akan bertahan lama juga. Pembersihan dibuat sederhana dengan penangkap higienis yang segera mengumpulkan keripik kuku. Kamu pula dapat membilas Bebe Bocas Safety Nail Clipper dalam mengalirkan air untuk menghilangkan residu apapun.

7. Tweezerman Professional Deluxe Toenail Clipper

Untuk kamu yang kerap merasa kesulitan dalam memotong kuku kaki memakai nail clipper bermata pisau lurus atau melengkung, kamu perlu mencoba produk ini.

Produk ini didesain khusus dengan mata pisau miring yang bisa memudahkan konsumennya memotong kuku kaki. Pegangannya yang melebar di bagian belakang juga membuatnya lebih nyaman saat dipakai.

Alat Pemotong Kuku Yang Bagus

Mata pisau yang tajam dan kuat miliknya ini, sanggup memotong kuku kaki yang keras dan tebal sekalipun. Kini, kamu tidak perlu mengalami kesulitan lagi ketika hendak memotong kuku kaki kamu. Tidak perlu khawatir produk ini gampang rusak atau berkarat, sebab produk ini dibuat dari bahan berkualitas.

8. 777 Mini Stainless Steel Nail Clipper

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan merk yang satu ini. benar, merek 777 asal Korea Selatan ini sudah jadi nail clipper andalan keluarga di seluruh dunia. Saat ini ia juga hadir dalam ukuran mini, membuat kamu bisa membawanya kemanapun kamu suka cuma dengan menyelipkannya di sela-sela tas atau saku celana kamu. Sangat cocok untuk kamu yang menyukai hal-hal mini nan praktis.

Alat Pemotong Kuku Yang Bagus

Bahan stainless steel yang kuat dan anti karat yang dimiliki, membuatnya jadi awet dan tidak gampang rusak. Selain itu, dilengkapi dengan pengikis pada bagian tengah bodi yang sekaligus bisa dipakai untuk membersihkan pinggiran kuku. Sungguh menarik, bukan?

Lihat beberapa rekomendasi: Alat Cukur Rambut Terbaik 

9. Kovira Stainless Steel Nail Clipper with Case

Dan rekomendasi terakhir dari kami untuk alat pemotong kuku yang bagus datang dari Kovira Stainless Steel Nail Clipper with Case. Agak jarang rasanya menemukan nail clipper yang dilengkapi case pelindung. Dengan adanya case pelindung ini, kamu bisa mencegah gunting kuku kamu rusak akibat terkena barang lain.

Alat Pemotong Kuku Yang Bagus

Sebaliknya, kamu juga bisa mencegah barang lain di dalam tas kamu rusak akibat terkena mata pisau gunting kuku ini. Produk ini cocok untuk kamu yang mengutamakan keamanan.

Dengan bahan yang dibuat dari stainless steel, produk ini dipastikan awet serta anti karat, sehingga dapat kamu gunakan untuk waktu lama. Mata pisaunya yang tajam juga membuat kamu tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga saat memakainya. Amat gampang serta mengasyikkan untuk dipakai!

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply