Aplikasi

10 Aplikasi VPN Paling Bagus 2019

Melakukan transaksi dalam jaringan internet dengan lebih aman, membuka akses untuk situs atau video yang diblokir untuk keperluan pribadi dan lain sebagainya tentu membutuhkan sebuah aplikasi yang biasa dikenal sebagai VPN.

VPN sendiri tentunya memiliki banyak macam dengan fitur dan manfaatnya masing-masing. Kamu bisa mendownload VPN ini di Play Store untuk pengguna android dan App Store untuk pengguna IOS.

Nah pada artikel kali ini, Selera.id akan membahas lebih dalam mengenai beberapa rekomendasi VPN paling bagus yang bisa kamu jadikan sebagai perbandingan dan referensi dalam memilihnya.

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list aplikasi VPN paling bagus:

  • Kecepatan
  • Data yang diberikan
  • Popularitas
  • Akses internet yang didapat

Yuk simak langsung daftar aplikasi VPN paling bagus berikut ini:

1. Hotspot Shield

Hotspot Shield merupakan rekomendasi pertama bagi pembaca Selera.id untuk VPN gratis. Versi gratis memberikan kecepatan laksana kilat dan enkripsi kelas militer, menjamin penjelajahan aman, dan cepat.

Hotspot Shield kompatibel dengan setiap sistem operasi, memiliki kebijakan tanpa pencatatan, serta menawarkan dukungan teknik khusus. Kamu bisa mengakses konten yang dibatasi secara geografis dari mana saja dengan memakai perangkat apa pun.

Versi gratisnya memberikan penggunanya cuma 500 MB data setiap hari. Meski ini tidak cukup untuk streaming Netflix maupun torrent, namun sudah pasti cukup untuk jelajah aman di perjalanan.

Kamu bisa menambahkan cuma satu perangkat ke akun Hotspot Shield gratis, serta mengakses sejumlah peladen yang sangat terbatas. Versi gratisnya ditopang oleh iklan, jadi kamu akan melihat banyak iklan

2. Betternet Free VPN

Rekomendasi VPN selanjutnya yaitu Betternet. Betternet merupakan salah satu aplikasi VPN terbaik untuk Android. Banyak orang senang karena Betternet ini tidak menyimpan apapun dari pemakainya sehingga privasi kita akan aman. Kecepatan yang di punyanya juga cukup cepat.

Untuk mempertahankan versi gratisnya, Betternet menampilkan iklan video serta aplikasi yang bersponsor. Versi premium juga tersedia dengan harga $2.99 per bulan selama setahun. Betternet ini amat transparan terhadap apa saja yang bisa dilakukan aplikasi ini.

3. Golden Frog

Aplikasi yang dibesut oleh Golden Frog ini menyuguhkan storage atau ruang penyimpanan sebesar 1GB secara gratis. Namun, bila kamu merasa kurang dengan kapasitas yang diadakan, pemakainya bisa membeli kapasitas dengan harga $80.04 pertahun atau sebanding dengan kisaran 1 juta rupiah per tahunnya.

VPN juga menyediakan dua koneksi jaringan simultan untuk Virtual Private Connection. Aplikasi ini pun menjamin keamanan online ketika kamu memakai aplikasi ini. Bahkan pemakai VPN bisa mengakses internet secara gratis. Kamu juga bisa mengakses 50 web yang terblokir. Tak perlu ribet dan susah untuk mengakses internet terblokir bukan?

4. Windscribe

Jatah data Windscribe yang royal menjadikannya salah satu VPN terbaik rekomendasi dari kami. Pemakai akun gratis memperoleh data 10 GB setiap bulan, dan bisa mendapatkan tambahan 5 GB dengan berkicau tentang perusahaan ini.

Kamu juga bisa “memenangkan” tambahan data gratis 1 GB setiap bulan dengan mengajak teman untuk memakai VPN ini. Windscribe juga mendukung torrent pada sebagian besar peladen.

Baik pengguna gratis maupun berbayar dapat mengakses semua fitur Windscribe, termasuk R. O. B. E. R. T, yakni pemblokir malware dan iklan. Perusahaan ini memiliki kebijakan privasi mendetail yang menerangkan dengan jelas data apa yang mereka simpan, dan kebijakan tanpa pencatatan. Windscribe juga mempunyai enkripsi serta keamanan paling mutakhir.

Windscribe menawarkan aplikasi desktop dan ekstensi peramban. Programnya memiliki antarmuka ramah pengguna, dengan opsi dukungan pelanggan mencakup obrolan langsung serta panduan penyiapan. Akun gratis Windscribe membatasi pemakai pada peladen cuma di 10/50 negara.

Lihat juga perbandingan Opera Mini atau Opera Browser

5. Fast Secure VPN

Diunduh oleh lebih dari 54.000 pemakai PlayStore Android, aplikasi Android VPN Fast Secure VPN masuk ke dalam salah satu aplikasi terbaik yang direkomendasikan oleh Selera.id untuk kamu. Tidak ada batasan bandwidth artinya kamu dapat mengakses secara unlimited untuk masa trial.

Tidak perlu khawatir masalah video yang diblokir oleh YouTube, pasalnya Fast Secure VPN dapat melakukan unblock terhadap YouTube, Youku, Hulu, Facebook, Twitter, Instagram, Vimeo, dan web lainnya.

Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi Fast Secure VPN ini juga mengusung fitur privacy dan keamanan dari para hacker yang menargetkan kamu. Jadi kamu tidak perlu khawatir pada saat sedang berselancar di internet.

6. hide.me

hide.me menyuguhkan layanan gratis yang andal, dan dipangkas. Kamu akan memperoleh data gratis 2 GB setiap bulan, semua keuntungan dari protokol keamanan hide.me, dan pilihan koneksi melalui lima negara. Cuma satu dari peladen ini berada di Eropa.

Sayangnya, hide.me tidak akan memberikan kamu akses ke Netflix. Namun, VPN ini mendukung torrent, menjadikannya opsi populer para konsumen.

hide.me benar-benar yakin bahwa gratis adalah gratis, jadi mereka tidak menuntut konsumen akun gratis. Kamu akan memperoleh akses ke dukungan teknis 24/7 serta penjelajahan bebas iklan. hide.me memiliki kebijakan tanpa pencatatan, enkripsi kuat, serta banyak protokol, memastikan keamanan dan privasi kamu.

7. FinchVPN

Kamu khawatir ketika sedang memakai WiFi di tempat umum, data kamu akan diambil oleh pihak yang tidak bertanggung jawab? Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, pasalnya VPN FinchVPN akan memproteksi smartphone Android kamu dari ancaman orang iseng tidak bertanggung jawab.

Selain menyematkan fitur keamanan yang cukup baik, aplikasi FinchVPN juga bisa untuk melakukan unblock di area terlarang dan tidak bisa diakses oleh kamu. Juga, para konsumen FinchVPN diklaim bisa dalam menambahkan kecepatan internet ketika tengah asik berselancar di internet. Tidak cuma itu saja, bahkan FinchVPN menjamin kerahasiaan alamat IP kamu ketika sudah mendaftarkan dan login pada aplikasi ini.

8. Thunder VPN

Thunder VPN merupakan salah satu aplikasi VPN yang baru-baru ini dirilis. Thunder VPN ini dirilis dengan beragam fitur favorit seperti kuota unlimited, tidak ada data yang diambil dan terdiri dari banyak server yang tersebar di seluruh dunia.

Tampilan dalam aplikasi juga mudah dipahami dan kecepatan yang diberikan juga tidak begitu buruk. Sebagai aplikasi VPN baru, Thunder VPN merupakan opsi yang baik diantara semua aplikasi VPN Android gratis lainnya.

Baca juga Pilih Mana: Opera Mini atau UC Browser?

9. FlashVPN

FlashVPN merupakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk kamu gunakan di Android. Aplikasi FlashVPN menjanjikan suatu kemudahan untuk terkoneksi ke server VPN. Cuma dengan satu kali klik saja, kamu sudah bisa terkoneksi.

Untuk koneksinya sendiri, para konsumen bisa menikmati serta memanfaatkan akses tanpa ada batasan alias unlimited. FlashVPN bisa melakukan deploy VPN Server di Negara atau lokasi seperti USA, Inggris, dan juga Jepang.

Para konsumen FlashVPN bisa memproteksi atau melindungi privasi dengan memakai VPN Encryption yang sudah disokong oleh developer Flash Software, sebagai sang kreator aplikasi.

10. TunnelBear

Rekomendasi VPN terakhir dari kami adalah TunnelBear. Bila kamu baru mengenal VPN, versi gratis TunnelBear merupakan cara hebat untuk memulai. Para konsumen menyukai antarmukanya yang ramah dan dilengkapi dengan animasi beruang kelabu. Kamu bisa terkoneksi dengan peladen di 22+ negara, dan menikmati kecepatan koneksi yang lumayan cepat.

TunnelBear menempatkan keamanan dan anonimitas dengan sangat serius. VPN ini diaudit secara independen, memakai enkripsi AES 256-bit, dan menjamin tidak ada pencatatan data. Ini berarti data kamu tidak akan pernah disimpan dan identitas kamu akan selalu tetap privat.

Akun gratis TunnelBear memberi kamu cuma 500 MB data tiap bulan (namun kamu bisa berkicau mengenai mereka untuk mendapatkan tambahan 1 GB). VPN ini tidak berfungsi pada Netflix atau situs streaming lainnya, jadi tidak akan membantu kamu mengakses konten video yang diblokir secara geografis.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply