Parenting

9 Baby Cologne Terbaik 2020

Baby Cologne adalah parfum khusus untuk bayi yang menciptakan wewangian segar beraroma natural yang memberi wangi segar tahan lama. Formula dari baby cologne sendiri ada yang mengandung alkohol dan ada yang tidak mengandung alkohol dengan tekstur seperti air.

Baby Cologne sendiri tentunya cukup penting digunakan kepada si kecil agar aroma kelembutan dari cologne tersebut bisa membuat bayi jadi lebih bahagia dan nyaman. Tidak perlu bingung untuk mendapatkan cologne yang bagus kualitasnya karena Selera.id akan membahasnya lebih dalam melalui artikel ini.

Baby Cologne Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list baby cologne terbaik:

  • Popularitas
  • Kandungan
  • Harga
  • Manfaat
  • Cara pakai

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Mitu Baby Cologne

Mitu Baby Cologne menjadi pembuka dari rekomendasi baby cologne terbaik versi Selera.id Apa yang membuat ibu jengkel ketika memberikan baby cologne kepada si kecil? Seringkali cairan cologne tersebut terlalu banyak ditumpahkan ke telapak tangan. Terkadang, cairan cologne bocor karena letaknya tidak tepat. Tapi, hal ini tidak terjadi jika ibu memakai Mitu Baby Cologne.

Baby Cologne Terbaik

Cologne bayi seharga Rp17 ribuan ini dipakai dengan cara spray atau disemprot. Jadi, ibu tidak perlu khawatir cairannya akan tumpah. Selain itu, Mitu Baby Cologne mempunyai Triple Benefit, yaitu tidak mengandung alkohol, gampang dipakai, dan pastinya aromanya tahan lama di tubuh si kecil. Kombinasi yang sempurna, kan.

2. Pigeon Baby Cologne Chamomile

Pigeon merupakan merek produk perawatan bayi yang populer di Indonesia. Pigeon Baby Cologne dibuat dari ekstrak jojoba oil dan chamomile. Bebas dari kandungan zat berbahaya, produk ini jelas hypo-allergenic sehingga tidak akan membuat kulit si kecil iritasi serta alergi.

Baby Cologne Terbaik

Hadir dalam 2 varian warna kemasan yang berbeda, Pigeon Baby Cologne sanggup menyejukkan dan mengharumkan kulit si buah hati. Dengan formula yang lembut dan tidak membuat kulit anak menjadi kering, produk ini dikemas dalam botol berukuran 100ml dan 200ml.

3. Zwitsal Classic Baby Cologne Fresh Floral

Cologne selanjutnya tentu sudah tidak asing lagi di kalangan para orang tua, yakni Zwitsal Classic Baby Cologne Fresh Floral. Zwitsal Classic Baby Cologne menawarkan kesegaran dan kenyamanan untuk bayi yang memakai produk tersebut.

Baby Cologne Terbaik

Tidak seperti cologne yang lain, produk ini mempunyai tekstur yang amat ringan seperti air. Ketika digunakan ke tubuh bayi, tidak akan terasa lengket serta tebal di kulit. Itu sebabnya, bayi akan merasa nyaman.

Baby cologne produksi Zwitsal ini juga beraroma bunga yang lembut. Formula baby cologne ini mengandung canola oil yang dapat memberikan kelembaban alami di kulit dan mencegah iritasi. Aromanya tahan lama walaupun si kecil banyak beraktivitas.

Baca juga: Merk Botol Susu Bayi Terbaik

4. Johnson’s Baby Cologne Happy Berries

Johnson’s Baby Cologne Happy Berries merupakan wewangian khusus untuk si kecil dengan berbagai pilihan aroma khas bayi yang amat lembut dan segar. Dibuat dengan formula Triple Baby Protection, produk ini amat aman untuk kulit si kecil.

Baby Cologne Terbaik

Produk ini berguna untuk mencegah bau badan pada bayi saat beraktivitas dan menjaga aroma tubuhnya agar tetap harum sepanjang hari. Saat mengaplikasikannya, kamu dapat menuangkannya ke tangan kamu terlebih dahulu, setelah itu mengusapnya ke tubuh bayi.

Lihat juga:  Pilih Mana: SGM atau Lactogen?

5. Cussons Baby Sweet Lullaby Cologne

Terkadang, si kecil suka susah tidur. Tiba- tiba tengah malam terbangun minta diajak main oleh ibu. Pastinya, ibu mesti memiliki cara lain untuk menidurkan bayi. Coba Cussons Baby Sweet Lullaby Cologne.

Baby Cologne Terbaik

Produk wewangian bayi ini memiliki keharuman bunga lavender. Ketika aromanya dihirup bayi, di akan merasa lebih tenang.

Baby cologne ini mempunyai kadar alkohol yang amat rendah dan bebas paraben sehingga cocok untuk kulit bayi yang sensitif. Tidak lupa produk Cussons Baby ini aromanya tahan lama. Ucapkan selamat tinggal untuk bau tidak sedap.

6. Mustela Perfume Eau De Soin

Diformulasi secara khusus untuk kulit bayi yang halus dan aman digunakan setiap hari, Mustela Musti Eau De Soin jelas bebas alkohol dan cocok untuk bayi yang baru saja lahir. Telah dilengkapi dengan formula hypoallergenic, produk ini telah diuji coba di bawah kontrol dokter kulit dan anak.

Baby Cologne Terbaik

Mustela Musti Eau De Soin mengandung bahan alami, seperti citrus, rose, lilac, dan amber. Tidak cuma itu saja, wewangian ini pula memakai ekstrak chamomile dan madu. Dikemas dalam botol semprot, Mustela Musti Eau De Soin akan memberikan keharuman yang menyegarkan dan tahan lama untuk si kecil dan menghilangkan bau badan yang tidak sedap.

Kamu dapat menggunakan Mustela Musti Eau De Soin di belakang telinga, leher, atau pergelangan tangan. Tidak hanya dapat dipakai pada permukaan kulit, wewangian ini juga bisa digunakan pada rambut dan pakaian si kecil.

Lihat juga artikel lainnya: Deterjen Bayi Terbaik

7. Bambi Baby Cologne

Bambi Baby Cologne merupakan baby cologne yang terdiri dari 3 varian aroma, yakni Morning Breezy, Milky Powdery, dan Sweet Floral. Produk ini diproses dengan bahan berkualitas dan diformulasi dengan alkohol rendah.

Baby Cologne Terbaik

Cologne dari Bambi ini akan melindungi kulit bayi dan mencegah iritasi pada kulit. Kamu dapat memakaikan wewangian ini setelah mandi atau saat-saat dibutuhkan. Pastikan untuk membersihkan permukaan kulit si kecil sebelum mengusapkan cologne ini.

Dibuat oleh Fabindo Sejahtera, Bambi Baby Cologne telah mempunyai sertifikat Halal Majelis Ulama Indonesia. Dengan ekstrak chamomile dan anti irritant complex, cologne ini dijual dalam kemasan 100ml.

8. Johnson’s Brisa Baby Cologne

Johnson’s Baby Cologne Brisa dikemas dalam botol plastik berwarna biru. Bisa jadi terlihat lebih boyish karena warna biru sering diidentikkan dengan bayi laki- laki. Walaupun begitu, parfum ini tetap cocok dipakai untuk bayi perempuan yang suka dengan wangi segarnya. Kesegaran parfum ini mencerminkan mood yang ceria dan aktif.

Baby Cologne Terbaik

Banyak orang tua yang menyukai aroma segar pada Johnson Baby Cologne Brisa ini dan memakaikannya pada anak-anak mereka. Formula produk ini ringan dan kandungan alkoholnya juga rendah sehingga cepat menguap. Namun, jangan khawatir karena aromanya akan tetap tertinggal meski sudah kering.

Untuk menghindari iritasi, jangan lupa untuk selalu memakaikan parfum pada pakaian bayi. Tetaplah berhati-hati, terlebih bila kulit si buah hati lebih sensitif dibandingkan kulit bayi lainnya.

9. Chicco Baby Moments Sweet Perfumed Water

Dan rekomendasi terakhir untuk baby cologne terbaik yakni Chicco Baby Moments Sweet Perfumed Water yang merupakan parfum bayi yang dibuat dari bahan alami yang aman dipakai oleh balita dan bahkan bayi yang baru lahir.

Baby Cologne Terbaik

Botolnya juga terlihat sangat lucu dan elegan secara bersamaan. Tanpa paraben, parfum bayi ini tidak akan menimbulkan alergi atau membuat kulit iritasi.

Dengan wangi yang lembut dan segar, parfum ini bisa memberi keharuman yang tahan lama di tubuh si kecil. Harga yang terbilang cukup tinggi sangat sepadan dengan kualitas yang akan kamu dapatkan.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply