Parenting

10 Biskuit Bayi Terbaik 2020

ASI memang makan penting atau asupan penting bagi para anak bayi. Selain itu untuk menunjang perkembangan bayi dengan baik ada kalanya bayi butuh makan pendamping atau dikenal dengan MPASI. Nah, apakah Anda sudah tahu bahwa biskuit bisa menjadi MPASI baik untuk bayi.

Jika Anda memilih biskuit bayi dengan benar dan terbaik maka kandungan yang akan didapat sangat bagus lho. Untuk itu kami disini akan memberikan rekomendasi biskuit bayi terbaik yang bisa menjadi referensi Anda jika ingin mencobanya.

Biskuit Bayi Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list biskuit bayi terbaik:

  • Harga.
  • Kualitas.
  • Varian rasa.
  • Batasan usia.
  • Tekstur
.

1. Promina Marie Susu

Biskuit marie selalu jadi andalan orang tua untuk memperkenalkan makanan baru untuk buah hati seusai pemberian ASI eksklusif. Promina Marie Susu dibuat buat bayi berusia 6 bulan ke atas sehingga dicocokkan dengan kemampuan organ cerna mereka.

Biskuit Bayi Terbaik

Kandungan gulanya pada biskuit ini lebih kecil dibanding biskuit marie yang lain. Dilengkapi dengan fortifikasi dari bermacam nutrisi yang dibutuhkan bayi, produk ini mempunyai kandungan vitamin yang cukup besar.

Plus, ada tambahan minyak ikan di dalamnya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan tumbuh kembang bayi Anda. Biskuit ini dapat membantu mengoptimalkannya. Untuk harganya sendiri biskuit Promina Marie Susu ini sangat terjangkau.

2. Milna Biskuit Bayi

Setelah itu Anda dapat memilih merk dari Milna. Produk ini menjelaskan kalau produk yang dikeluarkan ini memakai bahan serta formula khusus, yang sanggup mendukung perkembangan optimal si kecil.

Di dalam biskuit ini terkandung AA serta DHA, prebiotik FOS, kalsium susu dan vitamin D, zat besi, juga berbagai vitamin serta mineral. Biskuit bayi ini mempunyai tekstur berpori yang mudah larut, yang diklaim Milna tidak akan membuat bayi tersedak.

Biskuit Bayi Terbaik

Produk keluaran Kalbe ini ada dalam berbagai pilihan rasa, yaitu rasa original, jeruk, kacang hijau, pisang, dan beras merah. Dan harganya sendiri dijual dengan sangat terjangkau sekali lho, dengan begitu kualitasnya tetap terbaik.

Kriteria singkat Milna Biskuit Bayi:

  • Makanan pendamping ASI bergizi.
  • Diformulasi khusus dengan antioksidan, zat besi, kalsium serta 9 vitamin dan 3 mineral lainnya.
  • Kandungan zat makro dan mikro berguna untuk membantu pertumbuhan si kecil.
  • Harga terjangkau.
  • Cocok untuk usia anak sekitar 6 bulan.

3. Sun Biskuit Marie Susu

Setelah itu ada keluaran PT. Indofood, Sun ini adalah biskuit bayi dengan tekstur yang mudah meleleh saat berada dalam mulut si bayi, yang menstimulasi perkembangan gigi saat ia “menggigit” dengan gusinya.

Biskuit ini diperkaya dengan susu serta protein, dan memiliki kalsium yang tinggi buat perkembangan tulang. Laman Sun pula menambahkan bahwa biskuit ini mempunyai kandungan zat besi yang tinggi untuk pembentukan darah si kecil.

Biskuit Bayi Terbaik

Biskuit bayi Sun ada dalam rasa pisang dan kombinasi susu serta madu. Tidak hanya itu, Sun pula memberikan pilihan biskuit marie untuk si kecil. Diklaim mempunyai kandungan gula yang lebih kecil dibandingkan dengan biskuit marie yang lain.

Sun menyatakan kalau kalsium yang terkandung dalam 3 keping biskuit marie sebanding dengan segelas susu. Harganya sendiri masih amat sangat terjangkau ya ibu-ibu jangan khawatirkan hehe, kualitasnya tetap terjamin.

Lihat juga rekomendasi Merk Bedak Bayi Terbaik 

4. Farley’s Biskuit Bayi

Ibu tentu telah memahami Farley s Biskuit Bayi ini sejak kecil. Biskuit ini memanglah andalan orang tua zaman dulu sebagai camilan anaknya. Tekstur biskuitnya renyah saat digigit. Tetapi, mudah lumer di mulutnya sehingga tidak susah di cerna si kecil.

Biskuit Bayi Terbaik

Kemudian, produk ini Farley’s Biskuit Bayi dilumerkan sampai bentuknya seperti pure ataupun bubur bayi. Bayi yang belum bisa mengonsumsi makanan yang lebih keras dapat menggunakan biskuit dengan cara ini.

Tetapi, sebaiknya biskuit itu tidak dicampur dengan susu atau ASI. Ini bisa dapat mengganggu penyerapan zat besi. Untuk harganya sendiri Farley’s Biskuit Bayi dijual dengan harga yang masih cukup ekonomis dengan manfaat serta kualitas yang terjamin.

5. Heinz Biscotti

Heinz pula mengeluarkan biskuit bayi dengan label Biscotti. Bentuknya langsing dan panjang, berbeda dengan biskuit bayi yang lain di pasaran. Heinz mengklaim pengan anak ini mempunyai kandungan 8 vitamin dan mineral berarti untuk pertumbuhan si kecil.

Lihat juga:  Pilih Mana: Bebelac 3 atau Bebelac Gold 3?

Biskuit Bayi Terbaik

Tidak hanya itu, biskuit ini tidak memiliki pewarna dan rasa buatan, ataupun pengawet. Terdapat 3 jenis Heinz Biscotti yang dapat ibu pilih untuk camilan si kecil, yaitu apel, pisang, coklat. Untuk harganya sangat terjangkau ya.

Bila bayi alergi dengan cokelat, ibu perlu berjaga-jaga serta dapat memilih rasa yang lain. Tidak hanya itu, tidak seperti biskuit yang lain yang diperuntukkan untuk anak usia mulai dari 6 bulan, produk yang satu ini disarankan untuk dikonsumsi anak mulai usia 7 bulan.

6. Yummy Bites Baby Rice Crackers

Banyak anak-anak yang tidak senang sayuran. Oleh sebab itu, orang tua wajib memperkenalkan rasa sayuran pada anak secepat mungkin. Salah satu triknya adalah dengan berikan biskuit dengan rasa sayuran sebagai makanan pendamping ASI.

Biskuit Bayi Terbaik

Biskuit Yummy Bites ini dibuat dari beras Jepang serta bahan berkualitas lainnya. Tidak hanya bebas pengawet serta perasa, biskuit ini juga bebas gluten, bebas telur, dan bebas kacang. Aman dikonsumsi buat bayi yang mudah alergi terhadap makanan tertentu.

Kriteria singkat Yummy Bites Baby Rice Crackers:

  • Harga yang cukup ekonomis.
  • Terjamin dan berkualitas.
  • Mudah untuk dikonsumsi anak.
  • Cocok untuk usia 6 bulan ke atas.

7. Bebenice Rusks

Para ibu sedang bingung untuk memilih finger food bayi. Nah, jangan bingung lagi biskuit Bebenice Rusks merupakan pilihan yang pas. Bentuknya yang lonjong membuatnya mudah digenggam serta dikunyah si kecil.

Biskuit sehat bayi ini, cocok digunakan sebagai Makanan Pendamping Asi ataupun yang dikenal dengan MPASI. Kandungannya yang sehat dan teksturnya yang mudah di cerna cocok buat dikonsumsi oleh si kecil yang masih rentan.

Biskuit Bayi Terbaik

Anda tidak harus khawatir lagi. Camilan bayi produksi Singapura ini dibuat dari bahan alami yang berkualitas serta dipastikan mudah di cerna oleh anak Anda. Biskuit ini dibuat dari bahan organik alami serta tidak mengandung MSG dan pewarna, pemanis dan perasa buatan juga.

Muncul dengan berbagai rasa semacam pisang, wortel, sayuran serta original yang diperkaya dengan vitamin dan mineral yang berguna untuk si kecil. Meski teksturnya renyah, snack ini akan mudah lumer di mulut sehingga mudah ditelan. Harganya cukup kompetitif ya.

Lihat juga rekomendasi Sabun Pencuci Botol Bayi Paling Bagus 

8. Biskuit Bayi Baby Choice

Dan kemudian terdapat Biskuit Bayi dari Baby Choice juga pantas kami masukan dalam rekomendasi biskuit bayi terbaik yang mempunyai kualitas terbaik dan juga telah pasti aman ya guys dengan harga yang cukup kompetitif.

Biskuit Bayi Terbaik

Diklaim merupakan biskuit yang dibuat dari beras superior pilihan, biskuit ringan yang mirip kerupuk berlabel Baby Choice di bawah naungan Empro Singapore, pabrikan asal Tiongkok ini, antara lain ada dalam rasa pisang, sayur, serta original.

Produk ini tidak mengandung susu, kacang kedelai, dan bebas gluten, diklaim aman untuk si Kecil yang mengidap alergi. Makanan bayi ini dapat dikonsumsi untuk bayi berusia mulai 6 bulan ke atas.

9. Biskuit Bayi Lo Bello

Lo Bello merupakan perusahaan Italia yang berfokus pada produk-produk yang dapat dikonsumsi oleh bayi, termasuk bubur instan serta susu bubuk. Lo Bello Baby Biscuit yang dikeluarkannya diperkaya oleh berbagai kandungan vitamin, kalsium, fosfor, serta zinc. Harganya cukup tinggi ya.

Biskuit Bayi Terbaik

Berbentuk panjang yang mudah digenggam bayi, biskuit ini tersedia dalam rasa madu, wortel, pisang, serta original. Lo Bello adalah biskuit yang aman untuk dikonsumsi anak berusia 6 bulan ke atas, dengan tekstur yang merangsang pertumbuhan gigi namun lumat di mulut.

10. Biskuit Gerber Graduates Organic Puffs

Jangan dikira biskuit gandum ini akan memiliki tekstur yang kurang lembut di lidah si kecil. Biskuit Gerber Graduates Organic Puffs justru sangat empuk, tetapi tetap renyah saat dikunyah bayi. Rasanya beragam, bisa disesuaikan dengan selera bayi.

Biskuit Bayi Terbaik

Misalnya ada rasa ubi manis, apel, jeruk, dan lainnya. Produk ini juga menggunakan bahan alami dan tanpa bahan pengawet, perasa, atau pewarna buatan. Kandungan gizinya tinggi, yaitu, zat besi, mineral, dan vitamin. Kemasannya juga mudah digenggam bayi.

Kriteria singkat Biskuit Gerber Graduates Organic Puffs:

  • Harga cukup tinggi.
  • Berkualitas tinggi.
  • Tekstur biskuit yang empuk.
  • Mudah dikunyah atau dikonsumsi anak.
  • Kandungan yang sangat bagus.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply