Home

10 Bor Beton Terbaik 2020

Bor tentunya alat yang berfungsi untuk menembus suatu dinding yang terbuat dari bahan yang keras seperti beton. Penggunaan bor sendiri tentunya sangat bermanfaat untuk kehidupan manusia sehari-hari. Dengan menggunakan bor ini, tentunya kita jadi lebih hemat waktu dan lebih mudah untuk menjebol dinding.

Bor sendiri memiliki beberapa merk yang sudah dipercaya oleh banyak orang, untuk itu kali ini Selera.id akan membahas beberapa bor beton terbaik sehingga bisa kamu jadikan sebagai referensi dalam memilih bor andalan kamu.

Bor Beton Terbaik

Berikut ini beberapa kriteria yang kami gunakan untuk membuat list bor beton terbaik:

  • Popularitas
  • Daya mesin
  • Fitur
  • Ukuran
  • Desain
  • Manfaat

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Modern Cordless Drill M-12V

Rekomendasi pertama dari Selera.id untuk bor beton terbaik adalah Modern Cordless Drill M-12V. Mesin bor Modern M-12V merupakan bor listrik tanpa kabel yang cukup terjangkau harganya.

Bor ini mempunyai daya sebesar 12 V, mampu menembus permukaan media kayu dan besi. Mesin ini mempunyai fitur perputaran bolak-balik, sehingga amat cocok jika kamu gunakan untuk keperluan rumah dan proyek DIY.

Bor Beton Terbaik

Bor listrik ini membutuhkan waktu 3 sampai 5 jam untuk pengisian ulang baterai lithium-ion-nya. Alat ini pula dilengkapi dengan senter LED yang memudahkan kamu bertugas dalam cahaya minim.

Selain itu, juga dilengkapi dengan waterpass yang amat berguna untuk menentukan posisi suatu garis rata atau tidak. Jika kamu mempunyai hobi bertukang dan membuat furniture, maka bor listrik ini akan amat cocok dengan kamu.

2. Makita NHP1300S 13mm

Makita merupakan brand ternama dalam industri perkakas yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Jika kamu sedang mencari bor dengan ukuran kepala bor sebesar 13mm, kamu bisa memilih seri Makita NHP 1300S ini. Mempunyai konsumsi daya sebesar 430 Watt dengan kecepatan beban sampai 2.700 rpm dan hentakan sampai 29.000 per menit.

Bor Beton Terbaik

Selain cocok untuk pengeboran beton, produk ini juga bisa dipakai untuk mengebor baja, tembok, dan kayu. Untuk dimensi produknya, Makita NHP-1300S mempunyai panjang 278mm, berat bersih 1.7 kg, kabel sepanjang 2 m, dan pegangan di badan bor untuk mempermudah pemakaian.

3. Maktec Cordless Drill & Driver MT 066

Jika kamu membutuhkan bor listrik untuk hobi kamu, maka Maktec MT 066 adalah jawabannya. Bor listrik tanpa kabel ini sangat sesuai untuk pengerjaan pada proyek diecast, Tamiya, DIY, sampai untuk perbengkelan. Bor ini mudah dipakai, nyaman digenggam, serta cukup ringan.

Bor Beton Terbaik

Bor listrik tanpa kabel Maktec Mt 066 mempunyai daya 7,2 V dan 1300 mAh dengan baterai nickel-cadmium. Dengan diameter bor maksimal 10 mm, bor ini dapat menembus besi, kayu dan beton.

Desainnya ramping sehingga tidak menyulitkan saat digunakan di daerah sudut atau sempit. Kamu juga akan mudah memakainya untuk permukaan-permukaan kecil.

4. Modern M20 Li Impact Cordless Drill

Modern M20 Li Impact Cordless Drill dikonsep khusus untuk memudahkan kamu dalam bergerak ketika mengebor karena kepraktisannya. Kamu tidak perlu berada di dekat stop kontak, karena untuk mengoperasikan bor ini cuma dibutuhkan dua buah baterai isi ulang lithium-ion 20v alias tanpa kabel. Ada juga lampu LED sebagai indikator baterai.

Bor Beton Terbaik

Selain dilengkapi dengan 25 pengaturan torsi, kamu juga bisa mengatur kecepatannya dalam 2 pilihan. Kecepatan tinggi bertorsi kecil untuk lubang berdiameter kecil atau kecepatan rendah bertorsi besar untuk penyekrupan dan diameter lubang yang besar.

Lihat perbandingan Rangka Baja atau Kayu

5. Black & Decker Impact Drill TB555

Black & Decker TB555 merupakan bor listrik dengan kabel yang mempunyai daya 550 watt. Sasis mesin bor ini dibuat dari bahan yang kuat dan tidak gampang rusak. Selain itu, kumparan tembaganya tidak mudah panas.

Lihat juga:  Pilih Mana: Pureit Excella vs Pureit Classic

Bor ini kuat dipakai dengan mudah dan aman selama 5 jam secara terus menerus. Cocok untuk Kamu yang banyak bekerja memakai bor.

Bor Beton Terbaik

Perputaran mata bor yang kuat membuat bor ini mempunyai kemampuan untuk menembus media kayu, batu, dan besi. Bor Black & Decker ini dilengkapi dengan fitur Depth Stop untuk mengontrol kedalaman bor dan juga mempunyai beberapa variabel kecepatan. Kamu akan menemukan bahwa bor listrik ini sangat menyenangkan untuk dipakai.

6. Krisbow Set Bor Listrik Impact Drill

Bentuknya yang relatif kecil dan kemasan toolbox yang ringkas, membuat bor listrik keluaran Krisbow ini bisa menjadi solusi kebutuhan di rumah. Tidak sampai di situ, bor listrik ini juga bisa dipakai untuk mengebor beton, kayu, dan besi berkat adanya perangkat set tambahan yang mencapai 26 buah.

Bor Beton Terbaik

Pemakaian daya listrik yang efisien, 600 watt, dan kecepatan tanpa beban sampai 3100rpm jadi kelebihan lain dari bor ini.

7. Bosch Cordless Impact Drill GSB 120

Bor listrik Bosch GSB 120 merupakan bor listrik tanpa kabel. Penggunaannya pun mudah. Bentuknya compact, kamu dapat memakai bor listrik ini sebagai bor dan obeng. Dengan kekuatan 12 V, bor ini bisa melubangi berbagai media seperti kayu, baja, bebatuan, dan tembok.

Bor Beton Terbaik

Bosch memakai teknologi ECP atau Electronic Cell Protection untuk baterai peralatannya, sehingga baterainya tidak mudah rusak dan tahan lama. Lama pengisian baterainya sekitar 94 menit, sebesar 1500 mAh. Bila kamu mencari bor listrik yang siap dipakai setiap saat dalam waktu lama, maka Bosch GSB 120 merupakan opsi yang cocok.

8. Dewalt Rotary Drill DWD014

Bor Dewalt DWD014 merupakan bor listrik dengan kabel berdaya 550 watt. Mesin bor ini sanggup untuk menembus permukaan baja, alumunium, besi, kayu, plastik, batuan, dan lain-lain. Dapat dipakai untuk pengeboran dan pemasangan sekrup, bor ini mempunyai pengaturan bolak-balik.

Bor Beton Terbaik

Tombol pada bor ini dilapisi dengan bahan yang bertekstur sehingga tidak licin saat dipakai dan mudah ditekan pada waktu lama. Bor Dewalt ini cukup enteng, kamu tidak akan keberatan saat memakainya. Juga mempunyai desain yang kompak dan seimbang untuk dipakai dengan satu tangan. Menarik, bukan?

Baca juga Pilih Mana: Baja Ringan atau Besi Hollow? 

9. Bosch Cordless Drill IXO 3 3.6 V

Menurut produsennya, Bosch, bor ini merupakan mesin bor terkecil di dunia. Dengan mudah alat ini bisa menjangkau tempat yang sempit dan susah dicapai. Terlebih bor ini dilengkapi dengan lampu LED yang memudahkan Kamu memakainya saat cahaya minim. Perputarannya dapat diatur bolak-balik, bor ini dapat dipakai untuk melubangi media atau memasang sekrup. Bor kecil ini mempunyai kekuatan 3, 6 V dan baterai 1300 mAh.

Bor Beton Terbaik

Pemakaian baterai lithium-ion pada bor Bosch IXO3 ini membuat baterai tahan lama dan tidak mudah drop kinerjanya. Kamu yang sedang mencari bor listrik tanpa kabel yang praktis dan mudah dibawa-bawa akan menyukai bor mini ini. Set bor ini disertai dengan alat pembuka botol anggur yang dapat disambungkan ke mesin bor.

10. Makita Cordless Driver Drill DF331

Dan rekomendasi terakhir dari Selera.id untuk bor beton terbaik adalah Makita Cordless Driver Drill DF331. Alat ini bisa dipakai untuk bor dan obeng, dengan kekuatan 10, 8 sampai 12 V. Mata bornya dapat menembus kayu dan baja, juga mempunyai dua variabel kecepatan cepat dan lambat yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Bor Beton Terbaik

Makita Cordless Driver Drill DF331 dilengkapi dengan fitur reduces shock damage sehingga mengurangi kerusakan pada kepala baut. Bor listrik tanpa kabel ini mempunyai konsep ergonomis serta dilapisi karet khusus pada pegangannya.

Ini akan membantu Kamu dengan mengurangi getaran akibat perputaran mesin pada tangan Kamu selain itu pegangannya ini membuat tangan kamu terasa nyaman walaupun mengeluarkan keringat. Tangan tidak akan mudah lelah karenanya.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply