Pendidikan

6 Buku TOEFL Yang Bagus 2020

Test of English as a Foreign Language disingkat TOEFL merupakan ujian kemampuan berbahasa Inggris (logat Amerika) yang diperlukan untuk mendaftar masuk ke universitas di Amerika Serikat atau negara-negara lain di dunia termasuk di Indonesia.

TOEFL sendiri sangat penting untuk dipelajari agar kamu bisa mendapatkan nilai yang tinggi dalam kemampuan berbahasa Inggris. Pada postingan kali ini, Selera.id akan mengulas beberapa rekomendasi buku TOEFL yang bagus untuk bisa kamu jadikan referensi dalam mengetes bahasa Inggris kamu.

Buku TOEFL Yang Bagus

Berikut ini kriteria yang digunakan untuk membuat list buku TOEFL yang bagus:

  • Materi
  • Paket soal
  • CD video
  • Trik penyelesaian

Yuk simak langsung daftarnya:

1. BINTANG WAHYU The King Toefl Terlengkap + Cd by Tim Toefl ELC-International

Rekomendasi pertama dari Selera.id untuk buku toefl terbaik datang dari BINTANG WAHYU The King Toefl. Buku ini memuat semua materi dan bank soal yang biasa diujikan pada saat Tes TOEFL dan dibahas dengan jelas.

Buku ini terdiri atas Uraian Materi Terlengkap 8 Paket Soal Prediksi (TOEFL Like) + Answer KeyVocabulary CornerGrammar OverviewFull Paket Soal + Pembahasan TOEFL Full Skrip + Audio Listening TOEFL Tips dan Trik Menyelesaikan Soal TOEFL.

Buku TOEFL Yang Bagus

Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan free aplikasi android TOEFL dan CD yang berisikan audio listening dan simulasi CAT TOEFL yang bisa membantu kamu untuk berlatih soal-soal supaya siap menghadapi tes TOEFL. Buku ini ditujukan untuk semua orang yang ingin mempelajari dan melaksanakan tes TOEFL sehingga dapat lulus dengan nilai tertinggi.

Spesifikasi BINTANG WAHYU The King Toefl Terlengkap + Cd by Tim Toefl ELC-International:

  • Penulis: Tim TOEFL ELC-International
  • Penerbit: Bintang Wahyu
  • Tahun terbit: 2018
  • ISBN: 978- 602- 6320- 35- 3
  • Jumlah Halaman: 544 halaman

2. Barron’s TOEFL iBT 13th Edition with CD

Barron’s TOEFL iBT 13th Edition with CD merupakan Buku TOEFL terbaik yang memiliki panduan lengkap dalam belajar TOEFL iBT. Di era sekarang, test TOEFL berganti menjadi versi iBT, atau yang bisa kita sebut dengan Internet Based Test. Dan buku TOEFL Barrons iBT 13th Edition memiliki contoh soal dan pembahasan yang menarik diiringi penjelasan yang sangat jelas.

Buku TOEFL Barron’s iBT 13th Edition with Audio CDs ini merupakan buku yang baik terbitan dari Barron’s Educations. Kamu mungkin bertanya, bagaimana sih triknya meningkatkan skor TOEFL iBT di atas 95? Buku ini adalah jawabannya, buku ini didesain untuk level intermediate ke atas, disebabkan cuma mempunyai bahasa pengantar full bahasa Inggris.

Buku TOEFL Yang Bagus

Buku ini melengkapi sistem belajar kamu lebih ke arah praktek untuk mengerjakan soal dan bagaimana mengatasi jebakan soal dalam test TOEFL. Edisi buku ini menyertakan 1 CD dgn audio mp3 yang dapat dicopy.

Spesifikasi Barron’s TOEFL iBT 13th Edition with CD:

  • Penerbit: Binarupa Aksara
  • Halaman: 500+
  • Sampul: Soft Cover
  • Bahasa: Inggris

Baca juga Pilih Mana: Buku atau E-Book?

3. Diva Press Menuju Top Skor Toefl Buku Edukasi

Diva Press Menuju Top Skor Toefl Buku Edukasi, Buku-buku di pasaran yang membahas tentang TOEFL tidak terhitung jumlahnya. Sayangnya, sebagian besar dari buku tersebut lebih banyak dipenuhi soal-soal.

Ada buku yang mulai dari awal sampai akhir cuma berisi pertanyaan-pertanyaan tes yang memusingkan pembaca. Padahal, bisa jadi pembaca belum terlalu memahami konsep-konsep dalam bahasa Inggris.

Untuk memudahkan kamu belajar TOEFL, maka disusunlah buku ini. Setiap pembahasan di dalamnya berorientasi menyiapkan diri kamu menghadapi TOEFL, terutama pada bagian structure and written expression.

Lihat juga:  10 Merk Proyektor Terbaik 2020

Buku TOEFL Yang Bagus

Penulis mengupas 14 bab yang berisi teknik-teknik percepatan untuk menjawab soal-soal TOEFL. Penulis juga menyertakan soal-soal latihan lengkap dengan tips mengerjakannya.

Adapun konsep-konsep kunci disajikan dalam bentuk tabel atau rumus supaya lebih praktis dan cepat dimengerti. Supaya kamu kian termotivasi meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, buku ini turut dilengkapi cara menghitung skor TOEFL.

Tidak cuma itu, disertakan pula informasi mengenai beberapa beasiswa studi ke luar negeri yang pasti amat menarik untuk kamu.

Spesifikasi Diva Press Menuju Top Skor Toefl Buku Edukasi:

  • Penulis: Tangguh Okta W.
  • Penerbit: Diva Press
  • Halaman: 184 Halaman
  • Bahasa: Indonesia

4. C-MEDIA All New Big Book Toefl Buku Edukasi

Toefl memuji seberapa baik kamu memakai kemampuan membaca, mendengar, berbicara, dan menulis kamu untuk melakukan tugas akademik. TOEFL merupakan tes bahasa inggris yang paling digemari oleh universitas di amerika serikat, prancis, dan jerman, serta oleh program pascasarjana di kanada.

Lebih dari 35 Juta orang dari seluruh dunia sudah mengambil tes TOEFL untuk menunjukkan kemampuan berbahasa inggris mereka. Tingkat keterampilan bahasa inggris rata-rata berkisar antara tingkat menengah dan lanjutan.

Buku TOEFL Yang Bagus

Skor TOEFL diterima oleh lebih dari 10.000 universitas dan institusi lain di seluruh dunia, termasuk universitas di Australia, kanada, selandia baru, amerika serikat, dan di seluruh eropa dan asia.

Buku all new big book Toefl hadir sebagai solusi untuk kamu dalam belajar dan berlatih untuk menghadapi TOEFL. Kamu akan mendapatkan informasi lengkap seputar berbagai jenis TOEFL beserta penilaian dan perbandingan dengan tes kemampuan bahasa inggris lainnya, tip dan trik mengerjakan semua section TOEFL, dan 5 paket practice test TOEFL lengkap dengan pembahasannya.

Spesifikasi C-MEDIA All New Big Book Toefl Buku Edukasi:

  • Penulis: Agus Priyanto
  • Penerbit:@penerbitcmedia
  • Jumlah halaman: 784 Halaman
  • Soft cover

Lihat juga: Speaker Murottal Terbaik

5. New Upgrade Toefl Score Edisi Superlengkap + CD

TOEFL (Test of English as a Foreign Language) merupakan tes standar bahasa Inggris sebagai bahasa asing untuk menguji kemampuan seseorang dalam hal penguasaan bahasa Inggris.

Terdapat beberapa kemampuan yang diujikan dalam tes model ini, yaitu Listening Comprehension, Structure and Written Expression, Reading Comprehension, dan Writing. Cuma saja di Indonesia kemampuan menulis ini jarang di ujikan.

Buku TOEFL Yang Bagus

Buku ini merupakan solusi cerdas untuk kamu yang akan mengikuti TOEFL. Berisi uraian materi lengkap TOEFL, tip dan trik menjawab soal TOEFL, full paket soal dan pembahasan TOEFL, full skrip audio listening TOEFL, dilengkapi word corner dan idiom corner, bonus pemantapan materi English Grammar, dan dilengkapi CD berupa video tutorial tip dan trik, software simulasi TOEFL, full audio listening, serta aplikasi android TOEFL.

Spesifikasi New Upgrade Toefl Score Edisi Superlengkap + CD:

  • Penerbit: CMedia
  • Penulis: Ria Anggreani, dkk
  • Halaman: x+ 862 Halaman
  • ISBN: 978-602-6992-57-4

6. Erlangga TOEFL ITP Assessment Series Vol.1

Erlangga TOEFL ITP Assessment Series Vol.1, TOEFL ITP Assessment Series Volume 1 with CD Audio Listening. Buku ini memuat soal- soal yang asli dan resmi dari lembaga yang menyelenggarakan Test TOEFL ITP yang mana pemakaian tes tersebut dipakai untuk penerimaan kerja maupun sekolah di beberapa instansi/lembaga dan kampus atau sekolah.

Buku TOEFL Yang Bagus

Selain mendapatkan soal asli dan resmi, di buku ini kamu mendapatkan juga kunci jawaban serta panduan belajar untuk menghadapi tes TOEFL ITP. Jadi, jika kamu sedang mempersiapkan untuk Test TOEFL ITP, maka buku ini merupakan teman belajar bagi kamu untuk merasakan bagaimana sesungguhnya Test TOEFL ITP itu.

Spesifikasi Erlangga TOEFL ITP Assessment Series Vol.1:
Penerbit: Erlangga
Halaman: 100+
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Inggris

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply