Kesehatan

7 Foot Spray Terbaik 2020

Apa Anda sering melakukan aktivitas diluar? Seperti bekerja, jalan-jalan atau bepergian ke tempat lain. Tentu, Anda akan sering memakai sepatu hingga seharian dan secara rutin.

Kadang ada beberapa masalah yang kerap kali dialami oleh banyak orang. Kaki lembab dan bau mungkin sudah jadi hal biasa bagi sebagian orang. Namun, hal itu tentu akan sangat mengganggu, bukan?

Tenang, kini ada banyak jenis produk foot spray untuk mengatasi bau kaki secara instan yang dijual dipasaran, toko dan supermarket. Namun, Anda tidak perlu bingung memilih foot spray mana yang pas untuk Anda. Kami akan memberikan beberapa referensi mengenai foot spray terbaik untuk Anda. Yuk langsung disimak saja di Selera.id.

Foot Spray Terbaik

Di bawah ini merupakan kriteria yang kami gunakan untuk membuat list  foot spray terbaik:

  • Popularitas
  • Kandungan
  • Aroma
  • Manfaat
  • Ukuran
  • Harga

1. Taman Sari Royal Heritage Foot Spray

Produk pertama hadir dari Taman Sari. Bosan dengan aroma mint atau citrus? Maka produk Taman Sari Royal Heritage Foot Spray dapat menjadi alternatif bagi Anda. Aroma herbalnya yang khas dapat membuat kaki dan tubuh Anda lebih rileks setelah lelah bekerja seharian. Anda akan merasakan sensasi hangat pada kaki setelah menyemprotkannya.

Foot Spray Terbaik

Foot spray ini juga tersedia dalam ukuran 30 ml yang mudah dibawa ke mana saja. Tidak lagi takut kaki bau saat pergi ke pesta karena ukuran kemasan 30 ml dapat masuk ke dalam tas pesta Anda. Terdapat kandungan ekstrak chamomile di dalamnya untuk melindungi kulit kaki sensitif Anda serta membuat kulit lebih halus.

2. Martha Tilaar Dewi Sri Spa Footherapy

Merk Foot Spray selanjutnya ada dari Martha Tilaar. Anda pasti sudah tidak asing dengan merk ini. Berbagai jenis produk telah dihadirkan salah satunya produk foot spray ini. Foot spray dari Martha Tilaar ini kaya akan kandungan minyak esensial.

Perpaduan minyak esensial ini membuatnya sangat ramah untuk kulit Anda. Tidak hanya terbebas dari bau, kulit kaki Anda akan semakin terawat dan lebih mulus. Kandungan tea tree oil yang berfungsi sebagai antibakteri melindungi kaki Anda dari bakteri penyebab bau.

Foot Spray Terbaik

Selain itu, ada rice bran oil yang memberikan kelembaban sempurna pada kulit Anda. Perpaduan mint dan lavender akan membuat aroma unik yang akan menjadi favorit Anda. Sangat cocok untuk Anda yang menyukai kedua aroma ini. Produk ini tentunya akan membuat Anda rileks saat menggunakannya.

3. Innisfree Perfect Fresh Foot Spray

Merk lainnya datang dari Innisfree. Siapa tidak kenal Innisfree dengan produk skincare-nya? Innisfree juga hadir dengan produk untuk perawatan kaki, salah satunya adalah foot spray. Kandungan foot spray ini kaya akan ekstrak tumbuhan yang baik untuk kulit Anda.

Foot Spray Terbaik

Tidak hanya pada kaki, Anda dapat menyemprotkannya pada sepatu atau kaos kaki. Aromanya akan menghilangkan bau pada sepatu Anda juga. Perpaduan mint dan citrus menghadirkan kesegaran ekstra untuk kaki Anda. Baca artikel lainnya 7 Cairan Tetes Mata Softlens Yang Bagus 2020

4. The Body Shop Peppermint Foot Spray

Merk terkenal lainnya ada dari The Body Shop. Siapa sih yang tidak tahu merk The Body Shop? Brand ternama ini banyak mengeluarkan produk untuk perawatan tubuh dengan kualitas dan efektivitas yang baik.
Salah satunya foot spray ini.

Foot Spray Terbaik

Dibuat dengan bahan-bahan ramah lingkungan, dan wangi peppermint yang segar, sehingga foot spray akan memberikan efek cool atau dingin dan relaxing untuk kaki, terutama setelah seharian beraktivitas. Wajib masuk dalam list belanja Anda nih!

5. Crystal Foot Deodorant Spray

Kandungan mineral garam alami pada foot spray ini dapat membantu mengendalikan kelembaban kaki yang berlebih, terutama saat memakai sepatu dalam jangka waktu yang lama. Foot spray ini juga dianjurkan digunakan untuk para atlet atau Anda yang sangat gemar berolahraga.

Foot Spray Terbaik

Selain mengurangi kelembaban produk ini juga akan melindungi kaki Anda dari bakteri yang menyebabkan bau kaki, dan tanpa meninggalkan residu putih saat penggunaannya.

6. Body Bio Spray

Produk lainnya yaitu Body Bio Spray. Produk ini memiliki kandungan lidah buaya, mint, dan sulingan air mawar. Produk dari Duta Store Indonesia ini dapat membantu untuk menghilangkan bau kaki. Namun lebih dari itu, produk ini juga bisa digunakan untuk mencegah dan menghilangkan bau badan, sebagai alas parfum dan alas lotion yang dapat membuat wangi tahan lama.

Foot Spray Terbaik

Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh produk ini. Tentu Anda akan sangat menyukainya. Selain itu, produk ini juga menjanjikan dapat memberi kesegaran pada tubuh dan membantu menghaluskan kulit. Disarankan untuk menyemprotkan sebanyak 2–6 kali ke kaki yang bermasalah. Anda dapat menemukannya di pasar dan toko online kesayangan dengan harga yang cukup terjangkau hanya Rp 47 ribu saja. Produk ini juga memiliki ukuran 100ml yang bisa Anda bawa kemana-mana.

7. Kanna – Cooling Foot Spray

Yang terakhir produk dari Kanna. Kanna adalah salah satu brand lokal yang dikenal menyediakan rangkaian produk foot spray yang mudah didapatkan dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk produk foot spray ini, ukurannya memang terbilang sangat kecil yaitu 65 ml. Namun dengan ukuran yang kecil, produk ini menjadi lebih praktis dan mudah untuk dibawa bepergian.

Foot Spray Terbaik

Kandungan menthol di dalamnya memberikan sensasi dingin setelah produk disemprotkan ke kaki. Harga dari produk ini juga sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp20.000-an. Sangat murah bukan? Bagi Anda yang sedang berhemat maka produk ini sangat cocok untuk Anda pilih. Baca juga: 7 Merk Sabun Cuci Tangan Terbaik 2020

Cara Menggunakan Foot Spray

Karena bentuknya ada yang cair, dan komposisinya berbeda dengan krim kaki, maka penggunaan foot spray pun berbeda. Tenang, cara ini sangat mudah untuk Anda lakukan. Berikut beberapa cara menggunakan Foot Spray:

  1. Cuci dan bersihkan kaki terlebih dahulu.
  2. Pastikan kaki telah benar-benar kering, dan bersih dari kotoran. Untuk menghindari lembabnya permukaan kulit kaki yang dapat menimbulkan bau tak sedap.
  3. Setelah kaki terasa benar-benar kering, semprotkan foot spray pada kaki, tunggu beberapa saat hingga foot spray menyerap ke dalam lapisan kulit dan kaki terasa cukup kering.
  4. Semprotkan foot spray pada kaus kaki dan alas kaki (sandal atau sepatu) sebelum dikenakan, agar hasilnya lebih efektif untuk menghilangkan bakteri penyebab bau kaki.

Baiklah, Itulah beberapa referensi yang bisa kami rangkum untuk Anda. Anda tidak perlu lagi bingung dan khawatir tentang produk foot spray terbaik mana yang akan Anda gunakan mulai sekarang. Semoga bisa menjadi pilihan untuk Anda memilih serta menjadi solusi bagi Anda yang sedang mengalami masalah bau kaki yang tak sedap.

Nah, jangan salah memilih ya. Kami sarankan pilih sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan budget Anda. Ingat untuk selalu menjaga kesehatan tubuh Anda, ya.

Semoga Bermanfaat!

Leave a Reply