Home

8 Gantungan Handuk Terbaik 2020

Gantungan handuk merupakan barang yang sangat penting keberadaannya. Dengan adanya gantungan handuk memungkinkan Anda menyimpan handuk menjadi lebih praktis.

Di pasaran, terdapat banyak jenis gantungan handuk yang tersedia dengan desain, material dan bentuk yang berbeda serta memiliki kelebihannya masing-masing. Namun sebagian orang kadang merasa bosan dengan desain dan varian gantungan handuk yang itu-itu aja.

Tenang, kini Anda tidak perlu bingung. Kami telah merekomendasikan beberapa gantungan handuk terbaik untuk Anda jadikan referensi. Penasaran? Yuk langsung di simak saja di Selera.id.

Gantungan Handuk Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list gantungan handuk terbaik:

  • Popularitas
  • Material
  • Keunggulan
  • Ukuran
  • Bentuk

1. TOTO Towel Ring

Nama TOTO sebagai produsen perlengkapan kamar mandi pastinya sudah familiar di telinga Anda. Nah, kali ini TOTO menghadirkan gantungan handuk berbentuk cincin yang memiliki tampilan elegan.

Gantungan Handuk Terbaik

Desainnya yang minimalis tentunya menjadikan produk ini cocok untuk Anda yang menyukai kesan dapur atau kamar mandi bergaya modern. Ditambah dengan diameter berukuran 13 cm, produk ini makin pas digunakan untuk menggantung handuk kecil seperti handuk muka atau lap tangan.

2. IKEA ENUDDEN Gantungan untuk Pintu

Selanjutnya datang dari brand IKEA. Semua produk yang dihadirkan IKEA hampir bisa dikatakan lengkap. Salah satunya produk yang satu ini menjadikan daun pintu sebagai penopangnya. Oleh karena itu, gantungan handuk ini memiliki desain yang simple dan tidak akan memakan banyak tempat.

Jika Anda menginginkan gantungan yang fleksibel dan kuat untuk enam handuk sekaligus maka gantungan handuk satu ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda jadikan referensi.

Gantungan Handuk Terbaik

Selain fleksibel dan simple, produk ini juga dilengkapi dengan bagian kenop yang dibuat dengan desain ujung melebar agar efektif menahan handuk. Tidak hanya stylish, produk ini pun sangat fungsional!

3. UNISOH Gantungan Handuk Tempel 2 Baris

Anda memiliki rumah yang berdesain modern dan minimalis, maka produk dari brand unisoh ini sangat tepat untuk Anda. Produk ini dapat digunakan untuk menambahkan nuansa interior yang sleek.

Material ABS yang kuat dan tahan lama dari produk ini dipadukan dengan material metal akan memberikan nilai estetika lebih. Di samping desainnya, produk ini juga menggunakan perekat yang cukup kuat, lho.

Gantungan Handuk Terbaik

Gantungan ini dapat menempel di permukaan keramik, kaca, dan permukaan lainnya dengan mudah. Beban seberat 4 kg pun masih mampu ditahan oleh produk dengan dua bilah tempat handuk ini. Harganya pun cukup terjangkau Anda tidak perlu mengeluarkan biaya banyak.

4. JYSK Towel Rack Billund

Produk gantungan handuk kali ini datang dari JYSK Towel Rack Billund. JYSK Towel Rack Billund ini tersusun dari bahan chrome, metal, dan plastik dengan dimensi ukuran 60 x 28 x 3 cm. Dengan warna putih dan chrome yang elegan, gantungan handuk ini akan mempermanis kamar mandi Anda.

Gantungan Handuk Terbaik

Selain itu, gantungan ini kuat karena dilengkapi dengan sekrup dan bisa ditempelkan pada permukaan dinding yang tidak rata. Bagi Anda yang menyukai bahan yang ringan seperti produk ini. Maka produk dari JYSK Towel menjadi pilihan yang tepat.

5. Gantungan handuk Krisbow

Siapa tidak mengenal gantungan handuk oleh merk satu ini. Yap, Krisbow merupakan sebuah merk berbagai perkakas teknik, permesinan, pertukangan dan industri, perangkat rumah tangga, alat keselamatan, dan furniture asal Indonesia yang cukup populer. Kini, krisbow juga hadir dengan produk Gantungan handuknya.

Lihat juga:  7 Merk Obat Nyamuk Semprot Terbaik 2020

Gantungan handuk ini memiliki ukuran 86 x 61 cm yang dapat dipasang dengan cara ditempelkan pada dinding kayu maupun beton. Gantungan handuk yang memiliki 8 sekat ini memiliki desain yang minimalis.

Gantungan Handuk Terbaik

Sangat cocok untuk Anda yang memiliki ruang terbatas dan sempit. Dibuat dari material alumunium yang ringan namun kokoh, rak gantungan handuk ini praktis karena dapat didorong ke arah dinding saat tidak digunakan.

6. Home-Klik Mobile Towel Rack

Apabila anggota keluarga Anda di rumah menggunakan handuk berbagai ukuran, Anda bisa mempertimbangkan gantungan ini. Dengan lebar hingga 62 cm, Anda bahkan bisa menggantung handuk mulai dari yang berukuran kecil hingga jumbo.

Gantungan Handuk Terbaik

Tidak hanya itu, produk ini juga bisa difungsikan untuk menggantung atau menjemur pakaian. Sangat multifungsi bukan? Wajib masuk list belanja produk harian nih!

7. Fiorentino 2021

Bagi Anda yang menginginkan model gantungan handuk yang simpel namun modern, maka gantungan handuk Fiorentino 2021 dapat menjadi pilihan yang tepat. Gantungan handuk ini terdiri dari gantungan 2 susun dan 4 double hook yang efisien untuk menggantungkan 1 sampai 8 handuk.

Gantungan Handuk Terbaik

Gantungan handuk ini terbuat dari stainless steel sehingga cukup awet, kuat, dan anti karat. Anda tidak perlu khawatir jika gantungan handuk Anda akan cepat rusak karena selain memiliki material yang kuat, produk ini juga tahan lama.

8. IKEA RAGRUND Gantungan Handuk dengan Kursi

Produk terakhir masih datang dari brand IKEA. IKEA memang sudah dikenal memiliki produk rumah tangga dengan desain yang unik dan inovatif. Produk dari IKEA yang satu ini merupakan gantungan handuk yang juga dapat difungsikan sebagai kursi.

Gantungan Handuk Terbaik

Meski multifungsi, ukurannya tergolong sedang sehingga tidak menyulitkan Anda menempatkannya. Produk ini juga menggunakan bahan bambu yang akan memberi kesan alami dan hangat di ruangan Anda. Produk ini tepat untuk Anda yang mencari produk fungsional sekaligus bernilai estetika.

Tips Memilih Gantungan Handuk yang Tepat

Ada beberapa tips yang bisa membantu Anda saat ingin membeli gantungan handuk:

  1. Sesuaikan ukurannya dan pilih sesuai kebutuhan. Tips penting pertama yang perlu Anda perhatikan saat memilih gantungan handuk adalah informasi mengenai ukuran gantungan, dan bobot yang dapat ditahan oleh gantungan tersebut. Gantungan yang berukuran 35 cm lebih cocok digunakan untuk menggantungkan handuk kecil yang biasanya berukuran 80 x 34 cm. Untuk menggantungkan handuk berukuran besar dan lebar, seperti handuk mandi, Anda bisa memilih gantungan yang berukuran lebih dari 40 cm. Selain itu, pilihlah gantungan yang terbuat dari material kokoh, kuat dan stabil. Agar awet dan tahan lama.
  2. Pilih jenis gantungan yang sesuai dengan kondisi tempat pemasangan. Akan jauh lebih mudah jika sebelum membeli Anda memperhatikan jenis gantungan handuknya dengan kondisi tempat pemasangan terlebih dahulu. Agar dapat memudahkan Anda untuk memasangnya nanti.
  3. Perhatikan jumlah handuk yang akan digantung. Bagi Anda yang memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak di rumah dan sering menggantungkan beberapa handuk dan pakaian sekaligus, maka Anda membutuhkan beberapa hook atau gantungan handuk yang ukurannya lebih panjang. Memilih gantungan yang memiliki beberapa hook pada satu produk akan lebih efisien daripada gantungan dengan single hook.
  4. Jika bisa pilih gantungan handuk yang fleksibel dan mudah dipindahkan. Hal ini juga tak kalah penting, karena bagi Anda yang telah berusia lanjut akan sangat membantu pekerjaan rumah. Ketika ingin membersihkan atau memindahkannya. Pilihlah jenis gantungan handuk yang fleksibel dan jika bisa yang berbahan ringan.

Nah, itulah beberapa gantungan handuk terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda saat membeli. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply