Kendaraan

10 Gembok Pengaman Motor Terbaik 2020

Gembok pengaman motor merupakan aksesoris yang cukup penting agar motor senantiasa aman dari resiko pencurian. Dengan menggunakan gembok pengaman motor, para pemilik motor juga pastinya tidak was-was motornya akan hilang dalam beraktivitas sehari-hari.

Untuk itu pada kesempatan kali ini Selera.id akan mengulas beberapa rekomendasi gembok pengaman motor terbaik yang bisa kamu jadikan referensi dan acuan dalam memilih gembok motor andalan kamu sehari-hari.

Gembok Pengaman Motor Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list gembok pengaman motor terbaik:

  • Popularitas
  • Fitur
  • Harga
  • Dimensi
  • Cara pakai

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Xena Gembok Alarm XZZ6L

Rekomendasi pertama dari kami untuk gembok pengaman motor terbaik datang dari Xena Gembok Alarm XZZ6L. Produk ini merupakan kunci pengaman motor tipe cakram yang dibuat dari bahan stainless steel 304. Beberapa pencuri memakai cairan korosif seperti merkuri untuk merusak gembok alarm.

Bahan dari gembok ini tahan terhadap cairan korosif seperti merkuri. Kunci gembok mempunyai keunikan tersendiri yang cuma bisa dibuat oleh pabrik sehingga motor susah dicuri dengan kunci duplikat.

Gembok Pengaman Motor Terbaik

Produk ini dilengkapi dengan sirine yang dilengkapi dengan 2 jenis sensor yakni sensor gerak serta sensor inframerah. Bila ada maling yang tertangkap melalui sensor ini, alarm akan mengeluarkan suara nyaring.

Produk ini cocok untuk kamu yang mempunyai motor dengan rem cakram dengan bobot motor yang berat. Gunakan produk ini supaya hati tenang dan motor aman!

2. Gembok Alarm Kinbar

Kinbar Alarm Lock mempunyai sistem alarm yang akan aktif bila terkena pukulan dan juga getaran. Gembok ini umumnya dipasang pada bagian roda atau juga cakram motor, dengan sistem suara yang seperti alarm mobil berkekuatan 110dba akan dapat diandalkan saat terjadi tindak pencurian.

Gembok Pengaman Motor Terbaik

Selain itu kunci pada kunci gembok juga sulit untuk di duplikasi karena bentuknya yang unik. Gembok ini mempunyai baterai yang bisa bertahan lama sehingga tidak perlu sering menggantinya.

Dengan harga terjangkau 50 ribuan tentunya gembok ini jadi rekomendasi terbaik, selain itu bisa juga dipakai untuk mobil, pintu pagar, pintu toko dan lain sebagainya.

3. Artago Secure 24S.6M

Satu lagi gembok cakram yang bisa kamu miliki supaya sepeda motor kesayangan aman dari maling, yaitu Artago Secure 24S.6M. Gembok motor anti maling terbaik ini dibuat dengan memakai material baja anti boar sehingga mempunyai daya tahan yang tinggi.

Gembok Pengaman Motor Terbaik

Tidak berhenti sampai di sana, Artago Secure 24S.6M juga dibekali dengan alarm yang sanggup menghasilkan suara keras, yaitu sampai 120 dB. Menariknya lagi, gembok motor anti maling terbaik ini juga telah mendapat sertifikat IP54 sebagai bukti ketahanan terhadap air.

4. Kryptonite New York Fahgettaboudit 1415

Produk ini merupakan kunci pengaman motor jenis rantai yang cocok untuk mengamankan motor off-road ATV kamu. Produk ini terdiri dari rantai yang dilengkapi dengan U-Lock (kunci U).

Desain dan bahan U-Lock pada produk ini sudah dipatenkan untuk memberikan keamanan ekstra. Rantai pada produk ini mempunyai ketebalan diameter 15 mm yang membuat produk ini susah dirusak.

Gembok Pengaman Motor Terbaik

Kamu akan diberikan 3 kunci dalam paket penjualan yang salah satunya mempunyai lampu led untuk memudahkan kamu membuka atau menutup kunci dalam keadaan gelap.

Selain motor off-road, produk ini dapat digunakan untuk mengamankan motor atau sepeda kamu. Bila kamu suka melakukan aktivitas off-road memakai motor ATV maka jangan lupakan kunci pengaman yang satu ini.

Lihat juga:  Pilih Mana: Aerox atau NMax?

Baca juga: Merk Ban Motor Terbaik

5. Griplock Grip Lock

Grip Lock dipasang pada bagian tuas gas, kopling atau rem yang berkaitan langsung dengan stang sehingga akan menjauhi tindak pencurian. Gembok ini mempunyai diameter grip 27 sampai 38 mm yang bisa disesuaikan dengan jenis motor yang flikermania miliki.

Gembok Pengaman Motor Terbaik

Mengandalkan material spring steel dan housing glass reinforced nylon gembok ini bisa diandalkan sisi keamanan nya. Disamping itu harganya juga cukup terjangkau mulai 180 ribuan dengan ukuran kecil yang dapat dibawa kemanapun flikermania pergi.

6. Onguard Doberman Combination

Onguard Doberman Combination jadi salah satu gembok motor anti maling terbaik selanjutnya yang dapat kamu miliki. Produk ini merupakan gembok rantai yang bekerja dengan sistem penguncian kode kombinasi.

Gembok Pengaman Motor Terbaik

Bagian rantainya dibuat dengan kabel baja berkualitas terbaik yang membuatnya tidak gampang dirusak dan lebih awet. Cara penggunaannya cukup gampang. Kamu cukup memasangkan gembok ini pada motor dan acak nomor kombinasinya untuk mengunci.

7. Heavy Duty Ground Anchor Lock

Produk ini adalah pengaman motor dengan tipe yang menambatkan motor ke tiang atau ke jangkar buatan. Produk ini ditutup oleh kain di bagian luar yang berfungsi melindungi ban dan velg yang bersentuhan langsung dengan baja.

Produk ini cocok untuk kamu yang mempunyai motor dengan berat ringan yang rawan dipindahkan atau dicuri memakai mobil pengangkut.

Gembok Pengaman Motor Terbaik

Jenis ini juga cocok untuk kamu yang meninggalkan motor kamu dalam waktu lama sebab motor terhubung dengan sesuatu yang susah dipindahkan seperti jangkar buatan yang dijual terpisah.

Kekurangan produk ini yaitu bila kamu tidak dapat menemukan benda kokoh yang dapat menambatkan motor kamu, maka kamu mesti membuat jangkar khusus sendiri yang umumnya cukup rumit untuk dikerjakan.

8. Spy 5000m

Spy 5000m berfungsi sebagai remote control untuk motor dengan berbagai fitur mutakhir yang memungkinkan kendali dari jarak efektif 1000 sampai 2000 m. Melalui remote nya flickr mania dapat mengetahui semua gangguan fisik pada motor karena sistem deteksi mutakhir.

Gembok Pengaman Motor Terbaik

Secara langsung notifikasi pada remote akan memberikan beberapa informasi dengan lambang yang berkedip dan suara. Dengan sistem keamanan yang terintegrasi berbagai tindakan pencegahan dapat dilakukan melalui remote nya seperti mematikan mesin, menghidupkan alarm dan pelacakan.

Harga nya sekitar 1,15 jutaan serta memang jadi rekomendasi karena teknologi yang sanggup memberikan proteksi ekstra pada motor.

Lihat juga perbandingan Motor Injeksi atau Karburator

9. Master Lock Gembok Motor

Produk ini merupakan kunci pengaman motor jenis cakram yang dapat mencegah motor dicuri dengan membawa motor dalam keadaan mati. Produk ini dibuat dengan bahan baja seng untuk mencegah terbentuknya karat sehingga kunci pengaman motor ini lebih awet. Salah satu kekurangan kunci pengaman motor cakram yaitu kamu bisa lupa kalau sudah memasang kunci pengaman.

Gembok Pengaman Motor Terbaik

Ketika kamu lupa membuka kunci pengaman motor yang masih terikat pada cakram, perihal ini bisa menyebabkan kamu terjatuh dari motor atau cakram motor kamu rusak.

Produk ini dibuat berwarna oranye mencolok dengan tali yang dapat kamu kaitkan di stang agar kamu ingat untuk membuka kunci motor sebelum dinyalakan. Produk ini cocok untuk Kamu yang sering terburu-buru sehingga lupa membuka kunci pengaman motor.

10. MysBiker Disc Brake Lock

MysBiker Disc Brake Lock menjadi rekomendasi terakhir dari Selera.id untuk gembok pengaman motor terbaik. Gembok cakram ini mempunyai fitur alarm di dalamnya. Ukuran nya yang kecil dikemas dengan praktis ditambah alarm membuat gembok ini dipilih banyak orang.

Gembok Pengaman Motor Terbaik

Material baja anti karat dan berkualitas tinggi akan tahan terhadap berbagai kondisi cuaca dan menambah sisi keamanan nya. Jika terjadi pembobolan maka alarm akan otomatis berbunyi selama 10-12 detik.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply