Perangkat Keras

10 Headphone Sony Terbaik 2020

Sony menjadi produsen elektronik raksasa yang cukup merajai pangsa pasar dunia. Beberapa produk elektronik yang dirilisnya memiliki kualitas yang baik dengan harga yang kompetitif, salah satunya yaitu headphone.

Headphone dari Sony sendiri memiliki banyak jenis yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing. Beberapa fitur dan daya tahan pada headphone Sony ini menjadikan elektronik yang digemari oleh banyak orang.

Penasaran dengan apa saja headphone Sony terbaik?

Untuk itu yuk simak terus artikel kali ini yang membahas beberapa seputar rekomendasi headphone Sony terbaik yang bisa kamu jadikan referensi dan acuan dalam memilih headphone andalan kamu sehari-hari.

Headphone Sony Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list headphone Sony terbaik:

  • Fitur
  • Daya tahan
  • Material
  • Diameter
  • Harga

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Headphone Premium MDR-Z1R

Headphone Premium MDR-Z1R menjadi rekomendasi pertama dari kami untuk headphone Sony terbaik. Untuk kamu yang bekerja di industri musik atau perfilman sehingga tidak main-main soal kualitas, perangkat kerja audio yang dipilih juga mesti mumpuni.

Misalnya saja, seperti headphone ini. Produk ini sudah dilengkapi dengan filter akustik yang bisa mengontrol adanya kebocoran suara maupun gema yang dihasilkan oleh guncangan driver.

Headphone Sony Terbaik

Selain performa yang luar biasa, desainnya juga mewah dan ergonomis. Dengan earpad berbahan kulit domba, pastinya akan membuat kamu merasa nyaman saat memakainya.

Sementara headband-nya dibuat dari bahan titanium yang elastis sehingga gampang dilipat dan dimasukkan ke dalam koper tanpa perlu khawatir merusaknya.

2. Sony MDR-XB950N1 Extra Bass

Bass memanglah suatu hal yang melengkapi suatu audio khususnya headphone. Dimana dengan adanya bass di dalam headphone. Pastinya, memberikan suatu kenikmatan yang melengkapi dalam headphone itu sendiri.

Headphone Sony Terbaik

Sony MDR-XB950N1 Extra Bass, mempunyai unit driver 40mm, Dome, dengan respon konektivitas bluetooth dengan pemakaian baterai yang termasuk awet, mencapai 22 jam pemakaian. Tentunya, model yang diusung oleh headphone ini merupakan Around Ear.

Fitur yang dipunyai headphone ini mencakup, Noise Canceling, Extra Bass, dengan frekuensi convert suara yang mencakup 20Hz-20.000Hz dan tentunya, headphone ini optimal dengan perangkat jenis apapun. Seperti Smartphone, tablet, Iphone, Laptop serta PC.

3. Headphone MDR-Z7M2

Headphone Sony yang satu ini mempunyai unit driver berukuran 70 mm dengan diafragma Liquid Crystal Polymer berlapis aluminium dan grill berpola Fibonacci. Dipadukan dengan magnet yang dua kali lebih besar, kamu bisa menikmati suara yang jernih seakan sedang menyaksikan pertunjukan musik secara langsung.

Headphone Sony Terbaik

Headphone ini amat direkomendasikan untuk kamu yang bekerja secara profesional di bidang music composition. Dengan merekam suara secara digital, kamu bisa mendengarkan setiap detail bunyi dari berbagai alat musik yang masuk ke dalam rekaman. Dengan begitu, kamu bisa mengoreksi suara yang tidak diharapkan secara akurat.

4. Sony MDR-7506

Headphone Sony terbaik yang dikhususkan untuk kaum sultan dalam brand ternama paling umum yang sudah banyak diketahui. Tentunya juga dengan headphone ini juga memiliki ciri khas tersendiri dalam produk-produk teranyanya.

Headphone Sony Terbaik

Sony MDR-7506, salah satu headphone dengan memakai material kulit sintetis dan kain lembut yang menutup di bagian earcup nya. Tentunya juga headphone ini dilengkapi dengan driver yang mempunyai diameter 50 mm.

Meski headphone ini tidak memakai konektivitas bluetooth seperti headphone kebanyakan saat ini. Namun, kelebihan kualitas suara yang dipunyai headphone ini juga memang layak untuk di acungi jempol dari segi bass nya yang terdengar empuk di telinga.

Baca juga: Headset Bluetooth Terbaik

5. Sony MDR-MA900

Saat seseorang ingin memproduksi musik, terdapat 2 komponen yang dipertimbangkan. Di antaranya yaitu speaker dan headphone. Untuk keperluan perekaman suara mixing di mana kualitas suara amat diutamakan, pastinya kamu membutuhkan headphone berdetail suara amat baik.

Lihat juga:  8 VGA Gaming Terbaik 2020

Headphone Sony Terbaik

Headphone yang satu ini barangkali dapat menjawab kebutuhan kamu akan hal tersebut. Dengan kenyamanan bagai tidak menggunakan headphone, kamu akan dapat lebih fokus dalam melakukan pekerjaan kamu. Untuk kamu yang seringkali melakukan review hasil rekaman suara, headphone yang satu ini juga dapat diandalkan.

6. Sony WH-H900N

Suatu konektivitas bluetooth memanglah tidak lepas dari pasaran bisnis audio. Khususnya headphone, dimana dengan koneksi yang memakai bluetooth atau dapat dikatakan wireless, memanglah mempunyai kelebihannya tersendiri.

Headphone Sony Terbaik

Sony WH-H900N, headphone nirkabel dengan konektivitas bluetooth LDAC yang sanggup mentransmisikan lebih banyak data ketimbang headphone nirkabel lainnya. Dengan kualitas suara yang mendekati Hi-Resolution Audio.

Headphone ini dilengkapi dengan Noise Canceling, memakai detail suara yang alami dengan dukungan engine paling mutakhir DSEE HX dan baterai headphone yang sanggup bertahan lama selama 28 jam selama pemakaian.

7. Noise Cancelling Headphone Nirkabel WH-1000XM3

Headphone ini direkomendasikan untuk kamu yang sibuk beraktivitas di luar ruangan, namun enggan jauh dari musik. Dengan adanya fitur Quick Attention, kamu bisa berkomunikasi tanpa mesti melepas headphone.

Headphone Sony Terbaik

Cukup tempatkan jari kamu di atas housing untuk mengatur volume suara dan mulailah berinteraksi tanpa gangguan dengan orang-orang di sekitar kamu.

Bukan cuma mempermudah komunikasi, produk ini juga bisa menjadi essential item bila kamu termasuk orang yang sering bepergian memakai pesawat. Headphone ini sanggup mengoptimalkan tekanan atmosfir untuk menyuguhkan performa suara terbaik selama penerbangan. Baik di darat maupun di udara, sama okenya!

8. Sony WH-1000XM2

Kualitas dalam segi suara dan tentunya, dari kesimple-an dalam pemakaian pun tidak lepas dari incaran para pengguna. Walau, harga yang dibanderol dalam headphone ini sangatlah mahal. Namun dari mahal itu pula lah kenikmatan diberikan dalam headphone tersebut.

Headphone Sony Terbaik

Sony WH-1000XM2, salah satu headphone yang mempunyai fleksibilitas dalam menikmati suatu kualitas audio yang cuma dengan satu sentuhan jari saja. Karena headphone ini dilengkapi dengan teknologi Sense Engine yang banyak dipakai di peripheral audio sekelas high price.

Tentunya, konektivitas bluetooth dan NFC yang dipakai dalam headphone ini juga sanggup bertahan mencapai 30 jam lamanya. Dengan Noise Canceling yang dapat dioptimalkan dalam tekanan atmosfer, seperti berada di dalam pesawat.

Lihat juga Pilih Mana: Headset JBL atau Sony?

9. Headphone Nirkabel EXTRA BASS™ MDR-XB950B1

Sesuai namanya, headphone ini dibekali dengan fitur EXTRA BASS yang memberikan hentakan lebih sempurna dibanding dengan seri lainnya. Performa bass yang jernih dan menghidupkan nada-nada rendah tentunya akan membuat kamu tenggelam dalam alunan suara yang sedang diputar.Headphone Sony TerbaikSelain performa bass yang ciamik disuguhkan, untuk Kamu yang sering bepergian produk ini juga menguntungkan. Kamu tidak perlu khawatir daya baterai headphone cepat habis karena bisa bertahan sampai 18 jam. Dengan begitu, kamu bisa memutar ratusan daftar lagu favorit kamu sepanjang hari.

 

10. Sony WH-CH700N

Dan Sony WH-CH700N menjadi penutup dari rekomendasi headphone Sony terbaik versi Selera.id. Headphone konektivitas dengan harga yang relatif mahal. Memanglah mempunyai daya tariknya tersendiri. Terlebih dari segi harga, headphone Sony ini memberikan suatu kualitas yang sepadan dari materi yang sudah kamu keluarkan.

Headphone Sony Terbaik

Sony WH-CH700N, headphone nirkabel yang sangat mumpuni di segala medan. Sebab headphone ini sanggup mengoptimalkan konsumennya secara otomatis di berbagai tempat. Tentunya juga, baterai headphone ini tahan lama saat berpergian sampai mencapai 35 jam selama waktu pemakaian.

Kelebihan yang dimiliki headphone ini mencakup, One Push AINC, konektivitas bluetooth yang didukung NFC, pengaturan panggilan yang dapat dilakukan secara bersamaan dan headphone ini juga, dilengkapi dengan unit driver 40mm.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply