AlamOlahraga

10 Jaket Gunung Terbaik 2019

Jaket gunung merupakan aksesoris yang baik untuk menunjang aktivitas outdoor kamu. Dengan menggunakan jaket gunung ini, kamu akan terlindungi dari air hujan, angin dan beberapa cuaca ekstrem lainnya. Jaket gunung ini memiliki beberapa kantong saku yang berfungsi untuk menaruh beberapa barang bawaan kamu.

Jaket gunung pun tentunya memiliki banyak model dan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing.

Nah kali ini Selera.id akan membahas beberapa rekomendasi jaket gunung terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai perbandingan dan referensi dalam memilih jaket gunung andalan kamu.

Jaket Gunung Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list jaket gunung terbaik:

  • Popularitas
  • Kualitas
  • Harga
  • Bahan
  • Warna

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Jaket Waterproof Consina Bariloche

Rekomendasi pertama dari Selera.id untuk jaket gunung terbaik yakni Consina Bariloche. Dibuat dari bahan parasut taslan premium di bagian luarnya, jaket produksi lokal ini sanggup menghalau air hujan dalam jumlah sedikit. Sedangkan di bagian dalam, jaket anti air ini memakai material polar yang bisa menjaga kehangatan ketika suhu udara luar menurun.

Jaket Gunung Terbaik

Jaket ini juga dilengkapi dengan hoodie yang adjustable sehingga dapat dicopot pasang sesuai kebutuhan. Jadi, tubuh akan tetap merasa hangat walau turun hujan sekali pun.

Terdapat 4 slot saku yang terdiri dari 3 kantong di bagian luar dan satu kantong di bagian dalam. Jaket waterproof Consina Barilloche hadir dalam 4 opsi warna, yaitu warna khaki, biru, tosca, dan merah.

2. Jaket Gunung Anti Air The North Face Outdoor TNF Summit Series USA

Cowok memang tidak mau ribet, pastinya mau satu jaket untuk semuanya. Nah jaket yang satu ini bakal cocok untuk kamu. Bisa untuk naik gunung bisa juga untuk mancing atau naik motor dan aktivitas outdoor lainnya.

Jaket Gunung Terbaik

Jaket Gunung Anti Air The North Face Outdoor TNF Summit Series USA ini dibuat dari bahan Goretex untuk lapisan luar dan bahan dalamnya dari Polar. Jaketnya windproof dan waterproof. Terdapat 2 kantong samping dengan resleting dan 2 kantong bagian dada. Topi jaketnya dapat dilepas saat tidak ingin digunakan.

3. Jaket Waterproof Avtech Hurricane

Jaket serbaguna ini cocok dipakai untuk aktivitas outdoor dan olahraga. Hadir dalam 3 opsi warna, jaket waterproof Avtech Hurricane dibuat dari bahan parasut coating dan kombinasi jaring sehingga melindungi tubuh dari derasnya hujan. Selain sanggup menghalau air saat hujan, model jaket ini juga didesain supaya tahan angin.

Jaket Gunung Terbaik

Adanya karet di bagian bawah jaket bisa menghalau angin yang masuk ke dalam tubuh. Jaket ini juga dilengkapi dengan hoodie yang bisa dilipat atau pun ditutup. Dengan 3 kantong di bagian luarnya, kamu dapat menyimpan barang-barang penting berukuran kecil seperti smartphone dan powerbank. Jaket multifungsi ini dijual dengan harga mulai dari Rp 185 ribu.

Baca juga: Sepatu Gunung Terbaik

4. Jaket Gunung Outdoor Claw Rafflesia Polar

Pakai jaket gunung yang bisa bikin kamu nyaman. Pilih yang bahannya ringan sehingga tidak memberatkan kamu saat pendakian. Pilih yang bahannya berkualitas agar lebih nyaman digunakan, seperti halnya Jaket Gunung Outdoor Claw Rafflesia Polar yang satu ini.

Jaket Gunung Terbaik

Jaket Gunung Outdoor Claw Rafflesia Polar ini berbahan parasut yang ringan digunakan. Produk dijual sekitar Rp 165. 000. Tersedia ukuran M sampai XL produk ini tersedia warna abu-abu-merah dan warna abu-abu-hitam.

5. Jaket Waterproof Trekking MLB 027

Berikutnya ada jaket waterproof Trekking MLB 027 yang material utamanya terbuat dari kain taslan. Desain jaket ini sangat modis sehingga cocok buat kamu yang mau tampil stylish ketika mendaki gunung. Sayangnya, jaket anti air satu ini cuma hadir dalam satu warna, yaitu warna merah dengan kombinasi warna abu-abu di bagian lengan dan dada.

Jaket Gunung Terbaik

Jaket seharga Rp 228 ribu ini dilengkapi dengan zipper di bagian dada sehingga dapat dipastikan air hujan dan angin tidak akan masuk ke dalam tubuh. Terdapat 2 slot saku di bagian luar jaket dan hoodie yang dilengkapi dengan tali yang dapat disesuaikan.

6. Wolfbike Jaket Gunung Rain Windcoat Limited

Pilih jaket yang tepat agar kamu tidak merasa kedinginan dan tetap nyaman. Ini dapat dilihat dari bahan pembuatan jaketnya. Seperti jaket Wolfbike ini yang dibuat dari bahan parasut ringan dan anti air.

Jaket Gunung Terbaik

Produk ini tersedia dalam ukuran XL dan cocok untuk segala macam aktivitas outdoor. Kamu dapat menggunakan produk ini dengan nyaman karena bahannya dari polyester dan spandek. Bahannya tidak menyerap air sehingga lebih aman dikenakan walau saat hujan.

Lihat juga perbandingan Jaket atau Hoodie

7. Jaket Waterproof Cozmeed Velikiy

Jaket yang dilengkapi dengan teknologi waterproof ini bisa menahan air hujan ringan dan sementara. Bahan inner fleece di bagian dalam jaket juga bisa melindungi suhu panas tubuh sehingga kamu tetap akan merasa nyaman ketika suhu udara mulai menurun. Jaket Waterproof Cozmeed Velikiy juga dilengkapi dengan hoodie yang bisa disesuaikan ukurannya.

Jaket Gunung Terbaik

Ada pula kerah tinggi yang berguna melindungi leher dari cuaca dingin. 2 saku di bagian kanan dan kiri jaket bisa digunakan untuk menghangatkan telapak tangan yang terasa mulai membeku. Jaket ini juga mempunyai adjuster di bagian pinggang untuk menyelaraskan ukuran serta bentuk tubuh pemakainya.

8. Cozmeed Jaket Gunung Pria Hail Stone

Produk dari Cozmeed ini juga keren untuk dicoba loh. Kamu dapat gunakan jaket bahan tebal dengan color block yang keren ini untuk menemani aktivitas outdoor kamu. Jaket ini kuat dan bahannya dapat menahan angin secara maksimal membuat kamu makin hangat.

Jaket Gunung Terbaik

Jaket Reguler Cozmeed ini berbahan taslan yang lebih tebal dari bahan parasut. Jaket ini terasa lembut kala dikenakan dan lebih awet. Tersedia warna biru merah pada size XL

9. WolfBike Jaket Gunung Rain Wind Coat

Jaket yang bisa berfungsi sebagai windbreaker ini hadir untuk memberikan kamu kenyamanan saat cuaca dingin dan hujan. Dibuat dari material parasut yang ringan dan tahan air, WolfBike Jaket Gunung Rain Windcoat akan membuat tubuh tetap hangat di tengah dinginnya hawa pegunungan.

Jaket Gunung Terbaik

Selain parasut, jaket ini pula dilengkapi dengan bahan polyester serta spandek sehingga memungkinkan kamu untuk menerobos hujan ketika trekking. Jaket berkualitas ini dapat kamu miliki dengan harga Rp 209 ribu saja.

Simak juga Pilih Mana: Jaket atau Blazer?

10. Jaket Gunung New The Adventure

Dan yang terakhir adalah New The Adventure. Jaket ini dibuat dari bahan taslan premium yang tahan air dan angin, Jaket Gunung New The Adventure dilengkapi dengan berbahan puring polar yang menjaga tubuh tetap hangat. Terdapat hoodie yang dapat dilepas pasang sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Jaket Gunung Terbaik

Jaket ini mempunyai 2 kantong di bagian samping dan satu kantong di bagian dada. Desain jaket ini tergolong modern berkat kombinasi warna yang modis. Terdapat 3 opsi warna yang bisa dipilih, yaitu merah, biru, dan khaki. Kamu dapat menyesuaikannya dengan gaya personal mu.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply