ElektronikHome

8 Jam Meja Yang Bagus 2020

Jam meja sangat mudah untuk dipindahkan dari meja dan ke meja lain yang ada di dalam ruangan Anda. Di pasaran, terdapat berbagai jam meja yang berbeda desain, warna, fitur, dan harga sehingga mungkin membuat Anda bingung memilih produk.

Untuk Anda yang sedang mencari jam meja yang ada di pasaran, kali ini kami akan memberikan rekomendasi jam meja yang bagus yang bisa Anda bisa gunakan sebagai referensi. Apa saja rekomendasinya? Penasaran?

Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

Jam Meja Yang Bagus

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list jam meja yang bagus:

  • Desain.
  • Fitur.
  • Material.
  • Warna.
  • Harga.
  • Kualitas.

1. IKEA Snofsa

Ikea merupakan peritel perabot untuk rumah tangga dari Swedia yang sudah ternama. Gerai di Jakarta terdapat di daerah Alam Sutera dan merupakan gerai yang memiliki Distribution Point IKEA di seluruh Indonesia.

Anda yang tengah mencari perabot rumah yang keren, bisa lirik Ikea sebagai referensi Anda. Jam meja terbaik IKEA ini sayang untuk Anda lewatkan. Jam ini tidak dilengkapi suara detak jam sehingga membuat kita jadi lebih nyaman saat bekerja.

Jam Meja Yang Bagus

Diameternya 11 cm dan terbuat dari berbahan plastik polistirena. Sedangkan mesinnya menggunakan mesin quartz. Untuk segi ketahanan jam meja ini memiliki ketahanan yang sangat bagus bisa dibilang sangat awet.

Kemudian juga untuk segi desainnya, jam meja IKEA ini memiliki desain yang sangat terbaik dan juga elegan serta minimalis dengan perpaduan gold. Sangat terlihat mewah dan juga berkelas. Untuk harganya cukup kompetitif, namun masih terjangkau.

Baca juga Jam Tangan Pria Automatic Terbaik 

2. IKEA Klockis

Dan jam meja bagus selanjutnya masih dengan produk atau brand merk dari IKEA. Dengan tipe atau varian IKEA Klockis dimana jam meja ini memiliki ukuran yang sangat kecil serta ringkas sehingga tidak akan memakan banyak tempat pada meja Anda.

Jam Meja Yang Bagus

Dalam ukuran super compact tersebut, terdapat berbagai fitur modern seperti lampu, termometer, dan kalender. Indikator waktunya pun lebih besar dibanding dengan indikator lainnya sehingga tidak menyulitkan Anda untuk melihatnya.

IKEA Klockis memiliki kriteria seperti:

  • Berbahan plastik.
  • Awet dan tahan lama.
  • Kualitas terbaik.
  • Desain yang minimalis.
  • Harga yang terjangkau.

3. Casio DQ-541-1R

Jam meja yang bagus yang ketiga adalah dari Casio. Tidak hanya memiliki jam tangan saja, dimana jam Casio juga memiliki jam meja yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda miliki dan salah satunya adalah Casio DQ-541-1R.

Casio DQ-541-1R jam meja terbaik dari Casio ini dilengkapi dengan tombol-tombol yang berukuran besar yang memiliki fungsi berbeda satu sama lainnya sehingga Anda bisa mengatur sesuai dengan kebutuhan Anda saja.

Jam Meja Yang Bagus

Fungsi masing- masing fitur juga tertera jelas di atas masing- masing tombol. Produk ini juga telah dilengkapi dengan fitur snooze untuk membantu Anda bangun di pagi hari. Adanya lampu juga membuat Anda dapat dengan mudah melihat lampu saat gelap.

Deviasi waktu dari jam meja ini juga tergolong minim, diklaim hanya lebih kurang 60 detik per bulan sehingga sanggup menginformasikan waktu pada Anda dengan cukup presisi. Serta untuk harganya Casio DQ- 541- 1R dijual dengan harga yang masih cukup ekonomis.

4. Miniso Digital Clock

Bagi Anda yang suka ke Miniso, maka Anda bisa melihat banyak pilihan jam meja terbaik yang diberikan oleh Miniso. Miniso Digital Clock bisa menjadi pilihan untuk Anda dan juga Miniso Digital Clock memiliki kualitas terbaik.

Jam meja Miniso yang satu ini merupakan jam dengan tampilan digital dengan frame berwarna putih. Selain menampilkan tanggal, hari, dan tampilan suhu, produk ini juga memiliki penunjuk hygrometer atau pengukur kelembaban ruangan dalam presentasi.

Lihat juga:  Pilih Mana: Piring atau Mangkuk?

Jam Meja Yang Bagus

Dan juga produk yang satu ini Miniso Digital Clock juga memiliki lampu yang berwarna putih yang bisa kamu gunakan sebagai lampu malam saat tidur. Untuk ketahanan dari jam meja ini diklaim cukup baik ya hehe.

Bagaimana dengan harganya?

Untuk harganya sendiri jam untuk di meja ini Miniso Digital Clock dijual dengan harga yang masih sangat terjangkau.

5. Quartz Jam Meja Kayu

Ingin memiliki jam untuk di meja dengan desain unik? Desain atau material dari kayu bisa menjadi pilihan yang bagus mih. Dengan nuansa alam dapat membuat meja Anda akan semakin cantik dan juga terlihat seperti nuansa alamnya.

Jam meja dari merk Quartz terbuat dari bahan kayu MDF yang berkualitas dan tahan lama, produk asli Indonesia ini memiliki mesin Sweep Movement yang halus dan tidak bersuara. Wah… kualitasnya sangat baik ya!

Jam Meja Yang Bagus

Bagaimana untuk mengoperasikannya? Dan harganya yang ada di pasaran?

Untuk mengoperasikan jam dengan ukuran sekitar hanya 20 x 9 cm ini Anda hanya membutuhkan satu buah baterai size AA. Dan juga untuk harganya dijual dengan harga yang cukup kompetitif.

6. Seiko QHP004W

Dan yang keenam Anda bisa memilih jam meja dari merk Seiko. Dari banyaknya pilihan yang ada, kami memberikan rekomendasi Seiko QHP004W. Dengan desain yang simple membuat jam meja ini semakin mudah untuk dioperasikan.

Sistem sweep type movement juga membuat jarum detiknya bergerak tanpa menimbulkan bunyi berdetik sehingga semakin nyaman digunakan oleh Anda yang sensitif dengan bunyi-bunyian. Adanya lampu juga memudahkan Anda untuk melihat jam saat gelap.

Jam Meja Yang Bagus

Seiko QHP004W speaker alarmnya diletakkan di bagian depan sehingga menjadi semakin lantang. Anda juga bebas memilih suara alarm yang paling Anda suka karena produk ini menyediakan 5 pilihan suara alarm.

Bila Anda mencari jam meja yang memungkinkan Anda untuk memilih suara alarm sesuai preferensi Anda, produk ini tentu layak Anda pertimbangkan. Harganya memang cukup bersaing, namun kualitasnya patut diacungkan jempol!

7. Seiko QHL068B

Ingin tetap mencari jam untuk di meja dari merk Seiko namun dengan desain kayu? Nah, Anda bisa memilih Seiko QHL068B. Salah satu fitur fungsional yang terdapat pada jam Seiko QHL068B adalah automatic alarm stop.

Dengan adanya fitur tersebut, alarm akan mati secara otomatis setelah aktif selama beberapa saat, praktis! Tidak hanya itu, fitur jam ini pun menjadi semakin lengkap dengan adanya kalender, termometer, lampu, snooze, serta daylight saving time.

Jam Meja Yang Bagus

Menggunakan casing berpola kayu, produk ini Seiko QHL068B terlihat menawan dan sangat elegan saat Anda pajang. Apalagi, casing yang terdapat pada jam ini dibuat menggunakan warna coklat tua sehingga jam ini terkesan mewah.

Bila Anda mencari jam meja dengan desain yang terlihat eksklusif sekaligus dilengkapi berbagai fitur fungsional, tentu produk berkualitas ini adalah salah satu pilihan tepat. Dan untuk harganya Seiko QHL068B dijual dengan harga yang kompetitif.

Baca juga Merk Jam Tangan Anti Air Pria Terbaik

8. Karlsson Mini Cube Dark Wood Veneer

Dan yang terakhir ada merk dari Karlsson. Karlsson telah lama dikenal sebagai brand asal Belanda yang khusus memproduksi jam. Brand dengan kualitas baik ini dikenal memiliki grafis yang memukau untuk setiap produknya.

Jam Meja Yang Bagus

Karlsson Mini Cube Dark Wood Veneer memiliki kriteria seperti:

Memiliki desain yang inovatif.
Memiliki USB cable.
Ukuran atau dimensi yang ringkas.
Jam ini memakai baterai AAA sebagai penggeraknya.
Material kayu yang kualitas terbaik.
Harga yang cukup tinggi.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply