ElektronikHomePerabotan Rumah Tangga

10 Juicer Terbaik 2020

Berbeda dengan blender, juicer berfungsi untuk mendapatkan sari buah dan sayuran tanpa campuran air. Anda juga tidak perlu repot memotong buah menjadi beberapa bagian, sehingga jus buah sayuran akan didapatkan secara praktis tanpa kehilangan nutrisinya.

Banyak di pasaran yang menjual juicer dengan berbagai merk hingga kualitas sampai ke harganya. Kami akan memudahkan Anda untuk memilihnya, maka dari itu kami memberikan rekomendasi juicer terbaik sebagai referensi Anda.

Juicer Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list juicer terbaik:

  • Fitur.
  • Teknologi.
  • Daya listrik.
  • Material.
  • Desain.
  • Harga.

1. Miyako JE 607 Juicer

Miyako menghadirkan seri juicer kecil dengan kapasitas hanya 0.6 liter, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain bentuknya yang cukup kecil, pilihan kombinasi warna putih dan kuning juga menghiasi pada bodi juicer ini.

Juicer Terbaik

Keunggulan lain juicer Miyako JE 607 adalah besarnya daya listrik yang berkisar 250 watt, pastinya Anda bisa selalu buat jus sehat tanpa perlu takut tagihan listrik. Juicer ini dirancang dengan mata pisau yang terbuat dari stainless steel, yang sangat kuat untuk menghasilkan lebih banyak jus dan sedikit ampas.

Selain itu tersedia tombol khusus yang dapat mengatur kehalusan jus sesuai dengan selera Anda. Dilengkapi pula dengan kunci pengaman dan karet anti slip pada kakinya, menjadikan juicer ini aman saat digunakan. Harganya cukup terjangkau guys.

2. Philips Extractor HR-1811

Tidak hanya terkenal dengan alat kecantikannya yaitu hair dryer. Namun, Philips juga mengeluarkan produk untuk ibu rumah tangga yaitu juice. Dengan tipe Philips Extractor HR-1811 yang banyak terjual di pasaran.

Karena juicer yang dihadirkan Philips selalu mengedepankan teknologi terkini dengan jangka waktu penggunaan yang awet dan tahan lama. Philips Extractor HR-1811 ini adalah juicer praktis yang akan mempermudahkan Anda dalam membuat jus favorit di rumah.

Juicer Terbaik

Juicer ini memiliki teknologi Micromesh, dan QuickClean yang dapat menyajikan hasil jus yang baik, namun dengan harga yang cukup terjangkau. Anda dapat membuat sekitar 500 ml jus dalam sekali proses, dan dengan daya 300 watt serta 2 pilihan fungsi kecepatan.

Juicer Philips Extractor HR-1811 ini dapat menghasilkan berbagai jenis jus buah, dari yang lunak hingga yang keras. Dengan kualitas terbaik ini untuk harga yang dijual Philips Extractor HR-1811 memiliki harga yang cukup ekonomis dong hehe.

Lihat juga rekomendasi Kompor Gas Portable Terbaik

3. Juseu Slow Juicer PC150B

Anda memiliki bayi di rumah? Jus buah adalah salah satu asupan terbaik sebagai Makanan Pendamping ASI (MPASI) untuk bayi. Namun, tagihan listrik yang membengkak bila Anda menggunakan juicer setiap hari tentu membuat Anda cemas.

Juicer Terbaik

Suara juicer yang berisik juga akan mengganggu istirahat si kecil. Dengan slow juicer ini Anda tidak perlu khawatir lagi. Sistem dan mesin yang bekerja dengan halus menghasilkan jus lebih banyak dan suara yang tidak mengganggu.

Daya listriknya Juseu Slow Juicer PC150B pun terbilang rendah, hanya 150 watt. Tidak hanya praktis dan mudah, tetapi juga hemat listrik. Harga slow juicer ini pun terbilang ekonomis. Sangat hemat, benar ya kan guys?

4. Sharp Slow Juicer EJ-C20Y-RD

Anda pasti sering mendapatkan ampas yang masih basah ketika membuat jus dengan menggunakan blender atau juicer biasa. Hasil jus yang didapatkan pun lebih sedikit dan nutrisi buah atau sayur banyak yang terbuang.

Anda tidak perlu kecewa bila memilih slow juicer ini. Slow juicer ini dilengkapi dengan teknologi pisau dan penggiling terbaru sehingga mampu mengolah buah dan sayuran lebih halus tanpa ampas sedikit pun pada jus Anda.

Juicer Terbaik

Ampas yang disalurkan pada saluran pembuangan juga lebih kering sehingga hasil jus lebih banyak. Anda juga bisa membuat jus berkali-kali dengan jenis yang berbeda dalam waktu singkat karena alat ini mudah dibersihkan.

Cukup menuangkan air pada tabung untuk membersihkannya. Produk ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan slow juicer dengan hasil maksimal, tetapi dengan harga yang terjangkau. Bagaimana? Anda tertarik membeli?

5. Mayaka Premium SJ-1800 TF

Anda atau orang terdekat Anda termasuk orang yang suka atau hobi mengkonsumsi jus buah setiap hari? Jika iya, sebaiknya Anda menggunakan slow juicer agar tidak kehilangan banyak vitamin dalam buah yang Anda olah.

Produk Korea ini tidak mengharuskan Anda untuk memotong buah terlebih dahulu sebelum mengolahnya menjadi jus. Anda bisa langsung memasukkan buah-buahan, dan tunggu hingga sari-sari buah keluar ke gelas Anda.

Lihat juga:  Pilih Mana: Axioo atau Asus?

Juicer Terbaik

Sistem pemerasan terbarunya dapat menghasilkan jus lebih banyak. Dilengkapi dengan pisau dan filter berbahan stainless steel sehingga lebih kuat dan antibakteri. Produk ini mampu membuat jus dengan kapasitas 0.5 liter, bisa untuk diminum 2 anggota keluarga.

Mayaka Premium SJ-1800 TF cocok untuk Anda yang sedang memulai gaya hidup sehat dengan mengonsumsi buah setiap hari. Dengan kualitas yang terbaik sudah pasti harga yang dijual dari Mayaka Premium SJ-1800 TF cukup kompetitif.

6. Oxone OX-875 Master Slow Juicer

Kebanyakkan juicer lebih mengutamakan kecepatan, sehingga hasil jus atau sari buah yang di dapat biasanya lebih sedikit dan lebih kasar. Namun berbeda dengan Oxone seri OX-875 Master Slow Juicer ini yang memberikan hasil jus dengan kualitas dan kuantitas yang baik.

Juicer Terbaik

Keunggulan dari juicer ini adalah fitur low speed technology dengan perputaran 80-100 rpm, sehingga seakan buah diperas 2 kali untuk hasil jus yang lebih halus dan kandungan air lebih banyak. Dengan kemampuan tersebut, maka ampas yang dihasilkan juga sangat kering dan tidak basah.

Selain itu, juicer ini memiliki tingkat kebisingan yang cukup rendah dibanding produk juicer merk lainnya. Tutup anti bocor atau Drip Stop, dan tombol reverse untuk mengantisipasi buah yang tersangkut saat penggunaan, menjadikan juicer ini cukup aman dan nyaman dalam penggunaan.

7. JR Slow Juicer Generation 2

Salah satu hal yang membuat orang malas menggunakan juicer adalah saat membersihkannya cukup merepotkan. Ada banyak bagian yang harus dibongkar dan membersihkannya membutuhkan waktu yang cukup lama. Harga yang dijual cukup kompetitif.

JR Slow Juicer mudah dibersihkan, cukup bilas dengan air di antara penggilingannya. Bila ingin dibongkar lalu dibersihkan pun tidak sulit untuk membongkar pasangnya. Terbuat dari bahan GE Ultem pada saringannya dan ABS plastik tahan panas.

Juicer Terbaik

Selain itu juga JR Slow Juicer Generation 2 memiliki kelebihan seperti:

  • Fitur Sederhana
    Kelebihan yang utama dari JR Slow Juicer Generation 2 memiliki fitur yang simple dan sederhana sehingga digunakannya cukup mudah guys.
  • Desain Elegan
    Memiliki desain yang sangat cukup elegan dan terlihat mewah. Dengan warna merah kepinkan juga warna campuran hitam menjadikan semakin terlihat menarik.
  • Kualitas Sari Buah Terbaik
    Selain memiliki fitur yang sederhana dan juga desain yang cukup elegan, maka JR Slow Juicer Generation 2 juga memiliki kelebihan akan kualitas sari buah yang terbaik yang segar.

8. Maspion Slow Juicer MSJ-01

Jika Anda memiliki usaha kafe dan ingin memasukkan menu jus buah alami ke daftar menu Anda, slow juicer ini merupakan pilihan yang tepat. Slow juicer ini memiliki teknologi powerful AC induction motor dan super slow speed 35 rpm.

Mulut kontainer dari slow juicer ini pun sangat besar, mampu memasukkan satu buah apel tanpa perlu dipotong-potong terlebih dahulu. Slow juicer berkapasitas 2 liter ini dapat menghasilkan dua sampai tiga gelas jus dalam sekali pemakaian.

Juicer Terbaik

Dilengkapi juga dengan tombol rotasi balik arah untuk memutar balik arah putaran bila ada ampas yang menyangkut pada celah-celahnya sehingga bebas tersumbat. Desainnya juga stylish dengan warna memikat sehingga dapat mempercantik kafe Anda.

Bagaimana dengan hargaMaspion Slow Juicer MSJ-01?  Untuk juicer dari Maspion Slow Juicer MSJ-01 harga yang dijual cukup tinggi guys hehe. Namun untuk kualitasnya sangat bagus ya. Ada harga ada kualitas dong sangat sepadan kok.

9. Bosch MES3500

Harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan ketujuh yang sudah dijelaskan di atas. Ya Bosch MES3500 juicer ini memiliki kapasitas XL pada lubang lubang pengisiannya, sehingga mempercepat dan mempermudah dalam membuat jus sayuran atau buah favorit Anda.

Juicer Terbaik

Kontainer sari buahnya pun dapat menampung hingga 2 liter, sehingga lebih efisien dalam sekali penggunaan. MemilIki kapasitas daya yang cukup kuat yaitu 700 watt, juicer ini juga punya 2 pengaturan kecepatan, serta dilengkapi fitur keselamatan yang terintegrasi.

Dengan adanya fitur begitu hanya akan beroperasi jika semua bagian sudah terpasang dengan benar. Selain itu, Drip Stop pada saluran mencegah juicer ini bebas bocor,dan memastikan meja tetap bersih setelah penggunaan.

Lihat juga rekomendasi Teko Listrik Terbaik

10. Hurom Slow Juicer HZ Series

Yang terakhir harga super fantastis ada dari merk Hurom. Dengan seri Hurom Slow Juicer HZ Series seri paling terbaru. Karena dilengkapi dengan teknologi terbaru, dan bahan berkualitas tinggi, maka hasil jus, ataupun olahan sayur atau buah yang kita gunakan bisa dibilang sangat baik.

Juicer Terbaik

Bahkan fitur kelembutan untuk membuat produk es krim pun dimiliki oleh juicer ini. Keunggulan lain adalah fungsi pemerasan untuk tahu, dan kacang-kacangan, sehingga sangat optimal sebagai tambahan campuran nutrisi untuk makanan bayi.

Dengan daya hanya 150 watt dan putaran 43 rpm, dapat mengurangi oksidasi berlebihan pada sayur ataupun buah ketika penggunaan. Uniknya lagi fitur indikator LED dan Self-Clean membantu mempermudah kita dalam menggunakan juicer ini.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply