Elektronik

8 Kipas Laptop Terbaik 2020

Kipas laptop berguna untuk menurunkan temperatur ketika laptop terlalu panas dan tidak mampu menurunkan temperaturnya sendiri. Banyak sekali rekomendasi yang dijual di pasaran yang bisa menjadi referensi Anda saat akan membeli kipas laptop.

Agar dapat memudahkan Anda saat membeli kipas laptop, kali ini kami akan memberikan rekomendasi kipas laptop terbaik untuk Anda.

Kipas Laptop Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list kipas laptop terbaik:

  • Bentuk dan desain.
  • Harga.
  • Kualitas.
  • Berat.
  • Ukuran.

1. Coldplayer IS 909

Kipas laptop yang banyak tersedia, umumnya memiliki bentuk yang serupa berupa segi empat. Jika Anda ingin memiliki kipas laptop dengan bentuk yang unik dan kualitas terbaik, produk ini cocok untuk Anda.

Kipas laptop ini berbentuk lucu berupa kepala Mickey Mouse yang terbuat dari bahan plastik Polystyrene dan logam. Dengan suara Hembusan kurang dari 19 desibel, produk ini tidak bising saat digunakan.

Kipas Laptop Terbaik

Mickey Mouse ini juga merupakan karakter yang tidak asing bagi kebanyakan anak-anak. Oleh karena itu, produk ini cocok untuk menemani putra-putri Anda belajar di depan laptop sehingga akan semakin nyaman.

Di samping itu, dua buah USB port akan membuat Anda leluasa untuk memakai perangkat lain yang terhubung dengan USB. Harga yang dijual dari kipas laptop ini juga memiliki harga yang masih terjangkau.

2. Deepcool N17

Selanjutnya ada kipas laptop dari Deepcool N17. Jika Anda sering bepergian, diperlukan kipas laptop yang ringan sehingga mudah dibawa-bawa. Deepcool N17 memiliki berat hanya 465 gram.

Berat ini lebih ringan dari kebanyakan kipas laptop yang berbobot 800 gram hingga 900 gram. Anda yang memiliki mobilitas tinggi atau perempuan aktif yang mencari kipas laptop ringan, cocok memakai produk ini.

Kipas Laptop Terbaik

Deepcool N17 memiliki desain dengan ketebalan 2.5 cm, cukup tipis dan menghemat ruang untuk dimasukkan ke dalam tas laptop. Bagi Anda yang membutuhkan kipas laptop dengan harga ekonomis dapat memilih produk ini karena harganya relatif murah.

Selain itu, produk ini berukuran 330 mm x 250 mm yang cocok dipakai pemilik laptop ukuran 14 inci. Katakan tidak pada kipas laptop yang berat dengan memilih produk ini! Harga yang dijual sangat terjangkau guys.

3. Orico NA15-SV Full Aluminium Double Fans Cooling Pad for Laptop

Anda mempunyai macbook? Dan sedang mencari kipas pendingin untuk macbook Anda? Orico NA15-SV Full Aluminium Double Fans Cooling Pad for Laptop bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Beberapa Apple fan memilih Macbook karena brand yang kuat, performa mumpuni, serta warna silver yang elegan. Agar Macbook yang kepanasan terlihat serasi dengan kipas laptop, Anda bisa memilih ORICO NA15-SV untuk mendinginkan Macbook Anda.

Kipas Laptop Terbaik

Produk ini terbuat dari aluminium dan karet berwarna silver yang serasi dan cocok dengan warna Macbook Anda. Gabungan bahan aluminium dan karet membuat produk ini terkesan elegan saat dipasang bersama MacBook.

Dengan ukuran 330 mm x 260 mm x 42 mm, produk ini bisa dipakai untuk laptop 15 inci, cocok untuk Macbook Pro Anda! Selain itu, Anda bisa bekerja dengan tenang karena kipas laptop ini hanya mengeluarkan suara sebesar 21 desibel.

Baca juga Laptop Gaming Terbaik

4. Havit HV-F2056 15.6″-17″ Laptop Cooler Cooling Pad Portable USB Powered

Dari merk Havit nih guys. Bisa menjadi referensi Anda jika ingin mencari kipas laptop terbaik. Saat laptop terlalu panas, Anda bisa menurunkan temperatur dengan menggunakan thermal paste atau mengganti kipas internal.

Namun, Anda yang tidak ingin repot bisa menggunakan kipas laptop ini. Produk ini memiliki tiga kipas berukuran 110 mm yang mampu berputar dengan kecepatan 1.100 RPM. Akibatnya, udara dingin akan diembuskan hingga 65 CFM.

Lihat juga:  Pilih Mana: Kipas Angin Maspion atau Miyako?

Kipas Laptop Terbaik

Kipas laptop ini bisa menurunkan temperatur laptop sebesar 10 derajat hingga 12 derajat. Cocok untuk Anda yang membutuhkan pendinginan maksimal. Produk ini juga dilengkapi Lampu LED berwarna biru yang berfungsi sebagai indikator saat digunakan.

Hal ini akan membantu Anda mengetahui apabila kipas laptop berjalan dengan baik. Anda juga akan terbantu saat bekerja dengan pencahayaan yang redup. Untuk harga memang dijual dengan harga cukup kompetitif ya.

5. Thermaltake Massive 14X Notebook Cooler

Thermaltake Massive 14X Notebook Cooler didesain untuk memberi solusi disipasi panas pada laptop Anda yang sering kepanasan, dengan rotasi rotor kipas hingga 1.100 RPM. Kipas laptop ini memiliki grill berbahan metal.

Kipas Laptop Terbaik

Dengan indentasi debossing berbentuk huruf X yang keren. Kipas laptop ini memiliki manajemen kabel yang baik, sangat bagus jika Anda seseorang yang risih jika melihat kabel peripheral yang berserakan.

6. Marvo FN-30 Backlit 17-Inch Laptop Cooling Stand

Jika Anda bekerja di depan laptop dengan kondisi pencahayaan yang kurang, akan membuat mata Anda kurang nyaman, bukan? Kipas laptop ini dilengkapi dengan backlit berwarna merah untuk menerangi Anda bekerja dengan pencahayaan yang minim.

Kipas Laptop Terbaik

Jika tidak dibutuhkan, Anda bisa mematikan backlit melalui fitur switch. Produk ini cocok Anda pakai saat mati lampu dengan kondisi laptop yang panas. Kipas laptop ini berukuran 408 mm x 287 mm x 29 mm yang bisa dipakai untuk mendinginkan laptop yang berukuran hingga 17 inci.

Warna backlit merah juga cocok dipakai sebagai warna background saat bermain game. Selain itu, desain jala ventilasi yang optimal pada produk ini akan membuat panas laptop cepat menurun. Anda yang membutuhkan pencahayaan selain lampu USB bisa membeli produk ini.

7. MicroPack CP-173B- Biru Muda Cooling Pad Up to 17 Inch

Terkenal dengan tampilan yang cukup bagus dan juga menarik perhatian dan agar terlihat stylish, saat ini tersedia laptop dengan berbagai warna, baik warna asli maupun warna hasil modifikasi.

Saat laptop panas, Anda pun memerlukan kipas laptop dengan warna yang serasi dengan warna laptop hasil modifikasi. Produk ini adalah kipas laptop yang memiliki empat varian warna. Anda bisa memilih warna biru muda, hijau muda, ungu, dan putih sesuai selera Anda.

Kipas Laptop Terbaik

Produk ini cocok untuk Anda yang bosan dengan kipas laptop berwarna standar yang didominasi warna hitam atau putih. Selain itu, kipas laptop ini dilengkapi dengan lampu LED yang akan menambah kesan stylish saat Anda memakai produk ini.

Jangan ragu untuk memiliki produk ini agar laptop Anda tidak kehilangan gaya saat dipasangi kipas laptop. Harganya cukup mahal dibandingkan dengan kelima yang sudah dijelaskan di atas ya guys hehe.

Baca juga USB Hub Terbaik

8. Cooler Master CM SF-17

Dan yang terakhir ada Cooler Master CM SF-17 memiliki engsel yang dapat mengatur sudut dan ketinggian laptop untuk kenyamanan Anda bermain game. Selain itu, rotor kipasnya dapat berputar hingga 1.200 RPM untuk optimalisasi suhu laptop.

Kipas Laptop Terbaik

Selain itu juga Cooler Master CM SF-17 memiliki kelebihan lain seperti:

  • Cocok Untuk Laptop Gaming
    Kelebihan yang sangat utama dari ciri khas Cooler Master CM SF-17 memiliki kelebihan akan sangat cocoknya untuk laptop gaming Anda. jika Anda merupakan yang suka main game di laptop maka sangat bagus Cooler Master CM SF-17 menjadi pilihan untuk Anda.
  • Desain Mewah
    Selain sangat cocok akan kipas laptop yang bermain game. Desain juga menjadi kelebihan tersendiri untuk Cooler Master CM SF-17 ini. Desain terlihat sangat mewah dan elegan membuat tampilan laptop masih tetap bagus.
  • Mudah Didapatkan
    Untuk mencari atau Anda ingin membeli kipas laptop ini sangat mudah untuk Anda dapatkan ya guys, karena sudah terkenal menjadikan kelebihan akan mencari dan mendapatkannya dengan mudah.

Sedangkan untuk harga, kipas laptop Cooler Master CM SF-17 dijual dengan harga yang sangat tinggi. Tetapi kualitasnya yang mumpuni.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply