KecantikanKesehatan

10 Krim Penghilang Stretch Mark Terbaik 2020

Stretch mark merupakan kondisi di mana muncul guratan-guratan merah seperti nadi dengan panjang beberapa mm sampai sentimeter. Stretch mark umumnya muncul karena adanya peregangan kulit secara berlebihan.

Namun jangan khawatir karena kamu bisa menggunakan krim penghilang stretch mark yang saat ini sudah banyak beredar luas dengan kualitas dan manfaat yang bagus.

Apa saja krim penghilang stretch mark terbaik?

Jangan khawatir, karena kami akan mengulas lebih dalam mengenai beberapa rekomendasi krim penghilang stretch mark terbaik yang bisa kamu jadikan referensi saat memilihnya.

Krim Penghilang Stretch Mark Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list krim penghilang stretch mark terbaik:

  • Popularitas
  • Kandungan
  • Daya tahan
  • Tekstur
  • Manfaat

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Palmer’s Cocoa Butter Formula Massage Lotion For Stretch Marks

Palmers Cocoa Butter Formula Massage Lotion For Stretch Marks menjadi rekomendasi pertama dari kami untuk krim penghilang stretch mark terbaik. Krim ini merupakan losion tak berminyak yang dapat digunakan ke seluruh bagian tubuh. Berguna sebagai pelembab.

Lotion ini juga berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit serta mengurangi munculnya stretch mark. Produk ini amat direkomendasikan selama dan setelah masa kehamilan atau fluktuasi berat badan.

Krim Penghilang Stretch Mark Terbaik

Lotion Palmers Cocoa Butter Formula mengandung cocoa butter, shea butter, natural oil, kolagen, elastin, dan lutein yang menjaga kulit tetap lembab, halus, dan kenyal selama 48 jam.

Tidak perlu khawatir, Palmers Cocoa Butter Formula Massage Lotion merupakan produk yang aman sebab bersifat hipoalergenik serta tidak mengandung mineral oil, paraben, dan phthalate.

2. Bio Oil

Skin care yang sanggup menghilangkan segala macam jenis bekas luka ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi manfaatnya. Bio Oil juga disebut sebagai miracle oil karena kemampuannya tersebut.

Krim Penghilang Stretch Mark Terbaik

Bio Oil mengandung bahan unggulan yakni purcellin oil yang merupakan campuran dari berbagai minyak alami yang kemudian ditambahkan ke formulasi ekstrak tumbuhan dan vitamin.

Formulanya tidak lengket dan amat mudah terserap oleh kulit. Untuk mencegah dan menghilangkan stretch mark saat hamil, kamu dapat memakai Bio Oil sehari 2x pada saat usia kehamilan sudah diatas 3 bulan, caranya dengan cara dipijat dibagian perut, paha maupun pinggul.

3. Clarins Stretch Mark Minimizer

Harganya memang cukup mahal, tetapi produk ini telah terbukti ampuh lho untuk melawan stretch mark, baik yang sudah menjadi stretch mark putih, maupun yang masih samar- samar berwarna pink. Krim asal Perancis ini diformulasi khusus untuk kulit yang mudah terpengaruh saat kehamilan, penurunan berat badan drastis, dan usia.

Krim Penghilang Stretch Mark Terbaik

Cara penggunaannya, cukup pijatkan dengan lembut pada area yang rentan ataupun yang sudah mengalami stretch mark. Agar hasilnya maksimal, gunakan krim ini sejak awal masa kehamilan. Produk ini juga bisa kamu gunakan pasca melahirkan kok guys. Tertarik menggunakan produk ini?

4. Glyderm Stretch Mark Cream

Merupakan krim yang dapat mengatasi stretch mark, Glyderm Stretch mark Cream mempunyai kandungan triderm actives. Kandungan tersebut diformulasi khusus untuk membuat kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit sehingga stretch mark dapat memudar secara bertahap.

Krim Penghilang Stretch Mark Terbaik

Cocok diaplikasikan ke segala jenis kulit, Glyderm memberi efek yang berbeda pada masing-masing penggunanya. Perihal itu dapat dipengaruhi dari usia, jenis dan jumlah stretch mark, gaya hidup, dan lain sebagainya. Bila kamu mempunyai jenis kulit yang sensitif, konsultasikanlah dengan dokter terlebih dahulu.

Lihat juga:  Pilih Mana: Cuka Apel vs Cuka Lemon?

Agar krim bekerja dengan baik, gunakanlah Glyderm sejak tanda-tanda stretch mark mulai muncul. Kamu dapat memakai krim ini 2 kali sehari selama 2 bulan berturut-turut. Cukup gunakan Glyderm ke bagian tubuh atau kulit dengan stretch mark secara merata dan rutin, maka kondisi kulit kamu akan makin membaik.

Baca juga: Merk Obat Penghilang Bekas Luka Paling Bagus

5. Mothercare Stretch Mark Cream

Diformulasi khusus memakai minyak almond dan shea butter, Mothercare Stretch Mark Cream merupakan krim penghilang stretch mark yang direkomendasikan untuk para ibu hamil. Dengan produk ini, perut dan beberapa area tubuh yang membesar akan ternutrisi dengan baik sehingga tetap halus dan lembab selama masa kehamilan.

Krim Penghilang Stretch Mark Terbaik

Pemakaian Mothercare Stretch Mark Cream secara teratur sanggup memperbaiki elastisitas kulit serta meminimalkan resiko stretch mark yang muncul selama masa kehamilan. Produk tersebut sudah teruji aman serta bersifat hipoalergenik sehingga sesuai untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif.

6. Sebamed Anti-Stretch Mark Cream

Sebamed Anti-Stretch Mark Cream ini mengandung tiger grass, olive oil, dan avocado oil ini mempunyai banyak manfaatnya lho khususnya untuk membantu mencegah timbulnya stretch mark. Kandungan olive oil serta avocado oil ini bisa memberikan perlindungan dan kehalusan pada kulit yang sudah ada stretch mark.

Krim Penghilang Stretch Mark Terbaik

Sedangkan centella asiatica (tiger grass) dan phyto peptides bisa merangsang pembentukan jaringan kulit atau kolagen yang sudah rusak. Cocok nih dipakai saat hamil dan setelah melahirkan.

7. Satto Body Stretch Marks

Satto Body Stretch Marks merupakan krim herbal penghilang stretch mark khusus wanita hamil dan pasca melahirkan. Tidak cuma stretch mark saja, krim itu pula sanggup menghilangkan kerutan pada perut, pantat, maupun area lain yang mengalami pemuaian saat masa kehamilan.

Krim Penghilang Stretch Mark Terbaik

Kulit kamu akan kembali kencang dan bebas lemak. Kamu dapat menggunakan krim ini secara rutin sesaat setelah mandi. Pengaplikasian dilakukan dengan cara mengoleskan pada bagian yang diinginkan secara melingkar searah jarum jam.

8. Biolane Pour Elle Stretch Mark Cream

Produk perawatan kulit untuk mencegah dan menyamarkan stretch mark yang satu ini berasal dari Prancis. Biolane mempunyai kandungan bahan alami unggulan yakni hydra-bleïne, adalah kombinasi lipids dan wheat protein, yang sanggup mengurangi dehidrasi pada kulit.

Krim Penghilang Stretch Mark Terbaik

Dilengkapi juga dengan argan oil serta vitamin E sehingga Biolane sanggup menutrisi kulit serta memperkuat elastisitasnya. Dengan 97% bahan alami yang dimilikinya, Biolane Pour Elle Stretch Mark Cream sanggup mencegah dan memudarkan stretch mark yang muncul saat kehamilan.

Lihat juga Pilih Mana: Salep atau Plester Untuk Obat Luka?

9. Vienna Stretch Mark Cream

Meski masih tergolong muda, remaja juga dapat mengalami stretch mark akibat kurangnya vitamin A, C, dan E atau pemakaian pakaian yang terlalu ketat. Oleh sebab itu, penting untuk remaja untuk memakai krim penghilang stretch mark.

Krim Penghilang Stretch Mark Terbaik

Dibanding brand yang lain, Vienna Stretch Mark Cream hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Kandungan dalam produk ini diklaim amat efektif untuk memperbaiki struktur kulit supaya kembali halus, lembab dan kenyal. Selain itu, produk ini pula sudah terdaftar BPOM.

10. Buds Organics Stretch Mark Repair Cream

Dan rekomendasi yang terakhir untuk krim penghilang stretch mark terbaik yakni datang dari Buds Organics Stretch Mark Repair Cream. Sesuai namanya, krim ini memang dibuat dari bahan-bahan organik dan sudah mengantongi sertifikat dari ECOCERT, perusahaan sertifikasi organik asal Prancis.

Krim Penghilang Stretch Mark Terbaik

Bukan cuma memudarkan stretch mark, perpaduan bahan-bahan organik itu juga dapat memperbaiki tekstur kulit yang kasar supaya kembali halus dan halus. Gunakan bersama produk Buds Organics lainnya untuk hasil maksimal!

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply