CreamKendaraan

8 Krim Pereda Nyeri Otot Terbaik 2020

Apa Anda sering mengalami nyeri otot dan pegal-pegal? Tentu sangat menyakitkan bukan? Selain melakukan pemijatan, Anda bisa mengkonsumsi obat atau menggunakan krim untuk meredakan rasa nyeri tersebut.

Meskipun tidak dianggap sebagai penyakit berat, namun nyeri otot dan pegal-pegal akan sangat menyakitkan jika berlangsung pada waktu yang lama. Apalagi bagi Anda yang sering menghabiskan waktu seharian diluar dan melakukan aktivitas yang cukup berat.

Ini akan mengganggu aktivitas Anda. Alhasil Anda hanya akan berbaring seharian dan malas untuk bergerak. Nha, untuk Anda yang memilih produk krim sebagai pilihan untuk meredakan nyeri otot dan pegal-pegal Anda.

Maka beberapa rekomendasi krim pereda nyeri otot yang kami hadirkan kali ini wajib menjadi referensi Anda dalam membeli nanti. Penasaran datang dari merk mana saja? Yuk, kalau begitu langsung intip saja artikelnya di Selera.id.

Krim Pereda Nyeri Otot Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list krim pereda nyeri otot terbaik:

  • Popularitas
  • Kualitas
  • Harga
  • Formula
  • Kandungan
  • Manfaat

1. Mipi Cream

Rekomendasi produk pertama yang bisa kami berikan kepada Anda yang sedang mencari krim pereda nyeri otot. Datang dari Mipi Cream. Mipi Cream merupakan obat oles atau disebut dengan krim yang ampuh menghilangkan nyeri otot.

Anda bisa menggunakan krim ini dengan cara dioleskan pada permukaan kulit yang nyeri atau bisa saja dipijat dengan perlahan. Adanya kandungan ekstrak cabe dan cengkeh alami, memberikan efek panas yang menenangkan dan tahan lama.

Krim Pereda Nyeri Otot Terbaik

Krim ini juga cepat meresap dan tidak berminyak di kulit. Oleskan krim ini ke bagian yang terasa nyeri setelah berolahraga dan hasilnya otot-otot yang tegang akan kembali rileks. Harga dari cream pereda nyeri otot ini kisaran Rp 43 ribu. Cukup terjangkau bukan? So, miliki sekarang juga.

2. Balsem Otot Geliga

Berikut hadir dalam bentuk balsem. Balsem Otot Geliga bisa menjadi pilihan untuk meredakan nyeri otot Anda. Balsem ini sendiri ampuh meredakan nyeri otot yang memberikan sensasi panas yang tahan lama dan memberikan rasa nyaman pada otot yang nyeri.

Efek panas dari balsem ini bahkan masih terasa hingga beberapa jam setelahnya. Rasa panas balsem Geliga dihasilkan dari bahan-bahan seperti peppermint oil, white champhor oil, dan methyl salicilate. Mungkin akan sedikit mengganggu namun rasa hangat ini masih normal kok.

Krim Pereda Nyeri Otot Terbaik

Nah, untuk mendapatkan Balsem Otot Geliga satu ini, Anda bisa mengeluarkan uang dengan harga Rp 7.600 dalam kemasan 20 gram. Sangat murah bukan? Kalau begitu, redakan nyeri otot Anda segera dengan menggunakan balsem otot geliga. Baca juga: 7 Merk Obat Penghilang Panu Yang Bagus 2020

3. Counterpain Cool Gel

Selanjutnya ada dari merk Counterpain. Merk ini sangat cocok digunakan saat nyeri otot menyerang. Sensasi dingin yang dihasilkan oleh produk Gel ini memberikan khasiat yang bagus.

Adanya formula analgesik yang dapat meredakan nyeri sesaat setelah Anda mengoleskannya sehingga aktivitas tak akan terganggu. Gel transparannya yang tidak lengket dan berminyak pun tak akan meninggalkan noda di pakaian Anda.

Krim Pereda Nyeri Otot Terbaik

Untuk menangkal sensasi panas yang muncul, produsen menambahkan formula menthol 4%. Berkat komponen tersebut, gel ini terasa sejuk dan dingin ketika dioleskan ke permukaan area kulit yang mengalami nyeri otot. Selain itu, Counterpain Cool Gel juga sangat nyaman digunakan karena gelnya tidak berwarna dan tidak lengket di kulit.

4. Counterpain Analgesic Balm Cream

Tidak bisa melakukan banyak aktivitas akibat otot sakit dan nyeri? Kalau begitu cobalah krim oles satu ini. Masih hadir dari merk Counterpain. Rekomendasi produk krim pereda nyeri kali ini hadir dengan nama Counterpain Analgesic Balm Cream.

Lihat juga:  Pilih Mana: Vespa S 125 atau Vespa LX 125?

Memberikan sensasi rasa hangat yang bekerja cepat untuk meredakan nyeri otot membuat Anda akan terbantu meminimalisir nyeri otot Anda. Krim yang tergolong obat pereda nyeri topikal ini dapat menjauhkan Anda dari risiko gangguan pencernaan atau masalah internal tubuh lainnya loh.

Krim Pereda Nyeri Otot Terbaik

Counterpain Analgesic Balm Cream menjadi salah satu produk yang laku keras di pasaran. Sudah banyak atlet profesional maupun pekerja aktif mengandalkan krim berefek warm ini untuk mengatasi nyeri otot mereka. Untuk menambah kenyamanan, Taisho Pharmaceutical sebagai produsen memformulasikan krim ini agar tidak berminyak dan meninggalkan noda di permukaan kulit.

5. Neuralgin Pain Analgesic Cream

Neuralgin Pain Analgesic Cream menjadi produk krim pereda nyeri otot rekomendasi kami berikutnya. Formulasi bahan alami lavender oil yang terdapat dalam krim ini bertindak sebagai agen anxiolytic mood modulator pemberi efek relaksasi. Jika Anda ingin meringankan nyeri otot dengan cepat, maka Neuralgin Pain Analgesic Cream jawabannya.

Mengandalkan formulasi methyl salicylate pada produknya, yakni turunan asam salisilat dengan fungsi anti iritatif serta topical analgesic untuk memberikan efek pelemasan otot membuat produk krim pereda nyeri otot ini wajib Anda miliki untuk mengatasi masalah nyeri otot Anda.

Krim Pereda Nyeri Otot Terbaik

Kondisi memar, kaki terkilir, dan nyeri karena cedera olahraga pun dapat diatasi secara optimal. Saat mengaplikasikan krim ini, pastikan untuk membiarkan permukaan kulit terpapar udara ruangan. Jangan ditutup dengan kain atau bantalan pemanas karena tindakan tersebut menyebabkan kulit rusak dan iritasi. So, tunggu Apalagi. Langsung masuk list belanja Anda saja!

6. Hot in Cream Aromatherapy

Kali ini datang dari Hot in Cream. Produk ini tidak hanya terkenal mampu meredakan pegal, nyeri sendi, dan nyeri otot saja. Namun juga bisa meredakan masuk angin, mabuk perjalanan, flu, perut kembung, sakit kepala, dan kesemutan.

Produk yang sering tampil di televisi dengan mendulang aktris dan aktor terkenal ini sangat pas untuk Anda yang sering memiliki masalah nyeri otot dan masalah lainnya. Keistimewaan lain yang ada pada produk Hot in Cream ini yaitu dapat untuk mengobati penyakit kulit seperti panu, kutu air, dan eksim loh.

Krim Pereda Nyeri Otot Terbaik

Lengkap bukan keunggulan dan manfaat yang ditawarkan oleh produk Hot in Cream Aromatherapy ini. Penggunaannya juga sangat cepat meresap dan tidak lengket di kulit. Hot in Cream Aromatherapy dapat Anda temukan di berbagai toko obat dan pasar. Mematok harga sekitar Rp 15.000 saja membuat Anda wajib untuk mencobanya.

Baca juga: 7 Merk Krim Penghilang Bekas Luka Terbaik 2020

7. Hansaplast Sport Cooling Gel

Saat pegal-pegal setelah olahraga, nyeri otot yang mendadak menyerang? Tenang Anda bisa coba gunakan Hansaplast Sport Cooling Gel. Produk ini mengandung mentol untuk meredakan otot-otot yang kaku.

Krim Pereda Nyeri Otot Terbaik

Tekstur dari krim pereda nyeri ini sendiri seperti gel dan nyaman digunakan serta tidak terasa lengket. Aplikasikan dengan gerakan memijat untuk membuat otot-otot rileks kembali. Untuk harganya mungkin terdengar sedikit mahal. Namun sangat relate kok dengan manfaat yang dihadirkan.

8. NEO Rheumacyl Cream

Baiklah, yang terakhir ada dari merk NEO Rheumacyl Cream. Neo Rheumacyl merupakan salah satu obat nyeri sendi yang sudah dikenal sejak lama. Saat ini hadir dalam bentuk krim. Krim ini mampu meredakan nyeri otot, keseleo, nyeri sendi, dan pegal linu loh.

Krim Pereda Nyeri Otot Terbaik

Kandungan yang terdapat didalamnya meresap dengan baik di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket dan berminyak. Produk ini dikemas dikemas dalam kemasan tube yang ringan dan mudah dibawa-bawa. Harganya juga sangat terjangkau, hanya kisaran Rp 10 ribu saja.

Leave a Reply