ElektronikHome

10 Merk Air Purifier Terbaik 2019

Memiliki udara bersih di rumah adalah salah satu untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan dapat membuat Anda nyaman saat berada di dalam rumah. Menggunakan air purifier adalah salah satu cara alternatif agar rumah Anda mendapatkan udara yang bersih. Namun, berbagai merk air purifier di pasaran dapat membuat Anda bingung untuk menentukan pilihan.

Tetapi jangan khawatir. Karena pada artikel Selera.id kali ini, Anda dapat mengetahui 10 merk air purifier terbaik yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

Di bawah ini adalah kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk Air Purifier terbaik:

  • Kualitas
  • Harga
  • Desain
  • Teknologi
  • Fitur

1. Air Purifier Sharp

Air Purifier Sharp dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menikmati udara bersih di dalam rumah Anda. Memiliki berbagai teknologi yang canggih seperti Plasmacluster Generator yang akan melepaskan ion positif dan negatif ke udara lalu memburu elemen kasat mata yang berbahaya seperti virus, jamur, bau, dan lain sebagainya hingga ke sudut ruangan.

Perusahaan Sharp hampir setiap tahunnya berkomitmen dengan selalu mengeluarkan model Air Purifier secara inovatif, sehingga Anda dapat memilih produk Air Purifier dari Sharp ini dengan kualitas yang sangat baik juga model yang elegan dan dapat mempercantik ruangan Anda.

Harga yang diberikan Sharp untuk produk Air Purifier terbilang kompetitif, sehingga dapat Anda pilih sesuai dengan kemampuan budget Anda.

2. Air Purifier Daikin

Apakah Anda bingung untuk memilih Air Purifier? Jangan bingung lagi, karena kami akan memberikan Air Purifier yang dapat Anda pilih sebagai pilihan yang sangat tepat. Merk Air Purifier dari Daikin menjadi banyak pilihan masyarakat Indonesia karena kualitasnya yang sangat tinggi.

Berbagai tipe dari Air Purifier Daikin ini yang bisa Anda pilih sesuai selera mulai dari desain, harga dan teknologi yang ada. Salah satu tipe Air Purifier dari Daikin yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda dengan harga cukup ekonomis adalah Air Purifier MC70MVM6 yang memiliki kelebihan-kelebihan sebagai berikut:

  • Teknologi Streamer Discharge (menonaktifkan bakteri dan jamur).
  • Desain yang terbilang cukup simple namun elegan.
  • Mampu membuat udara ruangan menjadi bersih.
  • 4 mode pengoperasian (quiet, low, normal, dan turbo).

3. Air Purifier Panasonic

Panasonic terkenal dengan memproduksi produk bidang manufaktur dengan kualitasnya yang tidak perlu Anda ragukan lagi. Air Purifier adalah salah satu produk yang diproduksi oleh Panasonic dengan berbagai tipe dan harga yang bersaing dengan merk Air Purifier lainnya.

Banyaknya teknologi yang disematkan pada Air Purifier Panasonic ini, seperti 3D Circulation Flow untuk menyaring udara kotor secara lebih baik. Tak lupa Panasonic juga mengkombinasikan Nano Purifications, Composite dan Deodorizing Filter untuk senantiasa menjaga udara di sekitar Anda selalu bersih, tidak berbau, dan bebas dari virus maupun bakteri.

Dengan berbagi teknologi yang sangat canggih juga memiliki desain yang dapat memberikan kesan cantik pada ruangan Anda maka Air Purifier Panasonic ini dapat menjadi pilihan yang sangat cocok untuk menghiasi ruangan Anda.

4. Air Purifier Toshiba

Desain yang cantik. Ya, julukan yang tepat diberikan kepada Air Purifier Toshiba ini. Tidak hanya cantik saja, warna yang cukup bervariasi juga menjadi kelebihan untuk Air Purifier Toshiba ini harga yang kompetitif yang bisa Anda pilih sesuai dana Anda.

Tak hanya cantik saja, berbagai teknologi yang sangat bagus juga ada pada Air Purifier Toshiba Picode Anti-Bacteria System yang membasmi bakteri serta menghambat pertumbuhannya di udara. Dengan Filter HEPA, Air Purifier Toshiba ini dapat menyaring partikel sampai dengan 99,7 %.

Baca juga Pilih Mana: Air Purifier atau Air Humidifier?

5. Air Purifier Samsung

Sebagai merk yang memiliki barang elektronik yang merajai pasar, Samsung turut memproduksi air purifier yang dapat diandalkan untuk menjernihkan udara. Salah satu tipe yang banyak dapat menjadi pilihan untuk Anda untuk melengkapi ruangan Anda agar tetap bersih adalah Air Purifier Samsung AX7000.

Air Purifier Samsung AX7000 memiliki bentuk yang cukup besar namun tidak akan menimbulkan suara bising saat membersihkan udara juga Air Purifier Samsung AX7000 memiliki kelebihan-kelebihan yang bagus seperti:

  • HEPA Pro Filter yang mana bekerja secara efektif seluas 93.1 m2.
  • Internal sensor mendeteksi tingkat polusi, meningkatkan kecepatan filter secara otomatis.
  • Fitur Double Clean System yang inovatif
  • Virus Doctor (S-Plasma Ion) membersihkan dan mensterilkan udara.

6. Air Purifier Honeywell

Setiap orang tentu ingin menghirup udara yang lebih bersih dan segar. Namun, tinggal di area perkotaan membuat kita kesulitan mendapatkan udara yang benar-benar bersih. Honeywell memahami situasi tersebut sehingga mengeluarkan beberapa produk penjernih udara berkualitas.

Air purifier dari Honeywell hadir dalam berbagai ukuran dan desain. Honeywell HHT-011 adalah compact Air Purifier dengan ukuran minimalis, tapi bisa membersihkan 99,9 % partikel udara. Air purifier Honeywell bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

7. Air Purifier Sanken

Ekonomis! Merupakan kata-kata yang tepat yang harus Anda ketahui mengenai Air Purifier dari merk Sanken ini. Dengan harga yang sangat ekonomis ini tetap saja kualitas yang baik mewakilkan pada Air Purifier Sanken. Berbagai tipe Air Purifier dari Sanken memiliki banyak teknologi yang sangat canggih agar ruangan Anda tetap bersih.

Memiliki fitur timer controller yang dapat Anda atur 1 jam, 2 jam atau 3 jam lama pengoperasiannya. Desain Air Purifier Sanken yang terbilang cukup inovatif dari tahun ketahun membuat daya tarik tersendiri.

8. Air Purifier Blue Air

Keunikan dari Air Purifier buatan Blue Air adalah bahannya yang terbuat dari metal bukan plastik. Makanya, Air Purifier Blue Air bisa bertahan bertahun-tahun. Produk ini juga lebih kecil dan sleek sehingga sangat cocok untuk desain rumah apa pun.

Untuk ruangan kecil, Anda bisa menggunakan produk andalan Blue Air yaitu Blue Air Sense+ dengan warna-warna yang menarik. Air Purifier Blue Air Sense+ juga dilengkapi dengan WiFi terintegrasi yang memungkinkan Anda mengontrol Air Purifier dari smartphone melalui aplikasi Blue Air Friend.

Dengan modelnya yang canggih dan fiturnya yang mumpuni, Air Purifier keluaran Blue Air hampir tak bercela dan dapat menjernihkan udara di ruangan dengan sangat tenang. Untuk harga Air Purifier Blue Air Sense+ dijual dengan harga yang cukup tinggi tetapi fitur dan kualitas yang sangat tinggi.

Baca juga Pilh Mana: Air Cooler atau Air Conditioner?

9. Air Purifier Hitachi

Air Purifier Hitachi yang mengeluarkan menggunakan teknologi Heavy Duty Deodorizing Filter yang mengandung komponen Zeolite dan Karbon Katalitik. Komponen Zeolite dan Karbon Katalitik ini berfungsi untuk menghilangkan bau yang akan diserap oleh mikropori berukuran nano, serta tentunya membasmi bakteri dalam udara.

Memiliki harga yang kompetitif dan kualitas yang baik menjadi salah satu kelebihan untuk Air Purifier Hitachi ini. Adanya fitur 4 mode dalam satu produk Air Purifier ini yaitu mode Purify, Deodorization, Humidity, dan Skin Moisturize.

10. Air Purifier Dyson

Simple merupakan julukan yang cocok untuk Air Purifier Dyson dan menciptakan Air Purifier yang sangat mudah digunakan. Salah satu produknya bernama Dyson Pure Cool yang sangat diakui sebagai produk Air Purifier paling simple dan tidak ribet. Produk Air Purifier ini mudah dipindah, adjustable, dan tidak bising.

Dalam mode auto, produk buatan Dyson ini mampu mengatur jadwalnya sendiri sesuai dengan tingkat polusi. Dyson juga membekali Air Purifier dengan sensor prediksi dengan adanya sensor prediksi yang dapat memperkirakan tingkat polusi suatu ruangan.

Jadi bagi Anda yang tidak ingin repot-repot untuk menyalakan Air Purifier, maka Air Purifier Dyson Pure Cool ini bisa menjadi pilihan yang tepat Anda bisa meninggalkan Air Purifier ini dan akan melakukan tugasnya secara otomatis.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply