ElektronikTechnology

7 Merk Android Tv Box Yang Bagus 2020

Sekarang ini, menonton film bisa dilakukan dimanapun. Tanpa terkecuali menonton secara streaming. Anda juga bisa browsing internet, bahkan main game Android di TV loh. Nah, seiring perkembangan zaman Anda tidak perlu khawatir lagi karena Anda bisa melakukan semua itu dengan Android TV Box.

Tahukah Anda bahwa Android TV Box sendiri merupakan sebuah perangkat yang sudah tertanam sistem operasi Android di dalamnya. Alat ini bisa membuat TV biasa Anda menjadi seperti Smart TV. Perangkat ini pun sangat membantu Anda untuk menonton dengan nyaman karena penggunaanya memang praktis dan mudah.

Nah, jika Anda tertarik untuk mencoba membeli. Tenang, Anda bisa membaca beberapa rekomendasi merk android tv box yang bagus di Selera.id. Penasaran? Yuk langsung intip pembahasannya sekarang juga. Jangan sampai kelewatan!

Merk Android Tv Box Yang Bagus

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk android tv box yang bagus:

  • Kualitas
  • Fitur
  • Spesifikasi
  • Kapasitas
  • Harga
  • Keunggulan

1. Xiaomi Hezi Mi Box 3s Pro

Produk pertama ada dari Xiaomi Hezi Mi Box 3s Pro. TV Box terbaik rekomendasi pertama ini dilengkapi dengan berbagai fitur layaknya sebuah smartphone. Dapat menyajikan tayangan video streaming dari berbagai channel dengan resolusi 4K yang berkualitas.

TV box juga memberikan kapasitas memori internal sebesar 8GB dan RAM sebesar 2GB. Dengan kapasitas tersebut, Anda bisa mengunduh berbagai aplikasi tanpa takut kekurangan space. Anda tidak perlu khawatir, jika produk ini tidak sesuai dengan ekspektasi Anda.

Merk Android Tv Box Yang Bagus

Keunggulan lain yang bisa Anda dapatkan dari Xiaomi Hezi Mi Box 3s Pro ini yaitu produk telah berjalan dengan OS Android 5.1 Lollipop dengan chipset MT8693. Dengan begitu, membuat TV box yang satu ini mempunyai kecepatan akses tanpa kendala. Produk ini layak untuk Anda jadikan pilihan.

2. T95K Pro Android TV Box

Berikutnya ada produk T95K Pro Android TV Box. T95K Pro Android TV Box kali ini ditenagai dengan prosesor octa core Amlogic S912 dan datang dengan OS Android versi 6.0.1. Perangkat ini mampu memainkan konten 4K Ultra HD melalui teknologi codec H.265.

Selain itu, dengan dukungan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, T95K Pro juga mampu merespon dengan cepat, stabil, serta mulus. Fitur-fitur utama lainnya yang diusung dari T95K Pro Android TV Box adalah tersedianya konektivitas Bluetooth 4.0, 4K x 2K decoding yang memberikan kesan mengagumkan saat bermain game atau menonton video.

Merk Android Tv Box Yang Bagus

Dilengkapi dengan 2.4GHz+5.0GHz dual band WiFi yang akan dengan mudah terhubung ke berbagai jaringan dengan tipe keamanan apapun, remote control (baterai tidak termasuk), dan lain-lain. Berbagai fungsi dan fitur yang bisa Anda temui di produk merk ini. Hal ini akan sangat nyaman Anda gunakan.

3. TV Box X96 Mini

Bagi Anda yang sedang berhemat untuk pengeluaran namun ingin memiliki produk TV Box Android yang berkualitas baik. Tenang kali ini kami akan rekomendasikan produk dari TV Box X96 Mini. Harga yang ditawarkannya cukup terjangkau.

TV Box yang ini pun menawarkan spesifikasi serupa dengan HiPlay TX3. Dari mulai hardware yang digunakan sampai kapasitas memori yang digunakan, yakni Amlogic S905W dengan GPU Mali 450 dan sokongan RAM 2 GB DDR3. Selain itu, X96 Mini juga menawarkan OS Android 7.1 Nougat.

Merk Android Tv Box Yang Bagus

X96 Mini hadir dengan berbagai kelengkapan seperti fitur untuk memainkan video 4K dan full HD, hadirnya interface HDMI dan juga dukungan untuk memakai Miracast DLNA AIRPLAY. Di dalam aplikasi ini juga terdapat Kodi Krypton 17.6 yang banyak digunakan untuk mengakses berbagai saluran TV.

Jika tertarik untuk memilikinya Anda hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp 380 ribuan saja. Dengan begitu Anda telah mendapatkannya. Tunggu apalagi buruan masuk list belanja Anda saja!

4. Minix Neo X8 Plus

Minix Neo X8 Plus menjadi pilihan TV Box terbaik untuk Anda, rekomendasi produk TV Box berikutnya yang kami hadirkan kali ini menawarkan dukungan berbagai aplikasi. Anda juga bisa menggunakannya untuk menonton saluran favorit, mengakses internet, hingga bermain game.

Harganya yang cukup terjangkau, Anda masih tetap bisa mendapatkan fitur-fitur yang lengkap. Minix Neo X8 Plus juga hadir dengan OS Android KitKat serta GPU Octa Core Mali 450 yang menyuguhkan tampilan atraktif.

Lihat juga:  Pilih Mana: Asus Zenfone Max M2 Pro atau Samsung M20?

Merk Android Tv Box Yang Bagus

TV box dari Minix Neo pun sudah didukung dengan CPU Quad Core Cortex A9r4 Processor yang membuatnya akan lebih gesit untuk digunakan. Serta diusung kapasitas RAM 2 GB serta ROM 16 GB dengan tampilan visual 4K yang tajam. Akan membuat Anda sangat nyaman menggunakannya.

Baca juga: 9 Smart TV Terbaik 2020

5. Tanix TX3 Mini

Tanix TX3 Mini bisa menjadi referensi TV Box Android lainnya yang bisa Anda pilih. Produk yang menawarkan harga jual sekitar Rp 360 ribu ini. Akan memberikan Anda kemudahan dalam menghemat biaya atau budget yang Anda miliki.

Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah TV Box dengan OS Android 7.1 Nougat yang didalamnya sudah terdapat aplikasi tambahan. Beberapa aplikasi tambahan, seperti aplikasi untuk mengakses channel premium, aplikasi TV, Kodi dan banyak lagi.

Merk Android Tv Box Yang Bagus

Tanix TX3 Mini juga hadir dengan Amlogic S905W yang di dalamnya terdapat prosesor quad core ARM Cortex A53 dan GPU Mali 450. Selain itu, TV Box Android ini menawarkan kapasitas RAM 2 GB dan penyimpanan 16 GB dan spesifikasi yang ditawarkan pun cukup bersaing dengan TV Box Android di kelas harga yang sama.

Nah, jika Anda tertarik untuk memilikinya Anda bisa menemukannya di berbagai toko elektronik dengan harga yang cukup terjangkau. Namun pastikan sebelum membeli, cek kembali barang yang akan Anda beli.

6. Polytron Android Box Play

Pilihan Android TV Box yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda adalah Polytron Android Box Play. Didukung dengan Chipset Amlogic S912 serta GPU MALI T820 3 core dan kapasitas RAM 3GB serta ROM 32 GB. Anda bisa gunakan untuk berbagai hal.

Android TV Box dari Polytron inipun dilengkapi dengan OS Android 6.0 Marshmallow, Anda bisa menggunakannya dengan cukup modern dan kekinian. Untuk tampilannya sendiri sudah kaya akan warna dengan UHD 4K yang memanjakan mata.

Merk Android Tv Box Yang Bagus

Anda juga tidak perlu khawatir untuk pemilihan warnanya. Karena ada banyak varian warna yang bisa Anda pilih sesuai selera yang Anda inginkan. Baca juga: 10 Streaming TV Online Terbaik 2020

7. HK1 Mini

Produk Android TV box terakhir yang bisa Anda jadikan referensi sewaktu membeli nanti adalah dari merk HK1 Mini. HK1 Mini merupakan Android TV box yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah loh.

Nah, jika bicara harga tentu Anda akan senang mendengarnya. Karena merk HK1 Mini ini dibanderol dengan harga yang pas dikantong. Android TV box pilihan ini memiliki kapasitas RAM sebesar 2GB dengan kapasitas storage 16 GB. Jika storage ini masih terasa kurang, Anda bisa menambahkan TF card hingga kapasitas 64 GB.

Dilengkapi dengan prosesor quad core berkecepatan 1,5GHz, Anda tidak perlu kuatir navigasi pada layar menjadi lemot. Dukungan Android 8.1 ini mampu mengorganisir aplikasi dengan lebih baik dan navigasi yang lebih nyaman.

Merk Android Tv Box Yang Bagus

Ingin merasakan film HD beresolusi 4K? Tentu sangat bisa! Anda pun mampu memutar film resolusi 4K (3840 x 2160 piksel) dengan kecepatan 60 fps yang dijamin super jernih dan mulus. Tinggal download film 4K nya, lalu simpan di flashdisk Anda, lalu colokkan pada port USB 2.0 yang tersedia.

Penggunaannya yang mudah dan praktis akan membuat Anda nyaman menggunakannya. Harga dari produk Android TV box HK1 Mini ini dibanderol sekitar Rp 450 ribu saja loh. Anda bisa mendapatkannya di berbagai toko elektronik terdekat serta situs belanja online yang menjual berbagai macam produk Android TV box.

Leave a Reply