Home

8 Merk Diffuser Terbaik 2019

Diffuser dapat berfungsi sebagai alat yang mengubah minyak esensial menjadi butiran kecil yang akan tersebar ke seluruh ruangan yang akan membuat rileks dan menenangkan pikiran. Hal tersebutlah yang membuat diffuser menjadi salah satu gaya hidup yang saat ini sedang tren digunakan. Oleh karenanya, banyak tipe dan jenis merk difusser terbaik saat ini beredar di pasaran.

Nah, Bagi Anda yang ingin memulai gaya hidup yang populer saat ini dan sedikit sulit memilih merk diffuser tarbaik. Tenang saja! Selera.id kali ini akan memberikan 8 rekomendasi merk difusser terbaik khusus untuk Anda.

Merk Diffuser Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk diffuser terbaik:

  • Popularitas.
  • Kualitas.
  • Harga.
  • Fitur dan Teknologi.
  • Konsumsi listrik.
  • Desain.

Simak langsung daftarnya dibawah ini:

1. Young Living Desert Mist Diffuser

Merk diffuser terbaik pertama yang kami rekomendasikan yaitu, Young Living Desert Mist Diffuser, dengan desain yang terinspirasi dari Maroko dan cahaya lembut, Desert Mist Ultrasonic Diffuser ini dapat digunakan untuk tambahan elegan untuk dekorasi rumah Anda. Produk ini dilengkapi dengan fitur tinggi dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang, spektrum penuh opsi pencahayaan.

Diffuser ini menggunakan teknologi frekuensi ultrasonik, Desert Mist Diffuser menghasilkan gelombang pada 1,7 juta per detik, memecah minyak esensial dan air menjadi jutaan mikropartikel, menyebarkannya ke udara, dan melepaskan aroma terapi yang ada pada minyak yang di diffuse.

Merk Diffuser Terbaik

Diffuser ini dirancang khusus untuk digunakan terus menerus 5-6 jam pada Mode Tinggi, 8 jam pada Mode Rendah, dan 10 jam pada Mode Intermittent. Ia juga menawarkan 11 pengaturan cahaya individual, termasuk mode flicker seperti lilin. Run time dapat bervariasi berdasarkan pada jenis minyak esensial dan jumlah tetes yang digunakan.

Keunggulan Young Living Desert Mist Diffuser:

  • Berfungsi sebagai pelembab udara, alat penyemprot, dan pengharum aroma dalam satu produk yang mudah digunakan.
  • Menghasilkan gelombang pada 1,7 juta per detik untuk melepaskan konstituen unik minyak
    5, 8 atau 10 jam waktu pengoperasian – tergantung pada jenis minyak esensial dan jumlah tetes yang digunakan.
  • 11 pengaturan cahaya yang berbeda.
  • Cocok untuk kamar terbaik dengan luas 323 kaki persegi.

2. PureSpa Essential Oil Diffuser

Kalian dapat maksimalkan nuansa santai dan rileks menggunakan diffuser dari PureSpa Essential Oil Diffuser. Nikmati sensasi menenangkan yang dibantu alat berdaya tampung 100 mililiter ini. Tahan hingga 7 jam, diffuser ini juga dapat membantu mengatasi hidung tersumbat, asma dan membantu mengatasi kulit kering.

Merk Diffuser Terbaik

Diffuser ini juga cukup mudah digunakan dengan adanya gelas ukur, perangkat ini juga dilengkapi dengan adaptor AC serta dapat menghasilkan kabut dingin untuk memberi efek menyegarkan. Bisa membantu mengurangi aroma tak sedap, diffuser ini dapat dipesan melalui berbagai e-commerce dengan dibandrol harga sekitar Rp 450.000 Per November 2019.

Lihat juga rekomendasi Merk Lampu LED Terbaik.

3. Stadler Form Mia

Stadler Form Mia dapat dikatakan merupakan aroma diffuser tipe ultrasonik yang terlihat cantik dari luar maupun dalam. Dengan desain bergaya Swiss, Diffuser ini terlihat simpel, tetapi tetap elegan dan modern. Anda pasti tertarik saat pertama kali melihatnya dan dapat digunakan untuk mempercantik ruangan Anda.

Merk Diffuser Terbaik

Dari segi performanya, Diffuser ini dapat menghasilkan uap yang halus selama sepuluh jam tanpa suara berisik dan juga dilengkapi lampu LED. Anda dapat meletakkannya di ruang kerja, ruang tidur, atau di kamar anak. Untuk Anda yang ingin memberikan suasana relaks dalam jangka waktu panjang, Diffuser ini adalah pilihan yang tepat.

4. Diffuser INONE YC-007

Penggunaan diffuser sebenarnya bukan hanya berfungsi untuk meletakan aromaterapi tetapi juga melembapkan udara. Diffuser INONE YC-007 dapat menyediakan udara bersih dan segar di dalam ruangan. Hal ini sangat berguna membantu anak tidur lebih nyenyak meski berada di ruangan kamar yang tidak telalu besar dan dihuni oleh beberapa orang di dalamnya.

Merk Diffuser Terbaik

Selain itu, diffuser yang satu ini juga memiliki ukuran yang ekonomis dengan berat 0,269 kg, sehingga memudahkan Anda untuk memindahkannya. Diffuser ini juga memiliki desain dengan multifungsi. Anda juga dapat menggunakannya sebagai lampu tidur yang mampu menemani anak terlelap, tanpa takut kegelapan. Anda bis amendapatkannya dengan harga Rp 119.000 Per November 2019. Diffuser ini dilengkapi dengan dua pilihan warna pastel, yakni biru dan pink.

5. ASAKUKI Ultrasonic Essential Oil Diffuser

Jika Anda sedang terkena flu, Anda dapat mencoba mengatasinya dengan mengonsumsi bahan-bahan alami untuk meringankan. Salah satunya dengan menggunakan minyak esensial eukaliptus. Minyak ini tidak hanya bisa membantu meringankan pilek tapi juga bersifat menolak serangga dan bisa memberi efek segar.

Merk Diffuser Terbaik

Anda jugda dapat menggunakan minyak esensial ini dengan memakai Akasuki Ultrasonic Essential Oil Diffuser. Desainnya yang imut dan minimalis ini juga dapat mempercantik ruangan. Mudah dibersihkan dan digunakan. Cukup dengan menuang beberapa tetes minyak esensial pilihan kemudian isi dengan air dan nyalakan alat. Diffuser ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 300.000 Per November 2019.

Baca juga rekomendasi lainnya mengenai Merk Pengharum Ruangan Terbaik.

6. InnoGear USB Aromatherapy Essential Oil Diffuser

Agar Anda tidak suntuk atau stres akibat macet di jalan, Anda dapat mencoba membawa diffuser ini di dalam mobil. Aroma diffuser dengan ukuran mirip minuman soda kaleng ini tidak makan tempat di mobil dan akan mengharumkan mobil Anda. Anda dan penumpang yang lain pun dijamin jadi lebih betah dan tidak bad mood saat di mobil.

Merk Diffuser Terbaik

InnoGear USB Aromatherapy Essential Oil Diffuser:

  • USB Powered dan Compact Size: 5.1 x 2.7 x 2.7 Inch, menghemat ruang untuk diletakkan di atas meja kantor atau rumah Anda, pas di dudukan cangkir kendaraan, bawa bersama perjalanan Anda.
  • 2 Mode Gerimis: Kabut kontinu dan terputus-putus untuk pilihan Anda
  • 7 Warna LED Light: Mengatur warna bersepeda, memperbaiki dalam satu warna, atau mematikan lampu hanya menggunakan fungsi kabut.
  • Teknologi Safe Auto Off: Diffuser oli mati secara otomatis ketika tidak ada cukup air yang tersisa di dalam tangki.
  • All-In-One: Gunakan sebagai diffuser portabel, penyegar udara mobil, pembersih atau pelembab udara.¬†Nikmati minyak esensial Anda di mana saja, jaga lingkungan yang segar dan bebas bau.

7. URPOWER 2nd Version Essential Oil Diffuser Aroma Essential

Urpower 2nd Version Essential Oil Diffuser Aroma Essential ini memiliki desain minimalis dan modern, alat ini mudah digunakan. Cukup menambah air sekitar 100 mililiter dengan beberapa tetes minyak esensial pilihan dan setel diffuser yang bisa mengharumkan hingga 6 jam ini. Alat ini dapat mati secara otomatis ketika tidak ada air sehingga aman dari risiko terjadinya kebakaran.

Merk Diffuser Terbaik

Diffuser ini juga dapat membantu mengurangi sinus kering, membantu tidur kamu jadi lebih baik, membantu menjaga kelembapan udara di ruangan serta membantu mengatasi batuk. Urpower 2nd Version Essential Oil Diffuser Aroma Essential ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 250.000 hingga Rp. 500.000 Per November 2019.

8. Uchi Portable Humidifier and Aroma Diffuser

Saat sedang di fase PMS, wanita terkadang mengalami nyeri yang hebat pada bagian perut. Untuk mengatasinya secara alami, Anda dapat menggunakan minyak aromaterapi seperti lavender atau kamomil. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mencampur minyak esensial ke dalam air hangat kemudian celupkan handuk untuk membuat kompres hangat. Letakkan di perut hingga rasa sakitnya mereda atau berkurang.

Merk Diffuser Terbaik

Selain kompres, Anda dapat mencoba untuk lebih rileks dengan menggunakan diffuser aromaterapi seperti Uchi Portable Humidifier and Aroma Diffuser-Wooden yang bekerja multifungsi ini. Didesain minimalis dan cantik dengan sentuhan kayu, Diffuser ini bisa membantu udara di ruangan jadi lebih bersih dan dapat membantu Anda dapat merasa lebih nyaman. Produk diffuser ini dibandrol dengan harga sekitar Rp.250.000 – Rp. 500.000.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply