LainnyaOlahraga

7 Merk Dumbell Yang Bagus 2020

Memiliki bentuk tubuh yang ideal dan sehat pasti didambakan oleh semua orang. Salah satu alat yang bisa membantu membentuk tubuh Anda yaitu Dumbbell. Dumbell merupakan salah satu peralatan olahraga yang sering digunakan karena kemudahan dan kepraktisannya.

Dumbbell sendiri memiliki banyak manfaat untuk digunakan sebagai rekan workout Anda. Anda bisa memakainya untuk membentuk otot. Berbagai kalangan dapat menggunakannya termasuk lansia sesuai dengan bentuk dan berat yang dibutuhkan.

Ada banyak varian produk dumbell yang beredar dipasaran dan mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. Nha, bagi Anda yang sedang mencari produk dumbell bagus. Anda bisa simak rangkuman rekomendasinya di Selera.id di bawah ini.

Merk Dumbell Yang Bagus

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk dumbell yang bagus:

  • Kualitas
  • Popularitas
  • Bentuk
  • Ukuran
  • Varian Warna
  • Desain
  • Keunggulan

1. Bfit Dumbell Neoprene

Bagi Anda yang ingin produk dumbell yang awet dan tahan lama. Tidak perlu khawatir, karena kami akan merekomendasikan produk dari Bfit Dumbell Neoprene. Dumbell ini tidak akan cepat rusak karena dipakai terus menerus.

Bfit sendiri adalah salah satu brand lokal yang terus mengembangkan produknya, terutama dari segi desain dan kenyamanan pengguna. Brand ini sudah berdiri sejak tahun 1966, jadi kualitasnya jauh lebih baik daripada produk dari lainnya.

Dengan menggunakan dumbell dari Bfit, Anda akan mendapatkan hasil latihan yang maksimal.
Dilengkapi lapisan karet Neoprene menjadikan produk dumbell ini bisa tetap tahan lama, meskipun terkena paparan suhu yang berbeda-beda. Baik panas, dingin, atau keadaan lembab karena keringat dan air, semua tidak masalah.

Merk Dumbell Yang Bagus

Kandungan Lapisan Neoprene ini disukai banyak orang karena dapat melindungi tangan dari kapalan, serta memberikan bantalan yang nyaman saat Anda melakukan latihan dengan dumbell. Selain itu, teksturnya juga dapat menambah kontrol atau grip ketika Anda menggunakannya, sehingga tidak mudah slip.

Jika bicara mengenai desain modelnya. Model yang dihadirkan oleh dumbell satu ini sangat sederhana dan praktis serta gripnya. Dumbell ini pun akan sangat mudah meningkatkan kekuatan otot bisep dan trisep, serta keseimbangan dengan berlatih menggunakan dumbell seberat 3 kg ini secara rutin.

2. KETTLER Rubberized Dumbell Set 10 Kg

Berikutnya datang dari Rubberized Dumbell Set 10 Kg. Produk dumbell ini juga bisa mengatur bebannya loh. Produk ini dilengkapi dua beban 1,25 kg, dua beban 2,5 kg, serta sebuah batang dengan berat 2,5 kg.

Merk Dumbell Yang Bagus

Selain itu, wadah penyimpanannya sangat aman. Produk keluaran KETTLER ini pun waterproof sehingga membuatnya bebas korosi meski terkena air. Dengan begitu, dumbbell Anda jadi lebih tahan lama. Produk KETTLER Rubberized Dumbell Set 10Kg kami sarankan bagi Anda yang ingin berolahraga dengan intens.

3. Speeds Dumbell Barbel Set 20 Kg

Selanjutnya kami rekomendasikan produk dumbell dari Speeds. Speeds merupakan produsen yang banyak mengeluarkan produk perlengkapan olahraga, mulai dari renang, sepatu roda, hingga sit-up bench.

Dumbell speeds ini juga menghadirkan produk dumbell yang berkualitas baik. Dumbbell Barbell Set 20 Kg merupakan dumbbell tipe variabel yang bebannya dapat dibongkar pasang. Nah, berbeda dari produk lain, produk keluaran Speeds ini dapat dipakai pula sebagai barbel (angkat besi).

Merk Dumbell Yang Bagus

Dengan kegunaannya yang multifungsi sangat cocok untuk Anda yang ingin membeli satu produk untuk dua pemakaian. Jadi, Anda bisa berhemat untuk membeli satu produk saja. Harga yang dipatok oleh brand dumbell satu ini lebih terjangkau dibanding harus membeli dua produk dumbell sekaligus.

Baca juga: 6 Merk Alat Gym Yang Bagus 2020

Lihat juga:  8 Merk Bola Basket Terbaik 2020

4. Stamina Ultimate Dumbell

Kali ini ada dari merk Stamina. Stamina merupakan salah satu brand lokal yang memasukkan berbagai pilihan warna cerah untuk menemani Anda berolahraga dalam dumbell ukuran 2 kg ini.

Pilihan warna juga sangat menarik. Cocok untuk ibu-ibu yang ingin selalu ceria saat berolahraga atau sedang aerobik. Karena bisa memilih warna sesuai dengan selera dan keinginan.

Produk dumbell stamina ini memiliki 3 pilihan warna yaitu silver, orange cerah, dan hijau cerah. Sementara, di bagian samping kiri kanannya, Anda bisa melihat tulisan beban yang di embossed, jadi Anda tidak perlu lagi menebak-nebak berat barbel di rumah.

Merk Dumbell Yang Bagus

Selain itu, jika bicara mengenai beratnya sendiri. Beban berat yang ditawarkan oleh produk ini tergolong pas untuk olahraga ringan, namun juga dapat membakar kalori dengan cepat seperti Aerobik. Produk ini tidak membuat pegal linu, tapi tetap membakar keringat dengan efektif. Desainnya pun dibuat ergonomis, sehingga mudah digenggam dan digunakan saat latihan.

Sementara, bagian dalamnya diisi dengan pasir padat, sehingga terkadang bobot yang tertulis tidak maksimal. Brand ini juga mengajukan garansi produk dengan jangka waktu maksimal selama 1 tahun. Jadi, jika Anda rasa kurang bagus dan tidak sesuai dengan yang diklaim oleh produk. Anda bisa menggunakan garansi tersebut.

5. Reebok RAWT-11155

Rekomendasi merk dumbell yang bagus berikutnya, kami hadirkan dari merk Reebok. Siapa yang tidak mengenal merk ini. Salah satu sports apparel yang populer di dunia ini juga menghadirkan produk dumbell loh.

Namun, meski dumbell bukan produk andalannya. Tetap saja dumbell dari brand reebok ini bisa Anda coba gunakan. Menggunakan bahan material iron yang dilapisi vinyl. Dumbell seri RAWT-11155 ini dibuat dengan desain yang sporty dan kokoh. Sentuhan ini diberikan dengan desain persegi di sisi pemberat. Ada juga detail print logo pada sisi luar pemberat.

Merk Dumbell Yang Bagus

Dilengkapi dengan bobot 5 kg, dumbell ini dapat menjadi pilihan ideal para wanita untuk olahraga di rumah sambil membentuk tubuh. Anda bisa memfokuskan tubuh bagian atas Anda, seperti mengecilkan maupun membentuk tone bagian lengan.

Selain itu, produk ini tersedia dalam warna abu-abu. Meski demikian, pastikan Anda menyimpan produk dengan baik agar usianya lebih awet, mengingat tidak tersedianya garansi untuk produk ini. So, tunggu apalagi buruan miliki produk dumbell satu ini. Jangan lupa untuk masuk list belanja Anda.

6. SL StVirgin Rubber Tribell Studio Dumbbell 1kg

Nah, produk berikut ini kami datangkan dari merk Ziva. Merk Ziva sendiri terkenal karena bentuk produknya yang unik dan warnanya cerah, sehingga menjadi favorit di gym seluruh dunia. Dumbell ini juga memiliki bentuk yang unik. Dengan kepala segitiga, tidak gampang bergulir.

Merk Dumbell Yang Bagus

Dilengkapi dengan berat beban 1 kg serta memiliki dimensi sebesar 20 x 7 x 7 cm. Sangat cocok untuk Anda para wanita yang ingin menggunakan produk ini hanya untuk latihan olahraga ringan.

Baca artikel lainnya 7 Merk Gym Ball Yang Bagus 2020

7. KETTLER Aerobic Soft Dumbbells

Produk rekomendasi dumbell terakhir yang akan kami berikan pada Anda untuk dijadikan referensi sewaktu membeli nanti datang dari KETTLER. Merk ini mengeluarkan produk dumbell yang memiliki kualitas yang tak kalah hebatnya dari pesaing-pesaingnya.

Dikenal dengan nama produk dumbell Aerobic Soft Dumbbells. Produk ini dilengkapi pegangan yang berguna untuk memastikan dumbbell ini tidak mudah terlepas saat digunakan. Dumbbell ini juga memiliki desain beban yang hampir rata.

Merk Dumbell Yang Bagus

Desain tersebutlah yang membuatnya lebih stabil digenggam saat Anda berlatih dengan ritme yang relatif cepat. Nah produk Aerobic Soft Dumbbell ini juga bisa Anda gunakan saat senam aerobik atau jogging. Dengan desain dan bentuk yang ringan dan pas di genggaman akan membuat penggunanya merasa nyaman.

Leave a Reply