Auto TechFashionFashion

9 Merk Jam Tangan Anti Air Pria Terbaik 2020

Jam tangan merupakan aksesoris yang paling penting bagi seorang pria. Selain untuk menunjang penampilan, jam tangan juga memiliki beberapa keuntungan lain. Salah satu fitur yang cukup penting untuk dimiliki suatu jam tangan adalah anti air.

Fitur anti air sangat cocok untuk pria dikarenakan pria umumnya lebih sering lupa melepas jam tangan bahkan saat sedang melakukan kegiatan yang membuatnya berkecimpung di dalam air, baik berenang maupun kegiatan lainnya. Untuk kamu yang membutuhkan referensi jam tangan pria anti air terbaik, yuk simak ulasan yang ada di bawah ini!

Merk Jam Tangan Anti Air Pria Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list jam tangan anti air pria terbaik:

  • Fitur
  • Ketahanan terhadap air
  • Popularitas
  • Harga

1. Casio G-Shock

Tentu kamu sudah tidak asing dengan merek yang satu ini. Casio merupakan produsen jam tangan yang paling dicari. Jika menyebut jam tangan pria paling laris maka jam tangan merek G-shock dari Casio ini jawabannya. Selain banyak pria yang memakai jam tangan ini ada juga dari beberapa pria yang dengan sengaja menjadi kolektor jam tangan G-shock.

Hal ini disebabkan karena jam ini dikenal dengan fiturnya shock resistant, selain itu jam tangan ini tahan terhadap guncangan sehingga bisa dikatakan untuk yang memiliki aktivitas berat pun bisa memakai jam tangan ini.Merk Jam Tangan Anti Air Pria TerbaikRekomendasi yang paling pas dari G-shock ini adalah seri G-9300 yang sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi berenang atau kegiatan air lainnya. Kecanggihan yang ditawarkannya adalah mampu mengisi baterai secara otomatis jika jam tersebut terkena paparan sinar matahari.

Selain itu jam tangan ini juga menghadirkan fitur kompas yang memberikan kemudahan dalam menentukan arah, fitur suhu ruangan atau thermometer. Jam ini sangat cocok untuk kamu yang senang memancing di laut dengan kapal speedboat karena terdapat fitur moon yang mampu memantau keadaan atau fase pasang surut suatu air laut dengan dukungan mineral glass pada kacanya, serta ketahanan tekanan air yang cukup dalam mencapai 200 meter.

2. Eiger N830

Untuk kamu pecinta produk lokal yang ingin mencari jam tangan anti air, maka jam tangan Eiger bisa jadi pilihannya. PT Eigerindo sendiri selain menjual peralatan outdoor juga menjual jam tangan yang tidak kalah kualitasnya dengan produk dari luar.Merk Jam Tangan Anti Air Pria TerbaikJam tangan seri N830 yang dikeluarkan oleh Eiger ini dibuat khusus untuk pria adventure dan penyuka olahraga outdoor. Fitur yang ditawarkan salah satunya adalah water resistant (5ATM/50M – 10ATM/100M) yang membuat kamu tidak perlu khawatir jam akan rusak terendam air.

Kamu yang senang mendaki juga mungkin juga akan senang menggunakan jam tangan Eiger ini. Jadi tunggu apa lagi, masukkan dalam daftar list jam tangan pilihan karena harganya terjangkau untuk jam tangan keren dan sporty ini.

3. Seiko SKX 007

Rekomendasi berikutnya dari kami adalah Seiko seri SKX 007. Jam ini dikenal sebagai beater watch karena harganya yang terjangkau dan terkenal tahan banting. Jam ini sudah tersertifikasi ISO 6425 dan menjadi basis model-model dive watch Seiko selanjutnya. Salah satunya Seiko Turtle yang dial-nya berbentuk menyerupai tempurung kura-kura. Baca Juga: Pilih Mana: Jam Tangan Fossil atau Jam Tangan Seiko?Merk Jam Tangan Anti Air Pria TerbaikSeiko Turtle ini banyak dipakai tentara Amerika selama perang di Vietnam. Selain itu Martin Sheen juga memakainya dalam film Apocalypse Now. Saat ini Seiko Turtle dan SKX 007 masih sangat tinggi penjualannya.

4. Digitec DG-2093T

Saat ini banyak sekali merek-merek terkenal dunia yang meramaikan pasar aksesori jam tangan dengan menawarkan kualitas terbaik mereka. Meski begitu kamu tidak perlu bingung karena semua merek mempunyai informasi yang jelas mengenai produk mereka, salah satunya merek terkenal yang berasal Jepang yakni Digitec. Baca Juga: Pilih Mana: Jam Tangan Guess atau Fossil?

Lihat juga:  Pilih Mana: Wedges atau High Heels?

Jam tangan ini memang terkenal karena memberikan harga yang bersahabat namun dengan kualitas jempolan, jam ini dijual dengan harga mulai dari Rp 200.000 sudah terdapat water-resistant di dalam fiturnya sehingga kamu tidak perlu takut disebut membeli jam abal-abal dari Digitec ini. Merk Jam Tangan Anti Air Pria TerbaikProduk yang bisa jadi pilihan dari Digitec ini adalah Digitec DG-2093T Black Gold. Jam tangan pria ini punya kelebihan tahan terhadap tekanan air mencapai 100 m, tahan getaran dan goncangan. Selain itu, jam ini memiliki bobot yang ringan, serta tahan lama dengan desain yang oke punya.

5. Blancpain Fifty Fathoms

Blancpain Fifty Fathoms merupakan hasil kerja sama Blancpain dengan Angkatan Laut Prancis. Saat itu, Jean Jacques, CEO Blancpain merupakan seorang penyelam. Lalu Fifty Fathoms merupakan perwujudan Fietcher untuk sebuah dive watch ideal. Lengkap dengan automatic movement, uni-directional bezel, antimagnetic, lume, serta double O-ring sebagai upaya menjaga case tetap water resistant.Merk Jam Tangan Anti Air Pria TerbaikNama Fifty Fathoms sendiri diambil dari ukuran sedalam 50 fathom (1 fathom = 6 kaki = 1,8288 meter) yang saat itu merupakan kedalaman maksimal yang dapat dicapai dengan campuran oksigen yang dipakai.

6. Rolex Oyster Perpetual Submariner

Mungkin hampir semua pencinta jam sepakat bahwa Rolex Oyster Perpetual Submariner merupakan dive watch yang paling terkenang sepanjang masa. Bahkan bisa dibilang jam tangan ini menjadi sebuah kiblat dive watch hingga saat ini. Submariner merupakan turunan dari Rolex Oyster yang juga dirancang untuk tahan air.Merk Jam Tangan Anti Air Pria TerbaikTeknologi yang sudah diterapkan Rolex sejak tahun 1920-an semakin berkembang pada Submariner yang diluncurkan pada tahun 1953 dengan water resistant 100 m. Rolex juga melengkapi jam tangan ini dengan rotating bezel, screw-down crown, dan automatic movement.

7. Nixon 51-30 Chrono

Jam tangan yang berikutnya merupkan jam tangan yang mereknya sudah terkenal di dunia dan sangat berkelas, brand asal Amerika yang bernama Nixon ini merupakan salah produsen jam tangan yang banyak dilirik oleh peselancar dan cocok untuk gaya anak muda.

Tidak heran jam tangan yang dilapisi dengan baja berkualitas serta di desain untuk segala kondisi cuaca dan lingkungan yang ekstrim ini paling di cari banyak orang.Merk Jam Tangan Anti Air Pria TerbaikRekomendasi jam tangan dari Nixon ini adalah 51-30 Chrono, yang merupakan jam tangan analog yang memiliki ketahanan terhadap tekanan air hingga 30 ATM pas untuk kegiatan keseharian kamu, kegiatan di air, di gunung, hingga kegiatan scuba diving.

Sungguh mengagumkan memang jam tangan dari Nixon ini dengan diameter jamnya berukuran 51 mm ini pas dipakai oleh pria dengan ukuran tangan besar sehingga terlihat gagah dan keren.

8. Longines Legend Diver

Legend Diver merupakan salah satu brand yang paling terkenal dari sekian jenis dive watch dengan desain case super compressor yang memanfaatkan tekanan air untuk meningkatkan kekedapannya.

Merk Jam Tangan Anti Air Pria TerbaikDive watch ini memiliki dua crown dan inner rotating bezel yang diatur oleh salah satu crown. Longines Legend Diver merupakan salah satu model paling terkenal dari berbagai macam jam yang menggunakan super compressor.

9. Timex Expedition Scout Chrono

Rekomendasi terakhir yang bisa kami berikan adalah jam tangan merk Timex. Merk jam tangan Timex ini sudah populer selama beberapa tahun karena memproduksi jam tangan yang berkualitas sangat baik. Pria yang senang melakukan kegiatan adventure direkomendasikan menggunakan seri Expedition dari Timex ini dan salah satunya seri Expedition Scout Chrono yang dilengkapi dengan water resistant 10 bar.Merk Jam Tangan Anti Air Pria TerbaikJam ini mampu bertahan dalam kondisi paling sulit jadi pas banget menemani petualangan kamu dan juga bisa digunakan untuk sehari-hari. Model jam tangan ini di desain klasik namun tetap berkelas dengan daya tahan yang oke membuat jam tangan ini cocok untuk kegiatan baik itu untuk mendaki gunung atau pantai sekalipun tapi tidak untuk kegiatan diving.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply