Aksesoris

7 Merk Jam Tangan Wanita Terbaik 2020

Jam tangan mampu membuat penampilan Anda jadi lebih menarik. Apalagi jam tangan sendiri merupakan aksesoris tambahan penunjang yang bisa masuk dalam kategori apapun. Baik penampilan untuk formal maupun non formal.

Selain kaum lelaki yang gemar mengoleksi dan menenakan jam. Wanita pun juga bisa mengenakannya. Bahkan menjadi favorit di semua kalangan. Nah, bagi Anda seorang wanita yang gemar mengenakan jam. Kini ada loh beberapa merk jam tangan yang khusus didesain untuk menunjang penampilan Anda.

Ingin tahu dari merk mana saja? Simak terus ulasan lengkapnya di Selera.id. Karena kali ini kami akan memberikan beberapa referensi mengenai merk jam tangan wanita terbaik untuk Anda coba beli.

Merk Jam Tangan Wanita Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk jam tangan wanita terbaik:

  • Material
  • Kualitas
  • Desain
  • Popularitas
  • Harga

1. Woodka Kinu Orange

Produk pertama kami rekomendasikan dari Woodka. Bagi Anda yang menyukai benda berbau artsy dan unik? Coba saja beli jam tangan kayu dari Woodka ini! Desainnya yang kekinian dengan sedikit campuran etnik cocok untuk anak muda bergaya hipster.

Merk Jam Tangan Wanita Terbaik

Selain itu, jam tangan ini juga sangat ramah lingkungan. Jika menggunakan jam tangan berbahan dasar kayu, berarti Anda sudah mengurangi kapasitas bahan kimia yang ada di udara. Menarik bukan? Nah cocok juga untuk Anda yang ingin memiliki jam tangan yang bermaterial kayu ini.

2. Jam Tangan Tissot

Rekomendasi jam tangan wanita berikutnya Bagi Anda para wanita yang suka desain sporty, jam tangan Tissot dapat menjadi pilihan Anda. Tidak hanya itu, merk jam tangan Tissot juga menawarkan desain klasik.

Merk Jam Tangan Wanita Terbaik

Nah, cocok dipadukan dengan fashion baju dengan warna apapun karena akan terlihat elegan dan mewah. Jam tangan Tissot pun sudah terkenal di dunia sebagai merk jam yang bagus dan berkualitas. Jadi, tidak perlu khawatir lagi dengan merk ini akan kualitasnya.

3. Swatch Pinkbaya

Jam tangan dari Swatch merupakan rekomendasi jam tangan wanita selanjutnya yang bisa kami hadirkan. Jam tangan ini memberi kesan feminin sekaligus sederhana bagi pemakainya.

Merk Jam Tangan Wanita Terbaik

Dengan bingkai yang terbuat dari plastik dan strap karet, jam tangan ini dapat menjadi pelengkap gaya kasual Anda sehari-hari. Meski terbuat dari plastik, kualitas dan daya tahannya tak perlu Anda ragukan lagi. Bagi pecinta warna pink, jam ini wajib Anda miliki! Baca juga: 7 Merk Jam Tangan Kayu Terbaik 2020

4. Jam tangan Daniel Wellington

Kalau merk yang satu ini memang identik dengan gaya pria dan wanita muda. Jam tangan Daniel Wellington juga sangat mudah dikenali. Biasanya pada bagian dial ada logo DW yang melekat. Selain itu merk jam tangan satu ini pun populer berkat kehadiran strap motif garis yang didominasi oleh warna merah dan biru. Karena model itulah Daniel Wellington akhirnya menjadi sebuah trend pada saat itu.

Merk Jam Tangan Wanita Terbaik

Kini tak hanya model itu saja yang banyak jadi pilihan pria dan wanita, model-model stainless steel dari Daniel Wellington pun bisa jadi penyempurna tampilan sehari-hari. Ada banyak varian jam dengan berbagai desain dan material yang diusung jam tangan merk ini. Yuk langsung saja masuk list belanja Anda.

5. Jam tangan Elle

Berikutnya ada jam tangan wanita branded lansiran merk Elle. Jam tangan ini memiliki kesan glamor nan feminin. Dari berbagai model yang dihadirkan pun terlihat bawah jam tangan Elle ditujukan untuk para perempuan urban yang modern.

Beberapa model jam tangannya pun dihadirkan dengan desain yang lebih unik, seperti yang satu ini. Bagian dial diperindah dengan Swarovski yang melingkar. Bagian strap dengan bahan kulit pun tampak memiliki warna yang tak biasa.

Merk Jam Tangan Wanita Terbaik

Coba sesekali beranikan diri untuk mengenakan warna orange. Untuk Anda yang ingin mencoba keluar dari gaya biasa Anda dan tertarik dengan jam tangan Elle ini Anda bisa mendapatkannya dari harga mulai Rp 900 ribuan loh.

Lihat juga:  7 Merk Kacamata Hitam Yang Bagus 2020

6. Jam Tangan Aigner

Aigner menjadi salah satu brand yang sudah lama hadir namun masih eksis hingga sekarang. Bahkan Aigner pun sudah jadi favorit sejak tahun 90an. Hal itu karena berbagai produk yang dihadirkan para brand ini memiliki gaya klasik dan tak termakan zaman. Sehingga ketika dikenakan pada zaman sekarang pun akan tetap tampak stylish.

Hingga kini pun Aigner terus menghadirkan berbagai inovasi pada koleksi jam tangan yang dihadirkan. Berbagai material kulit terbaik berpadu dengan bahan stainless steel berwarna emas mewah.

Merk Jam Tangan Wanita Terbaik

Tak hanya itu, beberapa model diantaranya pun kini diberikan injeksi trend terkini yang tetap dipadukan dengan gaya khas klasik dari Aigner. Jika membahas harga, Produk jam tangan Aigner sendiri dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp3 juta hingga di atas Rp10 juta, ya.

7. Jam tangan Casio

Brand jam tangan wanita paling favorit ada dari Casio. Merk jam tangan wanita yang akan kami rekomendasikan untuk Anda ini hadir dengan pilihan desain yang lebih klasik. Jam tangan ini dikenal dengan bahannya yang berkualitas, seperti Mineral Glass yang menjadikannya berkilau serta tahan terhadap goresan.

Merk Jam Tangan Wanita Terbaik

Jam tangan wanita yang populer ini juga tahan air dan memiliki baterai yang berdaya tahan lama. Bagi Anda yang sangat suka memiliki jam tangan yang awet dengan desain yang mewah maka Jam tangan dari Casio adalah pilihan yang tepat untuk Anda miliki! Baca juga: 7 Merk Jam Tangan Lokal Terbaik 2020

Tips Merawat Jam Tangan

Bagi Anda yang memiliki jam tangan. Tentu Anda harus rutin merawat dan membersihkannya. Agar jam tangan Anda tahan lama dan awet. Nah, jika Anda bingung untuk merawatnya apalagi jika jam tangan Anda bermaterial yang sulit dibersihkan. Kalau begitu langsung intip tipsnya dibawah ini:

  1. Simpan jam tangan di tempat kering
    Tips pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menyimpan jam tangan Anda di tempat kering dengan suhu normal dalam kamar. Karena jika Anda menyimpan jam tangan di tempat yang tidak sesuai akan mengurangi umur jam tangan Anda. Apalagi kalau Anda meletakkannya di tempat yang memiliki suhu ekstrim terlalu panas, atau terlalu dingin yang tanpa Anda sadari suhu tersebut akan mempengaruhi kondisi jam tangan milik Anda. Sebaiknya menyimpan jam tangan Anda di dalam kotak khusus jam tangan agar lebih aman dan terjaga.
  2. Rutin bersihkan jam tangan
    Jam tangan juga perlu untuk dibersihkan secara rutin jika Anda mau kualitas jam tangan Anda tetap terjaga. Anda hanya membutuhkan tisu basah tapi, bukan tisu yang terlalu basah apalagi dibasahi dengan air ya. Karena membersihkan jam tangan dengan tisu dan air justru akan merusak jam tangan Anda. Gunakan baby wipes, untuk menghilangkan bekas keringat yang menempel pada jam tangan Anda, lalu bersihkan kembali menggunakan tisu kering dan diamkan beberapa saat.
  3. Bersihkan tali jam tangan
    Jangan lupa juga untuk bersihkan tali arloji Anda juga ya, selain untuk menjaga kualitasnya, dengan rajin membersihkan tali jam tangan akan membuat Anda terhindar dari iritasi kulit yang disebabkan oleh bakteri–bakteri yang menempel pada tangan Anda. Tapi, tali jam tangan harus dibersihkan sesuai dengan material yang digunakan.
  4. Jauhkan jam tangan dari area magnet
    Jika tanpa sengaja Anda sering meletakkan arloji Anda dekat dengan barang– barang elektronik seperti televisi, lemari es, kipas angin, microwave dan lainnya sebaiknya mulai jauhkan dari barang–barang tersebut. Karena jam tangan yang diletakkan berdekatan dengan barang yang mengandung gelombang elektromagnetik tersebut dapat mempengaruhi perputaran jam tangan sehingga membuat jam tangan Anda tidak menunjukkan waktu yang tepat.

Leave a Reply