KesehatanMakanan dan Minuman

7 Merk Jamu Kemasan Yang Bagus 2020

Bagi Anda penikmat jamu. Tentu sudah sangat hafal dengan berbagai jenis jamu yang biasanya ditawarkan dengan cara digendong. Namun kini jamu sudah sangat jarang untuk ditemui, membuat Anda mungkin kesulitan untuk mengkonsumsinya.

Seiring berkembangnya zaman, Minuman tradisional ini telah memiliki berbagai jenis dan variasi dalam bentuk kemasan loh. Jadi Anda tidak perlu repot-repot jika ingin mengkonsumsinya.

Nah, Anda bisa menemukan beragam merk kemasan jamu di berbagai toko kecantikan bahkan supermarket terdekat. Ingin tahu kira-kira apa saja merk jamu yang bagus untuk bisa Anda jadikan referensi dalam membeli nanti. Kalau begitu yuk langsung saja simak rangkumannya di Selera.id kali ini.

Merk Jamu Kemasan Yang Bagus

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk jamu kemasan yang bagus:

  • Kualitas
  • Popularitas
  • Kandungan
  • Bahan
  • Kemasan
  • Harga

1. Mustika Ratu Susut Perut (30 caplet)

Tubuh ramping dengan perut yang rata dan bebas lemak, memang selalu menjadi dambaan para wanita. Nah, jika Anda ingin benar-benar mendapatkan tubuh yang indah, Anda bisa mengkonsumsi jamu yang dihadirkan oleh Mustika Ratu.

Dikenal dengan nama Mustika Ratu Susut Perut. Jamu ini mengandung herbal daun jati belanda yang sudah dikenal ampuh untuk menurunkan berat badan. Selain itu, jamu ini juga mengandung bahan alami kayu rapat yang bagus untuk proses pembakaran lemak dan mengecilkan perut.

Merk Jamu Kemasan Yang Bagus

Untuk pengkonsumsiannya sendiri, Anda bisa mengkonsumsinya 2 kali dalam sehari sebelum makan, dan bagi Anda yang sedang melakukan diet maka dapat mencoba produk jamu ini. Agar diet lebih maksimal, Anda juga perlu mengatur pola makan, serta lakukan olahraga teratur.

2. Jamu Iboe Beras Kencur (1 box)

Berikut datang dari Jamu Iboe Beras Kencur Rasa meriang. Jamu satu ini bisa meminimalisir rasa mual, kembung, hingga sakit kepala, serta gejala masuk angin yang sering hinggap. Nah, Anda bisa mengatasinya dengan jamu beras kencur dari Jamu Iboe. Karena kandungan yang terbuat dari jamu ini sangat baik.

Terbuat dari 100% bahan alami, jamu ini dijamin aman untuk tubuh. Menggunakan rempah berupa beras kencur, temulawak, rosella, dan jahe yang ampuh untuk menghangatkan tubuh. Bukan hanya untuk mengatasi masuk angin saja, jamu ini pun bisa membuat tubuh terasa segar, sekaligus memperkuat imun tubuh.

Merk Jamu Kemasan Yang Bagus

Untuk mengkonsumsinya sangat praktis, dianjurkan untuk meminum 1 hingga 3 sachet dalam satu hari. Penyajiannya juga cukup mudah, karena cukup diseduh saja dengan air panas dan aduk hingga larut. Harga yang ditawarkan juga sangat murah. Anda bisa mendapatkannya di pasaran.

3. Sido Muncul Galian Singset

Selanjutnya kami rekomendasikan dari produk Galian Singset. Galian Singset adalah jamu herbal dari Sidomuncul yang terbuat dari bahan jati belanda, daun ketapang, temulawak, meniran, dan buah kayu putih.

Khasiatnya sendiri untuk membantu menjadikan tubuh lebih langsing, singset, dan padat berisi. Jamu ini juga direkomendasikan untuk ibu yang baru melahirkan untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula. Bahkan jamu ini dapat menyehatkan dan mengencangkan kulit secara alami.

Merk Jamu Kemasan Yang Bagus

Anda bisa mendapatkan Sido Muncul Galian Singset Jamu Pelangsing Perut ini di berbagai situs belanja online dengan harga Rp 13.500 saja. Baca artikel lainnya 7 Merk Teh Tarik Instan Yang Enak 2020

4. Sido Muncul Kunyit Asam

Suka minum kunyit asam? Maka Anda bisa coba produk dari Sido Muncul kali ini. Sido Muncul ini terkenal dengan banyak produk jamunya. Nha, bagi Anda yang ingin mencoba jamu kunyit maka bisa mencoba produk Sido Muncul Kunyit Asam satu ini. Produk ini tentu bisa menjadi pilihan yang simpel dan cepat untuk Anda.

Lihat juga:  7 Merk Susu Lansia Terbaik 2020

Produk yang dikemas dalam bungkus sachet ini sangat terjaga kualitasnya. Karena kemasannya yang tertutup rapat sehingga tidak ada udara yang bisa masuk. Jamu ini juga memudahkan Anda saat mengkonsumsinya, karena sudah disesuaikan untuk kebutuhan.

Merk Jamu Kemasan Yang Bagus

Mengandung bahan utama kunyit dan asam jawa, Sido Muncul Kunyit Asam memiliki khasiat untuk kecantikan seperti memperbaiki metabolisme, menghilangkan bau badan, melancarkan haid, meluruhkan lemak, serta juga mampu menghaluskan kulit. Harga pasarannya pun cukup terjangkau dan juga ramah di kantong untuk satu box yang berisi lima sachet.

5. Suwe Ora Jamu

Selain Jamu dari merk Sido Muncul, kini kami akan rekomendasikan merk jamu buatan rumah. Suwe Ora Jamu merupakan produk jamu yang bisa Anda coba. Pilihan jamu inipun sangat bervariasi, mulai dari kunyit asam sampai asam jawa ada di Suwe Ora Jamu.

Tidak hanya bisa dinikmati langsung di Jalan Petogogan I No 28 B, Jakarta Selatan dan beberapa tempat lainnya, seperti Warung Jati dan Alun-alun Indonesia di Mall Grand Indonesia, Anda bisa membelinya melalui layanan pesan antar.

Merk Jamu Kemasan Yang Bagus

Yang menariknya lagi, Suwe Ora Jamu ini menyajikan minumannya dengan memakai botol kaca. Jadi, rasa segarnya bisa sangat terasa. Suwe Ora Jamu menjadi salah satu produk jamu yang pas untuk Anda konsumsi. So, tunggu apalagi. Buruan coba sekarang juga!

6. Sido Muncul Jamu Resikda

Berikutnya masih hadir dari merk Sido Muncul. Nah, Sido Muncul Jamu Resikda merupakan salah satu jamu yang wajib Anda coba apalagi untuk Anda penyuka jamu. Jamu Resikda memiliki khasiat untuk membuat darah menjadi bersih.

Darah yang kotor dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit, seperti bisul, gatal-gatal, jerawat, eksem, biduran, dan bahkan keringat yang bau. Tidak hanya itu, darah kotor juga dapat memberatkan kinerja paru-paru yang dalam jangka waktu yang panjang dapat merusak paru-paru.

Merk Jamu Kemasan Yang Bagus

Untuk mendapatkan produk ini, Anda bisa mengeluarkan harga sebesar Rp 1.500 saja. Sangat murah bukan? Dan pastinya produk ini sudah tersedia di berbagai pasar, toko dan supermarket terdekat.

Baca juga: 7 Merk Selai Nanas Yang Bagus 2020

7. Herbadrink Sari Temulawak (5 sachet)

Produk rekomendasi terakhir bisa Anda coba dari merk Herbadrink. Merk jamu satu ini memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin mengkonsumsi jamu temulawak. Dibuat dari rimpang temulawak asli yang mengandung kurkuminoid. Anda bisa merasakan langsung sensasi segarnya.

Jamu Sari Temulawak ini juga dapat memelihara fungsi hati (liver) dan melindunginya dari toksik sisa metabolisme obat dan makanan. Selain memelihara fungsi liver, jamu temulawak juga dipercaya mampu mencegah virus hepatitis dan meningkatkan nafsu makan.

Merk Jamu Kemasan Yang Bagus

Untuk masalah kualitas dan rasa, produk ini tidak perlu Anda ragukan lagi. Karena jamu dalam kemasan sachet ini menggunakan resep tradisional dan diproses dengan teknologi modern yang dapat menjamin kebersihan proses pengolahan bahan bakunya.

Tips Memilih Jamu Kemasan

Jamu dalam kemasan atau sachet telah menjadi pilihan banyak orang karena kepraktisannya. Nha, untuk Anda yang suka minum jamu ada baiknya memperhatikan produk yang akan ada pilih untuk dikonsumsi. Berikut beberapa hal yang patut Anda perhatikan.

  1. Tanggal kadaluarsanya
    Jika bau dan warnanya berubah, sudah menggumpal, dan tidak ada izinnya atau izinnya tidak terdaftar lebih baik jangan konsumsi jamu kemasan tersebut. Perhatikan batas tanggal expirednya agar produk jamu kemasan Anda masih layak dikonsumsi.
  2. Perhatikan Komposisi produk
    Bagi Anda yang malas membaca maka tips kali ini Anda tidak boleh mengabaikannya karena komposisi pada produk harus cermat Anda baca agar sesuai dengan kebutuhan tubuh. Dan terhindar dari pengkonsumsian jamu yang memiliki kandungan berbahaya.
  3. Penggunaanya
    Untuk masalah penggunaanya yang dikonsumsi tubuh maka tidak ada patokan dosis yang harus dikonsumsi dalam sehari karena produk tersebut pada dasarnya adalah makanan dan minuman. Namun, ketahui tubuh Anda. Karena setiap orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda-beda.

Leave a Reply