Home

10 Merk Kasur Angin Terbaik 2020

Kasur angin adalah salah satu pilihan yang tepat dan cukup praktis dalam hal penggunaan ataupun penyimpanan. Oleh sebab itu, Kasur angin banyak di cari dan digunakan terutama dalam kegiatan outdoor maupun digunakan di mobil saat ingin berpergian jauh.

Karena penggunaannya yang cukup praktis dan dapat digunakan di berbagai kegiatan, Kasur angin ini banyak diminati saat ini. Nah, bagi kalian yang bingung mencari merk kasur angin, Dalam postingan kali ini kalian akan mendapatkan berbagai referensi merk kasur angin terbaik.

Merk Kasur Angin Terbaik

  • Kualitas
  • Popularitas
  • Bahan
  • Harga
  • Ukuran
  • Kapasitas

1. Bestway Flocked Air Bed King

Merk kasur angin terbaik pertama yaitu Bestway Flocked Air Bed King, Kasur angin ini berwarna biru dengan ukuran cukup besar, 203 x 185 x 22 cm, Kasur angin ini dapat digunakan sebagai extra bed saat ada tamu atau ketika menginap di hotel. Dengan pompa elektrik bertegangan 220-240 volt, Kasur angin akan siap di gunakan dalam beberapa waktu.

 Merk Kasur Angin Terbaik

Tidak perlu khawatir jika ada kebocoran, karena kasur ini juga dilengkapi repair kit berupa penambal karet. Karena ukurannya besar, kasur angin ini memiliki kapasitas beban hingga 295 kg.  Kasur ini memiliki bahan yang nyaman dan tahan air sehingga dapat digunakan dalam segala cuaca untuk kegiatan outdoor, seperti camping, mendaki gunung, dan lain-lain.

2. Intex Twin 2 in 1 Airbed

Merk kasur angin terbaik selanjutnya yaitu dari Intex Twin 2 in 1 Airbed, Kasur angin yang satu ini terdiri dari dua lapis kasur yang dapat dilepas pasang dengan sambungan plastik di tengahnya. Jadi, hanya dengan melepas sambungan kasurnya kalian bisa memperlebar tempat untuk kasur angin kalian.

 Merk Kasur Angin Terbaik

Karena bisa menambah space dengan mudah, Kasur angin ini cocok untuk kalian gunakan pada saat acara outdoor keluarga, seperti kegiatan outbound, BBQ party, atau camping. Selain itu, karena terbuat dari bahan tahan air, Kalian juga dapat mencuci dan membersihkan kasur angin ini dengan mudah.

Lihat juga perbandingan antara Kasur Angin Bestway vs Intex

3. Car Air Bed JS

Kasur angin berikutnya ini diproduksi sedemikian rupa sehingga muat dan pas untuk digunakan di kursi bagian tengah mobil Anda. Car Air Bed JS ini dilengkapi juga dengan bantal dan penyangga dengan bahan yang sama dengan kasurnya, Anda jadi dapat tidur dengan lebih nyaman.

 Merk Kasur Angin Terbaik

Kasur angin ini memiliki kaki penyangga terpisah dari bagian matras, jadi tetap dapat di gunakan di dalam mobil, outdoor, dan indoor. Untuk penggunaan di luar mobil, kamu tinggal membalik posisi kasur sehingga menjadi sofa.

4. Intex 64707 Twin Deluxe Single High Airbed

Intex 64707 Twin Deluxe Single High Airbed merupakan kasur angin yang dibuat dari material terbaik, aman, dan berkualitas tinggi. Ditambah lagi dengan keunggulan yang menggunakan teknologi inovatif serat polyester berkekuatan tinggi, teknologi penggunaan sangat stabil menjadikannya kasur angin terbaik yang ada.

Merk Kasur Angin Terbaik

Kasur angin yang satu ini bertekstur lembut, tahan air, memiliki permukaan dengan konstruksi yang sempurna dan ideal. Banyak sekali manfaat dan keunggulan untuk type kasur angin Dura-Beam ini, dapat menjadi kasur utama yang dipakai setiap hari, berguna juga di saat darurat, dapat menjadi ekstra bed saat menginap di hotel, praktis dan nyaman untuk dibawa wisata dan tentunya nyaman untuk beristirahat.

Keunggulan Intex 64707 Twin Deluxe Single High Airbed:

  • Dibuat dari material terbaik, aman, dan berkualitas tinggi, menggunakan teknologi inovatif serat polyester berkekuatan tinggi, bertekstur lembut, tahan air, memiliki permukaan dengan konstruksi yang sempurna dan ideal.
  • Dapat menjadi kasur utama yang dipakai setiap hari, berguna juga di saat darurat, dapat menjadi ekstra bed saat menginap di hotel, praktis dan nyaman untuk dibawa wisata dan tentunya nyaman untuk beristirahat.

5. Onemed OM200 Decubitus

Onemed OM200 Decubitus Kasur Angin adalah kasur angin yang banyak digunakan untuk mencegah terjadinya borok atau luka di bagian tubuh pasien yang berbaring cukup lama. Biasanya bagi pasien yang stroke, koma dan lain-lain.

Lihat juga:  Pilih Mana: Lantai Marmer atau Lantai Keramik?

Merk Kasur Angin Terbaik

Kasur ini dilengkapi dengan mesin pompa udara listrik bertenaga kecil untuk memompa aliran udara keluar-masuk secara otomatis. Kasur Angin ini berbentuk gelombang-gelombang berisi tekanan udara yang memompa naik-turun menyesuaikan bidang tubuh, berat maupun posisi pasien yang berbaring diatasnya.

Keunggulan Onemed OM200 Decubitus Kasur Angin:

  • Berfungsi untuk mencegah terjadinya borok atau luka.
  • Dilengkapi dengan mesin pompa udara listrik.
  • Biasanya bagi pasien yang stroke, koma dan lain-lain.
  • Awet dan tahan lama.

6. Newtrek Laybag Lazy Bag

Newtrek Laybag Lazy Bag Kasur Angin merupakan kasur atau sofa udara yang berbahan soft parasut impor yang dirancang dapat menahan beban hingga 150 kg. Kasur angin ini bisa dilipat, di simpan, dan di bawa berpergian. Cocok digunakan di rumah, hotel, pantai, dan gunung. Cara instalasinya paling mudah , hanya dengan membuka zipper atau clip agar ruang dalam kasur tersebut terbuka, lalu tinggal diayunkan tanpa harus dipompa terlebih dahulu.

Merk Kasur Angin Terbaik

Fitur Newtrek Laybag Lazy Bag:

  • Kasur angin.
  • Material : Soft parasut impor.
  • Kapasitas : 2-3 orang.
  • Beban maks : 150kg.
  • Dapat dilipat, di simpan, dan di bawa berpergian.

Baca juga rekomendasi Merk Kasur Busa Paling Bagus

7. APEX Oasis 2000 Kasur Anti Decubitus

APEX Oasis 2000 Kasur Anti Decubitus merupakan  kasur udara yang dipakai untuk mencegah terjadinya luka karena berbaring lama dan tubuh tidak digerak-gerakan. Luka terbentuk pada bagian tubuh yang tulangnya menonjol (bokong, punggung, siku tangan & kaki), sehingga kulit tertekan oleh tempat tidur dan tubuh.

Merk Kasur Angin Terbaik

Kasur Anti Decubitus ini dilengkapi dengan tekanan yang dapat mengatur keras atau empuknya kasur secara otomatis. Memiliki pompa kompresor yang senyap, kompak, bebas getaran dan hemat listrik. Selain itu pompa kompresornya memiliki tombol pengatur tekanan yang dapat mengatur tekanan udara didalam kasur.

Spesifikasi APEX Oasis 2000 Kasur Anti Decubitus:

  • Kecepatan output udara : 4 Liter per menit.
  • Pressure range: 50-105 mmHg.
  • Ukuran kasur: 200 x 86 x 6,40 cm (PxLxH).
  • Ukuran tinggi (tebal) bubble: 2.5 Inch.
  • Garansi kompresor: 1 tahun.
  • Dilengkapi dengan extra tambalan kasur dan lem.

8. Chanodug Matras Kasur Angin

Chanodug Matras Kasur Angin yang khusus digunakan untuk kegiatan Outdoor, Chanodug Matras Kasur Angin merupakan matras angin atau kasur angin yang cocok untuk Anda yang hoby traveling atau camping, tidur menjadi nyaman dan nyenyak.

Merk Kasur Angin Terbaik

Cara penggunaan kasur angin ini sangat mudah simple tinggal di injak-injak atau di tekan-tekan bagian kompa nya sekitar 3-5 menit matras akan mengembang dan menjadi kasur angin yang empuk untuk istirahat malam Anda, terdapat juga repair kidnya jika suatu saat matras atau kasur tiup mengalami kebocoran akibat tertusuk benda tajam.

9. Lamzac

Untuk memakai kasur angin merek Lamzac ini, Kalian tidak memerlukan pompa listrik atau pompa manual untuk mengisi angin. Kasur ini terdiri dari kantong kain yang terdapat lubang lapis plastik pada bagian tengahnya. Anda hanya perlu sedikit berlari sambil memegang kedua sisi kantong, kemudian mengikatnya erat dengan cepat setelah kantong terisi angin.

Merk Kasur Angin Terbaik

Cara menyimpannya pun cukup mudah, Kalian hanya perlu melepaskan ikatan pada ujungnya dan kasur angin ini akan mengempis dengan sendirinya. Selanjutnya, Anda hanya perlu melipat dan memasukkannya ke dalam kantong untuk merapikannya. Terbuat dari bahan kain nylon polyester, kasur angin ini sangat lembut dan nyaman untuk digunakan baik sebagai sofa maupun tempat tidur saat sedang camping dan kegiatan outdoor lainnya.

10. Naturhike Ultralight TPU Sleeping Pad

Merk kasur angin terbaik yang terakhir yaitu dari koleksi Naturhike yang satu ini didedikasikan khusus untuk Anda pencinta kegiatan outdoor, seperti berkemah, naik gunung, dan sebagainya. Bobotnya yang sangat ringan membuat kasur ini mudah untuk dibawa bepergian.

Merk Kasur Angin Terbaik

Kasur angin ini didesain dengan warna biru dan oranye yang cerah yang dapat kalian pilih sesuai dengan selera Anda.  Selain ringan, kasur ini juga dapat dilipat menjadi ukuran kecil sehingga mudah diselipkan ke dalam tas bawaan Anda.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply