HomePerabotan Rumah Tangga

10 Merk Kasur Busa Paling Bagus 2020

Beraktivitas seharian tentu membuat badan menjadi lelah dan membutuhkan istirahat. Kasur merupakan barang yang sangat wajib dimiliki agar istirahat yang akan dilakukan menjadi lebih berkualitas untuk melanjutkan kegiatan lagi di esok hari.

Ada beberapa jenis kasur yang kita ketahui misalnya kasur yang terbuat dari lateks, busa dan sebagainya. Untuk kamu yang ingin membeli kasur busa namun bingung dan butuh referensi, berikut ini kami rekomendasikan 10 merk kasur busa paling bagus, yuk disimak.

 MERK KASUR BUSA PALING BAGUS

 

Berikut ini kriteria yang kami gunakan dalam membuat list merk kasur busa paling bagus:

  • Kualitas
  • Jenis busa
  • Jenis kain pelapis busa
  • Popularitas
  • Harga

1. Inoac Japan Foam Kasur Busa

Kasur inoac merupakan kasur yang sangat berkualitas. Kasur yang satu  ini terbuat dari busa tanpa pegas dengan tingkat kepadatan rendah. Kasur busa ini umumnya tidak terlalu tebal dan relatif ringan sehingga mudah untuk dipindahkan. Baca Juga: Pilih Mana: Kasur Busa atau Kasur Kapuk?

Bagian paling luar dari produk ini dilengkapi dengan kain yang diberi ritsleting, sehingga bisa digunakan tanpa sprei. Kasur ini bisa kamu simpan sebagai kasur tambahan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.

Merk Kasur Busa Paling Bagus

Produk ini cocok bagi kamu yang tidur sendirian dengan berat badan normal. Kasur ini relatif aman untuk anak-anak jika terjatuh dari ranjang karena kasur ini tidak terlalu tebal dan tidak memberikan efek melenting. Selain itu corak kain pada kasur yang penuh warna sangat cocok untuk anak-anak.

Kekurangan kasur jenis ini mudah kempes seiring berjalannya waktu. Produk ini cocok untuk kamu yang sedang mencari kasur cadangan di rumah.

2. Royal Foam

Kasur busa yang satu ini cocok untuk kamu yang mencari kasur busa dengan ukuran yang besar. Royal Foam menyediakan kasur busa dengan ukuran besar sampai dengan queen size. Dengan ukuran yang besar inilah pengguna bisa tidur dengan leluasa. Bahkan, satu kasur bisa dipakai untuk dua orang. Berbeda dengan kasur busa pada umumnya, Royal Foam mendesain produknya mirip dengan spring bed.

Merk Kasur Busa Paling Bagus

Bukan hanya menawarkan ukuran yang besar dan kenyamanan saja, penampilan kasur busa dari Royal Foam juga terlihat lebih menjual. Keunggulan lain yang diberikan oleh Royal Foam adalah bahannya yang adem dan tebal. Busa yang dipakai cukup tebal sehingga penggunanya pun dapat tidur dengan lebih nyaman.

3. Ladova

Ladova adalah merk yang memproduksi kasur busa maupun spring bed. Namun, kali ini kami akan membahas kasur busa keluaran Ladova yang memiliki kualitas premium. Kasur ini dijual dengan harga yang mungkin lebih mahal dibanding merk kasur busa yang sejenis dengannya.

Merk Kasur Busa Paling Bagus

Namun, kualitas busanya memang tidak perlu diragukan lagi karena Ladova menawarkan kasur dengan busa yang tidak mudah kempes. Setiap produk kasur busa keluaran Ladova bergaransi selama 5 tahun. Hal tersebut membuktikan bahwa Ladova adalah merk kasur busa yang bagus dan awet sehingga kamu tidak perlu mengganti kasur dalam kurun waktu 5 tahun ke depan.

4. Victoria Kasur Busa Rebonded

Kasur ini terbuat dari busa yang lebih empuk ketimbang kasur pegas atau kasur lateks. Busa yang terdapat pada produk ini terbuat dari bahan busa yang dipadatkan sehingga mampu menopang badan sebaik kasur pegas. Karena memiliki busa padat, kasur ini tidak mudah kempes dan lebih kenyal bila dibandingkan kasur busa biasa.

Merk Kasur Busa Paling Bagus

Produk ini merupakan kasur tanpa pegas dengan kepadatan tinggi. Tingkat kekerasan kasur jenis ini berada diantara kasur busa dan kasur pegas. Kasur ini cocok bagi kamu yang mencari kasur yang senyaman busa namun tidak sekeras kasur pegas. Produk ini juga cocok bagi kamu yang tidur sendirian atau yang memiliki masalah dengan punggung.

5. Central Spring Bed

Merk yang satu ini mungkin lebih terkenal dengan spring bed yang dijualnya, namun central juga menjual kasur busa dengan kualitas yang bagus loh! Kelebihan kasur busa merk ini adalah desainnya yang sangat elegan–nyaris mirip dengan spring bed. Cocok untuk kamu yang ingin menghias kamar dengan kasur yang menawan. Baca Juga: Pilih Mana: Kasur Busa vs Springbed?

Lihat juga:  10 Obat Sembelit Terbaik 2020

Merk Kasur Busa Paling Bagus

Selain desainnya yang bagus, kualitas yang ditawarkan oleh Central juga sudah tidak perlu kamu ragukan lagi. Busa yang digunakan oleh Central Spring Bed ini adalah jenis busa yang tahan lama dan tidak mudah kempes, jadi kamu tidak perlu takut kalau kasurmu harus lebih sering diganti, ya! Kain yang digunakan untuk melapisi busa pada kasur merk ini juga sangat halus sehingga tidak akan membuatmu merasa kepanasan.

6. Diston

Diston merupakan merk kasur busa yang bagus dan awet dengan desain yang mirip seperti spring bed. Kasur busa yang satu ini memiliki kualitas premium, di mana kualitas busanya dijamin awet dan anti kempes. Selain itu, bentuknya yang mirip spring bed membuat penggunanya merasa lebih nyaman saat tidur di atasnya.

Merk Kasur Busa Paling Bagus

Merk kasur busa yang satu ini memang dirancang bagi sebagian orang yang memiliki masalah terhadap penyakit punggung. Busanya yang empuk dapat mengikuti kontur tubuh kita dari bagian kepala sampai dengan ujung kaki. Untuk ketebalannya, Diston menawarkan matras yang cukup tebal seperti spring bed. Produk ini berbeda dari spring bed karena lebih empuk dan mampu mengikuti tekanan objek yang ada di atas.

7. Bigfoam

Untuk mendapatkan kenyamanan saat tidur di kasur busa dengan membeli kasur busa merk Bigfoam. Kasur busa ekonomis ini merupakan produk yang cukup best-seller di pasaran. Di samping harganya terjangkau, kasur busa Bigfoam juga menawarkan kualitas yang cukup baik sebagai tempat tidur ekonomis.

Merk Kasur Busa Paling Bagus

Ketebalan kasur Bigfoam bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Tak hanya itu saja, motif kain sprei yang membalut matras busa di dalamnya juga beragam dan terlihat cantik. Bigfoam adalah merk kasur busa lokal terbaik yang tentunya akan memberikan pengalaman tidur yang nyaman.

8. Saveland

Bagi penderita sakit punggung, kasur busa adalah solusi tempat tidur terbaik untuk meringankan penyakit punggung tersebut. Namun, tidak semua merk kasur busa mampu memberikan kenyamanan bagi penderita sakit punggung.

Untuk mengatasi masalah yang satu itu, saveland adalah merk kasur busa yang bagus dan awet yang didesain untuk orang-orang yang memiliki masalah pada punggung.

Merk Kasur Busa Paling Bagus

Kasur ini dilengkapi dengan kain cover yang memiliki zipper sehingga kainnya bisa dilepas dan dicuci untuk menjaga kebersihan kasurnya. Material pembuatan kasur ini adalah rebounded foam, sehingga kualitas busanya dijamin tahan lama, tidak mudah hancur, dan lebih empuk.

Saveland merancang setiap produknya dengan sistem orthopedic yang menjaga postur tulang belakang. Kasur busa premium ini memang benar-benar dirancang untuk menjaga kesehatan punggung penggunanya.

9. Quantum

Quantum merupakan salah satu merk spring bed yang mungkin belum cukup terkenal atau masih asing di telinga. Quantum merupakan produsen pembuat kasur busa maupun spring bed yang berkualitas. Quantum juga memiliki kasur yang terbuat dari bahan lateks yang cukup baik untuk kamu yang alergi dengan debu.

Merk Kasur Busa Paling Bagus

Kasur busa yang dibuat oleh Quantum ini cukup nyaman untuk menjadi alas tidurmu, busa yang digunakan merupakan busa yang tidak mudah kempes dan dilengkapi dengan kain pelapis busa yang terbuat dari bahan yang akan membuatmu merasakan kesejukan. Kasur ini cukup sukses menepis anggapan bahwa kasur busa akan panas digunakan untuk alas tidur.

10. Bella

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, tidak semua orang suka tidur dengan menggunakan spring bed. Beberapa orang memilih kasur busa karena dianggap lebih empuk, nyaman, dan mampu menjaga kesehatan postur tulang belakang.

Bella adalah merk kasur busa premium yang desainnya mirip dengan spring bed berkualitas. Produk yang satu ini memang dirancang khusus untuk konsumen yang ingin menggunakan kasur busa, tetapi tidak ingin kasur busa yang tipis.

Merk Kasur Busa Paling Bagus

Kasur busa dari Bella memiliki ketebalan yang sama dengan spring bed pada umumnya. Brand Bella ini menarik karena produk-produknya yang nampak berkualitas tinggi dan desainnya jauh terlihat sangat elegan. Harga kasur busa Bella mungkin cenderung lebih mahal dibanding merk kasur busa lainnya. Namun, hal tersebut seharusnya tidak menjadi masalah jika kamu benar-benar mencari kasur busa dengan kualitas premium.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply