Makanan dan MinumanMasak

6 Merk Krimer Kopi Terbaik 2021

Bagi sebagian orang meminum kopi sangat penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari.  Tetapi, tidak semua orang dapat meminum kopi hitam yang cenderung pahit. Nah, krimer ini hadir sebagai pelengkap agar kopi hitam terasa lebih creamy dan membuat rasa kopi menjadi lebih lembut rasa pahitnya. Agar kopi bisa dinikmati orang yang tidak bisa minum kopi hitam.

Ada berbagai pilihan krimer dari bermacam-macam merk, dengan kompesisi dan pastinya rasanya yang beragam, kali ini selera.id akan merekomendasikan merk krimer terbaik yang rasanya juga enak bagi kalian. Yuk langsung saja kita ke pembahasan.

1. Nestle Coffee Mate Vanilla Caramel 

Krimer Nestle yang satu ini bisa menjadi pilihan buat kalian jika ingin menikmati rasa kopi yang lebih soft dengan sedikit rasa vanilla dan caramel. Krimer ini juga dilengkapi dengan rasa karamel lho! sehingga kopi kalian akan terasa lebih manis.

Krimer yang satu ini juga memiliki tekstur yang smooth dan buitery, Krimer dari Nestle ini memadukan rasa alami dan buatan yang berasal dari karamel dan vanila. Krimer ini diproduksi dengan metode tiga kali pengadukan, membuat rasanya bahkan lebih kaya dari susu.

Kalian juga tidak perlu khawatir saat akan menambahkannya ke kopimu, karena krimer Nestle ini bebas laktosa, kolesterol, dan gluten, sehingga cukup aman untuk di campurkan bersama kopimu. Baca juga: Muesli atau Oatmeal.

Dengan krimer kopi non-dairy Nestle Coffee Mate ini kalian dapat mengkreasikan secangkir kopi yang lebih istimewa dari biasanya. Ingin menambahkannya untuk sajian kopi di pagi, siang, atau pun malam hari, rasanya pun lebih enak. yuk di coba!

2. Max Creamer Non Dairy Creamer

Jika kalian sedang mencari krimer yang rendah kalori dengan kualitas terbaik, Selera.id merekomendasikan Max Creamer Non Dairy sebagai salah satu pilihan terbaik untuk membuat racikan kopi kalian terasa lebih gurih dan lezat.

Krimer Max Creamer Non Dairy  ini beruba bubuk yang terbuat dari sari jagung pilihan yang bebas dari zat-zat berbahaya bagi kesehatan.

Krimer sangat cocok dikonsumsi  bagi kalian yang sedang dalam program diet, tetapi tetap ingin mengonsumsi minuman manis. Bagi Anda penikmat kopi yang ringan seperti Americano, krimer ini akan menjadi pasangan tepat karena rasa susunya yang ringan.

3. Ellenka Fiber Creme

Merk krimer dari Fiber Creme memang cukup berbeda krimer pada umumnya. Ellenka ini bisa terbilang sebagai krimer serbaguna, sehingga dapat kalian gunakan untuk membuat aneka makanan dan minuman agar rasanya lebih gurih dan lezat selain  dijadikan krimer di kopi lho !

Krimer Fiber Creme ini merupakan cara cerdas bagi kalian yang ingin menikmati berbagai macam sajian sambil menjaga kesehatan dan menghemat pengeluaran. Karena krimer satu ini dapat digunakan sebagai pengganti santan dan susu.

Lihat juga:  Pilih Mana: Yakult atau Cimory?

Dan juga dari sego kesehatan dengan mengkonsumsi krimer ini dapat turut menjaga kesehatan karena kadar gula dan kalori di dalamnya lebih rendah.

Dengan kandungan serat yang tinggi, Fiber Creme juga dapat membantu melancarkan proses pencernaan. Tak hanya itu, krimer dari fiber creme ini juga bebas kolesterol, laktosa, dan memiliki indeks glikemik yang rendah, sehingga cukup aman untuk dikonsumsi penderita diabetes, kolesterol tinggi, dan intoleransi laktosa.

4. Frisian Flag Omela Krimer Kental Manis

Apakah kalian pecinta kopi yang taste yang manis? Krimer kental manis ini dapat menjadi pilihan untuk ditambahkan ke kopi untuk mendapatkan rasa yang lebih manis dan lezat. Jika kalian tidak terlalu menyukai kopi dengan rasa yang pekat, krimer dari frisian flag ini dapat menjadi pilihan.

Krimer sati ini memiliki berbagai kandungan seperti zat gizi makro, yaitu protein, karbohidrat, dan lemak, serta tambahan vitamin A, B1, dan D3, krimer kental manis ini dapat membantu kalian melengkapi asupan gizi harian.

Tidak hanya itu saja, krimer  ini juga dilengkapi kandungan empat macam mineral, yaitu kalsium, fosfor, natrium, dan kalium. Lihat juga artikel lainnya: Coklat Putih vs Coklat Hitam.

5. Kapal Api Krim Kafe Non Dairy Creamer

Pastinya kalian sudah gak asing lagi bukan dengan brand yang satu ini? Yup, Kapal Api bisa terbilang merupakan produk kopi lokal yang paling banyak di konsumsi masyarakat Indonesia.

Selain produk kopi olahan, ternyata brand Kapal Api juga memproduksi non dairy creamer. krimer dari kapal api ini merupakan coffee creamer nabati. Krimer satu ini sangat cocok bagi kalian untuk mencampurkan dengan kopi atau sebagai bahan pelengkap untuk membuat hidangan penutup mulut.

Krimer satu ini akan memberikan rasa yang lebih gurih dan enak. Dan merk krimer terbaik satu ini juga aman dikonsumsi karena bebas lemak trans. Jika kalian ingin menggunakan creamer bubuk ini untuk membuat sajian kopimu terasa lebih nikmat untuk diseduh.

6. Indofood Kremer by Tiga Sapi

Indofood merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang produknya sudah banyak di pasaran Indonesia, dan semua produk yang di produksi pun sangat laris, bagaimana tidak ? semua produk dari indofood ini selain rasanya yang cocok di lidah masyarakat Indonesia, Harganya pun sangat ramah dikantong.

Selain mengeluarkan produk makanan dan minuman, Indofood mengeluarkan produk krimer dengan harga murah, tentunya untuk menjadi pelengkap minum kopimu.

Krimer satu ini juga bermanfaat sebagai kalsium, krimer ini memiliki kemasan kaleng untuk memperkaya rasa makanan dan minuman favorit untuk kalian pecinta kopi manis. Harganya pun sangat bersahabat untuk sekaleng krimer kental manis dengan rasa manis dan gurih yang pas.

Krimer kental manis ini dapat dijadikan sebagai campuran kopi atau teh. Selain itu, dapat juga digunakan untuk melengkapi minuman dingin seperti es campur atau es teler.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply