Home

8 Merk Lampu Meja Belajar Yang Bagus 2020

Belajar adalah aktivitas yang sangat penting untuk menunjang kinerja otak dan nilai di sekolah. Untuk itulah pastinya dibutuhkan tempat yang nyaman dan lampu belajar yang bagus agar mata kita senantiasa terjaga dengan baik.

Lampu belajar haruslah memiliki daya watt yang cukup dan daya tahan yang baik agar aktivitas belajar tidak terganggu sama sekali. Penasaran apa saja merk lampu meja belajar yang bagus?

Kali ini Selera.id akan mengulas lebih dalam mengenai beberapa rekomendasi merk lampu meja belajar yang bagus agar bisa kamu jadikan acuan dan referensi saat memilihnya nanti.

Merk Lampu Meja Belajar Yang Bagus

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk lampu meja belajar yang bagus:

  • Popularitas
  • Fitur
  • Daya tahan
  • Daya listrik

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Remax RT-E185

Remax RT-E185 adalah pembuka rekomendasi merk lampu meja belajar yang bagus dari kami. Lampu Meja Belajar dengan nama Remax RT-E185 didesain khusus untuk memberikan kenyamanan untuk konsumennya. Produk itu sanggup dilipat sampai 180° supaya posisinya dapat disesuaikan dengan keinginan kamu.

Cahaya yang dikeluarkannya terbilang terang, sebab memakai LED yang baik. Walaupun begitu, cahayanya tidaklah silau atau merusak mata, karena telah dilengkapi fitur eye protection supaya mata tetap aman ketika terpapar cahaya dari lampu ini.

Merk Lampu Meja Belajar Yang Bagus

Yang unik dari Remax RT-E185 adalah, adanya layar LED yang berisi informasi jam, tanggal, dan temperatur ruangan. Adanya hal itu membuat lampu berbahan plastik ABS ini terkesan mewah, walaupun harganya terjangkau. Supaya semakin terlihat canggih, lampu belajar ini dilengkapi panel on/off yang amat sensitif.

Kamu dapat menghidupkan atau mematikannya cuma dengan menyentuh panel tersebut. Bila lampu ini mati, kamu cuma perlu memuat dayanya memakai kabel USB, sehingga amat praktis.

2. Xiaomi Mi Smart LED Lamp White

Dilengkapi lampu panjang dan sanggup menghasilkan cahaya yang terangnya bahkan mencapai 3300 lumen dengan stabil, kamu tidak akan kesulitan untuk menerangi meja besar kamu memakai produk ini. Walaupun begitu, kamu tidak perlu khawatir karena produk ini tidak menghasilkan sinar UV yang bisa membahayakan mata kamu.

Merk Lampu Meja Belajar Yang Bagus

Kemudian, bila kamu menginginkan lampu meja belajar LED yang corak serta tingkatan kecerahannya leluasa diganti cocok keinginan, tidak perlu ragu untuk membeli produk ini.

Kamu bisa meredupkan lampu ini saat kamu mulai mengantuk atau mengubah warnanya menjadi biru, kuning, atau putih sesuka hati kamu melalui tombol yang disediakan.

3. IKEA Jansjo Lampu USB LED

Produk dari IKEA memang sudah terkenal berkualitas, tak terkecuali lampu belajar buatannya yang bernama IKEA Jansjo Lampu USB LED. Kualitasnya dapat dibuktikan dengan daya ketahanan lampunya yang dapat hidup selama 25.000 jam.

Lampunya juga hemat energi, bahkan menurut IKEA, bohlam yang digunakan lebih hemat 85% dari lampu pijar secara umum. Supaya terlihat semakin berkualitas, material terbaik seperti baja, plastik akrilik, dan plastik ABS dipilih untuk menciptakan lampu belajar terbaik yang satu ini.

Merk Lampu Meja Belajar Yang Bagus

Setelah mengetahui kualitas produk IKEA tersebut, maka kamu perlu mengetahui bentuk atau desainnya. Wujud lampu ini terbilang sederhana, karena berbentuk memanjang dengan ujung satu adalah USB dan ujung lainnya adalah LED bohlam.

Jadi, untuk memakainya kamu cuma perlu mencolokkannya ke komputer kamu, mudah dan praktis sekali. Kamu juga dapat menekuknya dengan gampang, sehingga dapat diposisikan sesuai kemauan. Kamu yang mau lampu untuk menerangi laptop atau PC, ini merupakan lampu paling pas.

Baca juga artikel lainnya Pilih Mana: Lampu LED atau Lampu Biasa?

4. Eglare Icolor Schematic

Dengan daya listrik 8 watt, produk ini sanggup menerangi meja kamu dengan cahaya mencapai 700 lumen. Mempunyai ukuran 39,3 x 13,5 x 42,4 cm dan lampu yang pendek, kamu juga tidak perlu menyediakan banyak ruang baik untuk meletakkan produk ini maupun saat akan mengubah arah cahayanya.

Lihat juga:  Pilih Mana: Mesin Cuci Front Loading atau Top Loading?

Merk Lampu Meja Belajar Yang Bagus

Dilengkapi dengan fitur Correlated Color Temperature, kamu juga dapat mengubah warna lampunya jadi warna warm white, netral, atau cool white. Amat pas untuk kamu yang mencari lampu meja belajar LED dengan opsi warna lampu dan arah cahaya yang gampang dikonfigurasi sesuai kebutuhan!

5. Aukey LED LT-T1

Buat Kamu yang ingin lampu belajar premium dengan sejuta fungsi, maka Aukey LED LT-T1 adalah pilihannya. Walaupun memiliki harga yang cukup tinggi, tetapi itu sebanding dengan kualitas yang diberikannya.

Produk itu bahkan mempunyai 4 mode yang dapat disesuaikan dengan kondisi. Keempatnya merupakan mode belajar, santai, bekerja, dan tidur. Selain itu, produk ini juga mempunyai 5 mode kecerahan lampu yang juga dapat diatur sesuka hati. Dengan begitu, produk ini termasuk multifungsi.

Merk Lampu Meja Belajar Yang Bagus

Sebagai salah satu lampu belajar terbaik, produk dari Aukey ini juga gampang untuk ditekuk, bahkan sampai 180 derajat. Angle yang dapat dipilih juga beragam, sehingga konsumen dapat menyesuaikannya sesuai keinginan.

Lampunya sendiri tergolong terang, namun tetap aman di mata. Itu karena ada fitur eye protection supaya mata tidak merasa silau saat memandangnya. Selain cahayanya yang baik, lampu ini juga memiliki daya tahan yang baik, bahkan dapat bertahan sampai 40.000 jam.

6. Philips Table Lamp 715679686

Bila Kamu tidak mau kerepotan saat mengganti lampu LED, produk ini solusinya. Umumnya ketika lampu LED rusak, kamu mesti mengganti satu-persatu bohlam kecilnya. Tetapi, produk ini memakai LED bulb retrofit sehingga kamu cukup mengganti 1 bohlam besar LED-nya saja seperti ketika mengganti bohlam konvensional.

Merk Lampu Meja Belajar Yang Bagus

Kemudian, dengan daya listrik 7 watt produk ini sanggup menerangi meja kamu dengan cahaya 600 lumen. Adanya tudung penutup tambahan di sekitar lampunya juga memudahkan kamu untuk memfokuskan cahayanya ke area yang kamu mau. Dibuat memakai material pilihan, produk ini pun cukup kuat dan tidak gampang rusak.

Lihat juga: Lampu Senter Terbaik

7. Vivan LED Table Lamp with Fan VTL-F1

Dilengkapi dengan kipas di tangkai lampunya, lampu meja belajar LED ini merupakan opsi pas bila kamu ingin membaca atau belajar tanpa merasa kepanasan. Kemudian, produk yang power supply-nya berasal dari baterai ini bisa bertahan sampai 3 jam sekalipun kamu menyalakan lampu dan kipas secara bersamaan.

Merk Lampu Meja Belajar Yang Bagus

Tidak cuma arah lampunya yang bisa kamu ubah sampai 360°, tingkat kecerahan lampunya juga bisa kamu sesuaikan dengan kondisi serta kebutuhan kamu, loh! Dengan konsep lampu yang kecil dan berbentuk seperti cincin, produk ini juga cocok kamu gunakan sebagai lampu baca dan diletakkan di sisi tempat tidur.

8. HighPoint Inwork Lamp ALAD208

HighPoint Inwork Lamp ALAD208 adalah rekomendasi terakhir dari kami untuk merk lampu meja belajar yang bagus. Didesain dengan bentuk yang minimalis membuat HighPoint In Work Lamp ALAD208 gampang ditempatkan dimanapun. Kamu dapat menempatkannya di meja belajar atau meja kerja saat memakainya.

Karena hal tersebut, kamu dapat dengan mudah belajar atau membaca dimanapun dan kapanpun. Cahaya yang dikeluarkannya juga tetap bagus, walaupun daya yang dikonsumsi cuma 8 watt saja.

 

Merk Lampu Meja Belajar Yang Bagus

Leher yang dipakai untuk menopang lampu ini dapat kamu atur sesuka hati. Lampu ini juga memakai panel on/off yang baik, sehingga untuk menghidupkannya amat gampang. Buat materi, ABS (akrilonitril butadiena stirena) dipilih oleh lampu belajar ini.

Material tersebut cukup kuat, tetapi tetap ringan. Karena itu, Kamu dapat memindahkannya kemanapun dengan gampang. Segala kelebihan yang ada di dalam produk ini membuat kamu lebih gampang untuk belajar atau bekerja. Jadi, HighPoint In Work Lamp ALAD208 akan cocok untuk kamu beli.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply