Home

10 Merk Meja Belajar Terbaik 2020

Dalam meningkatkan kualitas belajar Anda kerap kali mengeluhkan varian dan fungsi meja yang kurang mendukung dan tidak sesuai kebutuhan penggunanya. Hal inilah yang seringkali membuat Anda tidak nyaman dan seringkali malas melakukan.

Terlebih jika itu terjadi pada anak Anda. Oleh karena itu, pemilihan meja belajar yang tepat dan berkualitas sangatlah penting. Nah, bagi Anda yang memiliki kesulitan untuk memilih meja belajar mana yang berkualitas baik kini tidak perlu bingung lagi.

Kami telah merekomendasikan beberapa merk meja belajar terbaik untuk Anda agar sesuai dengan kebutuhan yang Anda perlukan. Yuk simak saja beberapa referensinya di Selera.id.

Merk Meja Belajar Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk meja belajar terbaik:

  • Material
  • Popularitas
  • Keunggulan
  • Varian Warna
  • Ukuran

1. JYSK Office Desk Icon

Yang pertama datang dari merk JYSK. Meja belajar dari JYSK ini memang didesain untuk ruang kerja atau kantor yang memiliki kerangka terbuat dari besi dan bagian tubuh dari kayu. Desainnya tersebut membuat meja JYSK Office Desk Icon terlihat unik, modern dan menarik.

Merk Meja Belajar Terbaik

Pada meja ini juga terdapat dua buah laci tarik ukuran sedang yang dapat menyimpan cukup banyak barang pada bagian bawah sisi kiri meja. Bagi Anda yang memiliki banyak barang yang seringkali menumpuk di meja belajar atau kerja Anda maka Meja belajar satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Lunar LMC 85

Meja yang satu ini memiliki dimensi 120x55x73cm yang cukup lapang. Didesain khusus untuk memudahkan Anda dalam belajar atau bekerja dengan menggunakan perangkat komputer lengkap dengan CPU dan keyboard.

Merk Meja Belajar Terbaik

Terdapat bagian laci tarik untuk meletakkan papan ketik, dan kamu cukup mendorongnya ke dalam jika sudah tidak lagi digunakan. Meja ini terbuat dari bahan particle board yang dilapisi pvc anti gores dan tahan air.

3. Infinity SDC 5104

Produk berikutnya mampu memfasilitasi Anda dalam menggunakan komputer karena terdapat tempat untuk keyboard dan CPU sehingga perlengkapan komputer Anda lebih tertata. Anda juga dapat meletakkan printer pada bagian sekat di bawah meja.

Merk Meja Belajar Terbaik

Selain itu, area mejanya juga masih tersisa cukup luas agar Anda tetap dapat menulis tanpa terganggu dengan layar komputer. Dengan demikian, produk ini cocok untuk anak atau Anda yang sering belajar atau bekerja menggunakan komputer.

4. Funika 13225EX Expresso

Selanjutnya ada dari merk Funika. Pasti Anda sudah tidak asing dengan nama tersebut, bukan? Funika adalah brand asal Indonesia yang sudah lama memproduksi furnitur-furnitur rumah tangga. Funika 13225EX Expresso merupakan salah satu meja belajar terbaik keluarannya.

Dirancang 2 in 1, meja multifungsi ini bergaya minimalis dengan sentuhan material engineered E1 particle board. Tenang saja, material tersebut terjamin kuat, tahan lama, dan juga tidak berbau. Buat Anda yang mencari meja belajar awet dalam jangka waktu lama, meja dari Funika ini pilihannya!

Merk Meja Belajar Terbaik

Keunggulan lain yang ada pada meja dari merk ini adalah Anda bisa menaruh satu unit komputer pada meja berdimensi 120 x 51 x 120 cm ini. Sebagai pelengkap, Funika menambahkan rak dengan empat kompartemen bertingkat untuk menaruh buku catatan, dokumen, aksesori, dan barang keperluan Anda lainnya.

Baca juga: 8 Merk Lampu Meja Belajar Yang Bagus 2020

5. Livien Patrick Meja Belajar

Gaya minimalis pada meja ini cocok untuk Anda yang peduli terhadap aspek desain dan keeleganan. Karena merk meja belajar dari Livien Patrick telah menghadirkannya untuk Anda. Meja ini menyusun tepian mejanya dengan kombinasi bahan kayu solid mahoni dan MDF.

Sedangkan kinfolk series sebagai tempat utama menaruh buku dan barang lain pada meja dari particle board dan HPL yang terbukti tahan lama. Jika membahas kelengkapannya itu tidak perlu diragukan lagi, Anda akan menemukan storage laci dan rak kecil tanpa laci untuk menyimpan aksesori, alat tulis, dan peralatan belajar lainnya.

Lihat juga:  Pilih Mana: Atap Galvalum atau Asbes?

Merk Meja Belajar Terbaik

Meja belajar dengan panjang 100 cm, lebar 50 cm, dan tinggi 190 cm dari Livien Patrick ini adalah representasi dari gaya minimalis berpadu rustic. Buat aktivitas belajar lebih seru dengan meja belajar yang comfy ini!

6. Best Furniture RC MB0608

Apakah Anda sedang mencari meja belajar untuk anak Anda yang telah memasuki bangku SMA sederajat? Apakah Anda seorang mahasiswa/i atau pekerja yang membutuhkan meja dengan berbagai kelengkapan guna menunjang proses pengerjaan tugas kampus dan kantor? Siapapun Anda, Best Furniture RC MB0608 adalah pilihannya!

Best Furniture menawarkan 3 varian warna pada meja ini, yakni Beige Brown, Dark Brown, dan Dark Grey. Jika untuk anak-anak, karakter Desk Story imajiner lucu pada pintu lemari akan disenangi anak Anda.

Merk Meja Belajar Terbaik

Sementara bagi mahasiswa dan pekerja, meja belajar ukuran 115 x 40 x 120 cm berbasis particle board ini akan sangat berguna untuk menyimpan koleksi buku, menaruh laptop, hingga memajang foto-foto pada kompartemen atasnya. Sangat cocok untuk digunakan oleh siapa saja, simple dan praktis bukan? Wajib masuk list belanja Anda nih!

7. IKEA Klimpen

Kemudian merk meja dari IKEA. Pasti Anda sudah mengenalnya. Banyak produk yang dihadirkan oleh IKEA terutama produk-produk perlengkapan sehari-hari serta furnitur barang yang berkualitas. Kali ini, IKEA datang dengan meja belajar yang unik.

Memiliki desain berwarna abu-abu, IKEA Klimpen dapat menjadi pilihan bagi Anda yang gemar menata ruangan dengan tema interior tertentu. Produk ini dilengkapi dengan empat buah laci dan dua buah rak di bagian samping meja yang dapat digunakan sebagai ruang penyimpanan.

Merk Meja Belajar Terbaik

Karena memiliki lebar yang cukup besar, Anda juga dapat menggunakan produk ini sebagai meja komputer. Selain itu, material meja belajar ini juga dilapisi dengan foil particle board dan cat akrilik pada seluruh bagian meja sehingga warnanya tidak mudah pudar.

8. IKEA Micke

Produk Meja belajar selanjutnya masih dari IKEA. Nah, berikut ini ada IKEA Micke. Saat Anda menata ruangan, terkadang sulit menemukan furnitur yang pas untuk mengisi area sudut. Untuk memanfaatkan sudut ruangan agar lebih optimal, meja belajar dari IKEA ini adalah pilihan yang tepat.

Produk ini dirancang dengan desain berbentuk sudut siku-siku dan pas diletakkan di sudut ruangan. Bagi Anda yang memiliki ruangan tidak cukup luas maka pilihan meja ini sangat tepat karena Anda bisa meletakkan dimana saja.

Merk Meja Belajar Terbaik

Karena pada bagian tengah terdapat dua area kosong yang dapat Anda manfaatkan untuk menempel reminder atau catatan penting. Jika memiliki meja belajar ini, Anda juga akan dimudahkan untuk menempatkan kabel karena terdapat lubang khusus untuk kabel. Baca juga: 10 Pulpen Gel Terbaik 2020

9. Toraya WD60-120 WH

Toraya WD60-120 WH dilengkapi adjuster (penyeimbang) pada bagian kaki, sehingga bisa tetap berpijak lurus meski permukaan lantai tidak rata. Produk yang terbuat dari kayu mahoni dan solid MDF ini juga dilengkapi dengan laci tarik yang mudah untuk dibuka dan ditutup.

Merk Meja Belajar Terbaik

Sehingga Anda dapat menyimpan barang-barang kecil lain di dalamnya. Ada 4 varian warna yang bisa jadi pilihan sesuai selera. Anda bisa memilihnya dari beberapa varian yang ditawarkan.

10. Grace MB GL – 971 Meja Belajar

Terakhir jika Anda mencari meja belajar untuk anak Anda yang terbuat dari kayu, kami harap produk satu ini dapat memantapkan pilihan Anda. Membeli produk ini juga tidak merepotkan karena didesain dengan model knock down alias dapat dilepas pasang.

Merk Meja Belajar Terbaik

Selain memudahkan ketika proses pengiriman, meja ini juga tidak makan tempat di mobil pengangkut ketika Anda ingin melakukan pindah rumah. Sangat praktis bukan? Nah, langsung masuk referensi Anda untuk membeli ya!

Leave a Reply