KesehatanParenting

7 Merk Minyak Kayu Putih Yang Bagus 2020

Minyak kayu putih merupakan minyak yang ampuh menghangatkan tubuh karena adanya kandungan zat eukaliptol yang memberi efek hangat saat dibalur ke tubuh. Minyak kayu putih juga memiliki banyak khasiat dan manfaat loh.

Dipercaya mampu mengusir gangguan serangga dan gigitan nyamuk. Karena kandungannya yang baik untuk tubuh, seringkali minyak kayu putih digunakan sebagai penghilang mual dan pusing saat bepergian jauh.

Kemasannya pun memiliki ukuran yang bervariasi. Jadi, Anda bisa membawanya kemanapun dan muat di letakkan di tas dan kantong atau saku.  Nah, Ada banyak merk dari produk minyak kayu putih yang bisa Anda jumpai di pasaran. Tentu akan membingungkan Anda untuk memilih satu diantaranya bukan?

Tenang, kami telah merangkumkan beberapa rekomendasi merk minyak kayu putih yang bagus untuk Anda coba jadikan referensi dalam membeli nanti. Dan pastinya Anda tidak perlu bingung lagi. Kalau begitu langsung saja simak artikelnya di Selera.id saja.

Merk Minyak Kayu Putih Yang Bagus

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk minyak kayu putih yang bagus:

  • Kualitas
  • Harga
  • Kandungan
  • Manfaat
  • Bahan
  • Ukuran

1. Konicare Minyak Kayu Putih Plus

Rekomendasi pertama yang bisa kami hadirkan untuk Anda. Datang dari produk minyak kayu putih merk Konicare. Produk yang satu ini tidak boleh sampai tertinggal jika bagi Anda yang sangat sering bepergian dan melakukan traveling.

Apalagi jika bepergian bersama keluarga. Tentu minyak kayu putih menjadi andalan terpercaya untuk wajib dimiliki. Konicare Minyak Kayu Putih Plus sendiri terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk keluarga. Selain itu, diformulasikan dengan komposisi khusus agar dapat mengusir nyamuk saat Anda dan keluarga sedang berada diluar ruangan.

Merk Minyak Kayu Putih Yang Bagus

Kemasannya juga telah dirancang sedemikian rupa hingga mudah untuk dibawa dan digunakan. Konicare Minyak Kayu Putih Plus dibanderol dengan harga sekitar Rp 30.000 saja untuk ukuran 60 ml. Ada banyak pilihan ukuran loh. Jadi, Anda bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. My Baby Minyak Kayu Putih Plus

Kali ini datang dari My Baby Minyak Kayu Putih Plus. Minyak kayu putih yang juga aman digunakan untuk bayi ini pun memiliki kualitas baik dan jauh dari kandungan zat yang berbahaya. Terbuat dari bahan-bahan alami membuat minyak kayu putih ini sangat dipercaya untuk keluarga.

Rasa hangatnya tidak terlalu panas dan tidak menyebabkan iritasi kulit. Adanya kandungan minyak sereh dan chamomile, membuat aroma My Baby Minyak Kayu Putih Plus nyaman di hidung. Kandungannya juga dapat memberikan efek menenangkan dan membuat tidur si kecil lebih tenang dan nyenyak.

Merk Minyak Kayu Putih Yang Bagus

My Baby Minyak Kayu Putih Plus selain memberikan kehangatan pada tubuh juga berfungsi sebagai pelindung dari gigitan nyamuk. Jadi si kecil dapat tidur dengan nyenyak serta terlindungi dari gigitan nyamuk dan serangga. Yuk tunggu apalagi buruan masuk list belanja Anda.

3. Minyak Kayu Putih Tresno Joyo

Rekomendasi minyak kayu putih yang bagus berikutnya adalah Minyak Kayu Putih dari merk Tresno Joyo. Minyak kayu putih ini terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas dengan kandungan Cineol lebih tinggi.

Minyak Telon Tresno Joyo bisa digunakan oleh anak mulai dari usia balita. Karena sangat aman dan tidak membuat kulit anak panas serta lengket. Minyak Telon Tresno Joyo memberikan sensasi hangat yang pas dan memiliki aroma yang menyejukkan.

Merk Minyak Kayu Putih Yang Bagus

Lihat juga:  Pilih Mana : Watsons atau Guardian?

Selain itu, Anda bisa menggunakan minyak ini untuk meringankan gejala sakit perut, masuk angin, gatal-gatal, gigitan serangga. Nah, ada banyak keunggulan dan manfaat yang bisa Anda peroleh dari minyak kayu putih merk ini. So, jangan sampai kehabisan.

4. Minyak Kayu Putih Cap Dragon

Selanjutnya kami rekomendasikan merk minyak kayu putih dari Cap Dragon. Mengandung bahan dasar cineol yang dapat menghasilkan panas yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Minyak kayu putih ini dapat menyembuhkan perut kembung, serta mencegah kram pada tangan dan kaki loh.

Merk Minyak Kayu Putih Yang Bagus

Produk ini baik digunakan saat setelah mandi atau saat ingin berpergian. Ampuh juga untuk mengatasi bentol-bentol pada kulit. Bagi Anda yang sering merasa digigit nyamuk dan tidak nyaman akan rasa gatal yang timbul. Anda bisa mengaplikasikan minyak kayu putih dari Cap Dragon ini. Karena ampuh meminimalisir rasa gatal akibat gigitan tersebut. Baca juga: 8 Minyak Telon Anti Nyamuk Terbaik 2020

5. Bambi Minyak Kayu Putih

Bambi Minyak Kayu Putih merupakan salah satu merk minyak kayu putih yang sangat cocok untuk kulit balita. Selain karena hangatnya yang pas di kulit. Kandungannya juga ampuh meredakan perut kembung, gatal-gatal akibat serangga dan masuk angin.

Aman digunakan untuk bayi karena Bambi Minyak Kayu Putih mengandung Oleum Chamomile sebagai Anti Irritant, meminimalisir munculnya iritasi pada kulit, sehingga aman untuk kulit bayi yang masih halus dan sensitif.

Merk Minyak Kayu Putih Yang Bagus

Pemakaiannya sangat mudah. Anda bisa aplikasikan Bambi Minyak Kayu Putih sesudah mandi, atau saat bayi memerlukan rasa hangat. Bisa juga sebagai obat ketika si kecil mengalami gatal gigitan serangga dengan cara usapkan pada bagian tubuh yang terasa gatal. Mudah bukan?

6. Minyak Kayu Putih Caplang Aromatherapy

Kali ini datang dari Minyak Kayu Putih merk Caplang Aromatherapy. Produk minyak kayu putih yang dilengkapi dengan ekstrak green tea, sehingga memiliki aroma yang dapat membuat Anda rileks setelah melakukan aktivitas seharian.

Tak hanya itu, aroma pada minyak kayu putih ini juga dapat meredakan segala jenis flu serta pusing dan mual. Cara menggunakannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan minyak kayu putih pada bagian perut atau dada. Dengan begitu, Anda akan segera merasakan sensasi kehangatannya.

Merk Minyak Kayu Putih Yang Bagus

Untuk harganya sendiri, Minyak Kayu Putih Caplang Aromatherapy dengan ukuran kemasan 60 ml bisa Anda dapatkan dengan harga kisaran Rp 20.000 hingga 25.000 saja. Sangat terjangkau bukan? Segera atasi masalah mual, pusing dan rasa gatal akibat gigitan nyamuk dengan merk minyak kayu putih dari Caplang ini.

7. Minyak Kayu Putih Rinjani

Baiklah, produk minyak kayu putih terakhir yang bisa kami rekomendasikan ada dari Merk Minyak Kayu Putih Rinjani. Produk ini aman untuk digunakan oleh balita yang usianya diatas tiga tahun. Manfaat Minyak Kayu Putih Rinjani cukup banyak.

Mulai dari sakit perut, kembung, mual, masuk angin, hingga gatal karena gigitan serangga dapat diatasi hanya dengan mengoleskannya. Seperti jenis minyak kayu putih lainnya. Minyak Kayu Putih Rinjani juga ampuh mengatasi berbagai macam keluhan di tubuh, Anda juga bisa menjadikannya penghangat saat udara dingin.

Merk Minyak Kayu Putih Yang Bagus

Bicara kualitas, Anda tidak perlu khawatir karena kualitas Minyak Kayu Putih Rinjani ini sangat baik. Dibuat dari bahan baku berkualitas yang diambil dari berbagai wilayah penghasil minyak kayu putih lokal dan 100 persen produk asli Indonesia. Baca artikel lainnya Pilih Mana: Minyak Telon atau Minyak Kayu Putih?

Membuat minyak kayu putih ini tidak mengandung bahan kimia yang mampu membahayakan kulit buah hati Anda. Nah, kalau begitu jangan sampai kelewatan memiliki minyak kayu putih ini ya!

Leave a Reply