LainnyaOlahraga

7 Merk Pompa Sepeda Yang Bagus 2020

Pompa udara pada umumnya digunakan untuk mengisi angin pada ban sepeda. Tentu memilih produk pompa tidak boleh sembarangan. Ketahanan dan keawetannya sangat penting Anda perhatikan.

Dan yang pastinya kualitas menjadi nomor satu yang wajib Anda pertimbangkan. Ada berbagai banyak merk produk pompa sepeda yang dapat Anda temukan di pasaran. Pompa udara sendiri sudah banyak kegunaannya.

Tidak hanya untuk memompa ban sepeda saja tapi bisa mengisi angin pada merk kasur angin dan lain sebagainya. Selain itu, pompa sendiri memiliki berbagai jenis mulai dari yang portabel, manual, hingga yang memiliki beberapa katup berbeda.

Nah, jadi bingung bukan pompa sepeda mana yang cocok dengan kebutuhan Anda? Tenang kami telah merangkum beberapa rekomendasi merk pompa sepeda yang bagus untuk Anda coba jadikan opsi dalam membeli nanti.

Kalau begitu jangan kemana-mana, stay tune terus di Selera.id. Karena kami akan mengulasnya dengan lengkap di bawah ini. Yuk simak artikelnya!

Merk Pompa Sepeda Yang Bagus

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk pompa sepeda yang bagus:

  • Kualitas
  • Desain
  • Keunggulan
  • Bahan
  • Fitur¬†

1. United Floor Pump Pompa Sepeda

Merk yang pertama datang dari United. Pompa yang terkenal dengan nama United Floor Pump Pompa Sepeda ini terbuat dari PVC yang terasa ringan saat dibawa kemana-mana, cocok untuk ditempatkan dimana saja saat bepergian jauh.

Tidak hanya memompa ban sepeda saja, produk ini juga memiliki adaptor yang bisa digunakan untuk memompa balon, bola sepak, bola basket, kolam renang plastik, dan kasur angin. Tuas pada pompa angin ini didesain bergerigi pada kedua sisinya untuk kenyamanan Anda saat menarik tuas.

Merk Pompa Sepeda Yang Bagus

Dengan adaptor Presta yang ditawarkan tentu membuat Anda tidak perlu khawatir lagi. Kualitasnya pun terjamin. Harga yang ditawarkan produk pompa merk ini sangat terjangkau. Jadi, tidak membuat kantong Anda bolong.

2. Nankai Pompa Sepeda Injak 2 tabung

Sedang mencari Pompa injak dengan dua tabung? Maka rekomendasi kedua dari kami hadir dari Nankai. Produk satu ini cocok untuk Anda yang menginginkan pengisian udara lebih cepat. Bahkan pengisian udara untuk kolam renang mini dan kasur udara yang biasanya memakan waktu lama bisa Anda persingkat jika menggunakan pompa ini.

Meski memiliki dua tabung, pompa ini tetap ringan karena berbahan alloy. Jadi, Anda bisa membawanya kemanapun, serta praktis untuk disimpan di tempat yang minim sekalipun. Pada bagian katup terdapat pengunci agar tidak mudah lepas saat sedang digunakan.

Merk Pompa Sepeda Yang Bagus

Selang penghubungnya juga dilapisi bahan tambahan agar tidak mudah sobek. Sangat awet dan tahan lama. Bagi Anda yang mencari pompa yang tahan lama dalam waktu yang panjang maka produk ini bisa jadi pilihan.

3. Honor High Pressure Portable Mini Foot Floor Pump

Berikutnya kami hadirkan dari Honor. Meskipun bentuknya kecil, pompa dengan nama produk Honor High Pressure Portable Mini Foot Floor Pump ini dapat mengisi angin pada ban atau bola dengan mudah loh. Cara penggunaannya juga sangat praktis, hanya dengan menginjak pedal pompa.

Anda sudah bisa memompa. Untuk mempermudah proses mengisi juga produk ini telah menyediakan sebuah besi penginjak yang digunakan untuk menjaga keseimbangan saat memompa. Desain dari pompa mini ini sangat mudah untuk dibawa ke mana pun.

Merk Pompa Sepeda Yang Bagus

Anda dapat mengendarai sepeda dengan tenang karena telah mempersiapkan peralatan yang cukup. Pompa ini dapat diandalkan untuk berjaga-jaga saat ban sepeda Anda kekurangan angin. Produk ini cocok untuk Anda yang menginginkan pengisian angin yang efisien.

Lihat juga:  Pilih Mana: Zumba atau Aerobik?

Yuk tunggu apalagi, bagi Anda yang suka berkendara dengan sepeda tentu penting untuk memiliki pompa seperti ini. Baca artikel lainnya 8 Merk Helm Sepeda Yang Bagus 2020

4. Kenmaster Pompa

Rekomendasi pompa sepeda yang kali ini wajib masuk jadi pilihan Anda yaitu merk Kenmaster. Keunggulan pompa ini yaitu mudah dibawa kemana-mana karena sangat ringkas dan praktis.

Ketika pertama kali Anda melihat pompa ini, pasti yang terlintas di pikiran adalah pompa yang sangat sederhana. Namun, karena pompa ini bisa Anda letakkan di batang sepeda yang sudah ada dudukan bawaan.

Anda tak perlu khawatir pompa tersebut akan terjatuh, karena pada pompa ini dudukan bawaannya bisa mengait dengan baik. Bahkan ketika melewati jalanan yang rusak sekalipun, pompa tidak akan terjatuh.

Merk Pompa Sepeda Yang Bagus

Pompa merk Kenmaster ini termasuk tahan lama, karena terbuat dari aluminium yang berkualitas. Kelebihan lain yang tak kalah menakjubkan adalah pompa sepeda Ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Bahkan di toko online pun Anda bisa menemukan pompa ini dengan mudah. Karena pompa ini memang sudah terkenal dengan kualitasnya, sehingga tak heran jika kini pengguna pompa ini semakin meningkat.

5. ROCKBROS Pompa Angin Ban Sepeda CO2 Inflator Portable

Selanjutnya Ada merk dari Rockbros yang merupakan pompa dengan menggunakan bahan CNC aluminium alloy sehingga tahan atas suhu dingin yang terjadi saat pengisian. Kemasan dan bentuk yang dihadirkan oleh merk pompa satu ini sangat mudah melakukan pengontrolannya.

Karena tuasnya bisa diatur sesuka hati ketika Anda menggunakannya. Tidak hanya itu, safe cartridge storage yang dimiliki pompa udara jenis CO2 inflator ini terintegrasi dengan baik saat digunakan dan dapat menginsulasi dingin.

Merk Pompa Sepeda Yang Bagus

Produk ini sangat disarankan untuk dibawa ketika Anda mengendarai sepeda balap sebagai persiapan di saat darurat. Jadi, Anda tidak perlu cemas lagi jika di tengah perjalanan nanti tiba-tiba ban sepeda Anda kempes. Karena Anda sudah memiliki produk pompa satu ini.

6. Pompa Sepeda Giyo

Siapa yang tidak menginginkan produk pompa yang kuat dan tahan lama. Nah, Anda bisa mendapatkannya dari merk Giyo. Giyo Pompa Sepeda GM-61 ini merupakan floor pump yang berukuran mini. Berbahan aluminium barrel, sehingga pompa ini kuat dan tidak mudah karatan.

Selain itu, tuas pada produk ini juga empuk saat ditarik dan ditekan. Anda tidak perlu khawatir selang pada pompa terlalu pendek untuk sepeda Anda karena tersedia selang ekstra yang dapat Anda gunakan.

Merk Pompa Sepeda Yang Bagus

Produk ini cocok untuk Anda para pesepeda yang lebih suka menggunakan floor pump dibandingkan compact pump ketika bepergian. Produk pompa sepeda ini dapat Anda miliki dengan harga yang cukup terjangkau serta pas di kantong. Baca juga: 7 Produk Sepeda Polygon Terbaik 2020

7. Pompa Sepeda Wheel Up

Merk Wheel Up menjadi rekomendasi terakhir yang bisa kami hadirkan untuk Anda yang sedang mencari produk pompa sepeda. Pompa sepeda merk Wheel Up ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan pompa lainnya.

Seperti halnya bahannya yang lebih kokoh, nyaman digunakan.Selain praktis digunakan, Pompa sepeda yang satu ini juga terbuat dari aluminium yang berkualitas, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Dan tentunya sangat terjamin.

Merk Pompa Sepeda Yang Bagus

Dalam pompa ini terdapat fitur slip yang mana jika digunakan tidak akan bergeser seperti halnya pompa yang lain. Penggunaan yang sangat mudah ini tentu saja sangat menguntungkan bagi penggunanya. Bahkan angin yang dipompa juga lebih banyak keluar. So, tunggu apalagi, buruan masuk list belanja Anda.

Leave a Reply