ElektronikHome

8 Merk Proyektor Portable Terbaik 2020

Proyektor portable sering kali banyak menjadi pilihan orang-orang karena bisa menonton film di rumah bersama keluarga atau presentasi pekerjaan Anda, bahkan proyektor portable bisa dibawa kemana-mana karena dapat menghubungkannya ke laptop, tablet, atau bahkan smartphone.

Apakah Anda sedang mencari rekomendasi proyektor portable?

Jika iya maka Anda berada pada tempat yang tepat! Karena kali ini Selera.id akan memberikan rekomendasi mengenai merk proyektor portable terbaik yang bisa Anda jadikan referensi.

Merk Proyektor Portable Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk proyektor portable terbaik:

  • Kualitas.
  • Fitur dan teknologi.
  • Desain dan ukuran.
  • Berat proyektor.
  • Harga.

1. Vakind Mini Portable Projector YG310

Merk proyektor portable terbaik yang pertama akan kami berikan untuk Anda adalah merk dari Vakind. Dimana merk Vakind ini memiliki tipe proyektor portable dengan kualitas terbaik dan sudah banyak menjadi andalan masyarakat Indonesia.

Merk Proyektor Portable Terbaik

Dari banyaknya pilihan yang ada kami memberikan rekomendasi Vakind Mini Portable Projector YG310. Produk proyektor portable ini didesain compact dengan pengoperasian yang sangat praktis dengan menggunakan remote control.

Berikut spesifikasi Vakind Mini Portable Projector YG310:

  • Produk ini dibekali dengan proyeksi sebesar 24 hingga 60 inci dengan jarak efektif 2 meter.
  • Terdapat beberapa metode input yang bisa Anda gunakan, di antaranya AV, USB, SD Card, dan HDMI.
  • Jika menonton film ada format MP4, RMVB, AVI, RM, dan MKV, dengan rasio kontras sebesar 800:1.
  • Tingkat kecerahannya 400-600 lumens, sehingga cocok untuk menonton film bersama keluarga.

Bagaimana dengan harganya?

Untuk harganya sendiri Vakind Mini Portable Projector YG310 dijual dengan harga yang masih ekonomis karena masih ratusan ribu rupiah.

2. HiPlay Portable Projector VS314

Dan kemudian yang kedua kami memberikan rekomendasi merk proyektor portable terbaik dari HiPlay. Dari banyaknya tipe proyektor portable kami memberikan rekomendasi HiPlay Portable Projector VS314 untuk Anda lho!

Dengan perangkat ini tipe HiPlay Portable Projector VS314 Anda bisa mendapatkan paket yang cukup lengkap dari sebuah proyektor mini portable ini, termasuk sudah mendukung WiFi untuk mirroring dan TV tuner juga.

Merk Proyektor Portable Terbaik

HiPlay VS314 hadir dengan tingkat kecerahan 1.500 lumens (lm), native resolution 800 x 480 piksel, dan rasio kontras 2.000:1. Untuk jaraknya sendiri, HiPlay VS314 bisa dioperasikan mulai dari 0 meter sampai 6 meter untuk jarak ideal.

Perangkat ini bisa mendukung pemutaran video sampai 1080p. Dan untuk harganya sendiri dimana HiPlay Portable Projector VS314 dijual dengan harga yang cukup kompetitif dijual di pasaran Indonesia. Kualitas sebanding dengan harga ya!

Baca juga Printer Laserjet Terbaik

3. OEM Mini Portable Projector Rd-802

Proyektor portabel OEM Mini Portable Projector Rd-802 dibekali dengan rasio kontras 1000:1, dan resolusi gambar yang mendukung hingga 1080 piksel. Ukurannya yang kecil, ringan, mudah untuk Anda bawa kemana-mana.

OEM Mini Portable Projector Rd-802 serta telah dilengkapi dengan speaker, membuat Anda bisa menonton film maupun bermain game dengan mudah dan nyaman. Selain itu, juga didukung oleh metode input yang beragam, seperti VGA, HDMI, AV, SD Card, dan USB.

Merk Proyektor Portable Terbaik

Dan dengan adanya metode input seperti tersebut dimana Anda dapat menghubungkannya ke berbagai perangkat digital, seperti DVD Player, laptop, dan TV set-top box. Apabila Anda ingin berbagi file, cukup mudah dengan menggunakan USB maupun SD Card.

Dan bagaimana dengan harganya?

Untuk harganya sendiri dimana OEM Mini Portable Projector Rd-802 dijual dengan harga yang kompetitif di pasaran sesuai dengan kualitas yang diberikan oleh OEM Mini Portable Projector Rd-802.

4. Uhappy Mini Portable Projector U35

Merk Uhappy merupakan sebuah produk elektronik berasal China yang berada di perusahaan Shenzhen Ideal Pioneer Trading Co, Ltd. Perusahaan ini termasuk perusahaan yang masih muda yang berdiri sejak tahun 2015.

Meskipun masih terhitung perusahaan baru, Shenzhen Ideal Pioneer Trading Co., Ltd sudah mengeluarkan begitu banyak produk elektronik diantaranya proyektor portable dimana banyak sekali tipe proyektor portable terbaik yang bisa Anda pilih dari merk Uhappy.

Merk Proyektor Portable Terbaik

Salah satunya yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Uhappy Mini Portable Projector U35. Dimana Uhappy Mini Portable Projector U35 memiliki spesifikasi yang sangat cukup baik sehingga banyak menjadi pilihan bagi banyak orang.

Lihat juga:  Pilih Mana: Elastex atau Aquaproof?

Berikut spesifikasi dari Uhappy Mini Portable Projector U35:

  • Didesain dengan ukuran mini 170 x 135 x 66 mm.
  • Harga yang bersaing karena cukup tinggi.
  • Bobot yang sangat ringan sehingga akan sangat nyaman dibawa dan digunakan di mana saja.
  • Metode input nya berupa USB, SD Card, dan HDMI untuk komputer, laptop, TV, maupun smartphone.
  • Mampu menampilkan video dengan resolusi sebesar 640 x 480 piksel dengan tingkat kecerahan 800 lumens (lm).

5. Epson Portable Projector EB-S300

Epson tidak hanya terkenal dengan produk printer atau scanner saja. Dimana Epson juga turut mengeluarkan produk proyektor portable terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk Anda untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan Anda atau sebagainya.

Dai banyak pilihan yang ada, kami merekomendasikan Epson Portable Projector EB-S300. Banyak yang menyebut jika proyektor portable dari Epson Portable Projector EB-S300 hadir dengan fitur-fitur dan performa yang cukup bagus lho! Salah satunya memiliki tingkat kecerahan yang tinggi.

Merk Proyektor Portable Terbaik

Proyektor ini diciptakan dengan teknologi 3 LCD yang mampu menyuguhkan hasil gambar dengan warna yang realistis. Epson Portable Projector EB-S300 sudah hadir dengan colour light output 3.000 lumens dan resolusi SVGA (800 x 600 piksel).

Adapun sambungan yang dimiliki oleh proyektor ini terdiri dari HDMI, VGA Video, serta USB Wireless. Adapun harga yang dijual oleh proyektor portable Epson Portable Projector EB-S300 dijual dengan harga yang sangat bersaing hingga dikenal dengan produk kelas menengah ke atas.

6. LG Portable Projector PH550

Proyektor ini sudah menjadi andalan karena mempunyai peran serba guna untuk pengguna rumahan dan profesi bisnis. PH 550 mempunyai ukuran 6.9 x 4.3 x 1.7 inci serta berat 0.6 kg. Dia juga mempunyai input HDMI yang didukung penyimpanan USB dan video komposit.

Merk Proyektor Portable Terbaik

Proyektor ini memberikan output audio Bluetooth, apalagi terdapatnya konektor koaksial yang maksudnya Anda bisa menghubungkan antena untuk siaran TV over the air. LG PH 550 buatan perusahan Korea memang memiliki kualitas yang sangat baik.

Karena tingkat kecerahannya memanglah tidak sebaik proyektor yang lain tetapi kualitas gambar jangan diragukan lagi. Dengan adanya remote control proyektor ini sangat mudah diaplikasikan tanpa harus repot- repot tekan tombol langsung di proyektor. Dan harga produk ini sangat tinggi lho!

Baca juga Merk Proyektor Terbaik

7. Asus Projector Mobile S1

Asus tidak hanya terkenal dengan smartphone kualitas terbaiknya saja, dimana Asus juga memiliki produk proyektor portable terbaik yang banyak terjual di pasaran. Asus Projector Mobile S1 bisa Anda pilih sebagai proyektor portable terbaik dari Asus dengan harga yang fantastis!

Merk Proyektor Portable Terbaik

Proyektor portabel dari Asus ini mempunyai bobot sangat ringan, yaitu hanya 342 gram! dan dibekali sistem yang bisa difungsikan sebagai power bank dengan kapasitas 6000 mAh. Tingkat kecerahannya sebesar 200 lm, dengan rasio kontras sebesar 1.000:1, serta lampu LED yang bisa bertahan selama 30.000 jam.

Keunggulan lainnya, berada pada proses on off nya yang hanya memerlukan waktu singkat, serta proyektornya mengadopsi teknologi DLP yang digunakan bioskop di seluruh dunia. Metode ini melakukan proyeksi dengan cepat dan menampilkan gambar dengan warna yang berkualitas. Port tersedia untuk input media pada produk ini berupa HDMI dan MHL.

8. Optoma ML 750 ST

Dan yang terakhir Anda bisa memilih proyektor portable Optoma ML 750 ST. Proyektor mini ini mempunyai spesifikasi yang sangat baik bagi pengguna rumah dan bisnis. Bagaimana spesifikasi dari Optoma ML 750 S?

Merk Proyektor Portable Terbaik

Berikut spesifikasi dari Optoma ML 750 S:

  • Harga yang sangat tinggi.
  • Memiliki resolusi asli 1280 x 800 piksel dan dapat meningkatkan konten video hingga 108i.
  • Detail layarnya sangat bagus karena dapat memberikan fokus yang jelas.
  • Pengaturan kecerahan tinggi, warna level tetap baik dan tidak mudah pudar.
  • Memiliki short throw ratio yaitu 0.8:1 yang memberikan kontribusi kualitas gambar sangat murni.
  • Dapat menampilkan format file umum seperti PDF dan DOC di proyektor ini.
  • Pada bagian belakang proyektor, memiliki port HDMI, USB, 3.55 mm output audio dan slot microSD.
  • Mempunyai ukuran 4.1 x 4.2 x 1.5 inchi dengan berat 0.36 kg dengan dilengkapi kipas yang stabil.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply