Home

9 Merk Rak Buku Yang Bagus 2020

Buku yang bertumpuk di rumah tentu akan membuat rumah menjadi berantakan dan tidak enak dilihat. Maka dari itu penggunaan rak buku bisa menjadi opsi yang sangat baik untuk Anda gunakan, benar? Ya dengan rak buku bisa menjadi alternatif merapikan rumah Anda.

Di pasaran banyak sekali pilihan merk rak buku yang bagus yang bisa menjadi pilihan untuk Anda miliki. Jika Anda bingung untuk memilihnya, tenang! Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi karena Anda bisa melihat rekomendasinya di bawah ini.

Yuk, langsung simak daftarnya.

Merk Rak Buku Yang Bagus

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk rak buku yang bagus:

  • Popularitas.
  • Material.
  • Kualitas.
  • Desain.
  • Harga.

1. IKEA Flisat Display Buku

Nah merk rak buku yang pertama yang bisa menjadi pilihan untuk Anda untuk kebutuhan di rumah Anda jika buku sudah bertumpuk yaitu dari merk IKEA. Semua pasti sudah tahu dong dengan merk terbaik IKEA ini.

Ya IKEA memiliki banyak produk rak buku yang bisa menjadi pilihan untuk Anda, dari sekian banyaknya kami memberikan rekomendasi IKEA Flisat Display Buku. Rak buku dari IKEA ini cocok sekali untuk anak Anda yang bukunya sudah menumpuk.

Merk Rak Buku Yang Bagus

Rak buku ini memiliki desain dan ukuran yang compact sehingga dapat dengan mudah dipindahkan oleh anak. Meskipun terbuat dari kayu, rak buku ini dapat dibersihkan dengan lap basah yang telah diberi detergen.

Setelah itu, Anda hanya perlu mengelapnya kembali menggunakan kain kering. Anak-anak dapat membaca buku dengan leluasa dan aman karena rak buku anak Anda selalu terjaga akan kebersihan rak bukunya.

Bagaimana dengan harganya?

Untuk harganya sendiri produk ini IKEA Flisat Display Buku memiliki harga yang cukup kompetitif dan cukup bersaing.

Lihat dan baca juga Merk Sikat Kamar Mandi Yang Bagus

2. IKEA Flisat Rak Buku

Dan yang kedua masih dengan merk IKEA tetapi seri berbeda, nah IKEA Flisat Rak Buku juga bisa menjadi pilihan atau rekomendasi untuk Anda. Umumnya, anak-anak memiliki mainan kesayangan yang sering dimainkan.

Dengan produk ini, anak tidak hanya dapat memajang buku, tetapi juga mainan kesayangannya. Anda dapat menggunakan beberapa bagian untuk meletakkan buku, lalu bagian lainnya untuk memajang mainan mungil anak.

IKEA Flisat Rak Buku

Kegiatan membaca anak akan lebih menyenangkan dengan ditemani oleh mainan favoritnya. Karena memiliki desain berbentuk rumah yang lucu dan menggemaskan, produk ini juga dapat mempercantik interior rumah Anda.

Apabila anak sudah semakin dewasa, produk ini juga dapat difungsikan untuk menyimpan buku-buku Anda atau benda-benda kecil lain yang ingin dipajang di rumah. Dan untuk harganya memang memiliki harga yang cukup tinggi ya hehe.

3. JYSK Rak Sudut Canute Bookcase

Ingin mencari rak buku dengan desain yang simple?

Nah, JYSK Rak Sudut Canute Bookcase bisa menjadi pilihan untuk Anda. Berbeda dengan rak buku pada umumnya, JYSK mengeluarkan seri Canute Acacia untuk diletakkan di sudut ruangan.

Bentuk rak buku ini JYSK Rak Sudut Canute Bookcase yang menyerupai setengah lingkaran dan berukuran mini, serta ringan, tentu memudahkan kamu saat ingin memindahkan rak ini.

Merk Rak Buku Yang Bagus

Selain untuk menyimpan buku, bagian permukaan atas rak ini dapat dimanfaatkan untuk memajang foto, vas bunga, atau benda hias lainnya.

Lalu, bagaimana dengan harga JYSK Rak Sudut Canute Bookcase? Harga JYSK Rak Sudut Canute Bookcase cukup kompetitif dengan kualitas yang sesuai dengan harga yang dijual.

4. The Olive House Wooden Stairs Rack 4T

Pada urutan keempat merk rak buku yang bagus adalah dari The Olive House. Dengan seri The Olive House Wooden Stairs Rack 4T, rak ini terdiri dari 4 tingkat dengan lebar yang berbeda-beda ya.

Lihat juga:  10 Sikat Gigi Elektrik Yang Bagus 2020

Merk Rak Buku Yang Bagus

Berikut kriteria dari The Olive House Wooden Stairs Rack 4T:

  • Harga yang kompetitif.
  • Terbuat dari kayu pinus.
  • Memiliki pelapis anti air ini sangat mudah dibersihkan.
  • Desainnya yang minimalis dengan motif kayu.
  • Kualitas yang cukup terbaik.

5. Graver DC 165 Rak Pajangan

Menggunakan rak sebagai partisi ruangan merupakan salah satu ide cemerlang untuk menyiasati hunian yang tidak terlalu luas. Dengan menggunakan rak kayu Graver ini, Anda bisa mendapatkan fungsi ganda lho guys!

Merk Rak Buku Yang BagusYaitu tempat penyimpanan barang-barang sekaligus sekat pemisah ruangan. Rak yang terbagi menjadi beberapa bagian ini bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang, mulai dari buku, action figure, vas bunga, hingga benda-benda koleksi yang lucu.

Terbuat dari material particle board, rak hias ini lebih ringan jika dibandingkan rak kayu lainnya. Kelemahan rak buku jenis ini adalah tidak tahan berada di ruangan yang lembab, karena itu Anda harus rajin membersihkannya.

6. FCENTER Graver Lemari Hias LH-2607

Saat Anda merasa ruang tamu atau ruang keluarga terlalu kosong, inilah saatnya untuk menambahkan rak atau lemari pajangan di salah satu sudut. Jika ruangan yang dimiliki tidak terlalu luas, jatuhkanlah pilihan pada rak produksi FCENTER ini.

Rak FCENTER Graver Lemari Hias LH-2607 yang terbuat dari particle board ini bentuknya langsing, tidak mencapai satu meter. Meski begitu, Anda tetap bisa menyimpan berbagai barang karena rak buku ini lumayan tinggi.

Merk Rak Buku Yang Bagus

Desain rak ini cukup minimalis dengan finishing touch warna kayu yang kecoklatan. Walaupun berbentuk persegi panjang, rak ini tetap tidak membosankan karena memiliki pembagian kompartemen yang unik.

Anda bisa meletakkan berbagai benda fungsional maupun benda-benda pajangan. Dengan keberadaan rak ini, sudut rumah Anda pun akan terlihat semakin menarik.

Bagaimana dengan harganya?

Untuk harganya sendiri FCENTER Graver Lemari Hias LH-2607 memiliki harga yang sangat bersaing di pasaran.

7. Ruiyu Rak Buku

Rak buku cantik ini terbuat dari material yang tahan air sehingga bisa Anda cuci. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa dirakit dengan mudah tanpa menggunakan alat bantu apa pun. Dengan demikian, Anda lebih gampang dalam membersihkan serta mencucinya.

Merk Rak Buku Yang Bagus

Berikut kriteria Ruiyu Rak Buku:

  • Rak buku ini memiliki ukuran mungil.
  • Ramping sehingga tidak mempersempit rumah.
  • Dengan warna putih elegan dan desain menarik.
  • Harga yang cukup kompetitif dan sangat bersaing.
  • Awet dan tahan lama.

8. Bavarian Rak Buku Rangka Metal Brown

Rak buku ini terbilang unik dan instagramable. Karena tidak saja dapat difungsikan sebagai rak buku ataupun tempat pernak-pernik, desainnya membuat rak ini dapat difungsikan juga sebagai pembatas area ruangan.

Merk Rak Buku Yang Bagus

Kombinasi frame metal atau besi dan laminat berwarna coklat menegaskan kesan minimalis dan industrialis. Sayangnya, kamu harus merakit sendiri rak buku ini sebelum dapat digunakan. Namun tak perlu khawatir karena terdapat buku panduan di setiap kemasan produk yang mudah untuk diikuti.

Lihat dan baca juga Merk Robot Pembersih Debu Terbaik

9. iFam Design Open Book Shelf 3 Level

Dan yang terakhir ada rak buku yang bagus yaitu iFam Design Open Book Shelf 3 Level. Rak buku plastik ini dapat membantu anak dalam mengorganisasi koleksi buku dan mainannya. Dengan rak buku plus laci penyimpanan di bagian bawah, anak Anda tidak akan kerepotan dalam merapikan barang kepunyaannya.

Merk Rak Buku Yang Bagus

Meski plastik namun harga jual sangat mahal dan juga kualitas yang tidak perlu Anda ragukan lagi. Warna dan desainnya pun sangat cocok untuk anak-anak karena terkesan ceria dan tidak memiliki sudut yang tajam.

Anak-anak akan semakin menikmati waktu membaca mereka. Namun, rak buku ini memiliki ukuran tinggi 92 cm. Jadi, Anda sebaiknya turut memperhitungkan tinggi badan anak jika hendak membeli produk ini.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply