Makanan dan Minuman

7 Merk Selai Kacang Yang Bagus 2020

Jika Anda sering sarapan pagi dengan roti maka familiar dengan selai satu ini. Selai Kacang atau disebut dengan nama peanut butter tentu sangat mudah Anda jumpai. Menjadi pilihan tepat untuk sarapan dan teman makan roti.

Selai kacang juga sangat lezat untuk dinikmati kapanpun, selai yang mengandung gizi tinggi sangat cocok untuk dioles sebagai pendamping roti dan jenis makanan lainnya. Ada berbagai merk selai kacang yang tersedia di pasar dan supermarket. Mulai dari yang kemasan sachet bahkan toples sekalipun.

Bila Anda bingung untuk membeli. Tenang kami akan merekomendasikan beberapa merk selai kacang yang bisa Anda jadikan referensi sewaktu membeli nanti. Tunggu apalagi simak terus Selera.id ya!

Merk Selai Kacang Yang Bagus

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk selai kacang yang bagus:

  • Varian Rasa
  • Kemasan
  • Kandungan
  • Bahan
  • Tekstur
  • Popularitas
  • Ukuran

1. Skippy Peanut Butter with Grape Stripe

Bagi Anda yang tidak begitu menyukai selai kacang murni, maka kami merekomendasikan selai kacang dengan merk Skippy. Skippy Peanut Butter with Grape Stripe menghadirkan selai kacang pilihan dengan campuran buah segar, sehingga rasa manis yang dihasilkan lebih natural.

Merk Selai Kacang Yang Bagus

Terdapat 2 varian buah, yaitu Grape dan Strawberry yang dapat Anda pilih sesuai selera. Dengan tampilan bergaris-garis antara selai kacang dan anggur yang tampak terlihat dari luar kemasan, menjadikannya eye catching dan langsung ingin mencobanya. Nah, tentu sangat cocok untuk dioleskan pada roti saat sarapan pagi bersama keluarga.

2. Mariza Peanut Butter Spread

Berikutnya produk selai kacang dari Mariz akan mulai menemani sarapan Anda kali ini. Brand ini tidak hanya menghadirkan selai buah yang enak, tapi Mariza juga menawarkan selai kacang dengan kualitas yang baik. Cita rasa gurih yang ada pada selai kacang ini, dapat dipadupadankan sebagai olesan roti ataupun campuran pada masakan.

Merk Selai Kacang Yang Bagus

Selain itu, penggunaan bahan alami dan tanpa adanya pemanis buatan, menjadikan produk ini aman untuk dikonsumsi dari anak-anak hingga dewasa. Dikemas dalam botol kaca yang tidak mudah pecah, sehingga kehigienisannya tetap terjaga. Sangat tepat untuk Anda yang memiliki buah hati.

3. Jif Extra Crunchy Peanut Butter

Selai kacang satu ini hadir dari merk Jif. Jif Extra Crunchy Peanut Butter ini memiliki rasa yang creamy, sehingga bisa menggelincir mulus di atas roti. Selai kacang merk Jif juga tak jauh berbeda dengan selai kacang Skippy. Yang mana kedua-duanya memiliki banyak varian selai kacang.

Rasa nikmat pada selai ini dikarenakan terbuat dari kacang panggang segar. Selai kacang ini juga sangat aman dikonsumsi anak-anak, karena memiliki tekstur yang lembut dan gurih. Selain itu, selai kacang Jif bisa dengan mudah menyatu jika dicampurkan dengan selai stroberi, sehingga rasanya bisa lebih nikmat.

Merk Selai Kacang Yang Bagus

Selai merk Jif ini cocok untuk Anda yang ingin diet, karena dibuat dari bahan-bahan pilihan tanpa adanya bahan pengawet buatan, bebas dari gluten dan hanya mengandung kurang dari 2% garam dan minyak sayur. Dua sendok selai kacang ini sama dengan 7 gram protein yang akan Anda dapatkan. Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari mengkonsumsi selai kacang dari Jif ini. Kalau begitu tunggu apalagi, buruan masuk list belanja Anda! Baca artikel lainnya 10 Selai Roti Terbaik 2020

Lihat juga:  Pilih Mana: Pizza Hut atau Domino?

4. Bio Kitchen Peanut Butter

Merk selai kacang yang selanjutnya akan kami rekomendasikan dari Bio Kitchen. Yang mana selai merk ini hanya berbahan kacang organik sebesar 99.4% dan garam laut. Karena selai ini mengusung produk makanan organik dan biodynamic. So, bagi Anda penikmat kacang tentu wajib untuk mencobanya.

Kemasan yang dihadirkan oleh selai satu ini berbentuk toples kaca, sehingga cita rasa selainya tetap kaya dan lezat. Selai ini juga sangat aman untuk dikonsumsi, karena mengandung emulsifying agents dan gluten. Selain itu, adanya kandungan minyak yang terhidrogenasi atau dicampur dengan minyak sayur. Sangat lembut jika berpadu dengan roti atau sebagai isian makanan lain.

Merk Selai Kacang Yang Bagus

Dengan campuran protein shake, bumbu sate, dan es krim, Anda bisa menggunakan selai kacang ini untuk memasak. Selai kacang ini cocok dikonsumsi bagi Anda yang menjalankan program diet, karena hanya memiliki kadar gula yang rendah. Meski begitu, sela kacang ini memiliki rasa yang lezat dan asin manis yang pas.

Dengan menggunakan kacang ini, bisa meningkatkan gairah sarapan dan bisa memulai aktivitas sehari-hari dengan menyenangkan. Anda juga bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa Anda jumpai di berbagai supermarket dan toko online kesayangan.

5. Kraft No Added Salt or Sugar Peanut Butter

Inilah selai kacang crunchy yang menyehatkan! Datang dari merk Kraft yang terkenal akan produk kejunya. Merk ini juga hadir dengan produk selai kacangnya. Mengandung 91% kacang tanah alami dan minyak sayur dengan khasiat antioksidan serta kandungan Hi oleic peanuts dari Australia yang memiliki kombinasi asam lemak sehat serupa dengan minyak zaitun.

Merk Selai Kacang Yang Bagus

Butiran kacangnya memiliki tekstur crunchy yang terasa padat dan gurih saat dioleskan ke atas roti. Sesuai namanya, gurih dan renyahnya alami tanpa tambahan gula maupun garam. Nah, kraft memang sangat pas sekali untuk Anda penyuka selai kacang yang sedang menjaga kebugaran! Selain enak selai ini juga aman untuk dikonsumsi.

6. Kethobetic Crunchy Chunky Peanut Butter

Selai kacang yang dijual di pasaran memang memiliki kalori yang tinggi karena tambahan gula dan garam. Nah, bagaimana dengan selai kacang yang dibuat khusus untuk para keto dieter ini? Produk selai kacang kali kami rekomendasikan dari Kethobetic. Setiap sajiannya mengandung 90 kalori. Lalu, setiap olesan selai kacang bergizi dari merk Kethobetic ini diklaim tidak mengandung gula!

Sangat tepat untuk Anda yang pernah mengalami diabetes dan trauma untuk mengkonsumsi yang manis-manis. Namun tidak dengan selai satu ini. Anda bisa mengkonsumsinya tanpa khawatir diabetes Anda kambuh.

Merk Selai Kacang Yang Bagus

Nah, yang perlu dikhawatirkan adalah bagaimana Anda bisa memakan selai kacang ini tanpa efek ketagihan saking lezatnya! Tentunya, kami merekomendasikan selai kacang bertekstur super crunchy ini untuk Anda yang juga sedang menjalani program diet ketogenic. Baca juga: Pilih Mana: Roti Gandum atau Beras Merah?

7. Nutella Fererro Peanut Butter

Kepopuleran produk yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi, karena merupakan salah satu selai kacang paling favorit sepanjang masa. Nutella merupakan salah satu produk selai kacang yang tidak perlu lagi diragukan kualitas dan kelezatannya.

Merk Selai Kacang Yang Bagus

Perpaduan rasa kacang hazelnut dan coklat yang lezat serta tekstur lembut meleleh di mulut, membuat siapapun dibuat ketagihan ketika menikmatinya. Selain sebagai olesan roti, selai berukuran 350 gram ini juga dapat dijadikan pelengkap atau campuran minuman. Bagi Anda yang sangat suka memasak kue kering dan bolu maka selai kacang bisa menjadi opsi untuk bahan utama yang akan Anda gunakan dalam mengolah makanan.

Leave a Reply