Elektronik

9 Merk Shaver Terbaik 2020

Bagi pria penampilan juga tidak kalah pentingnya seperti wanita yang memprioritaskan sebuah penampilan. Tampilan tetap bersih dapat berpengaruh ketika mereka berinteraksi dengan orang lain. Nah, bagi Anda yang mempunyai janggut atau dikenal dengan jenggot dimana Anda harus memperhatikan kebersihannya ya.

Tentu saja cara yang paling sederhana adalah Anda bisa mencukur jenggot Anda menggunakan shaver agar lebih bersih dan halus. Jika Anda sedang mencari pilihan merk shaver terbaik karena bingung untuk memilihnya, tenang saja! Kali ini kami akan memberikan rekomendasinya untuk Anda.

Lantas, apa saja merk shaver terbaik dipasaran? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Merk Shaver Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk shaver terbaik:

  • Kualitas.
  • Material.
  • Teknologi.
  • Hasil yang didapatkan.
  • Ketahanan.
  • Penggunaan baterai.

1. Panasonic Shaver ES-534

Merk shaver yang terbaik pertama akan kami berikan untuk Anda adalah merk dari Panasonic. Ya, dimana merk Panasonic tidak hanya mengeluarkan produk AC terbaiknya saja. Namun juga mengeluarkan shaver dengan kualitas terbaiknya.

Dari banyaknya pilihan yang ada kami merekomendasikan Panasonic Shaver ES-534. Alat cukur ini hasil produksi orang Jepang yang sangat cocok untuk jenis kulit orang Asia. Dengan pisau yang tajam lantas alat cukur ini mampu membersihkan kumis dengan sekali gerakan.

Merk Shaver Terbaik

Dengan begitu sehingga Anda hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk urusan mencukur kumis. Ukuran yang fleksibel dan daya baterai yang tahan lama menjadikan alat cukur ini sangat cocok dibawa kemanapun.

Bagaimana dengan harganya?

Untuk harganya sendiri Panasonic Shaver ES-534 dijual dengan harga yang masih sangat terjangkau dengan kualitas terbaiknya.

2. Nova Professional Trimmer OX-216

Dan kemudian yang kedua kami memberikan rekomendasi merk shaver terbaik dari Nova. Dimana banyak sekali lho pilihan shaver dari merk Nova ini, dan kami memberikan tipe atau seri yaitu Nova Professional Trimmer OX-216.

Selain berfungsi untuk mencukur jenggot, alat ini juga bisa dipakai untuk mencukur rambut pria. Sangat praktis, apalagi untuk Anda yang hobi berpergian karena tidak perlu mencari barber shop untuk mencukur rambut.

Merk Shaver Terbaik

Dan bisa juga digunakan untuk barbershop karena sangat praktis dan tidak memerlukan banyak alat. Anda juga bisa mengisi ulang daya alat sebelum digunakan atau bisa juga menggunakan baterai AA untuk mengoperasikan alat.

Adanya pilihan cara mengisi daya tentu akan mempermudah aktivitas. Anda bisa membawa baterai cadangan ketika berpergian lho! Dan bagaimana dengan harganya? Untuk harganya sendiri Nova Professional Trimmer OX-216 dijual dengan harga yang masih ekonomis.

Baca juga rekomendasi Merk Pomade Terbaik

3. Boli Shaver RSCW A-1

Alat pencukur merk ini terbuat dari stainless steel sehingga lebih awet digunakan. Pisau tajam dan aman digunakan bahkan oleh pemula. Untuk mengoperasikannya memerlukan baterai rechargeable, jadi pengguna harus memeriksa indikator baterai sebelum memakainya.

Merk Shaver Terbaik

Jika Anda sedang mencari kado untuk suami atau ayah, pencukur jenggot ini bisa jadi pilihan. Bentuknya yang elegan dan unik sangat cocok untuk kado. Harganya bisa dibilang cukup murah dan terjangkau namun kualitasnya tidak diragukan.

Boli Shaver RSCW A-1 memiliki spesifikasi seperti:

  • Sama seperti jenis alat cukur elektrik lainnya, produk shaver ini juga menggunakan daya baterai isi ulang.
  • Pisau yang tajam dengan kualitas terbaik.
  • Awet dan tahan lama.
  • Mampu membersihkan kumis dengan bersih dan rapi.
  • Tahan akan karat.

4. Philips PQ206

Kemudian ada merk shaver dari Philips. Philips PQ206 merupakan alat cukur khusus clean shaver yang hanya bisa digunakan untuk pencukuran kering. Travel shaver ini sangat mudah digunakan dan nyaman berkat kepala pencukur yang mengikuti lekukan wajah.

Pada buku petunjuk, Philips juga menyebutkan bahwa pria akan terbiasa menggunakan shaver ini selama 2-3 minggu (untuk pemula). Untuk pria yang sering menggunakan shaver, pasti tidak akan kesakitan ketika memakai PQ206.

Lihat juga:  Pilih Mana: Realme 5 atau Xiaomi Redmi Note 7?

Merk Shaver Terbaik

Pada hasil akhir, pisau cukur terasa halus ketika diarahkan ke area jenggot yang ingin dicukur. Namun yang terpenting, shaver ini tidak menimbulkan luka atau iritasi sedikit pun. Sayangnya, shaver ini tidak bisa dipakai untuk pencukuran basah (wet shave).

Pembersihan alat cukur ini juga benar-benar harus kering dan tidak boleh terkena air. Dan untuk harganya sendiri produk shaver ini Philips PQ206 memiliki harga yang cukup kompetitif dijual di pasaran Indonesia.

5. ShengFa Rechargeable Shaver RSCW-2108

Pencukur jenggot merk ini terbuat dari logam berkualitas. Pisaunya mampu mencukur jenggot atau cambang yang pendek sekalipun. Kekuatan mencukur yang tinggi juga bisa digunakan untuk mencukur jenggot yang tebal.

Merk Shaver Terbaik

Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Bentuknya stylish, mudah dibawa ke mana saja. Perlu waktu 8 jam untuk mengisi ulang daya sampai penuh. Daya mampu bertahan sampai satu minggu, dengan penggunaan paling lama 30 menit.

Produk ini cocok untuk Anda yang memperhatikan penampilan hingga detail. Dengan kualitas terbaik dan tahan lama juga diklaim anti karat membuat produk ini dijual dengan harga yang cukup kompetitif sesuai dengan kualitasnya ya.

6. Flyco Shaver Speed XL 3

Bila Anda pria yang menginginkan penampilan yang rapi tetapi hanya memiliki sedikit waktu untuk bercukur, Flyco Shaver Speed X ini sangat cocok untuk Anda. Tiga buah mata pisaunya membuat kinerja shaver ini semakin cepat dan hasilnya pun rapi dan halus.

Merk Shaver Terbaik

Anda pun bisa mendapatkan kepercayaan diri tanpa perlu berlama-lama bercukur. Shaver ini juga didesain nyaman dan pas saat digenggam. Penutup shaver ini juga dapat dilepas dengan mudah saat Anda ingin membersihkan mata pisaunya.

Selain itu, Anda akan mendapatkan sikat pembersih di setiap pembeliannya. Menjaga kebersihan shaver pun tidak lagi sulit! Anda bisa mendapatkan produk ini dengan mudah ya di toko terdekat Anda atau juga bisa di online shop.

7. Razor Electric Shaver S8862

Bentuknya yang kecil dan ringan membuat shaver dari Razor ini mudah dibawa ke mana saja tanpa makan banyak tempat di tas Anda. Terlebih lagi, shaver ini mempunyai tiga buah mata pisau floating razor blade.

Merk Shaver Terbaik

Anda juga bisa mencukur dalam keadaan kering dengan hasil cukuran Anda yang rapi. Jika Anda membeli produk dari Razor ini Anda akan memperoleh sebuah sikat untuk membersihkan wajah sehabis Anda mencukur lho!.

Baterainya bisa diisi ulang sehingga tidak perlu repot berganti-ganti baterai. Untuk Anda yang sering mobile ke berbagai tempat, shaver ini bisa menjadi pilihan terbaik deh pokoknya untuk Anda. Dan harganya memang cukup mahal ya hehe.

Baca juga rekomendasi Jam Tangan Pria Automatic Terbaik

8. Braun Shaver Pencukur Jenggot 3080s

Dan juga ada merk shaver dari Braun yang memiliki harga yang sangat tinggi. Dengan tipe Braun Shaver Pencukur Jenggot 3080s Alat cukur ini bisa digunakan dengan atau tanpa gel sebelumnya. Anda pun dapat menggunakannya di mana saja.

Merk Shaver Terbaik

Praktis, karena secara otomatis menyesuaikan panjang-pendeknya jenggot yang akan dicukur. Anda juga tidak perlu mengulang cukuran, karena alat ini langsung bersentuhan dengan kulit namun aman dan tidak akan menimbulkan luka.

Hasilnya jelas tidak mengecewakan karena wajah Anda akan terlihat mulus. Alat cukur elektronic ini akan bergerak dan menyesuaikan kontur pada wajah Anda, alur, dan mengikuti benjolan yang ada di wajah dan leher.

9. Remington Titanium Shaver F5800

Kemudian yang terakhir merk shaver terbaik ada dari merk Remington dengan tipe Remington Titanium Shaver F5800. Shaver seri F5800 dari Remington ini dapat mencukur jenggot atau kumis Anda baik dalam keadaan basah ataupun kering.

Merk Shaver Terbaik

Remington Titanium Shaver F5800 memiliki spesifikasi seperti:

  • Menggunakan daya baterai yang dapat diisi ulang.
  • Notifikasi baterai pada shaver ini menggunakan indikator LED.
  • Hanya dengan satu indikator baterai penuh, Anda dapat menggunakan shaver ini selama 60 menit.
  • Harga yang dijual sangat tinggi.
  • Awet dan juga tahan lama.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply