Home

7 Merk Sofa Bed Yang Bagus 2020

Hampir di setiap rumah pasti memiliki sofa dan tempat tidur. Namun, kadang kala bagi Anda yang memiliki ukuran rumah yang tidak terlalu luas hal ini menjadi kendala yang merepotkan. Anda tentunya berpikir untuk mengurangi beberapa barang yang tak terlalu penting berada di rumah Anda.

Tetapi kini Anda tidak perlu repot-repot mengurangi barang-barang tersebut. Karena produk sofa bed bisa jadi solusi untuk Anda. Anda bisa memanfaatkan sofa bed sebagai tempat duduk sekaligus tempat tidur.

Hal ini bisa meminimalisir penggunaan ruangan Anda tanpa harus menyingkirkan barang yang lain. Dan tentunya lebih praktis bukan? Apalagi bagi Anda yang sering menghabiskan tidur dan waktu istirahat Anda sepenuhnya di sofa.

Ada banyak merk sofa bed yang dijual di pasaran. Jika Anda kebingungan untuk memilih diantara sofa bed itu. Tenang, kini tidak akan terjadi karena kami telah merangkum beberapa merk sofa bed yang bagus untuk Anda jadikan referensi. Mari langsung cek artikelnya di bawah ini!

Merk Sofa Bed Yang Bagus

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk sofa bed yang bagus:

  • Popularitas
  • Manfaat
  • Warna
  • Ukuran
  • Kualitas
  • Material
  • Motif

1. IKEA NYHAMN

Produk pertama kami akan hadirkan dari merk IKEA. IKEA yang terkenal dengan produk ramah lingkungannya menawarkan sofa bed dengan pegas yang sangat nyaman sebagai tempat duduk ataupun tempat tidur. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir jika anak Anda tidak sengaja menjatuhkan makanan ke atasnya. Sarung dari sofa bed-nya dapat diganti dan dicuci sehingga Anda dapat memastikan kebersihannya.

Merk Sofa Bed Yang Bagus

Sofa bed ini menawarkan beberapa pilihan warna yang menarik seperti warna biru cerah. Anda dapat memilih warna sofa sesuai dengan dekorasi ruangan. Selain itu, ruang di bawah sofa ini didesain agar kotak penyimpanan dapat masuk di dalamnya. Dengan demikian, Anda dapat menghemat tempat dengan cara menyimpan perlengkapan tidur di bawah sofa. Baca juga: Pilih Mana: Sofa Kain vs Sofa Kulit?

2. JYSK Sofa Bed Annalisa

Berikutnya ada dari JYSK. JYSK Sofa Bed Annalisa sangat cocok diletakkan di ruangan Anda yang bergaya modern. Dengan desain yang unik, sofa bed ini sangat berguna saat diletakkan di ruang tamu atau keluarga Anda.

Bagian samping dari sofa bed ini dilengkapi dengan kantong penyimpanan. Selama bersantai, Anda dapat menyimpan barang kecil di kantong tanpa harus sering beranjak dari sofa. Selain itu, bagian bawah sofa dengan dua tempat duduk dan dua bantal ini dapat ditarik sehingga Anda dapat bersantai bersama anggota keluarga dan kerabat Anda.

Merk Sofa Bed Yang Bagus

Bagian bawah sofa bed berukuran 133 cm x 94 cm x 92 cm ini juga dilengkapi dengan roda sehingga sangat mudah untuk dipindahkan. Anak Anda juga dapat menjadikannya sebagai tempat tidur. Harganya juga cukup terjangkau, dan tentu kualitasnya juga tidak main-main loh.

3. Fortuna Pajero Sofa Bed

Sedang mencari sofa bed berukuran besar? Maka coba sofa bed merk Fortuna Pajero ini saja. Dengan ukuran 215 cm x 165 cm, membuat area bersantai menjadi lapang diatas sofa ini.

Merk Sofa Bed Yang Bagus

Sofa bed ini bisa Anda tempati bersama keluarga ketika sedang menonton tv atau sekedar bercengkrama. Ada 3 bantal yang melengkapi sofa bed ini, yang bisa Anda dapatkan saat membelinya. Sangat lengkap bukan? Dan pastinya terasa nyaman saat Anda duduk dan tiduran di sofa satu ini.

Lihat juga:  Pilih Mana: Stroller Baby Elle vs Joie

4. Bestway Air Sofa Bed

Bestway Air Sofa Bed merupakan sofa bed multifungsi. Anda bisa merentangkannya untuk dijadikan double sofa dengan kapasitas dua orang, kursi biasa, kursi panjang, double bed dan juga double layered bed. Dilapisi beludru pada bagian atasnya untuk kenyamanan ekstra si pengguna. Sofa bed yang kuat dan tahan lama ini sudah dilengkapi dengan pompa listrik dan tas.

Merk Sofa Bed Yang Bagus

5. The Olive House – Flap Sofa Bed

Berikut ini kami rekomendasikan dari merk The Olive House. Sofa bed dari The Olive House ini bisa jadi jawaban untuk Anda yang sedang mencari sofa dengan desain unik.

Merk Sofa Bed Yang Bagus

Bergaya modern dan minimalis, sofa bed ini terbuat dari serat kain halus dan lembut dengan hardware dan spons berkualitas. Ukuran sofa yang tak terlalu besar dan adanya roda akan memudahkan Anda saat memindahkan dari satu ruangan ke ruangan lain.

6. Kimura Sofa Bed

Sofa bed merupakan sofa yang bisa disulap menjadi tempat tidur. Siang hari, sofa ini bisa kita gunakan untuk menyambut tamu. Malam hari, sofa bisa berubah menjadi tempat selonjoran yang leluasa. Sofa bed juga bisa menjadi penyelamat ketika ada tamu yang menginap. Maklum, rumah minimalis pasti sulit menyediakan kamar atau tempat tidur khusus untuk tamu.

Merk Sofa Bed Yang Bagus

Nah, manfaat itu semua bisa Anda dapatkan dari merk Kimura. Sofa bed ini terbuat dari besi. Dibandingkan sofa dengan rangka kayu, rangka besi ini lebih kuat. Selain itu, sofa ini bukannya mudah dan tidak ribet. Anda tinggal menurunkan sandaran saat ingin menggunakannya sebagai tempat tidur. Harganya juga cukup terjangkau,loh. Baca juga: 10 Merk Kasur Angin Terbaik 2020

7. Betafoam Pulled Out Sofa Bed

Produk terakhir ini datang dari Betafoam. Produk dari Betafoam ini menggunakan material rangka besi yang sangat kokoh. Kaki-kaki dari sofanya dapat menahan beban dengan sempurna. Jadi, Anda tidak perlu khawatir sofa bed ini akan mudah patah dan rusak.

Busa yang digunakan merupakan busa yang berkualitas sehingga terasa empuk ketika Anda merebahkan badan di atas sofa. Betafoam Betta yang dirancang dengan dua tempat duduk ini dilengkapi sandaran tangan sehingga membuat Anda nyaman saat duduk.

Merk Sofa Bed Yang Bagus

Sofa dengan motif garis-garis cocok dipakai untuk bersantai di ruang keluarga Anda. Selain itu, untuk menjaga kebersihannya, sarung sofa ini dapat dilepaskan dan dicuci. Jadi, Bagi Anda yang terbiasa bersih-bersih. Tentu hal ini akan sangat membantu bukan? Yuk langsung masuk list belanja Anda saja!

Tips Merawat Sofa Bed

Saat Anda memiliki sofa bed, tentunya Anda perlu untuk merawatnya agar sofa bed Anda tetap bersih dan tahan lama. Berikut adalah tips merawat sofa bed diantaranya:

  1. Hal pertama, hindari sofa terkena sinar matahari langsung atau benda yang menghasilkan panas. Hal ini dilakukan untuk menghindari sofa supaya tidak kering dan pecah-pecah.
  2. Kedua, usahakan tidak selalu duduk di salah satu bagian sofa. Hal ini dapat menyebabkan bagian yang sering diduduki membuat bentuk dudukan dan kelihatan menurun sehingga tidak baik bagi sofa, usahakan bantal sofa diletakkan pada posisi yang berganti.
  3. Kemudian bersihkan sofa secara teratur dan berkala. Hal ini dilakukan untuk membersihkan sofa dari noda, keringat yang menempel pada sofa, dan debu-debu yang berkumpul pada sudut-sudut sofa. Hal ini harus rutin dilakukan ya! Agar sofa bed Anda terhindar dari kuman dan beberapa bakteri lainnya yang sering menempel.

Nah, itulah beberapa rekomendasi merk sofa bed yang bagus untuk Anda jadikan pilihan. Ada berbagai macam dan tipe sofa bed yang bisa Anda pilih. Namun, pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda ya!

Leave a Reply