Makanan dan Minuman

9 Merk Susu Diet Terbaik 2020

Siapa disini yang sedang menjalani program diet? Pastinya harus memperhatikan beberapa makanan dan minuman agar program diet menjadi lancar dan berhasil. Kamu juga masih bisa meminum susu kok guys, dengan catatan harus yang rendah lemak.

Pada artikel kali ini, kami akan mengulas lebih dalam mengenai beberapa rekomendasi merk susu diet yang bisa kamu jadikan referensi dan perbandingan dalam memilih susu andalan kamu dalam menjalani aktivitas diet kamu sehari-hari.

Merk Susu Diet Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk susu diet terbaik:

  • Popularitas
  • Kandungan
  • Manfaat
  • Varian rasa

Yuk simak daftarnya:

1. Ultra Milk Low Fat High Calcium

Ultra Milk Low Fat High Calcium menjadi rekomendasi pertama untuk merk susu diet terbaik dari Selera.id. Siapa sih yang tidak tahu dengan merk susu yang satu ini? Sebagai salah satu merk susu yang terkenal di Indonesia, Ultra Milk pastinya mempunyai berbagai macam varian produk susu yang dibuat untuk menyasar seluruh kalangan usia. Baik itu anak kecil, remaja, maupun dewasa semuanya pasti cocok mengkonsumsi produk susu sapi dari Ultra Milk ini.

Merk Susu Diet Terbaik

Termasuk di dalamnya yaitu kamu yang saat ini tengah berusaha menurunkan berat badan. Nah, khusus untuk kamu yang sedang diet, Ultra Milk menawarkan varian susu UHT Low Fat High Calcium yang dapat bebas kamu konsumsi bila saja tanpa khawatir gemuk.

Mempunyai kandungan lemak yang rendah, tinggi kalsium, dan kandungan vitamin A, D3, B1, B2, B6, B12, dan Fosfor, susu ini dipastikan bisa bikin program diet yang kamu lakukan semakin lezat dan menyenangkan.

2. WRP Nutritious Drink

Susu bubuk yang satu ini dapat menjadi pengganti makanan pada saat kamu sedang diet. Tidak cuma rendah lemak, WRP Nutritious Drink ini juga rendah kalori, loh. Walaupun susu ini rendah lemak dan kalori, namun WRP Nutritious Drink ini amat tinggi protein dan kalsium.

Merk Susu Diet Terbaik

Produk ini banyak digunakan oleh wanita yang sedang menjalani program diet. Uniknya, susu WRP ini juga mengandung Omega-6 yang berguna untuk menurunkan kolesterol. WRP Nutritious Drink tersedia dalam opsi rasa yang beragam, mulai dari Choco Cereal, Strawberry, Coffee, Green Tea, serta Chocolate.

3. Bear Brand White Tea

Susu satu ini akrab disebut susu beruang karena desain bagian depan kalengnya. Susu Bear Brand dapat jadi opsi untuk diet kamu. Bear Brand White Tea dibuat dari 100 persen susu murni kualitas tinggi tanpa tambahan bahan pengawet, tetapi sudah menjalani proses sterilisasi, sehingga susunya dapat langsung dikonsumsi.

Susu beruang kerap digunakan sebagai ‘obat’ ketika tubuh sedang kurang sehat. Ini bukan tanpa alasan, Bear Brand White Tea tidak mengandung gula tambahan, mengandung teh putih yang didapat dari daun teh pilihan.

Merk Susu Diet Terbaik

Tidak hanya itu, Bear Brand White Tea vitamin A, B1, B6, B12, C, D, dan E yang berperan dalam mengolah energi dengan cepat, sehingga tubuh anak tetap dalam kondisi prima ketika melakukan aktivitas padat.

Susu beruang amat cocok untuk yang sedang diet karena bebas gula, jadi ketika mengkonsumsinya, kamu tidak perlu khawatir berat badan melonjak lagi. Bentuk kaleng susu yang mungil, membuat susu Bear Brand White Tea amat mudah dibawa kemana- mana, jadi dapat diminum kapan saja.

Baca juga Pilih Mana: Susu Almond atau Susu Kedelai?

4. Marigold Low Fat

Untuk kamu yang mempunyai lambung sensitif, susu Marigold Low Fat sangatlah cocok untuk kamu. Pasalnya, jumlah kandungan laktosa yang terdapat pada susu ini termasuk lebih rendah dibanding dengan kebanyakan produk susu cair lainnya. Sehingga tidak akan terlalu memberikan efek terhadap kesehatan lambung kamu.

Lihat juga:  Pilih Mana: SGM atau Bebelac?

Selain itu, susu siap minum ini juga tergolong ke dalam kelompok susu rendah lemak loh. Artinya, walaupun saat ini kamu sedang menjalani diet, susu Marigold tetaplah bisa untuk kamu minum.

Merk Susu Diet Terbaik

Berkat kandungan kalsium serta proteinnya yang tinggi, plus kandungan 9 jenis vitamin yang baik untuk tubuh, susu Marigold Low Fat pasti bisa membuat tubuh kamu semakin kelihatan sehat serta fresh.

Nah, buat kamu yang tertarik mencoba Marigold Low Fat Milk, susu ini tersedia dalam 3 varian rasa, yakni rasa coklat, plain, dan stroberi.

5. Diasweet Litesip

Tahukah kamu bahwa tidak cuma penderita diabetes saja yang harus mengurangi mengkonsumsi gula, Kamu yang merasa sehat pun mesti mulai mengontrol asupan gula sehari-hari. Oleh sebab itu, amat direkomendasikan bagi Kamu untuk konsumsi susu rendah lemak serta gula, seperti Diasweet Litesip ini.

Merk Susu Diet Terbaik

Meski susu ini tidak memakai gula tambahan, tetapi Diasweet Litesip amat tinggi kalsium. Minuman diet ini pula mengandung Kolin 18,2 mg/saji.

6. Tropicana Slim Low Fat

Tropicana Slim Low Fat merupakan salah satu produk susu sehat yang cukup populer di Indonesia. Susu rendah lemak ini terkenal kaya akan vitamin, kalsium, dan sejumlah mineral penting untuk tubuh, sehingga sangatlah cocok untuk kamu mengkonsumsi ketika tengah menjalani program diet.

Merk Susu Diet Terbaik

Adapun untuk kamu yang mempunyai masalah dengan kolesterol, susu Tropicana Slim ternyata juga sanggup menurunkan kadar kolesterol seseorang loh.

Perihal ini disebabkan oleh pengaruh dari serat alami Chicory yang terkandung pada susu ini. Tropicana Slim sendiri tersedia dalam 2 varian rasa yakni vanilla dan coklat, walaupun rasa susunya tidak begitu manis.

Lihat juga artikel lainnya Pilih Mana: Susu Kambing atau Susu Sapi?

7. Anlene Actifit

Di samping mempunyai kandungan kalsium yang tinggi, susu Anlene ternyata juga tergolong ke dalam kelompok susu rendah lemak. Contohnya seperti pada varian susu Anlene Actifit. Susu ini mempunyai kandungan gula yang lebih rendah 25% dibanding dengan produk susu lainnya.

Merk Susu Diet Terbaik

Selain itu, Anlene Actifit juga kaya akan sejumlah vitamin dan mineral yang bagus untuk tubuh. Sehingga cocok untuk dikonsumsi sebagai salah satu menu selingan saat menjalani program diet kamu yang melelahkan. Dan hanya informasi saja, susu ini cuma cocok dikonsumsi oleh mereka yang berusia diantara 19-50 tahun ya.

8. Entrasol Active

Satu lagi merk susu rendah lemak yang tinggi kalsium, yaitu Entrasol Active. Produk ini diformulasikan untuk meningkatkan kekuatan tulang. Selain itu, susu rendah lemak ini juga mengandung 10 vitamin serta 7 mineral penting yang dibutuhkan tubuh.

Merk Susu Diet Terbaik

Mengkonsumsi susu ini secara teratur bisa melindungi kamu dari penyakit degeneratif, seperti penyakit jantung koroner, rematik, osteoporosis, dan tubuh yang gampang lelah. Entrasol Active menawarkan rasa minuman baru, yaitu Vanilla Latte dan Chocolate.

9. Indomilk Calci Skim

Dan rekomendasi terakhir dari kami mengenai merk susu diet terbaik datang dari Indomilk Calci Skim. Susu ini merupakan jenis susu skim dengan kandungan lemak yang amat rendah. Yakni kurang lebih cuma sekitar 1% saja. Atas alasan itu pula lah mengapa sebagian besar orang mengatakan susu skim sebagai susu tanpa lemak.

Merk Susu Diet Terbaik

Nah, karena lemak yang terkandung pada susu Indomilk Calci Skim ini amat rendah, otomatis kamu juga dapat dengan leluasa mengkonsumsinya kapan saja tanpa khawatir gemuk.

Selain itu, susu Indomilk Calci Skim ini nyatanya bebas gula juga lho guys. Sehingga untuk kamu yang menderita diabetes, kamu juga tak perlu khawatir ya untuk mengkonsumsi produk susu yang satu ini.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply