FashionTrends

8 Merk Tas Pinggang Yang Bagus 2020

Tas pinggang kembali marak meramaikan dunia fashion dengan model dan gaya yang tentunya lebih trendy. Jika dahulu tas pinggang lebih cenderung digemari oleh kaum pria namun saat ini wanita pun bisa kok memakainya.

Semakin majunya teknologi dan perkembangan dunia fashion, tas pinggang telah menjadi primadona yang digemari banyak kalangan terutama kalangan milenial. Berbagai jenis dan gaya yang dihadirkan oleh brand-brand lokal dan luar pasti membuat Anda bingung untuk memilih.

Nah, kali ini kami akan membahas beberapa rekomendasi merk tas pinggang yang bagus untuk Anda jadikan pilihan. Yuk langsung saja simak pembahasannya di Selera.id.

Merk Tas Pinggang Yang Bagus

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk tas pinggang yang bagus:

  • Popularitas
  • Kualitas
  • Varian Warna
  • Bahan
  • Fitur
  • Desain
  • Keunggulan

1. Deuter Security Money Belt 2

Rekomendasi produk pertama datang dari tas pinggang merk Deuter. Produk asal Jerman ini memang dirancang khusus untuk menyimpan barang berharga seperti uang, paspor, maupun dokumen penting lainnya untuk mempermudah kamu dalam mengorganisir dokumen pribadi saat berpergian.

Merk Tas Pinggang Yang Bagus

Tas pinggang ini juga sangat ringan selain itu dilindungi dengan bahan yang waterproof sehingga dokumen penting Anda akan aman dari air. Tersedia dalam 2 warna yang elegan, tas ini tidak kalah trendy saat dipakai. Jadi, Bagi Anda yang menginginkan tas pinggang yang anti air. Anda bisa memilih merk tas pinggang satu ini.

2. Torch Elmonte

Berikutnya tas pinggang kali ini ada Seri Elmonte dari Torch. Sangat cocok digunakan saat Anda melakukan aktivitas di luar ruangan. Karena praktis untuk dibawa kemana-mana. Tas pinggang ini memiliki kompartemen dengan fitur organize akan membuat barang yang Anda simpan di dalam tas tidak tercecer.

Merk Tas Pinggang Yang Bagus

Kompartemennya juga dilengkapi dengan fitur quick access untuk mengakses barang dengan cepat. Padding di belakang tas akan membuat Anda merasa nyaman saat digunakan berolahraga karena empuk. Yuk langsung masuk list belanja Anda saja!

3. Eiger Ascenda Cross Link Waist Bag 6L

Nah, rekomendasi produk tas pinggang selanjutnya ada dari Eiger. Eiger sudah dikenal sebagai brand untuk keperluan outdoor. Dan kali ini, Eiger menyajikan satu tas yang dapat digunakan dengan dua macam gaya.

Merk Tas Pinggang Yang Bagus

Selain sebagai tas pinggang, tas ini juga bisa dikenakan sebagai body bag. Desainnya yang praktis sangat cocok untuk kegiatan traveling dan berolahraga outdoor. Bagi Anda yang ingin tampil menarik dan fashionable Anda wajib memiliki tas pinggang satu ini. Kualitas serta keunggulan yang ditawarkan cukup lengkap jadi Anda tidak perlu bingung untuk memilih lagi. Baca juga: 8 Merk Tas Laptop Terbaik 2020

4. Granite Gear Waist Bag G7213

Rekomendasi lainnya ada dari produk Granite Gear Waist Bag G7213. Pada produk ini, Anda akan mendapati adanya dua kantong besar di bagian depan. Adanya dua kantong tersebut akan memudahkan Anda untuk membawa smartphone, dompet, dan barang lainnya saat berlari.

Merk Tas Pinggang Yang Bagus

Tentu produk ini sangat cocok dipakai jika Anda sering membawa banyak barang saat berlari. Karena tidak akan jatuh kemana-mana dan sangat aman dari benturan. Fitur kantong yang cenderung lebih besar membuat Anda akan leluasa menyimpan dan memasukkan barang- barang yang ingin Anda bawa. Sangat bermanfaat bukan? Tunggu Apalagi buruan di beli sebelum kehabisan.

5. Waterfly Waist Pack/Fanny Pack

Tas pinggang Waterfly ini bisa jadi newest addition untuk koleksi tas Anda. Bagi Anda yang menyukai warna dan desain yang elegan, maka merk tas pinggang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Tidak seperti tas pinggang tukang parkir. Karena memiliki gaya yang cukup stylish.

Lihat juga:  10 Merk Smartwatch Terbaik 2020

Ada satu kompartemen utama, dua kantung pendukung, dan dua kantong kecil di bagian depan. Yang menarik adalah tas pinggang ini memiliki special hole untuk earphone sehingga sangat praktis untuk Anda yang memang selalu membawa earphone ke mana-mana.

Merk Tas Pinggang Yang Bagus

Bagian belakang tas ini dibuat dengan material yang memungkinkan tas bisa “bernapas”. Jadi, tidak menimbulkan rasa panas di pinggang saat digunakan. Tas ini bisa difungsikan seperti sling bag merk Eiger, yaitu untuk menyimpan barang-barang kecil dan benda yang kira-kira dibutuhkan tiba-tiba dalam perjalanan.

6. Tas Pinggang Harley Davidson

Tas pinggang kulit ini direkomendasikan bagi Anda yang suka touring dengan menggunakan motor. Desainnya yang klasik nan elegan akan membuatmu terlihat lebih keren saat melakukan perjalanan.

Merk Tas Pinggang Yang Bagus

Terbuat dari kulit sapi, tas pinggang ini dijamin awet. Tali pada tas pun bisa disesuaikan panjangnya menyesuaikan ukuran pinggang. Jadi, Anda bisa mengatur pemakaiannya sendiri. Sangat praktis dan mudah untuk digunakan. Harganya juga cukup terjangkau. Jadi Anda bisa tampil stylish tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Baca artikel lainnya 9 Tas Gunung Terbaik 2020

7. Rei Fastune

Selanjutnya ada dari Tas Re. Produk yang dikenal dengan nama Rei Fastune Ini menerapkan fungsi 3 in 1, yaitu dapat dipakai sebagai tas selempang, sling bag, maupun tas pinggang. Terbuat dari bahan yang ringan, produk ini memiliki desain dengan ukuran 30x13x12 cm, dengan kompartemen utama yang luas dapat memuat dan membawa banyak barang.

Merk Tas Pinggang Yang Bagus

Tersedia dalam 6 warna keren, tas ini dilengkapi resleting dan tali yang cukup panjang dan tebal. Jadi sangat tahan lama untuk bisa Anda gunakan di berbagai kegiatan dan aktivitas apapun.

8. Tas Pinggang Torch Shiso

Siapa sih, yang tidak tahu Torch, brand lokal asal Bandung yang terus berinovasi memproduksi tas traveling serta berbagai perlengkapan lainnya dengan desain fungsional, stylish dan eksklusif. Produk tas Torch memiliki berbagai keunggulan baik dalam hal desain maupun kualitas.

Salah satunya Shiso, tas pinggang ini cenderung digunakan oleh kaum pria loh. Selain karena desainnya yang maskulin. Tas pinggang Torch Shiso juga tersedia dalam 5 warna. Seri Shiso dari Torch ini juga cocok digunakan saat Anda melakukan aktivitas di luar ruangan seperti traveling, hiking, bersepeda, dan kegiatan outdoor lainnya.

Merk Tas Pinggang Yang Bagus

Memiliki kompartemen dengan fitur organize akan membuat barang yang Anda simpan aman. Kompartemennya juga dilengkapi dengan quick access untuk mengakses barang Anda dengan cepat.

Tips Memilih Tas Pinggang yang Bagus

Bagi Anda yang ingin memiliki tas pinggang yang berkualitas bagus dengan harga yang terjangkau. Anda bisa mengikuti beberapa tips ini agar tidak salah menentukan saat Anda ingin membeli. Berikut tipsnya kami hadirkan untuk Anda:

  1. Ketahui ukuran tas yang tepat untuk Anda gunakan
    Jika Anda hendak membeli tas pinggang, usahakan untuk mencobanya terlebih dahulu agar sesuai ukuran tali dengan ukuran pinggang. Hal ini dilakukan untuk menghindari Anda membeli tas dengan tali yang terlalu pendek atau terlalu panjang. Agar tas nyaman dipakai serta tidak mudah lepas atau longgar saat dikenakan.
  2. Pilihlah material tas yang bagus
    Kenali bahan tas Anda terlebih dahulu sebelum membeli dan pastikan Anda memilih bahan yang kuat dan jahitannya rapi sehingga akan tahan lama digunakan. Bahan tas yang kuat pun akan melindungi barang Anda karena tidak mudah robek dan rusak. Jangan lupa juga untuk memilih bahan tas yang nyaman untuk Anda gunakan. Apalagi jika Anda yang sering pergi beraktivitas di luar dan suka travelling.
  3. Pilih tas pinggang dengan model stylish
    Percaya atau tidak. Tas pinggang dengan model stylish akan membuat kepercayaan diri Anda meningkat lho! Jika Anda memiliki budget yang banyak, tidak ada salahnya membeli tas pinggang dari brand terkenal. Namun, banyak juga kok model yang bagus dan stylish dengan harga yang cukup terjangkau, tinggal Anda sesuaikan dengan budget saja.

Leave a Reply