Makanan dan Minuman

8 Merk Teh Chamomile Yang Bagus 2020

Teh merupakan minuman yang sangat umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Selain kopi, teh pun memiliki banyak manfaat dan penggemar loh. Ada banyak jenis teh yang hadir di pasaran terutama teh chamomile satu ini.

Teh satu ini pernah terkenal di dalam negeri loh, karena manfaat dan khasiatnya yang banyak seperti jenis teh lainnya. Teh dengan bahan utama bunga chamomile ini juga memiliki ragam banyak kemasan yang dapat dengan mudah Anda temukan.

Aroma teh yang ditawarkan pun sangat nyaman di hidung. Dan pastinya dengan rasanya yang lebih nikmat untuk diminum kapan saja. Nah, bagi Anda yang baru ingin mencoba produk teh jenis ini. Tenang, Anda bisa simak beberapa rangkuman teh chamomile nya di Selera.id kali ini.

Merk Teh Chamomile Yang Bagus

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk teh chamomile yang bagus:

  • Popularitas
  • Kualitas
  • Bahan
  • Varian Rasa
  • Aroma
  • Asal
  • Harga

1. Sir Thomas Lipton Chamomile

Merk teh Chamomile yang akan kami rekomendasikan pertama ini telah dikenal mendunia dan bisa dengan mudah Anda temui di pasaran loh. Untuk momen santai Anda, Anda bisa menikmati produk teh dari Sir Thomas Lipton Chamomile Teh.

Produk teh ini dikemas dengan higienis untuk menjamin kualitas kesegaran dan aromanya. Dengan harga yang terjangkau, isi teh yang dihadirkan oleh produk teh dari merk Sir Thomas Lipton yaitu 25 kantong teh.

Merk Teh Chamomile Yang Bagus

Terbuat dari 100% chamomile. Jika Anda menyukai rasa yang sedikit manis, Anda bisa menambahkan madu. Secangkir kemurnian chamomile pun siap Anda nikmati. Anda dapat menyeduhnya dengan tambahan bahan lain seperti madu, jeruk dan lainnya. Karena rasanya akan sangat nikmat dan tidak kehilangan aroma aslinya.

2. Gryphon Tea Chamomile Dream Teh Sachet

Gryphon Tea Chamomile Dream Teh Sachet merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa kami hadirkan kali ini. Produk teh satu ini bisa jadi pilihan sebagai teh suguhan tamu. Dengan kandungan tisane di dalamnya yang bebas kafein mampu membuat Anda kembali nyaman.

Adapun manfaat lainnya, teh ini juga dapat meminimalisir stres ketika Anda sedang sibuk didera beberapa pekerjaan yang memusingkan dan menumpuk. Dengan mengonsumsi teh ini akan membuat Anda relaksasi dan menenangkan.

Merk Teh Chamomile Yang Bagus

Setiap tehnya dimasukkan dalam kemasan sutera dan dikemas tertutup secara rapi. Bahannya terdiri dari chamomile, lemon verbena, serai, marigold, dan lavender. Teh yang satu ini pun dihadirkan oleh perusahaan yang sudah didirikan hampir 100 tahun lalu sehingga kualitas rasanya terjamin.

Jadi, tidak perlu diragukan lagi kenikmatannya ya. Untuk harga mungkin tergolong cukup besar. Ada baiknya Anda pertimbangkan budget yang Anda miliki. Agar sesuai dengan yang Anda inginkan.

Baca artikel lainnya 7 Merk Teh Tarik Instan Yang Enak 2020

3. Dilmah Pure Camomile Infusion

Berikutnya datang dari Dilmah Pure Camomile Infusion. Teh satu ini menawarkan rasa lembut chamomile yang terkonsentrasi pada bunganya. Teh yang berasal dari Srilanka ini dapat Anda nikmati setiap saat, khususnya saat sedang bersantai.

Anda pun tidak perlu khawatir akan kandungannya karena teh ini diklaim tidak mengandung kafein sehingga dapat dikonsumsi saat menjelang tidur. Selain itu teh ini juga dapat melancarkan pencernaan, lho.

Merk Teh Chamomile Yang Bagus

Banyak bukan manfaat dan khasiat yang ditawarkan oleh produk teh merk Dilmah ini. Jadi, tunggu apalagi buruan masuk ke list belanja Anda saja. Dijamin Anda tidak akan menyesal.

4. Twinings of London Pure Chamomile

Penggemar teh sejati pasti sudah mengenal banyak varian produk dari Twinings. Nah, salah satu varian produk teh yang dihadirkan oleh twining ini dikenal dengan nama Twinings of London Pure Chamomile. Untuk Anda yang mencari pilihan teh chamomile berbahan 100% murni maka Anda bisa mencoba teh Twinings of London Pure Chamomile.

Lihat juga:  Pilih Mana: Nasi Putih atau Oatmeal?

Teh dari Twinings dikenal memiliki rasa creamy dan floral yang manis di lidah meski tanpa tambahan gula. Jadi, bagi penderita diabetes pun bisa mengkonsumsinya. Karena dijamin aman tidak mainkan darah gula Anda.

Merk Teh Chamomile Yang Bagus

Bagi Anda yang sedang berdiet pun dapat menjadikannya sebagai pilihan minuman segar di samping camilan rendah kalori loh. Tidak membuat gemuk dan sehat pula.  So, jangan sampai melewatkannya ya!

5. The Stash Tea Organic Chamomile Herbal Tea

Traditional Medicinals menyajikan racikan teh chamomile murni yang diolah langsung dari bunga chamomile loh. Teh herbal dengan bunga Chamomile ini tidak melibatkan tangkai, daun, atau bagian tanaman lain dalam pembuatannya seperti produk sejenis di pasaran Anda juga bisa menemukan teh ini dengan harga yang cukup terjangkau.

Merk Teh Chamomile Yang Bagus

Aromanya juga begitu segar dan rasanya manis pahit lezat seperti madu alami. Dijamin Anda akan menyukainya apalagi aromanya nyaman di hidung. Kami pun sangat merekomendasikan produk ini untuk Anda yang menyukai kemurnian rasa teh chamomile bersertifikasi organik Fair Trade.

6. Chamomile Cocodeli

Jika mendengar Havel Tea apa yang terlintas di pikiran Anda? Tentu, teh. Namun tahukah Anda jika, Havel Tea merupakan perusahaan teh asli Indonesia. Bahan baku teh yang dihadirkan oleh merk ini diambil langsung dari berbagai perkebunan teh yang tersebar di seluruh negeri loh.

Bagi Anda yang ingin mencoba berbagai varian teh maka merk ini sangat wajib Anda miliki. Ada banyak varian teh nikmat dari merk satu ini yang bisa Anda coba. Anda juga bisa menemukannya dengan mudah. Produknya dipasarkan di berbagai hotel, restoran, dan kafe.

Merk Teh Chamomile Yang Bagus

Untuk Anda yang ingin mencoba teh dengan bahan utama bunga Chamomile maka kami bisa anjurkan produk dengan varian Chamomile Cocodeli ini. Chamomile Cocodeli merupakan produk yang tidak boleh Anda lewatkan dari Havel Tea. Minuman ini berisi 10 buah kantung teh dengan isi masing-masing 3 gram.

Teh dengan kombinasi menarik dari teh hijau, bunga chamomile, dan bunga lavender bisa Anda dapatkan di berbagai toko online dengan harga yang lumayan merogoh kocek yaitu sebesar Rp 75.000. Namun, masih relate kok dengan khasiat dan manfaat yang di berikan oleh teh merk ini.

Baca juga: 8 Merk Teh Herbal Terbaik 2020

7. Tema Tea Serenity

Tema tea menjadi merk teh premium asal dalam negeri. Tema Tea Serenity menghadirkan 12 produk teh dengan varian rasa yang berbeda. Kemasan produknya juga reusable sehingga terbilang sangat ramah lingkungan.

Merk Teh Chamomile Yang Bagus

Tema Tea Serenity bisa Anda jadikan sebagai minuman yang merelaksasi loh. Minuman ini terbuat dari bahan bunga chamomile, lavender, dan mint yang akan memberikan rasa hangat pada tubuh dikala cuaca dingin. Anda pun dapat menyajikannya ketika sedang berkumpul bersama keluarga. Teh premium ini dibanderol dengan harga Rp 125.000.

8. Ahmad Tea Camomile & Lemongrass Infusion Teabags

Rekomendasi terakhir adalah Ahmad Tea Camomile & Lemongrass Infusion Teabags. Teh yang merupakan jenis teh herbal. Sangat sehat dan nikmat serta menenangkan dalam setiap tegukannya. Didalamnya juga terdapat kandungan serai dan sentuhan jeruk eksotis yang memberikan aroma harum dan lembut saat diseduh.

Merk Teh Chamomile Yang Bagus

Camomile yang menjadi bintang utama dalam teh inipun diambil asli dari daun camomile dengan kualitas terbaik dan menyeimbangkannya dengan serai wangi yang eksotis. Teh herbal dengan rasa madu ini memiliki aroma memuaskan dari padang rumput musim panas dan jeruk zesty. Nah, tergiurkan untuk mencoba. Tunggu apalagi jangan sampai kehabisan. Segera masuk list belanja Anda!

Semoga Bermanfaat!

Leave a Reply