Makanan dan Minuman

8 Merk Teh Herbal Terbaik 2020

Selain kopi, teh juga termasuk minuman yang banyak penggemarnya loh. Ada berbagai jenis dan merk teh yang bisa Anda temui. Salah satu teh yang sangat diidamkan oleh wanita yaitu Teh Herbal yang cukup digandrungi karena selain memiliki aroma yang khas.

Teh herbal juga sangat cocok diminum oleh mereka yang sedang menjalankan proses diet. Karena kandungannya yang sangat baik. Banyak varian teh herbal yang berkhasiat tinggi bisa Anda jumpai di pasaran. Namun, terkadang banyaknya merk teh herbal yang dihadirkan justru membuat Anda bingung dalam memilih.

Tetapi kali ini Anda tidak perlu bingung karena kami telah merangkumkannya untuk Anda mengenai teh herbal terbaik yang bisa Anda sajikan nanti untuk menjadi teman baca, bersantai dan juga bisa Anda jadikan sarapan pagi ditemani dengan roti hangat. Kalau begitu stay tune di Selera.id ya!

Merk Teh Herbal Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk teh herbal terbaik:

  • Kualitas
  • Kandungan
  • Manfaat
  • Aroma
  • Harga

1. Sir Thomas Lipton Peppermint Envelope Tea 25’s

Nah, produk pertama yang akan kami rekomendasikan untuk Anda ada dari merk Sir Thomas Lipton. Sir Thomas Lipton Peppermint Envelope Tea 25’s adalah kualitas tehnya yang premium dengan daun teh yang dipetik dari tempat terbaik di seluruh dunia.

Untuk menjaga kualitas, kesegaran, dan kebersihan produknya, setiap kantong teh dikemas dalam kantong foil secara terpisah. Teh ini bisa Anda nikmati sendiri ataupun disajikan pada jamuan makan.

Merk Teh Herbal Terbaik

Penyajiannya tidak hanya nikmat dalam kondisi hangat, disajikan sebagai mint iced tea pun akan sangat terasa lezat dan menyegarkan. Untuk Anda yang memiliki cita rasa tinggi, produk ini wajib dicoba!

2. Gryphon Marrakesh Mint

Bagi Anda yang gemar mengkonsumsi teh hijau, pasti tak ingin melewatkan produk yang satu ini. Datang dari Gryphon Marrakesh Mint. Teh hijau sudah terkenal dengan kandungan polifenol yang tinggi sebagai antioksidan serta aromanya yang menenangkan.

Jika Anda ingin menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh Anda, teh ini juga sangat direkomendasikan untuk Anda. Selain itu, produk ini juga menambahkan kandungan peppermint, spearmint, dan serai untuk membuat rasa teh lebih segar.

Merk Teh Herbal Terbaik

Adanya tambahan spearmint dan peppermint tersebut juga akan membuat napas Anda lebih segar berkat sifat antibakteri yang dimilikinya. Sangat cocok untuk Anda yang menginginkan perpaduan rasa mint dari teh hijau. Aromanya yang enak akan membuat Anda merasa nyaman saat mengkonsumsinya.

3. Stash Organic Chamomile Herbal Tea

Teh herbal berikut ini ada dari Stash Organic Chamomile Herbal Tea. Teh kesehatan ini memiliki aroma klasik seperti apel sehingga sangat nikmat diseduh saat ingin bersantai di malam hari. Produk ini juga menggunakan bunga chamomile organik yang telah mendapatkan sertifikasi internasional.

Merk Teh Herbal Terbaik

Chamomile diketahui memiliki sifat antibakteri, anti inflamasi, dan mampu meningkatkan sistem imun tubuh. Bagi Anda yang ingin menikmati perpaduan buah dalam teh Anda maka produk teh herbal satu ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Baca artikel lainnya 10 Merk Teh Hitam Terbaik 2020

4. Dilmah Pure Peppermint Leaves

Dilmah merupakan salah satu merk asal Sri Lanka yang telah mendunia. Dikenal cukup baik di masyarakat, Dilmah terus melakukan inovasi pada produknya dengan tetap mengedepankan keaslian rasa dan kesegaran daun teh itu sendiri.

Lihat juga:  10 Minyak Ikan Terbaik 2020

Varian ini dibuat dari 100% daun peppermint yang diolah secara khusus untuk tetap menjaga kesegarannya sampai tangan Anda. Salah satu tandanya adalah aroma mentol yang tajam yang bisa Anda rasakan ketika mengkonsumsinya.

Merk Teh Herbal Terbaik

Sangat baik dikonsumsi saat Anda mengalami hidung tersumbat, mual, diare, kembung, dan gangguan pencernaan lainnya. Teh ini akan membuat tubuh Anda kembali sehat. So, tunggu apalagi sebelum keburu habis. Yuk langsung masuk list belanja Anda!

5. Ahmad Tea Rosehip, Hibiscus & Cherry Infusion Teabags

Ahmad Tea memproduksi racikan herbal dari rosehip yang dikenal kaya akan antioksidan. Dikenal dengan nama Ahmad Tea Rosehip, Hibiscus & Cherry Infusion Tea Bags. Teh herbal satu ini seperti yang diketahui, mengandung bahan rosehip yang dikenal sangat efektif untuk mencegah bintik hitam dan menjadikan kulit tetap lembab.

Merk Teh Herbal Terbaik

Produk yang tepat untuk Anda yang ingin sekaligus merawat kulit. Selain itu, produk ini juga memiliki rasa yang unik. Ahmad Tea memadukan racikan kembang sepatu dan mawar serta memberinya sentuhan asam dan manis dari buah ceri. Coba dan rasakan langsung sensasi kesegarannya!

6. K-LINK Golden Valley Minuman Herbal Serbuk Rooibos

Berikut ini ada produk teh herbal dari K-LINK yang dikenal dengan produk Golden Valley Minuman Herbal Serbuk Rooibos. Teh herbal kali ini adalah teh herbal yang diproses tanpa bahan pengawet. Karena tidak mengandung bahan kimia, produk ini dapat dikonsumsi oleh segala usia, dari orang tua hingga anak-anak.

Merk Teh Herbal Terbaik

Berbagai khasiat ditawarkan oleh teh ini, di antaranya menguatkan tulang dan gigi, melancarkan peredaran darah, meningkatkan metabolisme, meningkatkan kesehatan kulit, dan membantu mengatasi perut kembung dan kolik pada balita. Bahkan, teh ini juga bisa dikonsumsi oleh penderita fungsi ginjal karena bebas dari asam oksalat! Lengkap bukan khasiat dan manfaat yang dihadirkan oleh teh satu ini.

7. Alvita Passionflower Tea

Alvita merupakan brand yang telah hadir sejak tahun 1922. Brand ini memproduksi teh yang berkualitas tinggi, loh. Jadi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Teh Passionflower Organik 24 Kantong Teh Alvita ini bisa jadi pilihan Anda untuk gaya hidup sehat.

Merk Teh Herbal Terbaik

Karena kandungannya yang baik bagi tubuh. Terbuat dari passion flower organik. Teh ini bisa mengurangi ketegangan saraf dan membantu tidur Anda agar terasa nyenyak. Dapatkan teh yang satu ini di berbagai toko online dengan harga Rp 112.000 ribu. Meskipun sedikit mahal namun teh herbal ini sangat relate kok dengan khasiat yang ditawarkannya. Baca artikel lainnya 10 Merk Teh Hijau Yang Bagus 2020

8. Artea Batas Senja Premium Honey Oolong Tea

Produk terakhir ini ada dari merk Artea. Teh herbal ini terkenal dengan nama produknya yang unik yaitu Batas Senja Premium Honey Oolong Tea. Jika Anda penasaran ingin mencobanya Anda bisa menemukannya di berbagai toko online dengan harga yang cukup terjangkau.

Teh ini menggunakan teh oolong hitam dengan aroma madu, tanpa tambahan bahan lain. Jadi, bisa dibayangkan nikmatnya teh yang satu ini! Selain tinggi kandungan antioksidannya, produk ini memiliki khasiat untuk relaksasi dan menyehatkan kulit.

Merk Teh Herbal Terbaik

Sangat cocok untuk Anda yang menginginkan teh dengan banyak manfaat kesehatan. Dan tidak ketinggalan, sensasi aroma yang hadir dalam teh ini, bisa membuat Anda rileks dan nyaman ketika meminumnya sebagai teman santai baca buku. Yuk langsung saja diburu!

Nah, itulah beberapa merk teh herbal terbaik yang bisa Anda coba jadikan referensi untuk membeli. Kalau bisa Anda pilih merk teh herbal yang sesuai dengan kebutuhan dan selera ya. Semoga Bermanfaat!

Leave a Reply