KesehatanMakanan dan Minuman

10 Merk Teh Hijau Yang Bagus 2020

Teh hijau merupakan varian teh yang dinilai memiliki banyak manfaat terutama untuk kesehatan tubuh. Maraknya peminat teh hijau ini tentu berbanding lurus dengan semakin menjamurnya produk yang satu ini. Bukan hanya memiliki rasa yang sangat nikmat dan berbeda dari produk teh pada umumnya, produk-produk teh hijau ini memiliki aneka klaim yang cukup menggiurkan.

Nah untuk kamu yang masih bingung mencari teh hijau mana yang bagus dikonsumsi, yuk simak beberapa rekomendasi yang kami berikan untuk jadi referensi kamu sebelum membeli.

Merk Teh Hijau Yang Bagus

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merek teh hijau yang bagus:

  • Kualitas
  • Kandungan
  • Manfaat
  • Popularitas
  • Harga

1. Kepala Djenggot Teh Hijau

Untuk kamu yang ingin menikmati secangkir teh hijau dengan rasa dan aroma yang nikmat, maka kamu tidak perlu jauh-jauh melancong ke negeri sakura. Pasalnya, kamu bisa menikmati teh hijau itu di Indonesia. Kepala Djenggot Teh Hijau merupakan salah satu produk teh hijau yang berkualitas tinggi. Baca Juga: Pilih Mana: Teh Hijau atau Teh Hitam?

Merk Teh Hijau Yang Bagus

Merk teh hijau yang bagus dari dalam negeri ini menyuguhkan aroma dan rasa khas teh hijau yang sangat nikmat. Kandungan antioksidan di dalam teh hijau Kepala Djenggot ini dapat menangkal radikal bebas. Bahkan, produk ini digadang-gadang menggunakan pucuk daun teh terbaik untuk menghasilkan cita rasa teh hijau yang berbeda dari produk sejenis lainnya.

2. OSK Japanese Green Tea

OSK Japanese Green Tea adalah teh hijau yang daunnya dipetik langsung dari perkebunan teh di Jepang. Teh ini berasal dari campuran Matcha dan Sencha, teh hijau OSK diproses untuk mengunci flavonoid sebagai antioksidan yang berguna bagi tubuh. Teh ini tersedia dalam dua varian kemasan kotak yang dibedakan berdasarkan jumlah isi tea bag, yaitu 20 dan 50 tea bag.

Merk Teh Hijau Yang Bagus

Teh ini juga dilengkapi dengan kandungan super food berupa Chlorella, kadar protein dan asam amino di dalamnya pun meningkat sehingga tubuh dapat terjaga agar selalu fit.

OSK Japanese Green Tea dapat diminum dalam keadaan panas ataupun dingin untuk membantu menjaga kesehatan jantung dengan menurunkan kolesterol, membantu mengurangi lemak, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

3. Tong Tji Green Tea Teh Hijau

Untukmu yang tidak suka dengan “ampas” pada minuman, kami rekomendasikan teh hijau celup Tong Tji. Pada satu boks seberat 50 gram terdapat isi tea bag 25 pcs yang siap diseduh secara praktis, baik bersama air panas ataupun dalam keadaan dingin.

Merk Teh Hijau Yang Bagus

Tong Tji Green Tea Teh Hijau menawarkan aroma floral yang lembut. Bicara rasa, teh hijau satu ini memiliki rasa yang sangat pas. Apalagi, pada proses pemetikannya hanya diambil daun teh yang masih muda sehingga kemurnian warnanya tetap terjaga.

4. Oyama Slim Tea

Teh hijau yang berikutnya ini dikenal sebagai salah satu teh yang ampuh untuk yang sedang menjalani program diet. Meski bukan murni 100% teh hijau, namun sangat cocok sebagai pelangsing dan menurunkan berat badan.

Merk Teh Hijau Yang Bagus

Komposisinya terdiri dari campuran teh hijau dengan bahan-bahan herbal lainnya seperti daun rosella dan daun jati belanda yang berkhasiat menurunkan berat badan dan kadar kolestrol. Rasanya juga enak dan tidak pahit seperti kebanyakan teh hijau lainnya.

5. Mustika Ratu Slimming Tea

Merek teh hijau ini mudah kamu dapatkan di mini market dan super market. Mustika Ratu Slimming Tea memiliki beberapa komposisi jamu yang mengandung green tea atau teh hijau, Parameriae cortex atau kayu rapet, Guazumae folium atau daun jati belanda, buah adas dan kunyit.

Lihat juga:  10 Merk Yogurt Terbaik 2020

Khasiat teh hijau yang diuji secara klinis oleh satu satu insitut di jepang yaitu menghancurkan serta dapat melarutkan lemak tubuh dalam kurun waktu 28 hari.

Merk Teh Hijau Yang Bagus

Mustika Ratu Slimming Tea bekerja dengan menurunkan LPO (jaringan lemak) dan juga meningkatkan respon diuretik (melancarkan keluarnya air seni) dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Selain sebagai antioksidan, teh ini berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta menyagarkan badan. Dosis yang dianjurkan adalah 2-3 kali sehari setelah makan.

6. Teh Hijau Asli Cap Daun Mas

Berikutnya, ada Teh Hijau Asli Cap Daun Mas yang dipercaya dapat membantu proses penurunan berat badan dan penyembuhan untuk berbagai macam penyakit. Produk teh yang diproduksi di Cianjur, Jawa Barat, ini juga bisa digunakan untuk jerawat. Kulit menjadi lebih bersih dan mulus jika kamu rutin mengkonsumsi teh hijau ini secara teratur.

Merk Teh Hijau Yang Bagus

Di samping itu, Teh Hijau Asli Cap Daun Mas ini juga diklaim dapat mencegah pertumbuhan sel-sel kanker, membersihkan ginjal serta mencegah pembentukan batu ginjal, menurunkan hipertensi, dan menurunkan kolesterol dalam darah.

7. Green Tea Lipton

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan merek yang satu ini. Dibuat dari daun teh pilihan khusus di dunia, Lipton Green Tea mengandung 100% flavonoid tanpa mengandung pengawet dan pewarna apa pun. Hal inilah yang membuat Lipton Green Tea berwarna hijau muda dan memiliki aroma yang lembut ketika diseduh.

Merk Teh Hijau Yang Bagus

Lipton Green Tea merupakan salah satu merek teh hijau terbaik di Indonesia. Tak hanya menawarkan aroma yang lembut, merek ini juga memiliki beberapa varian rasa lainnya yang tak kalah bermanfaat, misalnya uah markisa jeruk, lemon ginseng, peach manggis putih, teh hijau melon Acai dragonfruit, madu, cranberry delima, dan masih banyak lagi.

8. Allure Green Tea

Untuk teh hijau yang ada di urutan ke delapan adalah merek Allure dimana teh yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang seringkali menghabiskan waktu dengan pekerjaan tanpa henti yang bisa saja membuat kamu stress dan juga pusing.

Mengonsumsi teh hijau Allure ini akan membuat rileks tubuhmu selain itu Allure ini juga memiliki rasa yang lezat dan yang pasti membuat kamu ketagihan.

Merk Teh Hijau Yang Bagus

Teh hijau Allure ini memiliki kemasan atau packing baru yang perpaduan dari teh hijau asli negara Jepang serta susu rendah lemak yang premium. Pastinya, teh ini akan membantu kamu untuk menghilangkan penat dan juga stress dikarenakan pekerjaan yang menumpuk.

9. Dilmah Green Tea

Untuk teh hijau yang bagus selanjutnya adalah merek dilmah green tea di mana teh hijau ini mempunyai rasa yang ringan dan juga lembut apalagi dengan adanya sentuhan rasa herbal yang cukup halus.

Teh hijau ini mempunyai warna kuning yang lembut dengan sentuhan kecepatan yang sangat elegan pada saat kamu menyeduhnya.Merk Teh Hijau Yang Bagus

Bukan hanya memiliki warna yang elegan namun teh hijau dilmah ini juga memiliki aroma dan rasa yang sangat khas yang pastinya mampu menyegarkan tubuh. Bahan dari teh hijau yang satu ini merupakan daun pilihan yang berkualitas sehingga hasilnya pun jauh lebih maksimal.

10. Teh Celup Sosro Heritage Green Tea

Sejak puluhan tahun yang lalu, Sosro sudah dikenal sebagai merek teh hitam terbaik yang ada di Indonesia. Memenuhi kebutuhan konsumen akan teh hijau dengan cita rasa lokal, Sosro mengeluarkan produk berlabel Heritage Green Tea.

Merk Teh Hijau Yang Bagus

Teh hijau dengan rasa yang klasik ini dibuat dengan cara dikeringkan secara alami. Selama proses pengeringan, teh tersebut tidak ditambahkan pewarna maupun pengawet. Oleh karena itu, rasa yang ditawarkan dari Teh Celup Sosro Heritage Green Tea ini begitu lezat dan berbeda.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply