Makanan dan Minuman

10 Merk Teh Hitam Terbaik 2020

Teh hitam adalah teh yang tentunya paling populer dan pasti mudah dijumpai di mana saja. Teh hitam menjadi favorit karena tidak susah dicari dan harganya yang murah, selain i tu, tentu saja karena rasanya sangat nikmat terlebih jika ditambah dengan gula yang tidak berlebihan. Teh hitam juga dinilai memiliki beberapa manfaat lain yang berguna bagi tubuh.

Nah, dengan banyaknya produk teh hitam di pasaran, kamu mungkin penasaran teh hitam mana yang paling bagus di antara yang lainnya. Untuk itu, kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa teh hitam terbaik yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli, yuk disimak!

Merk Teh Hitam Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merek teh hitam terbaik:

  • Popularitas
  • Kandungan
  • Manfaat
  • Aroma
  • Harga

1. Teh Celup Kayu Aro

Tempat produksi daun teh ini adalah di kaki gunung Kerinci yang merupakan perkebunan teh terbesar kedua di dunia setelah perkebunan Darjeeling, India. Kualitasnya tentu saja tak perlu kamu ragukan lagi. Baca Juga: Merk Teh Hijau Yang Bagus 
Merk Teh Hitam Terbaik

Teh yang dihasilkan dari perkebunan terkenal ini memiliki aroma yang kuat. Saat baru diseduh, teh ini memiliki rasa sedikit sepat. Namun, 10 menit kemudian akan berubah menjadi manis. Unik, bukan? Bila kamu merupakan penikmat teh sejati, tentu belum lengkap jika belum merasakan nikmatnya teh Kayu Aro ini!

Teh ini dijual dengan kisaran harga yang tentunya sangat murah, yaitu hanya berkisar sepuluh ribu rupiah saja.

2. Sariwangi Teh Asli

Sariwangi merupakan pelopor teh celup pertama di Indonesia yang tentunya sudah sangat terkenal sejak dulu. Kemasan teh dalam bentuk kantong celup merupakan terobosan baru dalam menikmati teh yang mudah dan praktis. Baca Juga: Pilih Mana: Teh Hijau atau Teh Hitam?

Kualitas teh hitam sariwangi tentu saja tidak perlu diragukan lagi, apalagi dengan berbagai perharagaan yang telah didapat brand Sariwangi.

Merk Teh Hitam Terbaik

Teh ini dikemas secara baik dalam pack dus dengan variasi isi, mulai dari 4, hingga isi 100 teh bag per-dus. Teh ini mengandung antioksidan, fluoride, asam amino, quercetin, kaempol dan kafein, yang dapat membantu menurunkan berat badan, dan juga kadar kolesterol.

Selain itu, kantong celup yang sudah tidak terpakai, dapat kamu gunakan untuk kompres pada bagian mata sebagai solusi penghilang ‘mata panda’ paling ampuh.

3. Teh Hitam Orthodox BlessTea

BlessTea dibuat dari kandungan herbal yang diambil dari daun teh premium varietas Assamica yang memiliki 3 pucuk daun. Teh ini diolah secara orthodox, sehingga menghasilkan rasa teh yang lebih kuat.

Dengan kandungan vitamin, antioksidan primer, sekunder hingga tersier, teh ini dapat membantu menjaga kesehatan, dan proses pengobatan dari segala jenis penyakit, termasuk stroke, vertigo, dan penurunan kolesterol.

Merk Teh Hitam Terbaik

Teh ini dikemas dalam bentuk botol dan sachet, jadi, kamu dapat memilih sesuai dengan kebutuhan, dan kepraktisannya. Jika kamu memilih kemasan botol, cara mengkonsumsinya cukup larutkan satu sendok teh ke dalam secangkir air. Sedangkan kemasan sachet lebih cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Minum BlessTea ini secara teratur, dua kali sehari untuk hasil maksimal.

4. Twinings Darjeeling Tea

Kamu ingin menyajikan teh mewah untuk para sahabat yang akan bertamu ke rumah? Produk ini pilihannya. Dengan rasa yang tidak terlalu pekat dan memiliki sensasi manis seperti anggur muscat, teh ini cocok disandingkan dengan berbagai camilan.
Merk Teh Hitam Terbaik
Setelah diseduh, kamu akan mendapat teh berwarna keemasan yang terlihat menarik. Ngobrol-ngobrol santai bersama para sahabat akan makin hangat dengan ditemani teh hitam khas India ini.

5. Sariayu Pelangsing Teaslim

Perpaduan bahan-bahan alami antara daun teh pilihan, ekstrak daun jati Belanda, temu giring, dan alang-alang. Sariayu menjadikan teh ini sebagai produk andalan untuk membantu penggunanya dalam menurunkan berat badan secara alami dan aman, serta senantiasa menjaga penampilan agar tetap langsing.

Lihat juga:  Pilih Mana: Arirang atau Samyang?

Merk Teh Hitam Terbaik

Bahan-bahan tersebut dipercaya dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga membantu penyerapan lemak dan pembakaran lemak menjadi maksimal. Wangi teh pelangsing ini pun harum ketika dikonsumsi berkat kandungan Akar Wangi di dalamnya. Cukup celupkan satu kantong ke dalam satu cangkir, dan minum secara teratur 3-4 kali sehari sesudah makan untuk hasil maksimal.

6. Unilever Sir Thomas Lipton Earl Grey 25’s

Teh Earl Grey yang satu ini memiliki keunikan tersendiri. Di dalamnya, Unilever menyertakan kandungan kafein dengan jumlah yang relatif lebih banyak dibandingkan teh lain.

Merk Teh Hitam Terbaik

Dengan begitu, tentu teh ini cocok disajikan di pagi hari atau saat kamu sedang bekerja. Kamu akan jadi lebih bersemangat dan berkonsentrasi dalam menyelesaikan pekerjaan. Aromanya pun tipis dan menyegarkan.

7. Tong Tji Super

Berawal dari industri rumah tangga, kini Teh Tong Tji berkembang menjadi brand besar baik untuk produk teh dalam bentuk serbuk atau loose tea dan teh celup. Diambil dari daun teh pilihan dengan campuran bunga melati atau Jasmine yang harum, menghasilkan rasa teh yang cenderung tidak pahit dan warna yang tidak terlalu pekat.

Merk Teh Hitam Terbaik

Tekstur teh yang berupa bubuk atau serbuk dapat kamu konsumsi dengan cara mengambil porsi satu sendok makan yang diseduh bersama air panas ke dalam poci, kemudian diamkan selama lima menit hingga mencapai kematangan yang pas. Dengan mengonsumsi teh ini secara teratur, dipercaya dapat menurunkan kadar gula darah.

8. Teh Hitam Goalpara

Ada sejak tahun 1900 di Indonesia, teh hitam Goalpara selalu mempertahankan cita rasa yang khas. Diolah dari daun teh berkualitas terbaik, kenikmatan dan kemurnian rasanya dapat langsung tercium dari aromanya.

Merk Teh Hitam Terbaik

Seperti kebanyakkan teh hitam pada umumnya, teh bubuk ini juga efektif menurunkan hormon stres kartisol, dan mengurasi resiko kanker. Termasuk salah satu produk teh kualitas premium dengan harga terjangkau.

9. Walini Teh Hitam Celup Klasik

Berasal dari perkebunan teh di Bandung, teh hitam ini berbahan alami tanpa bahan pengawet atau perasa tambahan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa teh Walini memiliki kandungan polifenol lebih tinggi dibandingkan teh dari negara lain.

Merk Teh Hitam Terbaik

Kualitas teh hitam Walini ini sangat baik, 90% dari hasil perkebunannya diekspor ke luar negeri, terutama ke negara-negara di Eropa dan Timur Tengah. Bila kamu sedang mencari teh lokal dengan kualitas ekspor, silakan coba produk ini!

10. Ou Tea Teh Hitam

Teh yang ada di urutan terakhir rekomendasi kami ini dikemas dalam sachet sehingga lebih praktis dan mempermudah proses konsumsi.

Teh hitam Ou Tea ini dibuat melalui proses fermentasi sempurna yang diambil dari daun teh berkualitas terbaik, sehingga zat yang terkandung di dalamnya lebih efektif terserap dalam tubuh.

Merk Teh Hitam Terbaik

Berfungsi sebagai teh kesehatan yang mengandung Polifenol, Flavonoid, Magnesium, Vitamin E, Vitamin K dan antioksidan lainnya, sehingga dapat juga memberikan manfaat kecantikan pada tubuh dan wajah, seperti melembapkan, mencerahkan, serta sebagai anti-aging. Ou Tea dapat diminum oleh segala usia, dari balita hingga dewasa, serta tersedia juga dalam bentuk kapsul.

Itulah beberapa teh hitam yang kami rekomendasikan untuk jadi referensi bagi kamu, semoga bermanfaat, ya!

Leave a Reply