Olahraga

8 Merk Treadmill Terbaik 2020

Treadmill merupakan alat yang sanggup membantu kita untuk berjalan, berlari, bahkan berjalan menanjak tanpa berpindah tempat. Alat ini terinspirasi dari cara kerja alat penggilingan pada saat belum ditemukannya mesin.

Dimana pada saat itu semua pekerjaan untuk menggiling dan menghasilkan tepung masih memakai tenaga manusia atau hewan dan olahraga treadmill saat itu belum ditemukan.

Dan saat ini sudah banyak sekali treadmill yang bisa kamu temukan dengan beragam manfaat dan merk yang terkenal. Harga yang disematkan pun tentunya kompetitif sesuai dengan manfaat yang diberikan.

Kali ini kami akan mengulas lebih dalam mengenai beberapa rekomendasi merk treadmill terbaik yang bisa kamu jadikan acuan saat memilih treadmill andalan kamu sehari-hari.

Merk Treadmill Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk treadmill terbaik:

  • Popularitas
  • Fitur
  • Area lari
  • Kecepatan
  • Daya tahan

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Total Fitness TL-607 Electric Treadmill

Rekomendasi pertama dari kami untuk merk treadmill terbaik kali ini datang dari Total Fitness TL-607 Electric Treadmill. Treadmill listrik ini mempunyai dua belas program otomatis yang dapat kamu gunakan.

Mempunyai kecepatan 1 km/jam sampai 12,8 km/jam, alat ini dapat dipakai untuk berjalan kaki sampai jogging. Kamu dapat berolahraga dengan nyaman karena area larinya mempunyai panjang 100 cm dan lebar 39 cm.

Merk Treadmill Terbaik

Total Fitness TL-607 mempunyai fitur yang membantu kamu memonitor detak jantung, kecepatan, jarak tempuh, waktu dan juga banyaknya kalori yang dibakar selama olahraga.

Mesin ini dapat dilipat dan alat ini pula mempunyai fungsi sit up serta fungsi getar. Alat ini akan amat berguna untuk kamu yang berolahraga untuk mengurangi lemak tubuh di rumah.

2. Treadmill Gymost Endurance

Gymost Endurance cocok untuk kamu yang mempunyai anggaran yang tinggi. Treadmill ini mempunyai konsep yang apik dan fitur-fitur canggih. Dengan AC drive motor berkekuatan 4 HP, Gymost Endurance mempunyai rentang kecepatan 0-22 km/jam.

Secara sederhana, alat ini dapat digunakan untuk jalan kaki, jogging, dan sprint. Area larinya cukup besar, yakni 155 x 58 cm. Kelandaiannya juga dapat diatur dari 0-15 derajat.

Merk Treadmill Terbaik

Gymost Endurance mempunyai layar 15, 6 inci yang bisa memutar musik dan video, dan tersambung ke internet melalui Wi-Fi. Jadi, treadmill ini membuat sesi lari kamu semakin meriah.

Selain itu, treadmill ini mempunyai 36 program latihan, dan dapat memantau detak jantung konsumennya. Treadmill ini sanggup menampung bobot sampai 160 kg.

3. Idachi ID 9938 DC–Motorized Treadmill

Merk treadmill terbaik selanjutnya datang dari Idachi ID 9938 DC–Motorized Treadmill. Dengan bentuk yang kokoh, Idachi ID 9938 DC mempunyai layar LCD yang besar. Layar ini menampilkan kecepatan lari, jarak, waktu tempuh, kalori, dan juga denyut nadi.

Kamu akan mudah memantau kondisi tubuh saat berolahraga. Dengan alat ini, kamu dapat mengatur kemiringan area lari secara otomatis dengan menekan tombol di bagian pegangan treadmill.

Merk Treadmill Terbaik

Area larinya termasuk besar dengan lebar 52 cm dan panjang 150 cm. Dengan begitu, kamu dapat berlari dengan leluasa di atas treadmill ini. Mesin ini dapat menahan bobot konsumennya sampai 140 kg.

Kecepatannya mulai 1 sampai 20 km/jam. Kamu dapat berolahraga dengan diiringi musik, alat ini mempunyai slot USB serta MP3 dan pengeras suara.

Baca juga artikel kami Pilih Mana: Zumba Atau Treadmill?

Lihat juga:  Pilih mana: Taekwondo vs Muay Thai?

4. Treadmill Proform Power 545i

Treadmill yang satu ini mempunyai motor berkekuatan 2,5HP. Kecepatan maksimalnya mencapai 18 km/jam. Jadi, kamu dapat memakainya untuk berjalan, jogging, sampai lari cepat. Area larinya 140 x 51 cm dan dilengkapi bantalan ProShox yang meredam efek kejut dan memberikan kenyamanan ekstra.

Merk Treadmill Terbaik

Konsol Proform Power 545i mempunyai 31 program yang dapat kamu atur sesuka hati dan sesuai kebutuhan. Selain itu, konsolnya juga dapat memantau kecepatan, durasi latihan, sudut kelandaian, detak jantung, dan kalori yang terbakar. Kamu juga dapat menghubungkan iPod atau mp3 player kamu ke konsolnya. Jadi, sesi lari kamu tidak akan membosankan.

5. Jaco Treadmill JC-2333

Treadmill Jaco JC-2333 mempunyai desain minimalis yang terkesan ramping namun kuat. Alat ini dapat dengan gampang dilipat dan dipakai lagi kapan pun kamu mau. Saat dilipat, 2 roda di bagian kaki-kakinya membantu kamu memindahkan alat ini ke mana saja. Kamu dapat menggunakan alat ini di ruangan manapun untuk suasana yang berbeda.

Merk Treadmill Terbaik

Jaco JC-2333 mempunyai area lari dengan sabuk konveyor wayflex running board. Dengan fitur ini, kamu bisa berjalan, jogging, dan berlari dengan aman dan nyaman. Fungsi dari fitur tersebut yaitu untuk meminimalkan cedera saat berolahraga dan memberi efek pijatan di telapak kaki kamu. Kamu tentu akan menyukai alat ini!

6. Total Fitness TL 199 Electric Treadmill

Alat ini mempunyai mesin dengan kekuatan 3HP, membuat kecepatan maksimalnya mencapai 18 km/ jam. Baik berjalan, jogging, maupun sprint, semua dapat kamu lakukan di sini. Ruang larinya cukup luas, yakni 140 x 28 cm. Tidak cuma itu, treadmill ini juga kokoh, sanggup menampung berat maksimal 130 kg.

Merk Treadmill Terbaik

Peranti elektroniknya dapat memantau detak jantung, kecepatan, durasi pemakaian, sampai kalori yang sudah dibakar. Dengan harga Rp9 jutaan, Total Fitness TI 199 dapat dikategorikan treadmill ekonomis bila mempertimbangkan kualitas serta daya tahannya.

Mesin olahraga ini dipastikan dapat menemani lari kamu hingga bertahun-tahun. Bahkan mungkin belasan tahun dengan perawatan yang baik.

Lihat juga perbandingan: Treadmill atau Cross Trainer

7. OB FIT OB-1041 Electric Treadmill with High Technology

OB-1041 dari OB FIT merupakan treadmill elektrik dengan kecepatan 1 km/jam sampai 18 km/jam. Mempunyai area lari 130 cm x 45 cm, alat ini sesuai untuk berjalan pelan dan juga berlari cepat.

Sanggup menahan bobot sampai 120 kg, sabuk konveyornya berputar dengan lancar dan mempunyai peredam yang bagus sehingga tidak berguncang saat kamu berlari di atasnya.

Merk Treadmill Terbaik

Treadmill ini dilengkapi dengan Bluetooth yang dapat disambungkan ke smartphone kamu. Alat ini juga dilengkapi dengan peta dunia yang terintegrasi dengan Wi-Fi.

Kamu dapat menampilkan peta atau pemandangan jalan sesuai peta di layar LCD treadmill ini. Berlari memakai treadmill ini akan memberikan pengalaman yang berbeda. Kamu dapat berkeliling dunia tanpa meninggalkan rumah kamu! Coba yuk!

8. NordicTrack T 6.5 S Treadmill

Dan NordicTrack T 6.5 S Treadmill menjadi merk treadmill terbaik versi Selera.id. NordicTrack merupakan merk treadmill yang cukup populer karena banyak dipakai di pusat kebugaran. Tetapi, bukan popularitas merknya yang membuat NordicTrack superior.

Treadmill canggih ini mempunyai berbagai program dan rute lari yang dapat kamu download. Ketika kamu memilih satu rute, kelandaian belt akan bergerak secara otomatis mengikuti rute yang kamu pilih. Canggih kan?

Merk Treadmill Terbaik

Treadmill canggih ini mempunyai motor berkekuatan 2,6HP, dengan kecepatan maksimal 16 km/jam. Sangat cocok untuk kamu yang mau latihan cross-country di dalam rumah.

NordicTrack T 6.5 S dapat dilipat sehingga dapat disimpan setelah kamu selesai memakainya. Dengan kapasitas bobot maksimal 150 kg, treadmill ini bukan hanya canggih, namun juga kuat dan tahan lama.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply