ElektronikGadgets

7 Merk Wireless Charger Terbaik 2020

Bagi Anda yang seringkali mencharge smartphone dan alat elektronik Anda lainnya tentu akan sangat merepotkan jika harus selalu mencolokkan kabel. Apalagi untuk Anda yang selalu beraktivitas di luar dan suka bepergian jauh.

Mungkin akan terdengar kurang praktis jika harus terus menerus membawa kabel charge demi mengisi ulang daya baterai smartphone Anda. Namun, seiring berjalannya waktu. Charger pun berkembang dengan desain dan jenis yang lebih simpel.

Dan tentunya sangat memudahkan penggunanya untuk mencharge dalam keadaan apapun dan dimanapun. Anda juga tidak perlu lagi repot-repot mencolokkannya. Karena kini telah hadir produk wireless charger yang bisa Anda gunakan tanpa harus mencolokkannya.

Produk wireless charger ini mengedepankan proses pengisian daya baterai tanpa menggunakan kabel. Jadi lebih mudah bukan? Nah, ada banyak merk yang mengeluarkan produk ini. Hal ini mungkin akan membuat Anda kesulitan untuk memilih merk wireless charger mana yang terbaik.

Tenang, Anda bisa simak artike Selera.id kali ini, karena kami telah merangkumkan beberapa merk wireless charger terbaik yang bisa Anda jadikan referensi dalam membeli nanti. So, jangan sampai ketinggalan ya! Stay tune terus.

Merk Wireless Charger Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list merk wireless charger terbaik:

  • Kualitas
  • Material
  • Desain
  • Harga
  • Keunggulan
  • Ukuran
  • Fitur

1. Any Mode Slim Wireless Charger

Rekomendasi produk wireless pertama kami hadirkan dari Anymode Slim Wireless Charger. Desain yang minimalis membuat produk ini terkesan semakin modern dan stylish. Kompatibel dengan berbagai smartphone yang dilengkapi sistem Qi, Anda bisa dengan tenang membeli produk ini untuk mengisi baterai smartphone Anda apapun merknya.

Jika Anda sedang mencari wireless charger yang sangat mudah dibawa dan disimpan tanpa memakan banyak space, maka produk ini adalah jawabannya. Memiliki ketebalan hanya 4 mm, produk ini terlihat sangat tipis, berbobot ringan, serta mudah untuk Anda simpan dan masukkan ke dalam tas atau laci kecil.

Merk Wireless Charger Terbaik

Nha, tunggu apalagi langsung masuk list belanja Anda. Sangat cocok untuk Anda yang sangat suka bepergian karena Anda tidak perlu takut jika sewaktu waktu baterai smartphone Anda habis di tengah perjalanan.

2. Camelion Wireless Charger Mobile Power

Rekomendasi wireless charger terbaik selanjutnya adalah sebuah wireless powerbank dari Camelion. Dikenal dengan nama produk Camelion Wireless Charger Mobile Power. Tak hanya bisa digunakan oleh smartphone melainkan sudah mendukung WPC Qi Standard loh.

Anda juga bisa menggunakan powerbank berkapasitas 10.000mAh dengan menggunakan kabel charger. Istimewanya lagi, Anda bisa melakukan pengisian dua smartphone sekaligus dengan teknologi yang berbeda, yakni secara nirkabel dan dengan kabel charger.

Merk Wireless Charger Terbaik

Tidak berhenti sampai di situ, Camelion Wireless Charger Mobile Power juga menawarkan desain elegan dengan balutan hitam dan ornamen merah di bagian charging platenya. Anda tidak perlu khawatir jika smartphone akan tergelincir saat sedang menggunakannya.

Karena produk wireless charger ini dilengkapi dengan lapisan karet anti slip yang akan menjaga smartphone Anda tetap berada di atas charging plate saat pengisian daya sedang berlangsung. So, lengkap bukan keunggulan dan fitur yang diberikan oleh merk wireless charger satu ini. Segera miliki produknya!

3. Samsung Fast Charging Wireless

Samsung Fast Charging Wireless menjadi rekomendasi produk berikutnya yang wajib Anda coba beli. Seperti namanya, charger ini memiliki kemampuan untuk mengisi daya dengan cepat. Dalam 10 menit pengisian sudah dapat melakukan 120 menit untuk chatting, 60 menit menonton video, dan 50 menit untuk mengirimkan pesan singkat.

Bagi Anda yang diburu waktu dan sibuk dengan smartphone Anda maka charger ini akan menjadi pilihan yang tepat. Karena Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengisi kembali daya baterai smartphone Anda.

Lihat juga:  12 Water Heater Terbaik 2020

Merk Wireless Charger Terbaik

Jika membahas bentuknya, produk ini didesain sangat praktis dan minimalis, terdapat stand dan pad convertible yang dapat dijadikan sandaran saat mengecas secara vertikal. Meski dibuat Samsung, beberapa flagship Apple dapat digunakan di produk ini. Baca artikel lainnya 7 Merk Microphone Wireless Yang Bagus 2020

4. Verbatim Fast Charging Wireless Charger

Punya kebiasaan mengisi daya smartphone namun sering lupa mencabutnya? Ternyata kebiasaan tersebut dapat merusak smartphone dan charger Anda loh. Namun tidak lagi jika dengan menggunakan Verbatim Fast Charging Wireless Charger.

Produk wireless charger kali ini kami persembahkan untuk Anda yang sering melakukan kesalahan diatas. Verbatim Fast Charging Wireless Charger akan mencegah risiko itu dengan fitur anti short circuit. Sistem pengendali panasnya memakai fitur anti overheating ditambah beberapa fitur lain seperti automatic power off, anti overcurrent, dan anti overvoltage.

Merk Wireless Charger Terbaik

Ada banyak fitur canggih yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan wireless charger kalin ini. Anda juga sudah bisa mendapatkannya dengan kisaran harga sekitar Rp 355.600 saja. Tentu sangat relate dengan keunggulan yang dihadirkannya bukan?

5. Anker PowerPort Qi Wireless Charger [A2511012]

Anker masih menjadi merk produk elektronik yang dikenal memiliki kualitas yang terbaik. Nha, terutama produk wireless charger nya satu ini. Diberi nama produk Anker PowerPort Qi Wireless Charger [A2511012] membuat wireless charger dari Anker ini dikenal hampir oleh masyarakat kebanyakan.

Produk ini juga bisa dibilang canggih dan aman loh. Adanya input sebesar 5V/2A dan output 5V/1A pada produk ini membuat suhu smartphone yang sedang diisi dapat dikontrol dengan baik sehingga mampu meminimalisir terjadinya overheat.

Merk Wireless Charger Terbaik

Selain itu, ukuran yang diberikan oleh produk charger ini hanya 68X68X21,5 mm dan berat 58,3 gram charger sehingga sangat praktis dan fleksibel untuk diletakkan dimanapun. Berdesain minimalis serta dilengkapi dengan karet anti slip ini membuatnya dapat dengan mudah Anda bawa kemanapun.

6. Spigen Essential F306W iPhone Wireless Charger

Bagi Anda yang sudah memiliki perangkat Qualcomm Quick Charge 3.0 Adapter, Anda bisa memadukannya dengan produk satu ini untuk pengisian daya baterai yang lebih maksimal. Hadir dari produk Spigen Essential F306W iPhone Wireless Charger.

Jika bicara produk ini maka bisa dibilang tidaklah besar sehingga Anda bisa meletakkannya di mana pun Anda mau. Jika Anda tak ingin smartphone Anda terlihat tak sempurna karena adanya bekas goresan atau penyok, produk ini wajib dipertimbangkan.

Merk Wireless Charger Terbaik

Karena Material non slip yang ada pada produk ini tak hanya menjaga smartphone agar tak jatuh, tetapi juga memiliki permukaan lembut yang tak akan menggores atau merusak casing smartphone Anda. Sangat cocok untuk Anda yang sering ceroboh namun menginginkan charger yang tahan lama dan awet.

Baca juga: 10 Wireless Router Terbaik 2020

7. RAVPower Fast Wireless Charge

Rekomendasi terakhir yang kami hadirkan untuk Anda yang memiliki kesibukan tinggi dan tak ingin membuang banyak waktu untuk mengisi daya baterai smartphone Anda. Kami hadirkan produk wireless charger dari RAVPower Fast Wireless Charge. Produk satu ini sangat wajib untuk Anda miliki.

Kemampuan mengisi baterai Anda 2x lebih cepat dibandingkan charger biasa, membuat Anda tak perlu menunggu waktu lama hingga baterai smartphone Anda penuh. Meski cepat, produk ini tetap mampu mengisi daya dengan aman karena dilengkapi sistem kontrol suhu untuk menyebarkan panas dengan cepat dan efisien loh.

Merk Wireless Charger Terbaik

Wireless Charger ini pun sangat kompatibel dengan iOS dan Android. Jadi, Anda bisa dengan mudah menggunakan produk ini untuk berbagai merk smartphone. Nah, lengkap bukan? Kalau begitu tidak ada alasan untuk tidak memiliki produk wireless charger ini kan?

Leave a Reply